Mertua Sampai Murka, Begini Trik Wanita yang Ngaku Pria Berhubungan Badan dengan Istrinya di Jambi, Foto Tampangnya Viral

Jumat, 17 Juni 2022 | 15:32
Facebook

Wanita yang mengaku pria ini kelabui istrinya saat berhubungan badan dengan trik begini. Mertuanya sampai murka hingga seret ke pengadilan.

Fotokita.net - Seorang wanita bernama Erayani alias Ahnaf Arrafif mengaku dirinya sebagai pria untuk menikahi perempuan atas nama Nur Aini di Jambi. Ternyata begini trik wanita yang ngaku pria itu saat berhubungan badan dengan istrinya. Mertua pelaku sampai murka. Foto tampang pelaku viral.

Nur Aini, perempuan asal Jambi itumerasa tertipu setelah menikah dengan sosok wanita yang mengaku pria. Korban berkenalan dengan pria bernama Ahnaf Arrafif. Namun setelah menikah selama 10 bulan, Nur Aini syok saat mendapat fakta suamianyaternyata adalah seorang wanita bernama Erayani.

Nur Aini menceritakan bagaimana trik wanita yang mengaku sebagai pria itu saat berhubungan badan dengan dirinya. Ketika itu, dia belum menaruh curiga pada suaminya yang ternyata seorang wanita tersebut.

Nur Aini juga mengungkapkan awal perkenalan dengan suaminya tersebut adalah melalui aplikasi kencan online bernama Tantan. Saat itu, Ahnaf Arrafif mengaku adalah mualaf dengan nama baptis Petrus Gilbert Arrafif.

Erayani berhasil mengelabui Nur Aini selama 10 bulan lebih dengan berpura-pura menjadi seorang laki-laki. Mengaku bernama Ahnaf Arrafif dan berprofesi sebagai seorang dokter, dia menikahi Nur Aini secara siri, dan berencana melakukan resepsi pernikahan Oktober 2022.

Kepada Nur Aini, Erayani mengaku berprofesi sebagai seorang dokter spesialis saraf lulusan New York.Erayani dan korban berkenalan melalui media sosial.

Erayani sempat tinggal di rumah korban sebelum keduanya memutuskan menikah siri.Nur Aini mengetahui identitas asli Erayani saat dia menjadi saksi atas pemalsuan gelar perguruan tinggi di PN Jambi yang selama ini digunakan suaminya.

Baca Juga: Cium Bibir Cowok, Foto Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Nyai Bongkar Aib Aktor Tampan Ini Kala Berhubungan Badan

Di persidangan, Nur Ainibercerita jika dirinya tidak curiga bahwa suaminya tersebut adalah seorang perempuan. Ia bahkan mengaku bahwa suaminya itu adalah laki-laki tulen yang berprofesi sebagai dokter.

"Awalnya dia mengaku berprofesi sebagai dokter dengan memiliki banyak gelar akademis. Kuliah di luar negeri dengan banyak gelar karena mendapat beasiswa untuk lima fakultas sekaligus," terang Nur Aini dalam persidangan PN Jambi, Selasa (14/6/2022).

Nur Aini mengungkapkan awal perkenalan dirinya dan suaminya itu bermula dari salah satu aplikasi kencan yakni Tantan. Ketika itu,suaminya tersebut terlihat berpenampilan layaknya lelaki yang tinggalnya di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Perkenalan antara Nur Aini dan lelaki yang ternyata wanita dengan nama asli Erayani itu dinilai singkat. Nur Aini dan Erayani saling kenal hanya 2 minggu hingga akhirnya Erayani tersebut menemui Nur Aini di Jambi.

Ketika itu, Erayani yang kini jadi terdakwa atas kasus penipuan gelar perguruan tinggi tersebut datang dari Lahat, Sumatera Selatan, menuju rumah Mawar. Dia juga sempat menginap di penginapan lalu kemudian mendatangi Nur Aini pada 23 Juni 2021. Erayanitinggal di rumah Nur Aini selama kurang lebih 1 minggu.

Selama tinggal di rumah Nur Aini, Terdakwa juga bersikap baik. Karena mengaku berprofesi dokter, terdakwa juga sempat membantu merawat orangtua Nur Aini yang saat itu sedang jatuh sakit.

"Sempat ngobatin ayah saya. Akhirnya saya percaya dia dokter. Dia ngecek tensi, dia nyaranin obat. Saya cuma beli. Awal-awal datang saja dia ngecek kesehatan orangtua," cerita Nur Aini.

Baca Juga: Pantas Terus Diledek Teman-temannya, Prilly Latuconsina Blak-blakan Tolak Berhubungan Badan Saat Masih Pacaran: Pantesan Putus

Facebook

Wanita yang mengaku pria ini kelabui istrinya saat berhubungan badan dengan trik begini. Mertuanya sampai murka hingga seret ke pengadilan.

Nur Aini kemudian diajak menikah siri oleh terdakwa setelah mendapatkan saran dari keluarganya dan orangtua angkat terdakwa yang saat itu mengubunginya melalui telepon. Nur Aini mengaku bahwa dia dinikahkan lelaki bernama Imam Sarwono.

Imam Sarwono juga sekalian menjadi wali hakim karena ayah Nur Aini ketika itu dalam keadaan sakit. Bahkan ibunya juga sakit, sehingga tidak ada satupun orangtua Nur Aini yang menyaksikan pernikahannya itu.

Selama beberapa bulan lamanya menikah siri, Nur Aini juga sudah sering bertanya kepada terdakwa soal identitasnya, namun terdakwa selalu memberi alasan untuk menutupi identitas aslinya.

Nur Aini juga mengaku tidak pernah bertemu keluarga kandung alsuaminya. Dia hanya dibawa ke Lahat pada Desember 2021 menemui orang tua angkatnya. Nur Aini tinggal di sana selama sebulan. Selama tinggal di rumah orang tua angkat suaminya, Nur Aini tidak dibolehkan interaksi.

Terkait profesi terdakwa sebagai dokter, Nur Aini juga kerap bertanya namun terdakwa selalu menghindar. Nur Aini mengaku saat berkenalan terdakwa berprofesi sebagai dokter dengan lulusan kampus di New York.

Dalam waktu hampir bersamaan kuliah di 5 fakultas, dan ditambah spesialis bedah syaraf. Namun Nur Aini mengaku tidak ingat nama universitas yang disebut terdakwa. Selain itu, saat menikah kata Nur Aini, terdakwa tidak mau menggunakan gelar luar negeri dengan alasan tidak dikenalkan orang.

"Saya tanya kok kamu bisa begitu. Katanya dia beasiswa. Dia bilangnya itu kuliah di 3 fakultas sekaligus. Saya percaya-percaya saja, karena beberapa orang yang saya kenal pernah kayak gitu," kata Nur Aini.

Baca Juga: Staf Dewan Berhubungan Badan Saat Meeting Zoom, Lupa Matikan Kamera Tapi Peserta Rapat Malah Lakukan Hal Ini

Facebook

Wanita yang mengaku pria ini kelabui istrinya saat berhubungan badan dengan trik begini. Mertuanya sampai murka hingga seret ke pengadilan.

Meski sudah berprofesi sebagai dokter, Nur Aini mengatakan kalau terdakwa tidak bekerja. Dia hanya mengaku menjadi bos di perusahaan batubara.

Setelah 4 bulan menikah, ibu Nur Aini mulai timbul kecurigaan terhadap terdakwa. Orangtua Nur Aini sempat membawa warga untuk meminta menggerebek terdakwa.

"Waktu itu saya sempat bela dia karena saya kira dia laki-laki, tetapi orangtua saya curiga dia itu perempuan," kata Nur Aini.

Lalu, Nur Aini mencoba mencari tahu kebenaran kelamin suaminya itu lantaran kecurigaan ibunya itu. Selama menikah bahkan Nur Aini belum sama sekali pernah melihat langsung alat kelamin terdakwa.

Di dalam rumah, kata Nur Aini, terdakwa selalu memakai pakaian. Upaya membuktikan kelamin pasangannya pun selalu gagal, dan mereka selalu ribut jika sudah membahas hal itu.

Terdakwa juga pernah mengaku kepada Nur Aini jika memiliki kelainan hormon sehingga terjadi benjolan di bagian dada yang sebenarnya adalah payudara.

Nur Aini baru mengetahui jika suaminya adalah seorang wanita ketika mereka kembali ke Jambi setelah kabur ke Kabupaten Lahat Sumsel.

Baca Juga: Suaminya Pulang Bawa Uang Rp 4 Miliar, Perempuan Ini Malah Langsung Gugat Cerai, Pekerjaan Sang Suami Terbongkar Sehabis Berhubungan Badan

Facebook

Wanita yang mengaku pria ini kelabui istrinya saat berhubungan badan dengan trik begini. Mertuanya sampai murka hingga seret ke pengadilan.

Bahkan ketika itu terdakwa juga sudah dilaporkan oleh ibu Nur Aini ke polisi soal pemalsuan gelar perguruan tinggi yang akhirnya masuk dalam persidangan di PN Jambi.

Saat di Jambi, ibu Nur Aini juga memaksa membuktikan kelamin terdakwa lantaran tahu dia wanita. Setelah dibuktikan langsung, akhirnya terdakwa memang merupakan perempuan dari kelamin yang dia punya.

Selama bersama Nur Aini, Erayani menutupi rapat-rapat identitas perempuannya. Selama itu juga, mereka berhubungan layaknya suami istri, tidur bersama hingga berhubungan badan.

Namun, setiap melakukan hubungan badan, Nur Aini dilarang melihat tubuh Erayani. Bahkan saat melakukan penetrasi, Nur Aini tidak tau apa yang dimasukkan Erayani ke alat kelaminnya.

Selama melakukan aksinya Erayanj melarang perempuan itu melihat tubuhnya saat berhubungan suami-istri.

Nur Aini pun tak tahu apa yang dimasukkan wanita yang ngaku pria di alat kelaminnya saat berhubungan badan.

Baca Juga: Ahok Akui Masih Berhubungan Badan Meski Pegang Bukti Selingkuh Veronica Tan, Sahabat Malah Bongkar Tabiat Asli Mantan Istrinya Itu

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya