Chandrika Chika Kepergok Dielus-elus Sahabat Bos PS Store, Deddy Corbuzier Beri Respons Menohok, Foto Ayah Azka Dihujat

Rabu, 20 April 2022 | 14:03
Instagram

Chandrika Chika tertangkap kamera dielus-elus Rico Valentino. Foto Deddy Corbuzier dihujat gegara beri jawaban menohok soal kasus Chandrika.

Fotokita.net - Bos PS Store Putra Siregar masih mendekam di bui. Putra dinilai cuma kena imbas gegara melerai perkelahian antara sahabatnya, Rico Valentino dengan sosok Nuralamsyah yang diduga membuat Chandrika Chika nangis. Terkini, Chandrika kepergok dielus-elus sahabat bos PS Store itu. Ditanya soal kasus ini, Deddy Corbuzier beri respons menohok.

Putra Siregar diyakini netizen cuma terkena getah dari peristiwa pengeroyokan terhadap Nuralamsyah. Bos PS Store itu berniat memisahkan perkelahian antara Rico Valentino dan Nuralamsyah. Namun, Putra justru harus meringkuk dalam bui.

Sementara itu, polisi sudahmembenarkan sosok perempuan yang dibela oleh Rico Valentino adalah Chandrika Chika. Menurut keterangan polisi, artis TikTok itu rencananya akan diperiksa pada minggu ini sebagai saksi.

"Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Hingga saat ini, Chandrika Chika terus tutup mulut. Sejumlah awak media berusaha menghubunginya, namun tak mendapatkan respons.

Dari keterangan polisi, Chandrika Chika menjadi wanita yang dibela Rico Valentino hingga berujung dugaan pengeroyokan. Putra Siregar dan Rico Valentino sampai ditahan gegara masalah ini.

Awalnya sosok C disebut sebagai awal masalah. Muncul cerita sosok C yang dimaksud adalah Chandrika Chika. Disebut Rico Valentino terlibat adu jotos dengan korban, Nuralamsyah karena Chandrika Chika.

Baca Juga: Istri Bos PS Store Tertipu? Chandrika Chika Jadi Penyebab Putra Siregar Masuk Bui, Foto Sang Seleb TikTok Asyik Dugem Viral

Banyak yang mempertanyakan apa yang membuat Rico Valentino segitunya membela Chandrika Chika. Di tengah isu ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Chandrika Chika dengan Rico Valentino.

Dalam video yang banyak diunggah di Instagram gosip, terlihat Rico Valentino dan Chandrika Chika tengah berada dalam satu ruangan yang sama. Tidak berduaan ada cukup banyak orang dalam ruangan tersebut.

Terlihat Rico Valentino yang memakai kaus panjang hitam berdiri di belakang Chandrika Chika. Tangan Rico mengelus bagian leher Chandrika Chika dari belakang sambil berlalu.

Chandrika Chika tersenyum. Dari video tersebut, netizen menilai ada kedekatan antara Rico Valentino dan Chandrika Chika.

"Dapat dimengerti sekarang kenapa Rico sampai segitunya membela perempuan itu. Ternyata sudah sedekat itu toh," komentar salah satu akun.

Sebelum kasus pengeroyokan bos PS Store Putra Siregar dan Rico Valentino mencuat, Deddy Corbuzier ikut menjadi sorotan. Maklum, ayah Azka Corbuzier itu sempatmengundang Chandrika Chika untuk menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Chandrika Chika membahas masa lalunya dengan Thariq Halilintar.

Gerah terus disangkutpautkan, Thariq Halilintar akhirnya menjawab semua pertanyaan netizen. Ia merasa sakit hati karena sudah dicurangi dan dibohongi.

Baca Juga: Korban Pengeroyokan Bos PS Store Disebut Anak Jenderal, Chandrika Chika Dituding Jadi Biang Kerok, Foto Artis TikTok Digeruduk

"Nggak pernah mau ngebahas sebenarnya dari kemarin, menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan kediaman saya karena sudah mengganggu karena bukan sekali," ungkap Thariq Halilintar.

"Saya harus meluruskan, saya memulai sebuah hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan insyaallah belum pernah..yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," jelasnya lagi.

"Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang, dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik dan merusaknya," tutupnya.

Thariq Halilintar dan Deddy Corbuzier juga sudah bertemu satu sama lain. Dalam postingannya mereka terlihat saling menanyakan kabar satu sama lain. "#BulanKebaikan #GakNgontenGakMakan," tulis Thariq Halilintar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung ramai menjadi perbincangan dan banyak menimbulkan komentar dari netizen. Mereka mengatakan jika keakraban Deddy Corbuzier dan Thariq Halilintar memang terpampang nyata.

"yg ono malahan ketiban tangga," ucap akun heytr****.

"Gakpapa #gakngontengakmakan yang penting jangan ngejelekin mantan, #gakngomonginmantangakmakan," lanjut akun lainnya.

"Orang baek mah baek2 aja....santai....aman.....," tulis akun dhry****.

Baca Juga: Lepeh Foto Bareng Mantan Mertua, Deddy Corbuzier Buka Suara: Banyak Negatifnya Buat Saya!

Instagram

Chandrika Chika tertangkap kamera dielus-elus Rico Valentino. Foto Deddy Corbuzier dihujat gegara beri jawaban menohok soal kasus Chandrika.

Nah, Deddy Corbuzier ditanya soal Chandrika Chika yang terseret dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Rupanya, Deddy Corbuzier memberikan jawaban menohok. Akibatnya, foto ayah Azka Corbuizer dihujat.

Mantan suami Kalina Oktarani tersebut ogah memberikan komentar soal kasus yang menyeret Chandrika Chika. Ayah Azka Corbuzier menegaskan, dirinya tidak ada urusan apapun dengan Chandrika Chika.

"Mana gue tahu, gue bukan Bareskrim," ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Deddy Corbuzier mengatakan tidak ada urusan mengenai itu.

"Enggak ada urusan ama gue," pungkasnya ditilik dari Instagram @lambegosiip.

Terkait hal itu, beberapa netizen mengungkit-ungkit janji manis Deddy Corbuzier yang akan membantu Chandrika Chika jika mendapat bullyan.

"Katanya mau belain?" tulis seorang netizen, "Wah om Deddy Munafik nih," sambung netizen lain, "Kalau yang biasa nonton YouTube DC, belain itu sarkas," ucap netizen lainnya. Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat berkoar-koar akan ikut membela Chandrika Chika dari rundungan netizen.

Dalam podcast Close The Door, Chandrika Chika mengaku banyak mendapat bully-an akibat kisah cinta segitiga dengan Thariq Halilintar dan Fuji.

Selain itu, Chandrika Chika juga mengungkap prestasinya di bidang entertainment kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Baca Juga: Ngaku Cuan Puluhan Juta ke Deddy Corbuzier, Ternyata Dea OnlyFans Jualan Foto Seksi Gegara Sakit Hati Pada Sosok Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya