Halu Tingkat Dewa! Wirda Mansur Tulis Wishlist Mau Foto di Semua Negara, Ahli Grafologi Ungkap Fakta Mengejutkan

Jumat, 15 April 2022 | 14:48
Instagram

Wida Mansur ingin foto di semua negara di dunia. Wishlist yang dibuat putri Ustaz Yusuf Mansur bocor. Ahli grafologi ungkap fakta mengejutkan.

Fotokita.net - Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Wirda membuat wishlist yang dinilai tak masuk akal hingga disebut berhalusinasi. Salah satunya, Wirda mau foto di semua negara. Terkait hal ini, ahli grafologi mengungkap fakta mengejutkan.

Wirda Mansur sudah menjadi perbincangan luas usai diamengaku pernah berpindah-pindah kampus, mulai dari Oxford sampai sekolah tinggi milik ayahnya sendiri, Institut Daarul Quran.

Setelah pengakuannya itu viral, CEO I-Coin itu akhirnya mengakui bahwa ia hanya menjalani Baccalaureate Program yang setara dengan sekolah menengah atas (SMA) di Indonesia untuk persiapan masuk universitas.

Bukan hanya itu, Wirda Mansur juga sempat viral beberapa waktu lalu karena sikapnya yang kontras dengan kondisi sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur. Wirda Mansur terlihat pamer tumpukan uang ketika Yusuf Mansur viral karena butuh uang sebesar Rp 1 Triliun.

Sebelumnya, Wirda Mansur menjadi sorotan lantaran memberikan tanggapan terkait video ayahnya yang viral gara-gara berbicara dengan nada tinggi dan tampak emosi. Dalam video itu, Ustaz Yusuf Mansur menyinggung dana Rp 1 triliun yang dibutuhkan untuk membesarkan bisnisnya, Paytren. Setelah video itu viral, banyak orang yang menjadikannya lelucon.

"Investor ini gede banget, salah satu pioneer apps transportasi yang kalo disebut mereknya kalian pasti taulah siapa. Dengan tema pembicaraan: PayTren pengen dibeli sahamnya sekian persen dengan angka 4 triliun rupiah, dengan valuasi PayTren di tahun tersebut," tulis Wirda di unggahan Instagram Story baru-baru ini.

Lantas, unggahan Wirda Mansur itu pun viral dan menuai berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak yang menyindir ia dan Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Foto Ustaz Yusuf Mansur Dijadikan Konten Fitnah, Sang Pendakwah Ingin Berjumpa Ustaz Yahya Waloni, Netizen: Banyak Drama Dia

"Tercerahkan sekali dari penjelasan Kak Wirda, ternyata sudah ada yang mau beli PayTren seharga 4 Triliun. Tentu tidak sulit untuk Pak Yusuf Mansur mendapatkan 1 Triliun, apalagi mengembalikan kerugian korban investasi dan menggaji karyawan PayTren yang tidak dibayar 20 bulan," cuit @mazzini_gsp di Twitter.

"Jelas bisnis lancar yang sebenarnya PayTren menargetkan 200 Triliun (bukan cuma 1 Triliun) adalah buktinya nyata konsep bisnis dibarengi sedekah balik 10 kali lipat ala Pak Yusuf Mansur ????????," lanjutnya.

Rupanya, membalas kicauan @mazzini_gsp, ada seorang netizen yang membongkar wishlist atau daftar keinginan Wirda Mansur di masa lalu. Dalam catatan tersebut, Wirda menuliskan 24 keinginan yang ingin ia capai dalam jangka waktu 10 tahun, termasuk ingin punya penghasilan Rp 100 miliar sehari dan beli 100 private jet.

"My Life 10 years (from now). Namatin Qur'an sampe akarnya, hafal 10.000 hadits, bisa 20 bahasa lancar, lulus Oxford terbaik, tamu kehormatan di White House, keliling semua negara, omset perusahaan tembus 100T, penghasilan 100M sehari, punya rumah di atas 30M, beli 100 private jet, berangkatin orang umrah atau Haji, nikah sama dia," isi wishlist tersebut.

"Punya 1000 perusahaan besar, gaji paling kecil di perusahaan gue, 15 juta, punya sekolah gede di 5 benua, tamu kehormatan di TED, masuk di 30 under 30 Forbes, jadi wanita muslim tersukses dan kaya, borong lamborghini sama ferari, jadi orang penting di Univ terbaik di dunia, jadi orang penting di Indonesia, punya 1000 buku sendiri, punya aviation sendiri punya lapangan, bandara sendiri," isi lanjutan wishlist Wirda Mansur.

Sontak, wishlist Wirda Mansur itu pun mencuri perhatian netizen. Menurut mereka, keinginan Wirda layaknya halusinasi.

"Kalo mnrt ku,wirda nih tipe2 cwe yg bnyk nge halu gk sii..iya boleh lah kita bermimpi,tp nggk gini jg anjir. Hmpir sm kyk tmn ku jg cwe,dia jatuh cinta sm (Hayam Wuruk) bayangin aja itu zaman majapahit,yailahh,katanya gada cwok se gagah Hayam Wuruk mo nangis rasanya," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Berutang Nyawa ke Syeikh Baleid, Intip Foto Mushaf Alquran Karya Pendakwah yang Mimpi Berjumpa Rasulullah

Instagram

Wida Mansur ingin foto di semua negara di dunia. Wishlist yang dibuat putri Ustaz Yusuf Mansur bocor. Ahli grafologi ungkap fakta mengejutkan.

"Wah buset gue kira wishlist gue udh paling halu ternyata ada yg lebih parah," ujar netizen lainnya.

"Seorang anak akan becermin pada orang tuanya. Bukan berarti orang tuanya ngajarin ga bener. Tapi tidak realistis. Mimpi boleh tapi awas gila kalo engga kecapai, apalagi pingin terlihat wah di mata manusia ????," imbuh netizen lain terkait wishlist Wirda Mansur.

Sang pemilik akun yang menyebarkan 24 keinginan Wirda Mansur pun memberi penjelasan seusai cuitannya jadi ramai di Twitter.

"Rame amat dah, kali aja ada yang nanya ini sumbernya dari mana, aku dulu dapetnya dulu dari quora ygy, kakaknya yang posting bilang itu dari instastory wirda, buat kakaknya terimakasih yaa, semoga kakak sehat selalu dan semua urusan maupun keinginannya dipermudah," kata akun @double***.

Sementara itu warga Twitter ramai mengomentari soal 24 keinginan Wirda Mansur. Tak sedikit dari mereka menganggap Wirda seperti sedang berhalusinasi.

"Ni jatohnya halusinasi," kata akun @iya***.

"100 M perhari itu kudu punya peternakan babi ngepet kali yak. Tarok lah ada 100 babi, tiap babi ditargetin 1M perhari," sambung akun @dele***.

Baca Juga: Ikut Selamatkan Nyawa Ustaz Yusuf Mansur, Ini Foto Syeikh Baleid Penulis Mushaf Alquran Kerajaan Maroko

"Wah buset gue kira wishlist gue udh paling halu ternyata ada yg lebih parah," seru akun @dai***.

"Ini bukn wishlist jatohnya, tapi halulist," tambah akun @iqbal***.

Menanggapi hal ini, seorang praktisi grafologi (ilmu membaca karakter melalui tulisan tangan) bernama Santo mengungkapkan hasil analisis yang diperoleh dari tulisan tangan Wirda Mansur. Pun terungkap sederet fakta mengejutkan mengenai sifat dan sikap seorang Wirda Mansur.

Lewat tulisan tangan pada huruf y, g, p, f, j lower pendek dan dominan numpuk di tengah serta tidak memanjang ke bawah, Santo melihat sosok Wirda Mansur ini adalah orang yang kurang berambisi. Ia juga anak rumahan yang lebih suka bersantai dan tidak senang dengan situasi yang acak atau tidak sistematis.

Lanjut pada cara Wirda Mansur menulis huruf t. Palang huruf t yang ditulis Wirda rendah, yang artinya seseorang itu akan bermain aman dengan mereduksi goalnya menjadi lebih rendah.

Tak hanya itu, Wirda juga disebut punya sifat yang mudah terpancing emosi, dilihat dari caranya menulis huruf i dan j yang disertai titik di atas. Namun, hal ini dirasa wajar mengingat Wirda masih tergolong remaja.

Lebih lanjut, Santo juga menyebutkan beberapa sifat positif yang ada dalam diri Wirda. Ia melihat pribadi Wirda yang jujur dan to the point dilihat dari bentuk huruf O dan angka nol lebar yang ditulisnya. Namun, terkadang seseorang dengan gaya penulisan seperti itu seringkali tidak peduli dengan perasaan orang lain.

Baca Juga: Utang Indonesia Makin Numpuk, Ustaz Yusuf Mansur Beli Bank Milik Hari Tanoe, Ternyata Modalnya Dari Sini

Melihat huruf m dan n yang ditulis Wirda dengan gundukan rata (tidak berbentuk sudut tajam) menunjukkan bahwa ia punya sikap cekatan.

Ia juga disebut punya pribadi yang toleran (menerima perbedaan) karena caranya menulis huruf e dengan bulat.

Selain toleran, Wirda Mansur juga cenderung berpikir independen. Dalam berpikir dan bertindak, sang penulis selalu percaya dengan ide atau gagasan sendiri daripada orang lain.

Terakhir, Santo menyoroti gaya penulisan Wirda pada huruf s. Santo menyebut Wirda termasuk orang yang memiliki imun rendah lantaran huruf s yang ditulisnya berbentuk pipih.

Buruknya, seseorang yang seperti Wirda Mansur ini cenderung kesulitan dalam melihat kelebihan dan kekurangan diri sendiri. Tak hanya itu, seseorang dengan penulisan huruf s sebagaimana dijelaskan di atas juga kesulitan untuk menerima kesalahan orang lain.

Putri Ustaz Yusuf Mansur, , kembali ramai diperbincangkan oleh warga di media sosial, terutama di Twitter. Kali ini, viral tentang atau daftar keinginan yang pernah dibuat Wirda di masa lalu.

Baca Juga: Unggah Foto Sang Ulama Pakai Selang Oksigen, Ustaz Yusuf Mansur Sampaikan Kabar Duka Hingga Mata Berkaca-kaca: Mohon Doanya...

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma