Dihujat Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Perlakuan Gisel ke Pengasuh Gempi Bikin Syok, Janda Gading Marten Malah Pamer Foto Begini

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:12
Instagram

Pengasuh Gempi dapat perlakuan begini dari Gisel. Namun, janda Gading Marten dihujat gegara panggil kuda dengan nama Aisyah.

Fotokita.net - Kehidupan Gisella Anastasia atau Gisel seperti tiada habisnya dikuliti netizen. Gisel ternyata sempat dihujat gegara memanggil seekor dengan nama Aisyah. Namun, perlakuan janda Gading Marten ke pengasuh Gempi bikin netizen syok. Gisel malah pamer foto begini.

Beberapa waktu lalu, Gisel mengajak Gempi untuk bermain dengan kuda. Seperti biasanya, Gisel selalu menceritakan keseruannya bermain bersama anak kesayangan yang bernama lengkap Gempita Nora Marten. Cerita ini mudah dijumpai di akun Instagram pribadi Gisel.

Rupanya, saat bermain bareng kuda, sebuah peristiwa lucu muncul. Saat Gempi berusaha untuk turun, ternyata kakinya justru terinjak oleh satwa itu.

"Keinjek Aisyah. Ga janjian siih waktu kaki Gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit..," tulis Gisel lewat akun Instagram seperti dilihat Fotokita.net pada Selasa (8/6/2021)."Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul, hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo," sambungnya. Video berdurasi singkat yang diunggah Gisel itu sontak menuai kontra. Dalam kolom komentar, Gisel justru mendapat hujatan hingga kritikan pedas.Kecaman dan kritik dari netizen di video unggahan itu muncul gegara nama yang Gisel sebut pada kuda tersebut. Netizen tak terima jika Gisel menyebut kuda berponi yang dinaiki Gempi dengan nama Aisyah.Dalam kolom komentar, netizen mengaku syok. Bahkan, beberapa ada yang mengusulkan agar Gisel mengubah nama kuda tersebut selain Aisyah. Nama Aisyah sendiri dianggap tak pantas jika disematkan pada kuda, Bunda. Ini karena nama tersebut milik istri Rasulullah SAW, sosok yang dihormati oleh umat Muslim.

Baca Juga: Warga Tegal Jadi Saksi, Gisel Tanpa Malu-malu Tampil di Hajatan Kampung, Foto Aksinya Disorot

"NGGA ADA NAMA YG LAIN APAA? itu nama ISTRI NABI MUHAMMAD SAW," tutur @amel****.

"Syok nama kudanya Aisyah," tulis akun @dhen****."Koq di kasih nama aisyah sih?," kata akun lainnya.

Bukan cuma netizen, Gisel turut mendapat kritik dan teguran dari tokoh NU usai menyebut kuda dengan nama Aisyah. Melalui akun Twitternya, Umar Hasibuan, atau yang akrab disapa Gus Umar itu menyebut Gisel tak berada."Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," cuitnya di akun Twitter @Umar_AlChelsea, dikutip pada Selasa (8/6/2021).Menanggapi reaksi netizen dan tokoh NU, Gisel lantas membuat klarifikasi, Bunda. Pada postingan yang sama dan di bawah ceritanya soal kaki Gempi yang terinjak kuda Aisyah, Gisel menjelaskan bahwa nama kuda tersebut bukan dari dirinya.Ia juga menjelaskan bahwa kuda-kuda yang ada di sana telah diberi nama masing-masing. Sebagai pengunjung, ia hanya berusaha untuk menghormati dengan memanggil nama kuda sesuai pemberian pemiliknya.

Baca Juga: Koneng Pengasuh Gempi Bangga Tamunya Bisa Foto Bareng Gisel, Alasannya Pamit dari Keluarga Gading Marten Jadi Sorotan

Instagram

Pengasuh Gempi dapat perlakuan begini dari Gisel. Namun, janda Gading Marten dihujat gegara panggil kuda dengan nama Aisyah.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:) dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut..Love u semuanya," jelasnya.

Terlepas dari hujatan gegara panggil seekor kuda dengan nama Aisyah, perlakuan Gisel ke pengasuh Gempi bikin netizen syok. Janda Gading Marten malah pamer foto begini.

Pengasuh Gempi sempat berganti formasi. Awalnya, Gempi diasuh oleh Siti Rukoyah alias Koneng. Namun, setelah Gisel mengunggat cerai Gading Marten, Koneng mengundurkan diri dari jabatannya.

Tugas mengasuh Gempi akhirnya diserahkan kepada pengganti Koneng, Almasitha. Perempuan yang memakai hijab ini rupanya juga cepat beradaptasi dengan Gempi. Dengan telaten, Almasitha merawat Gempi, yang terus tumbuh sebagai anak perempuan dengan kemampuan di atas rata-rata.

Tentu saja, Gempi merasa nyaman dengan Almasitha. Dia seperti sudah bisa melupakan Koneng hingga beralih kepada Almasitha sebagai teman sekaligus pengasuh dalam kesehariannya.

Pada Selasa (17/5/2022), Almasitha berulang tahun. Dengan gembira, Gisel memberikan kejutan kepada pengasuh Gempi. Bukan cuma Gisel, Almasitha mendapatkan perhatian khusus dari Rita Marbun, nenek Gempi.

"Selamat ulang taun @almasitha_ chayang.. malu ah nulis kata kata romantis.U know we love u sooo much! I love u soooo much!???? semua doa terbaik yaAl❤️. Ngomong2, ga janjian tapi kok kita senada seirama sih pagi ini????," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Pengasuh Gempi Gelar Resepsi Nikah, Foto Gisel Beraksi di Depan Undangan Bikin Netizen Bertanya-tanya

Instagram

Pengasuh Gempi dapat perlakuan begini dari Gisel. Namun, janda Gading Marten dihujat gegara panggil kuda dengan nama Aisyah.

Perceraian antara Gading Marten dan Gisel pada akhir Januari 2019 tentu sudah membawa kesedihan bagi Koneng. Terlebih lagi, dia sudah begitu dekat dengan pasangan yang menikah pada 2013 di Bali. Bahkan, netizen menilai Koneng berhasiil mengasuh Gempi dengan baik.

Itu sebabnya, beberapa waktu lalu, Koneng membongkar kebiasaan majikannya ke ART-nya. Seperti diketahui, setelah kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisel, Koneng juga mengundurkan diri jadi asisten rumah tangga.

Nama Koneng tentunya sudah tak asing lagi bagi kita. Mengasuh Gempi sejak kecil, Koneng diketahui telah bertahun-tahun bekerja dengan keluarga Gading Marten dan Gisel.

Tak heran jika perempuan yang baru saja menikah ini paham betul bagaimana sifat majikannya. Beberapa waktu lalu, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @siti_syalalah, Koneng tak sungkan membongkar sifat asli kedua majikannya tersebut.

Koneng bahkan membeberkan jika sifat Gading dan Gisel juga menurun pada si cantik Gempi. Hal itulah yang membuat Gempi juga tumbuh menjadi anak yang rendah hati.

Hal ini dibuktikan dengan potret Gempi yang ternyata juga mengenal dan dekat dengan ibunda Koneng. Siti Rukoyah alias Koneng yang merupakan mantan asisten Gisella Anastasia.

"Baik sekali anak ini Ya Allah, foto gempi umur setahunan sama sekarang hampir 4thn, Anak wedok'e Buk @gisel_la Bpk @gadiiing. She's not just adorable,this kid also nice and humble just like her parent (how cute)," tulis Koneng pada keterangan fotonya.

Foto ini pun langsung menyita perhatian netizen. Beberapa netizen bahkan mengaku senang saat mengetahui Gempi juga akrab dengan ibunda Koneng.

Baca Juga: Foto Ibu Gempi Dapat Kejutan dari ART Curi Perhatian, Gisel Terkejut Lihat Tabiat Asli Koneng ke Putrinya

Instagram

Pengasuh Gempi dapat perlakuan begini dari Gisel. Namun, janda Gading Marten dihujat gegara panggil kuda dengan nama Aisyah.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya