Pamer Endorse Trip Diving, Gisel Dapat Pesan Begini dari Mantan Suaminya, Foto Gading Marten Main Bareng Gempi Ramai Komentar

Kamis, 02 Juni 2022 | 23:59
Dimas Cungkring

Gisel ketagihan memamerkan foto diving di akun Instagram miliknya. Bahkan, mantan istri Gading Marten rela memandam rindu pada sosok ini.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya memang benar-benar ketagihan hobi diving atau menyelam. Baru-baru ini dia memamerkan endorse trip diving di Sulawesi Tengah. Di konten trip diving itu, Gisel dapat pesan begini dari mantan suaminya. Foto Gading Marten main bareng Gempi ramai dikomentari.

Pada Selasa (31/5/2022) Gisel mengunggah foto diving di kawasan Laut Una-una. Dalam keterangan foto itu, putri Alal Suryanto dan Rita Marbun ini menceritakan pengalaman yang didapatnya selama menyelam di salah satu spot diving tercantik Tanah Air.

"Postingan pertama dari trip kmrn lgs ke Barracuda dl gpp yaah???? Walau sebenernya ketemu genk barracuda ini di hari ke 2 atau 3 diving kl ga salah.. Di dive spot yg namanya Apollo di Una una, Sulawesi Tengah," tulis Gisel di foto diving yang membuatnya bangga.

Gisel bertemu dengan ribuan barakuda di hari ketiga diving. Titik penyelaman itu bernama Apollo di Una-una, Sulawesi Tengah. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun mengagumi indahnya laut Sulawesi.

"Memang laut Sulawesi ini luar biasa, ga pernah berhenti buat aku kagum akan semua yg ada di dalamnya. Tungguin foto2 berikutnya bareng coral2 cantikkk nan manja yg ada disana yah❤️," tandasnya dengan gembira.

Saking ketagihan memajang foto diving di akun media sosial miliknya, Gisel sampai rela memandam rindu pada sosok ini. Asal tahu saja, Gisel pergi melakoni hobi diving tanpa mengajak anak semata wayangnya, Gempi.

Itu sebabnya, Gempi pergi berlibur dengan papanya, Gading Marten ke Bali. Terlebih lagi, Gading pernah bercerita, Gempi memang begitu betah pelesir di Pulau Dewata itu.

Baca Juga: Bilangnya Rindu Gempi, Ternyata Gisel Malah Enak-enak Foto Bareng Pria Kekar Ini, Tubuhnya Sampai Terekspos

Selama melakoni trip diving, Gisel beberapa kali mengutarakan kerinduannya pada Gempi. Dia juga terlihat memajang foto tangkapan video panggilan telepon dengan putri kesayangannya yang berada di Bali.

Pada Kamis (2/6/2022), Gisel mengunggah konten endorse trip diving di Sulawesi Tengah. Dia memamerkan konten video perjalanannya menyelam di Kepulauan Togean, yang disebutnya sebagai salah satu surga Indonesia.

"Sailing with @jakareliveaboard and @tripinc_id from Gorontalo to Togean, Tojo Una Una, one of Indonesian Paradise❤️. Sama grup yang tadinya kebanyakan ga kenal sama sekali trus dalam 6hari 5 malam jadi ikrib❤️????.

Sama sama eksplore indahnya laut Sulawesi yg bikin batrai kita full lagi. Yg selalu ngingetin aku betapa luar biasa Tuhan menciptakan bumi dan segala isinya❤️. Sudah beberapa hari kembali ke Jakarta tapi yg pasti hatiku akan selalu mengenang:) Trimakasih semua.. sampai bertemu di trip trip berikutnya!" tutup Gisel.

Rupanya, Gisel dapat pesan begini dari mantan suaminya. Gading Marten menuliskan pesan di kolom komentar dari konten endorse trip diving milik Gisel. "Kereeen!" tulis papa Gempi. Sontak, komentar Gading Marten membuat netizen memintanya agar bisa balikan dengan Gisel.

Gisel sedang asyik ngetrip bersama rekan-rekannya melakukan hobi diving di Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah. Sementara itu Gading Marten tengah menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke Pulau Bali. Namun meski tak liburan berdua, hal ini justru disorot oleh netizen.Pasalnya, buah hati mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi yang justru diboyong ikut berlibur bersama sang papa. Hal itu pun menjadi bahan komentar.

Baca Juga: Pantas Foto Gempi Penuhi Medsos Gading Marten, Ternyata Gisel Kabur ke Tempat Ini

Instagram

Pantas Gisel rela jalani hobi diving, ternyata janda Gading Marten ini sekaligus jualan barang ini. Foto ibunda Gempi di atas kapal buktinya.

Menelisik akun Instagram @gadiiing, Gading Marten memang banyak memposting momen liburannya bersama Gempi di Bali. Dari mulai menikmati keindahan villa, hingga merasakan sensasi berenang di wahana air.Seperti yang diunggah Gading pada 29 Mei 2022 kemarin. Tampak ayah dan anak itu sedang berpegangan tangan di depan kolam renang vila.Keduanya bak sangat menikmati momen liburan tersebut. Tak cuma itu keceriaan keduanya makin tergambar ketika si cantik Gempi dan Papading (sapaan Gempi untuk Gading) sedang menikmati bermain wahana air.

Tampak keduanya memakai pelampung dan dengan keadaan rambut yang basah. Gempi pun terlihat antusias kala dipotret bersama Papading.Momen berikutnya yang diunggah Gading taktala dia dan sang buah hati asyik berenang ditemani sebuah pelampung donat jumbo. Dalam lingkaran bulat itu Gading dan Gempi memasang wajah yang sangat ekspresif mengisyaratkan kebahagiaan.Keduanya sama-sama tersenyum manis ke arah kamera. Tak ayal potret-potret tersebut begitu menuai perhatian dan banjir pujian dari warganet. Terlebih mereka mengapresiasi aksi Gading Marten yang berlibur namun mengikutsertakan sang anak.

"Sosok ayah yang sangat membahagiakan," kata inituhdochiii. "Daddy will always be the 1st love of the daughter," komentar matchagreenteacheesecake.

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu, Ternyata Gisel Rela Jalani Hobi Diving Demi Jualan Ini, Foto Ibunda Gempi di Atas Kapal Buktinya

Instagram

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.

Bukan cuma itu netizen justru memberikan komentar yang seolah menyindir seseorang. Apa benar komentar tersebut sebenarnya hanya sarkasme yang sengaja ditujukan untuk Gisel karena tak mengajak serta Gempi?

"Selalu senang dgn CUBS yg selalu temenin liburan @gadiiing kl lagi sama Gempi Blessed Gempi punya uncle2 yg akan selalu jagain Gempi," ujar henylatip.

"Gempi & papading sibuk liburan quality time bareng, mamaisel sibuk “pacaran” berkedok trip " kata ningssri93. "Salut klw gading ajak anaknya liburan... Always make her become the only one," kata gabgracg."Salut nih n terharu sama papah gading. Liburan bwa anak tanpa di temenin mamahnya. Selamat berlibur gempi," balas innawardanie9.

Baca Juga: Makin Bikin Gisel Kerepotan, Hati Gempi Gundah Lihat Hasil Foto Sendiri, Netizen Malah Tambah Gemas

Instagram

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya