Laporan Gisel Soal Perubahan Sikap Gempi Dicueki, Begini Respons Gading Marten Lihat Foto Liburan Anaknya di Kampung Oma

Minggu, 08 Mei 2022 | 23:34
Instagram

Gisel membuat laporan atas perubahan sikap Gempi kepada Gading Marten. Sayangnya, sang mantan suami hanya berkomentar begini.

Fotokita.net - Gading Marten dapat laporan dari mantan istrinya, Gisella Anastasia perihal perubahan sikap anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi. Gading yang sudah hidup terpisah cuma beri respons begini melihat foto liburan anaknya di kampung Oma Gisel.

Gading Marten terus menjalankan komitmennya sekalipun sudah bercerai dari Gisel. Dia tetap memberikan perhatian penuh kepada anak kesayangannya, Gempi. Secara rutin, Gading mengunjungi Gempi di rumah Gisel. Asal tahu saja, hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gisel.

Asal tahu saja, Gisel melayangkan gugatan cerai yang diwakilkan kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018). Gugatan cerai itu tercatat dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Dulu ketika mendapatkan gugatan cerai dari Gisel, sikap Gading begitu ditunggu-tunggu netizen. Maklum, pada tahun 2018 rumor rumah tangga Gading dan Gisel di ujung tanduk seperti menjadi kenyataan.

Terlebih lagi, Gisel akhirnya buka suara melaluiunggahan Instagramnya terkait keputusan untuk bercerai dari Gading Marten. Dia menjelaskan alasannya tak lagi bisa menjaga rumah tangganya secara utuh.

Usai Gisel bicara secara terbuka, Gading mengambil giliran. Beberapa saat kemudian, Gading mengunggah foto polos dengan warna hitam. Tak ada subyek atau gambar apapun di foto itu. Gading mengunggah foto hitam polos itu melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto itu, Gading menuliskan permohonan maaf karena membawa berita sedih untuk masyarakat karena orangtua Gempi memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Berbaju Muslim di Foto Lebaran Bareng Keluarga, Agama Ayah Gisel Jadi Sorotan, Putrinya Bicara Begini

Belum cukup itu, Gading juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah menyayanginya keluarganya, terutama karena banyak yang sayang kepada putrinya Gempi.

Gading pun meminta agar tak ada yang berasumsi memberitakan info yang tidak benar adanya. Karena menurutnya ia tahu berita sedih yang muncul dari keluarga kecil mereka akan berdampak sedih pula kepada orang-orang yang menyayangi mereka.

Gading menjelaskan, ia dan Gisel akan dalam keadaan baik-baik untuk putri kecilnya itu. Meskipun keduanya harus menjalani kehidupan yang tak sama-sama lagi.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami, terutama yang sayang sama gempita juga.

Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.

Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan tidak saling menjelekkan it's not easy and it's gonna be.

Kami akan selalu baik-baik untuk gempi. DOAkan kami. Tuhan berkati kalian semua," tulis @gadiiing.

Baca Juga: Keluarga Ayahnya Banyak yang Muslim, Gisel Lega Bisa Lakukan Ini di Hari Lebaran, Foto Kerabat Opa Gempi Curi Perhatian

Instagram

Gisel membuat laporan atas perubahan sikap Gempi kepada Gading Marten. Sayangnya, sang mantan suami hanya berkomentar begini.

Sekalipun sudah bercerai, Gading dan Gisel membuat komitmen bersama. Mereka tetap harmonis demi menjaga tumbuh kembang Gempi. Itu sebabnya, pada sejumlah momen penting Gempi, foto trio GGG (Gading, Gisel, dan Gempi) selalu muncul di setiap unggahan kedua pesohor itu.

Hubungan yang harmonis itu membuat Gading tak pernah sungkan untuk menuliskan komentar di setiap foto unggahan Gisel yang menampilkan polah Gempi.

Baru-baru ini, Gisel membuat laporan soal perubahan sikap Gempi kepada Gading Marten.

Laporan itu sengaja ditulis Gisel melalui kolom komentar di salah satu foto Gempi yang dia unggah melalui Instagram.

Awalnya, janda Gading Marten itu mengunggah sejumlah foto yang menampilkan kebahagiaan Gempi mengunjungi kampung Oma Gisel saat momen lebaran 2022.

Di foto itu, Gempi terlihat bahagia bermain dengan banyak saudaranya yang merayakan lebaran di Cimahi, Jawa Barat.

"Lebaran kedua kami, sebagian cucu dan cicit alm oma yg lg jalan2 sore sekalian napak tilas mengenang jaman kecil dulu sementara yg lain udh ad yg pulang, sm ada yg ngadem dirumah aja????," tulis Gisel dengan nada gembira. Dia melampirkan foto Gempi yang terlihat tersenyum bahagia.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ibunda di Resto Mewah, Gisel Ngaku Betah Tinggal di Kampung Sempit, Foto Unggahan Janda Gading Marten Curi Perhatian

Instagram

Gisel membuat laporan atas perubahan sikap Gempi kepada Gading Marten. Sayangnya, sang mantan suami hanya berkomentar begini.

Mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu lalu melanjutkan cerita. "Selalu teraduk perasaan ini kalo kenangan sudah melayang ke masa kecil. Terutama kenangan pulang ke Cimahi, ziarah k makam seusai uwak, akoh, bibi dan sodara sodara Shalat Ied dan kami bermaaf maafan. Kenangan jalan2 disekitaran rumah alm Oma, jajan ke warung sm jajan baso, main k sawah yg skrg udh ga ada lagi:,)."

Di tengah liburan lebaran di kampung Oma, Gisel ingin menanamkan kenangan indah bermain di kota kecil ke memori Gempi. "Memory yg kadang gemes banget aku pengen gempi juga punya. Tapi jaman dan kondisi memang sdh ga sama, biar gempi making her own memory:) cuma aku selalu berusaha sebisa mungkin buat gempi masi bisa ngerasain sedikit2 keseruan yg ak rasain dl waktu kecil, setidak ya ada kenangan yg bisa diwariskan☺️."

Rupanya, foto liburan Gempi di kampung Oma Gisel mendapatkan respons dari Gading Marten. Tanpa banyak basa-basi, anak sulung Roy Marten itu membubuhkan tiga emotikon cinta atau love.

Tentu saja, respons Gading di foto liburan Gempi itu langsung mendapatkan balasan dari Gisel. Ternyata Gisel melaporkan perubahan sikap Gempi selama liburan di kampung Oma kepada mantan suaminya.

"Gemes paa gempi main terus jadi ga ntn ipad. Seneng," lapor Gisel kepada Gading.

Sayangnya, laporan Gisel soal perubahan sikap Gempi malah dicueki Gading. Mantan suaminya itu tak lagi muncul untuk merespons perilaku anak kesayangannya yang berubah mendadak. Namun, perbincangan akrab mantan pasangan pesohor ini justru mencuri perhatian netizen.

Respons Gading di foto liburan Gempi di kampung Oma Gisel sudah mendapatkan lebih dari 550 like. Belum lagi puluhan balasan komentar dari netizen. Padahal, Gisel sudah membatasi kolom komentar di Instagram miliknya agar netizen tak bisa sembarangan membuat respons.

Baca Juga: Senang Foto Belanja Barang Mewah, Gisel Ternyata Punya Kebiasaan Mengejutkan Ini, Mantan Juara Indonesian Idol Jadi Saksinya

Instagram

Gisel membuat laporan atas perubahan sikap Gempi kepada Gading Marten. Sayangnya, sang mantan suami hanya berkomentar begini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya