Rencana Buat Baby L Gagal Total, Foto Rizky Billar Terima Uang Rp 1 M dari Bos Trading DNA Pro Diendus Polisi

Sabtu, 09 April 2022 | 10:50
Instagram

Rizky Billar kembali terseret kasus penipuan robot trading. Rencana buat Baby L akhirnya gagal total. Foto suami Lesti Kejora diendus polisi.

Fotokita.net - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Sebab, keduanya terlihat menerima uang Rp 1 miliar dari bos sekaligus pendiri robot trading DNA Pro, Steven Richard. Kini, foto Rizky Billar bareng bos DNA Pro diendus polisi.

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat uang sekoper dari co-funder DNA Pro Steven Richard diunggah ke Instagram. Rizky Billar sempat bersyukur Baby L mendapat hadiah tersebut.

Baru-baru ini robot trading DNA Pro milik Steven Richard dilaporkan ke polisi atas dugaan investasi bodong. Dari situ, pasangan Leslar ikut terseret. Sebab, Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut-sebut pernah menerima hadiah uang tunai dari Steven senilai Rp 1 miliar sebagai hadiah atas kelahiran putra pertamanya.

Video pemberian uang segepok ini diunggah oleh tim Leslar Entertainment pada 29 Januari 2022.

Sebagai informasi, sistem keuangan DNA Pro diduga dikelola langsung oleh Tim Octopus, 007, Central, dan Rudutz. Steven Richard sendiri adalah Co-Founder dari Tim Octopus.

Terkini, foto Rizky Billar menerima uang Rp 1 miliar dari bos DNA Pro itu diendus polisi.Brigjen Ahmad Ramadhan, Penmas Divisi Humas Polri, menyebut akan memeriksa siapa pun yang terkait dengan aliran dana dari DNA Pro.

Pihak kepolisian telah memeriksa 12 orang saksi terkait kasus robot trading platform DNA Pro. Para korban mengaku mendapatkan kerugian hingga lebih dari Rp97 miliar.

Baca Juga: Viral Foto Lesti Kejora Jadi Meme, Rizky Billar Sampai Nekat Bilang Begini ke Istrinya

DNA Pro adalah perusahaan yang diduga menjadi salah satu investasi bodong dengan dalih robot trading. Sampai saat ini kasus DNA Pro masih melakukan pengembangan.

Nantinya beberapa selebriti juga akan diperiksa terkait DNA Pro. Rizky Billar diduga pernah mempromosikan DNA Pro

"Yang terkait DNA Pro perlu disampaikan kepada teman-teman ya bahwa memang ada beberapa public figure yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan. Namun, proses ini teman-teman penyidik sedang melakukan pemeriksaan yang sudah ada dulu.

Di sini ada beberapa public figure yang akan dimintai keterangan. Minggu depan di sini," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko di Bareskrim, kemarin.

Namun Kombes Gatot Repli Handoko belum bisa menjabarkan siapa public figure tersebut. Namun, Gatot mengimbau kepada public figure yang menerima hasil kejahatan platform DNA Pro akan dilakukan penyitaan.

Ketika namanya terseret kasus DNA Pro karena pernah menerima uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Rizky Billar mengaku sudah siap memberikan keterangan.

"Menjalaninya yan tetap. Setiap cobaan kita kan tidak akan melampaui batas kemampuan kita," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Jakarta.

Baca Juga: Foto Lesti Kejora Bongkar Amplop Duit Doni Salmanan Terlanjur Viral, Rizky Billar Ungkap Fakta Sebenarnya

Instagram

Rizky Billar kembali terseret kasus penipuan robot trading. Rencana buat Baby L akhirnya gagal total. Foto suami Lesti Kejora diendus polisi.

Apabila dirinya dipanggil lagi oleh polisi, Rizky Billar menegaskan sangat siap menghadapinya.

"Sebagai warga negara yang taat peraturan, saya harus selali hadir memenuhi panggilan. Kalau membutuhkan keterangan dari saya, akan memnnerikan keterangan sejelas-jelasnya. Tanpa kurang atau dilebih-lebihkan," tegas Rizky Billar.

Sebelumnya, Steven mengaku kepada Billar bahwa dirinya adalah seorang pengusaha yang dulunya sempat hidup susah.

Di tengah perbincangan, Billar memanggil Lesti yang sedang menggendong Baby L untuk ikut berbincang dengannya.

Setelah berkenalan, Steven Richard berkata bahwa tujuannya berkunjung adalah hendak memberikan hadiah untuk Baby L.

Ia langsung mengajak Billar ke mobilnya untuk mengambil langsung hadiahnya. Sampai di mobil Steven Richard yang terparkir di garasi, Billar menerima sebuah koper.

Rizky Billar masih terheran-heran mengapa Steven Richard memberinya sebuah koper. Billar dan Steven Richard membawa kembali koper tersebut ke ruang tamu.

Baca Juga: Terima Nasib, Rizky Billar Diminta Segera Lakukan Hal Ini, Foto Unboxing Amplop Duit Doni Salmanan Jadi Bukti

Instagram

Rizky Billar kembali terseret kasus penipuan robot trading. Rencana buat Baby L akhirnya gagal total. Foto suami Lesti Kejora diendus polisi.

Koper tersebut dibuka di hadapan Lesti. Ternyata isinya berupa uang tunai sejumlah Rp 1 Miliar!

Rizky Billar & Lesti masih kaget dengan hadiah yang diberikan. Steven Richard berkilah bahwa ia bingung mau memberi kado dalam bentuk apa kepada Baby L, dan akhirnya ia memberi uang tersebut.

Billar mengaku uang tersebut rencananya akan digunakan sebagai tabungan masa depan untuk Baby L.

Sebagian netizen di kolom komentar mendorong pasangan ini untuk segera mengembalikan uang tersebut.

Sebagian netizen lain memperingatkan agar pasangan selebriti ini berhati-hati bila menerima uang dari sejumlah pihak.

Gegara robot trading DNA Pro dilaporkan ke polisi, rencana buat Baby L gagal total. Rizky Billar kembali harus memberikan keterangan kepada polisi.

Baca Juga: Crazy Rich Bandung Dicari Polisi, Foto Rizky Billar Berebut Duit Doni Salmanan Viral, Suami Lesti Kejora: Kita Baru Kenal

Instagram

Rizky Billar kembali terseret kasus penipuan robot trading. Rencana buat Baby L akhirnya gagal total. Foto suami Lesti Kejora diendus polisi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya