Istri Ahok Pasrah Sering Dimarahi Gegara Masalah Sepele Ini, Kondisi Putra Puput Nastiti Bikin Netizen Cemas, Foto Hidungnya Jadi Sorotan

Minggu, 15 Mei 2022 | 13:30
Instagram

Puput Nastiti istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput jadi sorotan.

Fotokita.net - Puput Nastiti Devi istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput Nastiti rupanya bikin netizen cemas. Foto hidungnya jadi sorotan.

Rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti selalu menjadi incaran publik. Maklum, netizen masih ingat bagaimana Puput menerima pinangan Ahok pada awal tahun 2019. Ketika itu, Ahok jadi sorotan lantaran baru menyelesaikan masa hukumannya karena kasus penistaan agama.

Ahok secara menikahi Puput Nastiti pada 25 Januari 2019. Rupanya Ahok dan Puput menikah sehari setelah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bebas dari tahanan. Awalnya, sempat berembus desas-desus Ahok dan Puput menikah pada hari Valentine. Seiring perjalanan waktu, mantan suami Veronica Tan itu terpilih sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Kehidupan Puput akhirnya kembali jadi perbincangan.

Sedari dulu, netizen sudah senang membicarakan bekas ajudan Veronica Tan itu lantaran Ahok dan Puput terpaut usia yang cukup jauh yakni 31 tahun. Gegara dapat banyak tudingan miring, pernikahan Puput Nastiti dan Ahok kerap jadi sorotan.

Meskipun demikian, Puput sudah membuktikan rumah tangganya berjalan mulus. Dia begitu menikmati peran sebagai pengurus keluarga yang baik dan telaten.

Tanpa terasa, pernikahannya dengan Ahok sudah mendapatkan karunia dua anak yang lucu nan menggemaskan. Beberapa waktu lalu, Puput melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Tubuh Istri Ahok Ramai Dibahas, Kondisi Anak Puput Nastiti Bikin Syok, Foto Hidungnya Bermasalah

Pada Kamis (6/1/2022), Yosafat Abimanyu Purnama putra pertama Puput Nastiti Devi dan Ahok, genap berusia 2 tahun. Bagi Puput, Yosafat adalah putra sulungnya. Sedangkan bagi Ahok, Yosafat merupakan anaknya yang ke-empat.Seperti tahun sebelumnya, hari kelahiran Yosafat dirayakan meriah oleh Ahok dan Puput.Tahun 2022 ini nampak tema perayaannya adalah kontraktor cilik.

Puput dalam postingan Instagram-nya @btpnd mengungkap rasa sayangnya untuk sang putra pertama yang ia sapa Koko Yosafat."Ulang Tahun yang ke-2 koko Yosafat, kesayangan Ayah & Bunda, Love You So Much nak.." tulis Puput Nastiti Devi.Puput yang menjalani kehidupannya dengan pejabat mengaku pasrah sering dimarahi Ahok gegara masalah sepele ini.Beberapa waktu lalu, Puput tampil dalam acara Rumpi yang tayang dalam Youtube Trans TV Official.Meski biasa bungkam, ternyata Puput Nastiti Devi sempat membongkar rahasia dapur rumah tangganya dengan mantan suami Veronica Tan. Tak hanya itu, Puput bahkan membeberkan momen saat Ahok sedang marah di rumah.Selama ini Ahok memang sudah dikenal memiliki sifat tegas dan ceplas-ceplos di hadapan publik. Hal itu terbongkar kala Puput datang dalam acara Rumpi yang tayang dalam Youtube Trans TV Official.

Baca Juga: Badan Puput Nastiti Makin Kurus, Istri Ahok Pamer Foto Ultah Mertua, Keahliannya Bikin Veronica Tan Terpojok

Instagram

Puput Nastiti istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput jadi sorotan.

Dalam unggahan itu, Feni Rose selaku pembawa acara awalnya menyebut, di matanya, Ahok adalah sosok yang tegas dan memiliki nilai-nilai yang dipegang kuat. Oleh karena itu, ia pun penasaran dengan penyebab Ahok bila sedang marah di rumah."Pak Ahok itu kan orangnya tegas, punya value yang kuat juga. Biasanya Pak Ahok tuh, kalau lagi marah tuh, karena apa sih biasanya ?" tanya sang presenter kepada Puput Nastiti Devi.Tak menutupi, mantan ajudan Veronica Tan itu menyebut, Ahok sering marah saat melihat rumah berantakan. Bukan tanpa sebab, hal itu karena ayah Yosafat Abimanyu Purnama itu, menurut Puput, sosok yang sangat rapi."Bapak biasanya karena rumah berantakan. Orangnya rapi sekali, bersih. Jadi, nggak suka rumah berantakan," ujarnya.Tak hanya itu, diakui Puput, Ahok juga pernah marah kala ada orang yang menurutnya menyebalkan. Walau begitu, ibunda Yosafat itu mengatakan, wajar setiap orang punya salah dan khilaf."Terus kadang-kadang, namanya manusia kan punya salah ya, punya khilaf gitu ya? Ya kadang-kadang, suka marah aja sama orang yang suka ngeselin lah, kata bapak gitu," ujarnya."Kayaknya pace-nya cepet kan ya? Karena, kerjanya cepet," tanya Feni Rose."Iya orangnya disiplin banget, kerja keras banget," pungkas Puput. Dia mengaku, suaminya adalah seorang yang disiplin dan pekerja keras.

Baca Juga: Suami Puput Nastiti Bocorkan Rahasia, Dewi Perssik Serang Balik Nikita Mirzani Lewat Foto Ini

Instagram

Puput Nastiti istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput jadi sorotan.

Asal tahu saja,Puput dan Ahok sudah dikaruniai 2 buah hati bernama Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Anak kedua Ahok dan Puput sendiri baru lahir pada Agustus 2021 lalu.

Berusia 7 bulan, baru-baru ini anak kedua Ahok dan Puput tetiba menjadi sorotan hingga bikin netizen heboh. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @btpnd pada Jumat (08/04/2022).

Di unggahan itu, putri Puput tampak sedang duduk dipangkuan seseorang. Uniknya, ia tampak menggandeng lengan Ahok yang berada di sampingnya. Di video itu, Sarah tampak sangat imut dengan balutan baju warna kuning dan outer bermotif bunga.

Tak hanya itu, rambut Sarah pun juga tampak dikuncir dua hingga membuatnya bak boneka hidup. Jarang tersorot, anak kedua Puput itu rupanya memiliki tubuh yang berisi dan chubby. Bahkan, wajah ayunya juga tampak sangat mirip dengan sang ayah.

Sementara itu, potret putri Puput juga tampak diunggah di akun Instagram @puputnastitidevi. Di foto itu, Sarah tampak sedang duduk di pangkuan Ahok bersama Yosafat yang duduk di samping sang ayah.

Menariknya, kedua anak puput itu sangat mirip dengan Ahok mulai dari senyuman sampai raut wajah. Mengetahui hal itu, netizen pun langsung mengaku kepincut dan gemas bukan main termasuk artis Bunga Zainal. "Gemoyyyyy,"tulis Bunga Zainal.

Istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini, kondisi putra Puput Nastiti bikin netizen cemas. Foto hidungnya jadi sorotan netizen di media sosial.

Baca Juga: Masa Lalu Puput Sudrajat Dikuliti, Nasib Suami Pertamanya Bikin Iba, Foto Kumpul Bareng Ayah Vanessa Angel Disorot

Instagram

Puput Nastiti istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput jadi sorotan.

Yosafat Abimanyu Purnama, anak pertama Puput Nastiti dan Ahok sudah menginjak usia dua tahun. Yosafat merayakan hari jadinya pada6 Januari 2022 lalu.

Di hari bahagia itu, Puput dan Ahok menggelar pesta ulang tahun yang cukup meriah. Namun, nuansa sederhana cukup kental lantaran hanya mengundang orang-orang terdekatnya.

Dekorasi pesta yang cukup sederhana tampak dari desain yang dipilih berupa balon danlampu hiasan sederhena. Selain itu, kue ulang tahun yang dipilih terbilang cukup biasa untuk anak seorang Komut PT Pertamina.

Tak hanya desain pesta yang sederhana, penampilan Puput Nastiti dan Ahok juga terbilang biasa. Pasalnya, Ahok, Puput, dan Yosafat kompak mengenakan kemeja bernuansa biru dongker bermotif putih.

Penampilan Puput yang belum lama melahirkan anak keduanya pun tampak anggun dan sederhana. Riasan makeup yang natural tampak jelas di wajahnya saat perayaan ulang tahun sang putra tercinta. Perayaan ulang tahun Yosafat yang sederhana itu pun tampak jadi sorotan. Banyak doa mengalir di hari pertambahan usia anak pertama Ahok dari Puput Nastiti Devi.

Namun, salah satu foto Yosafat di media sosial bermaslah. Hidungnya tampak terkena noda hingga membuat netizen khawatir. Bahkan, banyak netizen yang menduga Yosafat habis terjatuh.

Akun @whandojo menulis, "Aduh ko hidunge mari jatuh ya , saknoe ❤️." Lalu, akun @omabrandonnathan memberikan doa, "Cepat Sembuh y koko????????ganteng ????????."

Sementara, akun @lie_mieai bertanya, "Koko Yosafat knpa tu hidung nya ????." Akun @shun_xiang178 menulis, "Aduh ..hidung Abang kena cat apa ? Gak apa apa ya ..sebentar aja hilang cat nya...Semangat ya."

Baca Juga: Rayakan Natal, Puput Nastiti Pamer Foto Tanpa Ahok, Komut Pertamina Dicecar Pertanyaan Masalah Internal

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma