Sendiri Aja Bro? Foto Wijin Tanpa Pasangan Malah Bikin Nama Sahabat Gisel Disebut-sebut

Jumat, 22 April 2022 | 20:17
Instagram

Wijin tampak sengaja menuliskan kata menggoda dalam foto dirinya yang terlihat sendirian. Nama sahabat Gisel sampai ikut disebut-sebut.

Fotokita.net - Hubungan asmara Wijaya Saputra atau Wijin dan Gisella Anastasia memang sudah kandas sejak tahun 2021. Setelah putus dari Gisel, Wijin terlihat semakin sibuk mengurusi bisnisnya. Dia senang mengunggah foto seorang diri di Instagram. Namun, foto Wijin tanpa pasangan malah bikin nama sahabat Gisel disebut-sebut.

Wijin dan Gisel sudah putus usainyaris tiga tahun berpacaran. Kisah asmara Wijin dan ibunda Gempita Nora Marten itu kandas sejak Desember 2021 lalu.

Di balik kabar sedih itu, Wijin mengakui hubungan asmara yang tinggal cerita adalah sebuah keputusan bersama."Ya gak apa-apa (putus), keputusan bersama aja," kata Wijin saat live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kamis (17/3/2022).

Sekalipun sebuah keputusan bersama, mantan pebasket berusia 37 tahun ini tak menampik adanya perbedaan visi dengan Gisel. Menurut Wijin, perbedaan visi itu yang menjadi salah satu alasan ia dan Gisel tak bisa melanjutkan kisah cinta mereka.

"Mungkin (putus karena) beda visi, ya. Kita sebelumnya kita ngobrol karena untuk menuju ke level yang lebih lagi, itu kan harus berjalannya sama-sama, bukannya sendiri-sendiri," jelasnya.

Pria yang pernah menjalin asmara dengan Agnez Mo ini juga blak-blakan menyebut sempat stres saat baru putus dengan Gisel. "Ada (momen stres), kan sayang. Kalo gak stres bohong lah," ujar Wijin lagi.

Saat ditanya soal rasa cintanya ke Gisel usai tiga bulan putus, Wijin pun terlihat gelagapan. Pria berdarah Tionghoa itu terlihat belum benar-benar move on dari mantan kekasihnya. "Masih (cinta Gisel) gak ya," ucapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Gisel Terganjal Masalah yang Belum Selesai, Foto Gempi dengan Gigi Ompong Bikin Tantri Kotak Histeris

Meskipun begitu, Wijin mengaku bahwa ia masih harus beradaptasi dengan statusnya yang baru. Pasalnya selama berpacaran, Wijin hampir setiap saat menghabiskan waktu bersama jebolan ajang Indonesian Idol itu.

"Yang biasanya sama-sama dia setelah kerja, sekarang harus sendiri," kata Wijin. "Kalo gue orangnya bucin banget. Jadi kayak senengnya ke mana-mana berdua, kerja juga berdua," tambahnya.

Lantaran sudah putus dengan Gisel, Wijin juga kehilangan sosok Gempita Nora Marten atau Gempi.Alhasil sejak memacari janda Gading Marten, Wijin pun dekat dengan putri kecil Gisel yang akrab disapa Gempi itu.

Namun setelah tiga bulan putus dengan Gisel, pemain basket 37 tahun ini pun tak lagi berjumpa dengan Gempi.Menurut Wijin, Gempi mengetahui bahwa Gisel sudah tak lagi berpacaran dengannya.

"Kayaknya (Gempi) tahu (Gisel dan Wijin putus) sih," ujarnya saat live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kamis (17/3/2022).Lantaran lama tak bertemu, Gempi pun pernah 'menodong' Wijin yang sudah tidak pernah datang ke rumahnya.

Dengan polosnya, Gempi menuturkan kerinduannya pada Wijin."Waktu itu gua lagi nge-gym sama temen, temen gue lagi vidcall sama Gisel, trus ada Gempi, dia kasih lihat gue. 'Apa kabar Gem?"," ujarnya.

"'Hey kamu, kok udah lama gak ke rumah aku? Kenapa?'," lanjutnya meniru ucapan Gempi.

"'Kenapa Gem? Do you miss me?', 'Ya I miss you'," sambung Wijin.

Baca Juga: Masih Simpan Foto Mesra dengan Wijin, Gisel Ternyata Belum Juga Sadar Mantan Kekasihnya Sudah Siapkan Momen Ini

Instagram

Wijin tampak sengaja menuliskan kata menggoda dalam foto dirinya yang terlihat sendirian. Nama sahabat Gisel sampai ikut disebut-sebut.

Sekalipun merasa kehilangan, Wijin masih sering 'kepo' fitur Story Instagram Gisel untuk melihat Gempi. "Pasti (kehilangan Gempi) lah. Tapi gua tetep lihat di Story-nya Gisel, asistennya," ucap Wijin.

"Gua kangen aja sih sama dia, pengin mau bareng lah, maksudnya ngajakin main, mainhide and seekgitu," ucapnya lagi.

Terkini, Wijin mengunggah foto dirinya duduk sendirian di dalam kabin pesawat. Dia tampak bergaya menghadap ke kamera sembari menunjukkan tanda V dengan tangan kanannya.

Wijin terlihat duduk santai dengan mengenakan kacamata hitam dan bercelana pendek. Dia juga hanya menggunakan kaos oblong putih. Salah satu pimpinan klub Dewa United ini begitu menikmati kesendiriannya.

Dengan santainya, Wijin sengaja menuliskan keterangan foto yang menggoda. "Sendiri aja bro? ????✌️#blessed," tulisnya di Instagram.

Foto Wijin tanpa pasangan itu malah bikin nama sahabat Gisel disebut-sebut. Semuanya berawal dari komentar @jiebbyharold yang juga dikenal dekat dengan janda Gading Marten. "Ngeriii kali captionya, Kode kerassssssss! aweeeemmmmm Masoookkkkkkkkkk @sridev1206 @sashatutuko."

Sayangnya, hanya @sashatutuko yang mau membalas pancingan itu, "@jiebbyharold jadi ceritanya mancing yang mana koooooo??????? Aweeemmmm."

Sahabat Gisel, Sridevi pemilik akun@sridev1206 yang ikut disebut-sebut sama sekali enggan memberikan respons balik.

Baca Juga: Bikin Nagita Slavina Syok, Gisel Pilih Jomblo Seumur Hidup Ketimbang Nikah dengan Wijin, Foto Gempi Baikan Dikomentari

Instagram

Wijin tampak sengaja menuliskan kata menggoda dalam foto dirinya yang terlihat sendirian. Nama sahabat Gisel sampai ikut disebut-sebut.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya