Sang Idola Peluk Mesra BCL di Bandung, Rara Pawang Hujan Turun Tangan Bikin Ariel NOAH Bahagia, Foto Mantan Luna Maya Tuai Komentar

Minggu, 12 Juni 2022 | 13:56
Instagram

Ariel NOAH yang memeluk mesra BCL sudah bikin heboh penonton. Rara pawang hujan bersyukur bikin Ariel NOAH bahagia. Foto Ariel tuai kkomentar.

Fotokita.net - Ariel NOAH sang idola sejuta umat terekam kamera memeluk mesra Bunga Citra Lestari atau BCL di Bandung, Jawa Barat. Rara pawang hujan sampai turun tangan bikin Ariel NOAH bahagia. Foto Luna Maya sontak menuai komentar.

Ariel NOAH menjadi salah satu pengisi acara konser musik yang digelar pada Sabtu (11/6/2022) malam. Rupanya dalam acara itu, Ariel tampil bareng BCL di atas panggung.

Penonton tampak membanjiri konser musik yang digelar di lapanganBrigif Cimahi, Bandung.

Dengan tampil penuh energi, Ariel NOAH membuat kejutan di atas panggung. Mantan pentolan Peterpan ini begitu menghayati berduet dengan BCL.

Dalam sesi manggung bersama itu, BCL dan Ariel Noah tampak menyanyi dengan kompak. Bahkan, keduanya berpeluk mesra di atas panggung.

Aksi Ariel yang memeluk mesra BCL membuat penonton histeris. Bukan cuma itu, sang idola memeluk mesra BCL terekam kamera. Akibatnya, foto mantan Luna Maya menuai komentar dari netizen. Banyak di antara netizen meminta kedua artis ini untuk segera menikah.

BCL yang terlihat bahagia dipeluk mesra Ariel mengunggah foto mereka di Instagram Story miliknya. Di foto itu, BCL terlihat berduet dengan Ariel Noah di sebuah panggung musik festival Now Playing Festival 2022.

Baca Juga: Terlanjur Dihujat Satu Indonesia, Kartu Tarot Rara Pawang Hujan Ternyata Beri Petunjuk Begini Soal Jenazah Eril, Foto Isi Chat Ajudan Ridwan Kamil Diunggah

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu juga membagikan video penampilannya di konser musik itu.

Dalam video yang dibagikan, BCL dan Arieltampak membawakan lagu miliki group band Noah, “Mencari Cinta” secara bersama di panggung yang dihadiri oleh banyak penonton itu.

Sembari menari santai, keduanya tampak mesra bagaikan sepasang kekasih.

BCL memang terlihat sedikit agak ragu, bahkan dirinya berkali-kali tertawa di atas panggung saat menari dengan Ariel.

Namun Ariel Noah tetap memainkan irama gerakan tubuh wanita satu anak itu dengan asyik.

Hingga pada bagian terakhir lagu Mencari Cinta itu, keduanya terlihat saling berpelukan mesra.

Sontak kemesrahan Ariel dan BCL di atas panggung ini membuat penonton histeris.

Baca Juga: Bukan Cuma Rara Pawang Hujan, Kiai Yakin Tubuh Anak Ridwan Bisa Ditemukan di Bagian Ini, Foto Eril Cilik Bareng Ariel NOAH Bikin Heboh

Instagram

Ariel NOAH yang memeluk mesra BCL sudah bikin heboh penonton. Rara pawang hujan bersyukur bikin Ariel NOAH bahagia. Foto Ariel tuai kkomentar.

Bukan cuma penonton, pelukan mesra Ariel kepada BCL rupanya membuat netizen heboh melalui tanggapan-tanggapan yang beragam.

Lewat kanal yotube AP News yang mengunggah video konser keduanya warganet ramai berkomentar.

Meskipun demikian, banyak juga netizen yang bahagia melihat kemesraan keduaanya, dan mengakui mereka memang serasi.

“Udah nikahin aja.. timbang peluk sana, peluk sini,” tulis @Herati Hasanah.

“SERASI BNGET…Baik SUARA Nya & Orngnya….Smga Langgeng…Aamiin..,” tulis @Bos Bram.

Ariel NOAH memeluk mesra BCL di atas panggung juga membuat Rara pawang hujan bersyukur. Rara turun tangan bikin Ariel bahagia.

Lewat akun Instagram miliknya, Rara mengunggah beberapa foto bersama BCL dan Ariel. Dalam unggahannya, Rara mengucapkan terima kasih kepada BCL dan Ariel NOAH.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Swiss Pamer Foto Bareng Ariel Noah, Mantan Luna Maya Merasa Bersalah

Instagram

Ariel NOAH yang memeluk mesra BCL sudah bikin heboh penonton. Rara pawang hujan bersyukur bikin Ariel NOAH bahagia. Foto Ariel tuai kkomentar.

"Kak Bunga @bclsinclair & mas Ariel Terimakasih sudah ramah."

Rupanya sebelum sang idola memeluk mesra BCL, Rara sudah terlebih dulu berjanji. Dia ingin Ariel bisa bahagia di atas panggung tanpa terganggu hujan.

"Seperti janjiku saat GR aku Rara akan do The Best berdoa dg lebih rajin & lebih Happy memohon berkah Allah Tuhan YME agar bisa geser awan & nahan agar tetap cerah selama kak Bunga, mas Ariel juga artis lainnya tampil."

"Meskipun sempat hujan sebelumnya saat pawanghujannya makan dan minum menjauh dari panggung."

Atas izin Allah Tuhan YME terjadi.Bersama smuanya yg nonton dibawah langit Bandung.Setelah 2th pendemi bisa penampilan keren ❤️????????????????????????

Ariel NOAH sudah memeluk mesra BCL di atas panggung. Rara pawang hujan ikut turun tangan bikin sang idola bahagia.

Baca Juga: BCL Sudah Minta Maaf ke Luna Maya, Ariel NOAH Kepergok Beli Barang Mewah, Foto Belanja Sang Vokalis Heboh Gegara Sosok Wanita Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya