Tempat Kongkonya Diacak-acak Razman Nasution, Respons Hotman Paris Cuma Begini, Unggah Foto Bareng Pengacara Top di Pusat Bisnis Dunia

Senin, 20 Juni 2022 | 08:38
Instagram

Hotman Paris cuma berikan respons begini saat tahu tempat kongkonya Kopi Johny diacak-acak Razman Nasution.

Fotokita.net - Pengacara Hotman Paris sudah mengetahui tempat kongkonya, Kopi Johny diacak-acak seteru abadinya, praktisi hukum Razman Arif Nasution. Hotman Paris yang sedang berada di Singapura cuma beri respons begini. Dia mengunggah foto bareng pengacara top di pusat bisnis dunia itu.

Perseteruan Hotman Paris dan Razman Nasution tampaknya masih panjang. Setelah saling sindir melalui akun media sosial masing-masing, kedua pengacara kondang itu kembali menyiapkan serangan di depan awak media. Bahkan, Hotman Paris dan Razman juga saling melaporkan perkara kepada pihak kepolisian.

Pada Minggu (19/6/2022) Razman Nasution menyambangi tempat kongko Kopi Johny yang berada di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, Razman Nasution malah mencak-mencak di area food court kesayangan Hotman Paris itu. Tahu tempat kongkonya diacak-acak Razman Nasution, Hotman Paris cuma beri respons begini. Dia mengunggah foto bareng pengacara top di pusat bisnis dunia, Singapura.

Di depan kamera awak media yang terus membuntutinya, Razman Nasution terlihat berdebat sengit dengan seseorang yang mengaku sebagai perwakilan dari pedagang di Kopi Johny.

Razman mencak-mencak lantaran dia mendapatkan larangan untuk menggelar acara konferensi pers di area Kopi Johny. Tampaknya, Razman sudah menyiapkan strategi tersembunyi di balik alasan sengaja menggelar jumpa awak media di tempat kongko Hotman Paris itu.

Saat masih berada di luar area food court, nada bicara Razman sudah tinggi. Dia tampak geram mendapat adangan dari perwakilan pedagang Kopi Johny. Pengacara Iqlima Kim, mantan aspri Hotman Paris ini menantang balik pihak Kopi Johny yang melarang dia menggelar acara konferensi pers di tempat itu.

Suasana sebelum konferensi sempat ricuh karena adanya penolakan dari sekelompok orang yang mengaku sebagai pengurus kedai Kopi Johny. Salah satu orang yang mengaku sebagai pengurus kedai Kopi Johny mengatakan keberadaan Razman tak diinginkan oleh para pedagang.

Baca Juga: Polisikan Hotman Paris, Pengacara Andar Situmorang Juga Ngotot Jebloskan Eko Patrio ke Bui Gegara Omongan di TV, Foto Sosoknya Muncul Di mana-mana

Saat itu, seorang pria bernama Erick yang menjadi perwakilan kedai kopi tersebut, meminta Razman Nasution untuk meminta izin terhadap pemilik kedai jika ingin menggelar press conference.

"Kalau mau jumpa pers di sini, harus ada izin ke yang punya," ujar Erick saat mengadang Razman.

Merespon kata-kata Erick, Razman Arif Nasution mengaku keberatan. Katanya, kedaiKopi Johny merupakan tempat umum yang terbuka bagi semua orang.

Seluruh pedagang yang berada di food court itu kompak tutup.Suasana pun berubah panas, Razman yang mengeklaim sudah memesan kedai tersebut marah dan meminta surat pelarangan resmi.

Tak terima ditolak, tim pengacara Razman pun menerobos masuk. Sempat terjadi adu mulut antara pihak pengurus kedai dan Razman. "Nama anda siapa, catat nama abang ini, biar nanti kami proses," ujar Razman dengan nada tinggi.

Pihak yang menyatakan sebagai pengurus kedai pun memutuskan mundur. Razman lantas melanjutkan jumpa pers sebagaimana rencana sebelumnya.

"Lho, saya kan maujumpa pers di dalam. Ini food court," kata Razman Arif Nasution dengan nada meninggi. Lantas, Razman pun meminta surat larangan yang menyatakan tidak diperbolehkan untuk menggelar konferensi pers.

Baca Juga: Sebut Hotman Paris Galak, Artis Cantik Ini Jadi Anak Angkat Pensiunan Polisi Usai Bebas dari Bui, Foto Terkininya Bikin Pangling

Instagram

Hotman Paris cuma berikan respons begini saat tahu tempat kongkonya Kopi Johny diacak-acak Razman Nasution.

Karena Erick tidak bisa menunjukkan apa yang diminta, Razman Nasution langsung menyudahi pembicaraan dan menerobos masuk ke kedai tersebut. "Nggak bisa kau paksa-paksa saya," ucapnya.

Razman Nasution lantas meminta pihak-pihak yang melarangkonferensi pers untuk memanggilHotmanParisHutapea datang ke kedai agar bisa berdiskusi.

"Siapa dia larang-larang saya? Pikir kau negara ini kau yang atur? PanggilHotmanPariskau ke sini," ucap Razman masih dengan nada tinggi.

Adapun tujuan kuasa hukum Medina Zein tersebut yakni untuk menggelar jumpa pers dan bertemu dengan Hotman Paris. Setiap akhir pekan, Hotman Paris biasanya membuka konsultasi hukum gratis di Kopi Johny.

Sayangnya, saat Razman Nasution mengacak-acak Kopi Johny, Hotman Paris sedang berada di Singapura, sehingga tidak bisa berkunjung ke kedai tersebut.

Razman Nasution kemudian menggelarkonferensi pers untuk membeberkan detail laporan dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap Denise Chariesta.

Tahu tempat kongkonya diacak-acak Razman Nasution, Hotman Paris cuma beri respons begini. Dia mengunggah foto bareng pengacara top di pusat bisnis dunia, Singapura.

Baca Juga: Punya Dendam ke Hotman Paris, Pengacara Iqlima Kim Tantang Sosok yang Polisikan Medina Zein, Foto Terkininya Dikomentari

Instagram

Hotman Paris cuma berikan respons begini saat tahu tempat kongkonya Kopi Johny diacak-acak Razman Nasution.

Pada saat Razman Nasution menggelar acara konferensi pers, Hotman Paris memang sedang berada di Singapura. Hal ini bisa dilihat dari foto dan video yang dia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu unggahnan video,Hotman Paris menyebut dirinya mendengar berita jika pedagangKopi Johny tutup saat konferensi pers.

"Baru selesai makan sarapan dengan pengacara top dunia, sekarang lagi berenang di singapur,aku mendengar berita para pedangang diKopi Johny tutup tidak mau ada orang itu mekukan konferensi pers," ujarnya dalam video.

Haduhhh, Kapanmanusia kita ini punya rasa malu, udah ke singapur sini ku kenalin deh dengan pengacara hebat, ada temen saya nih punya74 kantor didunia. tukasnya.

Hotman Paris dan Razman Nasution seperti sudah menjadi musuh bebuyutan. Razman punya dendam lantaran Hotman menangani kasus dokter Richard Lee, yang sebelumnya menjadi kliennya. Merasa urusannya belum beres, Razman langsung menyerang Hotman yang mengambil alih kasus yang sedang dihadapi dokter Richard Lee.

Merasa tak ditanggapi, Razman Nasution terus menyerang Hotman. Ketika itu, Razman mengungkit persoalan mantan pacar Meriem Bellina itu dengan pengurus Peradi, Perhimpunan Advokat Seluruh Indonesia. Ujungnya, Hotman Paris menyatakan mundur dari keanggotaan Peradi.

Beberapa waktu lalu, perseteruan Razman dan Hotman semakin panas. Sebab, Razman Nasution terang-terangan membela Iqlima Kim, mantan aspri Hotman Paris yang mengaku mendapatkan pelecehan dari pengacara berjulukan Rp 30 miliar itu.

Baca Juga: Pantas Terus Diserang dengan Tuduhan Pelecehan, Hotman Paris Ternyata Telikung Pengacara Iqlima Kim di Kasus Richard Lee, Foto Ini Jadi Bukti

Instagram

Hotman Paris cuma berikan respons begini saat tahu tempat kongkonya Kopi Johny diacak-acak Razman Nasution.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya