Warisi Sifat Gading Marten yang Bikin Gisel Sebal, Gempi Ternyata Mahir Racik Minuman Spesial, Foto Aksinya Jadi Sorotan

Rabu, 01 Juni 2022 | 23:45
Instagram

Gempi unjuk gigi di depan mamanya. Dia mampu meracik minuman spesial ini. Padahal, Gempi mewarisi sifat Gading Marten yang bikin Gisel sebal.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kerap mencuri perhatian. Siapa sangka, Gempi sapaan akrab bocah perempuan menggemaskan ini warisi sifat Gading yang bikin Gisel sebal. Ternyata Gempi mahir meracik minuman spesial. Foto aksinya jadi sorotan.

Bicara Gempi seperti tiada habisnya. Murid kelas 1 SD di sebuah sekolah internasional ini selalu mendapatkan perhatian publik lantaran orangtuanya rajin mengunggah konten yang berkaitan dengan dirinya.

Sedari balita, Gempi seperti mampu menyihir hati netizen. Lewat polahnya yang polos nan menggemaskan, cucu kesayangan aktor kawakan Roy Marten ini membuat netizen rela mengumbar pulsa demi mengikutinya di media sosial.

Cerita tentang Gempi paling sering dibagikan melalui akun media sosial milik mamanya, Gisel. Maklum, sejak orangtuanya bercerai, bocah yang senang bermain gawai ini tinggal bersama Gisel.

Sekalipun begitu, bukan berarti Gempi kehilangan kasih sayang seorang ayah. Gading Marten senantiasa memelihara komitmen dengan Gisel untuk terus menjalin komunikasi harmonis demi tumbuh kembang Gempi.

Baru-baru ini, Gisel memutuskan memuaskan hasratnya menekuni hobi diving atau menyelam. Ketika libur panjang tiba di penghujung Mei, Gisel pergi mengambil foto diving di Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah.

Nah, selama Gisel membuat foto diving bersama sahabatnya, Gempi memilih berlibur bersama papanya, Gading Marten. Tentu saja, Gempi sangat antusias. Sebab, bocah yang menjadi penggemar berat boyband Korea BTS ini bisa bermain sepuasnya bersama papanya.

Baca Juga: Putri Kesayangan Gisel Resah Saat Foto Seluruh Badan, Janda Gading Marten Cuma Punya Jawaban Begini

Terllebih lagi, Gisel liburan bersama sang papa di tempat favoritnya, Bali. Gisel sempat bercerita sebelum menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru 2022, Gempi begitu senang bila berlibur ke Bali.

Saking girang liburan di Bali, Gading sempat mendapatkan permintaan khusus dari putri kesayangannya. Dalam sebuah kesempatan, Gempi mengajukan permohonan agar bisa tinggal bersama papanya di Bali. Tentu saja, Gading harus berputar otak untuk bisa menjawab keinginan sang putri.

Ketika menikmati Bali bersama orangtuanya secara utuh, Gempi terlihat begitu bahagia. Libur Natal tahun lalu, Gempi bisa berlibur bersama Gading Marten dan Gisel tanpa terpisah-pisah. Belum lagi, dia mendapatkan kado Natal dari papanya.

Ketika itu, kebahagiaan keluarga Gading dan Gisel dibagikan melalui akun Instagram masing-masing. Di situ, terlihat dengan jelas Gading Marten menikmati kebersamaan liburan di Bali bersamaGisela AnastasiadanGempi. Melalui akun Instagram miliknya,Gisel juga membagikan beragam foto pengalaman seru menjelajahi di Pulau Dewata bersama Gempi dan Gading Marten. Salah satu foto yang menjadi sorotan yakni adanyaGading Martenyang makan bersamaGiseldanGempi. "Oyong favorit semua orang, kecuali Papa Ding,"ujar Gisel dalam InstaStory, Kamis 23 Desember 2021. Ibu satu anak itu menunjukkan sayuran di meja.

Baca Juga: Dicibir Pamer Foto Gempi Cuma Buat Pencitraan, Gisel Balas dengan Jawaban Menohok

Instagram

Gempi unjuk gigi di depan mamanya. Dia mampu meracik minuman spesial ini. Padahal, Gempi mewarisi sifat Gading Marten yang bikin Gisel sebal.

Dirinya kesal karenaGempita susah makan sayur yang ternyata menurun dari Gading. "Sebel! Gimana anaknya nggak susah makan milih-milih, ternyata oh ternyata."

Gisel lantas mengarahkan kamera keGading Martenyang duduk di sebuah kursi. Gading hanya menjulurkan lidah dengan keluhan mantan istri. Sementara ituGempiduduk di sampingGisel. "Ternyata bakat pilih2 makanannya dr sini to @gadiiing," tulis Gisel. Di unggahan Instagram terbarunya,Gading Martenmemamerkan potret bersamaGempi. Dirinya menemani sang putri berenang. Gempita mengenakan handuk membalut tubuhnya. Menatap tersenyum pada Gading yang dibalas dengan senyum juga.

"OH Happy Day,"tulis Gading Marten. Sementara itu di beberapa unggahan InstagramGiselterlihat beberapa foto keseruan bersamaGempidi Bali.

Baca Juga: Dimanja Gisel, Pengasuh Gempi Berani Panggil Gading Marten dengan Sebutan Ini, Foto Ultahnya Jadi Bikin Ribut

Instagram

Gempi unjuk gigi di depan mamanya. Dia mampu meracik minuman spesial ini. Padahal, Gempi mewarisi sifat Gading Marten yang bikin Gisel sebal.

Gisel danGempiberdiri berhadapan dengan pemandangan gunung. "Amazing day," tulisGisella Anastasia.

Baru-baru ini, Gisel kembali membagikan foto keseharian Gempi. Setelah terpisah karena Gisel pergi diving ke Sulawesi Tengah, Gempi terlihat bahagia kembali berkumpul dengan mamanya. Dia terlihat menikmati kebersamaan mereka di sebuah kedai kopi.

Rupanya di kedai kopi yang berada di bilangan Serpong, Banten ini, Gempi unjuk gigi. Dia terlihat menunjukkan kemampuannya sebagai peracik kopi alias barista.

Dengan dibantu staf kedai kopi, Gempi menyiapkan minuman kopi spesial untuk mamanya. Dia cekatan mengambil gelas khusus yang diisi dengan batu es. Setelah itu dia menimbang batu es dan gelas sebelum dituangkan kopi hasil racikannya.

Gisel yang mengamati kegiatan anaknya terus membuat video dan foto putri Gading Marten itu. Hasilnya, kemahiran Gempi itu diunggah melalui Instagram Story miliknya.

Sekalipun mewarisi sifat Gading Marten yang bikin sebal, Gisel tampak bangga Gempi mampu menunjukkan kemahirannya meracik minuman ini. Foto aksinya menjadi sorotan netizen di media sosial.

Baca Juga: Nangis Tersedu-sedu, Kondisi Gempi Dibanjiri Simpati, Gisel Ngaku Kebelet Pamer Foto Putri Gading Marten

Instagram

Gempi unjuk gigi di depan mamanya. Dia mampu meracik minuman spesial ini. Padahal, Gempi mewarisi sifat Gading Marten yang bikin Gisel sebal.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya