Makin Pintar! Gempi Tahu Kasus Video Mamanya, Gisel Siapkan Jawaban Begini, Foto Liburan Anak Gading Marten Dibanjiri Komentar

Senin, 30 Mei 2022 | 23:57
Instagram

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten atau Gempi anak kesayangan Gisella Anastasia terus tumbuh menjadi anak yang pintar. Gempi mulai tahu kasus video yang melibatkan mamanya. Gisel rupanya sudah menyiapkan jawaban begini. Foto liburan anak Gading Marten dibanjiri komentar.

Gisel masih terus menjalani wajib lapor kepada pihak kepolisian. Berkas perkara Gisel terkait video dewasa dengan Michael Yukinobu alias Nobu belum lagi dilimpahkan ke kejaksaan. Padahal, kasus ini sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Bermula dari rasa penasaran Gempita kepada Gisel perihal kepergian ibunya ke polisi untuk wajib lapor.

"Iya kadang-kadang, kayak tadi 'Katanya mama nggak kemana-mana', 'Iya sebentar doang, nanti balik lagi'," kata Gisel beberapa waktu lalu. Dia pun tak ingin membohongi anaknya.Pasalnya, Gisel masih melarang Gempi untuk bermain media sosial.Tapi ia berjanji jika Gempi dianggap sudah bisa mengerti dengan keadaan ibundanya, pasti akan diberi tahu. "Jadi ngejelasinnya nggak usah detail-detail, tapi nggak bohong juga," ucapnya."Jadi (jawabannya) yang ringan-ringan aja, jadi ada waktunya lah," sebut Gisel dengan tegas.

Gempi dikenal sebagai anak yang cerdas dan memiliki keinginan yang kuat. Dia pun terlihat begitu percaya diri. Rasa penasaran belakangan menghantui anak kesayangan Gading Marten itu.

Baca Juga: Bilangnya Rindu Gempi, Ternyata Gisel Malah Enak-enak Foto Bareng Pria Kekar Ini, Tubuhnya Sampai Terekspos

Seperti diketahui, sebagai seorang anak, Gempi juga sering menemukan fakta bahwa orangtuanya menjadi pusat perhatian publik.Ibunda Gempi selama ini kerap kali tampil dengan berbagai hal kontroversial.Termasuk soal videonya yang beberapa waktu lalu tersebar ramai di media sosial. Gisel pada akhirnya memberikan pengakuan bahwa sebenarnya sosok yang ada di video tersebut adalah dirinya bersama Nobu.Nama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu juga disoroti imbas skandal video panas mantan istri Gading Marten itu.Saat ini Gisella nyatanya dibuat pusing dengan pertanyaan dan rasa penasaran Gempita.Anak sematawayangnya dengan Gading Marten itu atau Gempi mulai tahu video dan skandal sang ibu. Terutama Gempi tanyakan soal hubungan sebenarnya Gisel dan Nobu atau MYD.Seolah jejak digital tidak bisa tiba-tiba hilang, akhirnya Gisel mau tak mau jujur kepada Gempi sang anak.

Baca Juga: Pantas Foto Gempi Penuhi Medsos Gading Marten, Ternyata Gisel Kabur ke Tempat Ini

Instagram

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.

Hal ini tentu juga berpengaruh pada Gading Marten, sebagai mantan pasangan Gisel dan ayah dari Gempita. Artis yang memiliki nama lahir Gisella Anastasia ini pun masih menutupi kasusnya dari sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Sebab bocah yang akrab disapa Gempi itu, ternyata sering bertanya dengan ibunda saat hendak wajib lapor. Akibatnya, Gisel harus menyiapkan jawaban untuk pertanyaan sang buah hati.Kini, Gisel tengah dipusingkan dengan cara menjawab pertanyaan Gempita soal skandal videonya dan Nobu.Sementara itu, Denny Darko, penerawang artis melihat kondisi Gempita memang sudah sesuai prediksinya. Menurut Denny Darko, pihak yang pastinya terluka adalah Gading Marten. Ayah kandung Gempita itu atau Gading tentu terluka ketika mengetahui anaknya harus menerima fakta soal masa lalu sang ibu.Beberapa waktu lalu Denny Darko sempat menyinggung soal video syur Gisel yang tak akan hilang. Melalui media tarot, Denny Darko mengungkapkan kasus tersebut cukup membuat Gading Marten bak menguak luka lama."Gading Marten adalah seorang manusia biasa dan juga seorang pria yang saat itu pernah terluka dan kini terluka kembali," katanya dikutip dari tayangan kanal YouTube Denny Darko.

Denny juga berseloroh, perasaan Gading otomatis terluka karena 2 wanita dalam hidupnya harus merasakan keaadan seperti ini. Gading Marten terluka tahu Gempita sekarang mulai penasaran dengan skandal Gisel "Dan dengan ini semua yang terjadi, luka terdalam itu adalah saat ini. Kebayang ada 2 wanita, satu yang pernah dicintainya, dan satu lagi yang paling dicintainya yaitu Gempi harus terluka," ujar Denny. "Dan nantinya Gempi akan hidup dengan hal yang ini tadi yang akan terus ada," tambahnya.

Baca Juga: Makin Bikin Gisel Kerepotan, Hati Gempi Gundah Lihat Hasil Foto Sendiri, Netizen Malah Tambah Gemas

Instagram

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.

Gisel pun seakan mengerti hal ini. Gisel pun blak-blakan mengaku jika dirinya akan memberi tahu sang putri soal skandal panas dirinya. Persoalan Gempita nantinya akan tahu apa yang dialami sang ibu pun masih belum terpikirkan lagi oleh Gisel.Gisel dan Gading Marten sama-sama sedang melakukan perjalanan liburan mereka masing-masing. Hal itu terpantau dari update-an akun Instagram Gisel dan Gading Marten.Gisel sedang asyik ngetrip bersama rekan-rekannya melakukan hobi diving di Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah. Sementara itu Gading Marten tengah menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke Pulau Bali. Namun meski tak liburan berdua, hal ini justru disorot oleh warganet.Pasalnya, buah hati mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi yang justru diboyong ikut berlibur bersama sang papa. Hal itu pun menjadi bahan komentar.Menelisik akun Instagram @gadiiing, Gading Marten memang banyak memposting momen liburannya bersama Gempi di Bali. Dari mulai menikmati keindahan villa, hingga merasakan sensasi berenang di wahana air.Seperti yang diunggah Gading pada 29 Mei 2022 kemarin. Tampak ayah dan anak itu sedang berpegangan tangan di depan kolam renang vila.Keduanya bak sangat menikmati momen liburan tersebut. Tak cuma itu keceriaan keduanya makin tergambar ketika si cantik Gempi dan Papading (sapaan Gempi untuk Gading) sedang menikmati bermain wahana air.

Baca Juga: Disebut Calon Penyanyi Seperti Mama Gisel, Gempi Diterawang Punya Profesi yang Tak Disangka-sangka, Foto Terkininya Banjir Komentar

Instagram

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.

Tampak keduanya memakai pelampung dan dengan keadaan rambut yang basah. Gempi pun terlihat antusias kala dipotret bersama Papading.Momen berikutnya yang diunggah Gading taktala dia dan sang buah hati asyik berenang ditemani sebuah pelampung donat jumbo. Dalam lingkaran bulat itu Gading dan Gempi memasang wajah yang sangat ekspresif mengisyaratkan kebahagiaan.Keduanya sama-sama tersenyum manis ke arah kamera. Tak ayal potret-potret tersebut begitu menuai perhatian dan banjir pujian dari warganet. Terlebih mereka mengapresiasi aksi Gading Marten yang berlibur namun mengikutsertakan sang anak.

"Sosok ayah yang sangat membahagiakan," kata inituhdochiii. "Daddy will always be the 1st love of the daughter," komentar matchagreenteacheesecake.Tak cuma itu warganet justru memberikan komentar yang seolah menyindir seseorang. Apa benar komentar tersebut sebenarnya hanya sarkasme yang sengaja ditujukan untuk Gisel karena tak mengajak serta Gempi?

"Selalu senang dgn CUBS yg selalu temenin liburan @gadiiing kl lagi sama Gempi Blessed Gempi punya uncle2 yg akan selalu jagain Gempi," ujar henylatip.

"Gempi & papading sibuk liburan quality time bareng, mamaisel sibuk “pacaran” berkedok trip " kata ningssri93. "Salut klw gading ajak anaknya liburan... Always make her become the only one," kata gabgracg."Salut nih n terharu sama papah gading. Liburan bwa anak tanpa di temenin mamahnya. Selamat berlibur gempi," balas innawardanie9.

Baca Juga: Dihujat Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Perlakuan Gisel ke Pengasuh Gempi Bikin Syok, Janda Gading Marten Malah Pamer Foto Begini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya