Lagi-lagi Terseret ke Polisi, Gisel Ngamuk Gegara Kasus Baru, Foto Terkininya Dibiarkan Terbuka Buat Netizen

Rabu, 15 Juni 2022 | 23:48
Instagram

Gisel ngamuk gegara ikut terseret ke polisi. Salah satu mitra bisnis Gisel dilaporkan ke polisi atas tudingan penipuan franschie Rakoes Nasi Goreng.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia atau Gisel dikabarkan lagi-lagi terseret ke kantor polisi. Gisel disebut ngamuk gegara kasus baru. Foto unggahan terkininya sengaja dibiarkan terbuat netizen yang ingin berkomentar.

Beberapa waktu lalu, Gisel sudah menjalin kerja sama bisnis dengan PT Rombong Sukses Bersama.Dari bisnis itu, Gisel mendapatkan tugas memasarkan produk franchise atau waralaba nasi goreng Rakoes.

Gisel menjalankan bisnis waralaba nasi goreng Rakoes tak sendirian. Mantan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin ikut memasarkan produk nasi goreng Rakoes melalui akun media sosial miliknya.

Terkini,Dedi Heriawan, Direktur Utama PT Rombong Sukses Bersama dilaporkan ke Polrestabes Surabaya. Perusahaan pemilik bisnis franchise nasi goreng Rakoes itu dilaporkan atas tuduhan penipuan.

Kabar terbaru dari Gisela Anastasia alias Gisel dan partner bisnisnya, PT Rombong Sukses Bersama yang menaungi Rakoes Nasi Goreng.

Bisnis nasi goreng Rakoes disenggol,Gisel dikabarkan ngamuk. Dia geram atas sikap salah satu mitranya, Alicia Adhityo. Alicia menuding Rakoes Nasi Goreng telah melakukan penipuan.

Itu sebabnya, melaluikuasa hukumnya Muara Harianja, Alicia melaporkan kasus itu ke polisi di Surabaya. Laporan itu sudah diterima oleh kepolisian dengan nomor: LP/B/673/VI/2022/SPKT/POLRESTABES SURABAYA/POLDA JATIM.

Baca Juga: Gegara Foto Postingan Gisel, Profesi Pacar Baru Naysila Mirdad Terkuak, Ternyata Pewaris Kerajaan Bisnis Mentereng di Indonesia

Sebagai informasi, Alicia Adhityo adalah mitra usaha Rakoes Nasi Goreng milik Dedi Hirawan. Sementara Gisel adalah pihak yang diendors oleh pihak Rakoes Nasi Goreng untuk mempromosikan produk mereka.

Alicia melalu kuasa hukumnya itu mendatangi Polrestabes Surabaya, pada Rabu (8/6/2022) untuk melaporkan tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Rombong Sukses Bersama, Dedi Heriawan.

Terlait laporan polisi yang secara tak langsung menyeret Gisel, Winata Tedja Bayu Saputra--kuasa hukum dari Dedi Irawan, membantah seluruh pernyataan Alicia. Bahkan, Winata menuding,Alicia lah yang berusaha melakukan pembunuhan karakter terhadap kliennya.

“Laporan itu tidak benar, sebab berdasar perjanjian hak-hak dari mitra usaha sudah dipenuhi semua, jadi apa yang dibilang itu tidak benar semua,” ujarnya, Senin (13/6/2022).

Masih kata Winata, akibat tudingan melakukan penipuan tersebut, kliennya merasa nama baiknya dicemarkan dan juga mengalami kerugian secara matreil sebab sebanyak sekitar 20 mitra yang awalnya akan franchise dengan PT Rombong Sukses Bersama jadi batal.

“Gisel mengetahui ini ngamuk dia, dia akan melakukan lapor balik. Jadi saya kasih waktu satu minggu terhitung hari ini, kalau laporannya tidak dicabut maka kita akan laporkan pencermaran nama baik,” ujarnya.

Winata kembali menegaskan bahwa apa yang disampaikan pelapor tak berdasar sebab setiap ada keluhan dari mitra kerja PT Rombong Sukses Bersama segera cepat diselesaikan.

Baca Juga: Janji Ingin Datang Lagi, Gisel Unggah Foto Diving Sembari Pamer Barang Jualan

Istimewa

Gisel ngamuk gegara ikut terseret ke polisi. Salah satu mitra bisnis Gisel dilaporkan ke polisi atas tudingan penipuan franschie Rakoes Nasi Goreng.

Dia mencontohkan, ada keluhan kerusakan rombong, maka segera diperbaiki. Demikian juga ketika ada keluhan beras yang ada kutunya, maka segera diganti dengan yang baru.

“Begitupun juga apabila ada keluhan kurang bumbu, maka segera kita kirim. Jadi tidak benar yang dia bilang itu,” katanya menambahkan.

Winata menyebut pernyataan Alicia yang mengklaim 12 mitra dari PT Rombong Sukses Bersama merasa ditipu adalah tidak benar. Faktanya mereka masih mengambil produk dari kliennya tersebut.

“Cuma dia sendiri (Alicia) yang tidak ambil, yang lain masih ambil (produk) semua,” ujar Winata.

Sementara Muara Hariandja selaku kuasa hukum Alicia saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih menunggu panggilan dari penyidik terkait laporan yang dia layangkan.

Aksi lapor Alicia Adhityo ke Polrestabes Surabaya atas kasus dugaan penipuan bisnis franchise nasi goreng Rakoes bakal berbuntut panjang. PT Rombong Sukses Bersama selaku pemilik franchise nasi goreng Rakoes bakal melaporkan balik Alicia.

Winata Tedja Bayu Saputra, kuasa hukum Dede Heriawan selaku Direktur Utama PT Rombong Sukses Bersama membantah tuduhan penipuan yang dilontarkan Alicia, salah satu mitra bisnisnya. “Tuduhan bahwa klien saya telah melakukan penipuan semuanya tidak benar,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Ngaku Repot Urus Gempi, Foto Gisel Bareng Anak Gading Marten Bikin Salfok, Disebut Mirip Tokoh Kartun Ini

Instagram

Gisel ngamuk gegara ikut terseret ke polisi. Salah satu mitra bisnis Gisel dilaporkan ke polisi atas tudingan penipuan franschie Rakoes Nasi Goreng.

Ia menjelaskan, hak-hak yang didapat para mitra franchise nasi goreng Rakoes telah sesuai dengan yang dijanjikan. “Yang komplain rombong rusak, sudah diperbaiki. Beras yang katanya kutuan sudah diganti. Bumbu yang katanya kurang, ditukar dengan yang baru,” ungkap Winata.

Selain itu, PT Rombong Sukses Bersama juga tidak pernah meminta uang promosi Rp 500 ribu kepada mitra franchise seperti yang dituduhkan. Menurut Winata, hal ini merupakan bentuk kebohongan publik dan pembunuhan karakter terhadap Direktur Utama PT Rombong Sukses Bersama.

Atas tuduhan dan laporan polisi tersebut, Winata berencana bakal melakukan laporan balik dengan pasal pencemaran nama baik. “Saya berpikir dan akan menimbang secara serius untuk melakukan pelaporan balik,” kata Winata.

Namun sebelum melakukan laporan balik, Winata masih memberi waktu kepada para para pelapor untuk mencabut laporannya di Polrestabes Surabaya. “Saya beri waktu 7 hari. Kalau dalam waktu 7 hari, dia tidak mencabut laporannya, maka kami akan melakukan laporkan balik,” tegasnya.

Lagi-lagi terseret ke polisi, Gisel ngamuk gegara bisnisnya disenggol. Bahkan, foto unggahan terkininya sengaja dibiarkan terbuka buat netizen untuk berkomentar.

Di foto terkini itu, Gisel kembali mempromosikan Rakoes Nasi Goreng yang punya menu baru. Dia pun sengaja membuka kolom komentarnya.

Baca Juga: Pantas Gisel Pamer Foto Pesta Mewah Sahabatnya, Ternyata Ini Pabrik Uang Calon Suami Naysila Mirdad

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya