Suami Dewi Perssik Kirim Surat Cerai, Saipul Jamil Sampai Ikut Turun Tangan, Foto Mesra Sang Biduan Dangdut Ramai Dibahas

Rabu, 22 Juni 2022 | 08:39
Instagram

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. Saipul Jamil sampai ikut turun tangan. Foto mesra sang biduan dangdut ramai dibahas.

Fotokita.net - Suami Dewi Perssik Angga Wijaya sudah mengirimkan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini sudah dibenarkan pengacara Dewi Perssik hingga membuat heboh publik. Saipul Jamil sampai ikut turun tangan. Foto mesra sang biduan dangdut ramai dibahas.

Rumor keretakan rumah tangga Dewi Perssik belakangan ini sudah santer terdengar. Bahkan, sejumlah akun gosip mulai menyinggung isu pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya, yang juga dikenal sebagai manajer pribadi sang biduan dangdut.

Dewi Perssik sendiri sempat memberikan pernyataan saat awak media mencoba melakukan konfirmasi atas isu miring yang menimpa rumah tangganya. Namun, pengacara Dewi Perssik Sandy Arifin membenarkan, Angga Wijaya sudah mengirimkan surat permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan. Saipul Jamil sampai ikut turun tangan.

Permohonan cerai Angga Wijaya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan pemohon Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Pernikahan mereka belum dikaruniai keturunan atau anak. Pengacara Dewi Perssik Sandy Arifin berharap proses cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya berjalan dengan baik dan damai.

"Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai. Kalau sampai ternyata di mediasi gagal saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," ucap Sandy Arifin.

Sandy Arifin memang sudah memberikan klarifikasi kepada awak media mengenai kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Baca Juga: Suami Puput Nastiti Bocorkan Rahasia, Dewi Perssik Serang Balik Nikita Mirzani Lewat Foto Ini

"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy Arifin menerima panggilan telepon awak media detik, Rabu (22/6/2022).

Terkait surat cerai yang sudah sudah masuk ke PA Jakarta Selatan, Sandy Arifin berencana akan mengecek berkas permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya.

"Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," tuturnya.

Sebelum konfirmasi dari pengacaranya beredar, Dewi Perssik sendiri sudah menanggapi kabar dirinya sudah berpisah dengan Angga Wijaya.

Kepada awak media, Dewi Perssik mengatakan masih akan mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Waalaikumsalam, nanti coba aku cek ya," kata Dewi Perssik lewat pesan singkat yang ditujukan kepada detik.

Hal serupa juga dikatakan oleh pengacaranya, Sandy Arifin. Pihaknya akan mengecek terlebih dulu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dewi Perssik saat ini menanggapi tenang kabar Angga Wijaya ajukan permohonan cerai. Dewi Perssik berharap hubungannya dengan Angga Wijaya tetap baik meski harus berpisah. "Kalaupun berpisah ya harus baik-baik," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Bak Rusia Serbu Ukraina, Dewi Perssik Labrak Nikita Mirzani di Depan Kamera, Foto Aksinya Jadi Omongan Lagi

Instagram

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. Saipul Jamil sampai ikut turun tangan. Foto mesra sang biduan dangdut ramai dibahas.

Sementara itu, Angga Wijaya memilih tak memberikan komentar apa pun. Saat dihubungi melalui telepon, Angga Wijaya beralasan sedang melakukan rapat. Akibatnya, dia belum bisa bicara soal permohonan cerainya.

"Mbak aku lagi meeting nih, maaf ya Mbak, terima kasih," kata Angga Wijaya singkat.

Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang sudah tersebar luas. Pedangdut sekaligus sahabat Dewi Perssik, Saipul Jamil sampai ikut turun tangan.

Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, memberikan doa yang terbaik bagi pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Dia melontarkan doa itu melalui foto mesra sang biduan dangdut yang diunggah Angga Wijaya di akun Instagram pribadinya.

Pada 23 Mei lalu, Angga Wijaya mengunggah foto memeluk istrinya, Dewi Perssik saat keduanya berada di luar negeri. Mereka mengenakan pakaian musim dingin dan terlihat begitu mesra.

Dalam keterangan foto mesra sang biduan dangdut, Angga Wijaya hanya menuliskan cerita singkat. "Yg terindah ❤️@dewiperssik9."

Di foto mesra sang biduan dangdut itu, Saipul Jamil ikut turun tangan. Dia memberikan doa yang terbaik bagi pasangan pesohor itu. "Indahnya sampe maut memisahkan kalian Aamiin ????????????❤️❤️," tulisnya lewat akun @saipuljamilreal.

Baca Juga: Bangga Unggah Foto Bareng Lesty Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik Meradang Diejek Pansos: Hati Lu Bersihin Nenek Biar Awet Muda

Instagram

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. Saipul Jamil sampai ikut turun tangan. Foto mesra sang biduan dangdut ramai dibahas.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya