Benar-benar Sudah Lupakan Gisel, Foto Wijin Asyik Main Basket Raffi Ahmad Jadi Bukti

Jumat, 08 April 2022 | 23:42
Instagram

Wijin tampaknya benar-benar sudah move on dari Gisel. Dia terlihat asyik main basket bareng Raffi Ahmad. Foto ini jadi buktinya.

Fotokita.net - Mantan pebasket nasional Wijaya Saputra atau Wijin tampaknya benar-benar sudah melupakan hubungan asmaranya dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Foto Wijin yang terlihat asyik main basket dengan Raffi Ahmad jadi buktinya.

Kisah percintaan Wijin dan Gisel sudah tutup buku. Namun, alasan hubungan asmara yang sudah berjalan selama lebih dari tahun itu kandas masihmenjadi tanda tanya besar bagi netizen.

Wijin tak pernah secara gamblang menjelaskan penyebab kisah cintanya yang bubar di tengah jalan. Sekalipun begitu,putusnya hubungan asmara Wijin dengan Gisel merupakan sebuah keputusan bersama.

Hingga kini, banyak pihak yang begitu menyayangkan Gisel dan Wijin putus. Pasalnya hampir setiap hari pasangan selebriti ini menghabiskan waktu bersama. Tentu saja banyak momen romantis dan hangat yang sudah mereka miliki.

Melansir dari salah satu program televisi stasiun swasta, Kamis (17//3/2022), Wijin pun mengungkap hal yang membuat hubungan asmaranya kandas.

Tiga bulan putus, Wijaya Saputra alias Wijin gelagapan saat disinggung soal rasa cintanya pada Gisella Anastasia.

Asal tahu saja, Wijin dan janda Gading Marten itu sudah putus setelah nyaris tiga tahun berpacaran.

Baca Juga: Bukan Lihat Foto Gisel, Ternyata Wijin Sering Kepo Medsos Sang Mantan Demi Sosok Ini: Gua Kangen Sama Dia

Kisah percintaan Wijin dan penyanyi yang akrab disapa Gisel itu kandas sejak Desember 2021 lalu. Wijin mengakui, putusnya hubungan asmara dengan Gisel merupakan sebuah keputusan bersama.

"Ya gak apa-apa (putus), keputusan bersama aja," kata Wijin saat live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kamis (17/3/2022). Meski begitu, pemain basket 37 tahun ini tak menampik adanya perbedaan visi dengan Gisel.

Menurut Wijin, perbedaan visi itu yang menjadi salah satu alasan ia dan Gisel tak bisa melanjutkan kisah cinta mereka. "Mungkin (putus karena) beda visi, ya."

"Kita sebelumnya kita ngobrol karena untuk menuju ke level yang lebih lagi, itu kan harus berjalannya sama-sama, bukannya sendiri-sendiri," jelasnya.

Mantan kekasih Agnez Mo ini juga blak-blakan menyebut sempat stres saat baru putus dengan Gisel. "Ada (momen stres), kan sayang. Kalo gak stres bohong lah," ujar Wijin lagi.

Disinggung soal rasa cintanya ke Gisel usai tiga bulan putus, Wijin pun terlihat gelagapan. Pria berdarah Tionghoa itu terlihat belum benar-benar move on dari mantan kekasihnya. "Masih (cinta Gisel) gak ya," ucapnya.

Namun demikian, Wijin mengaku bahwa ia masih harus beradaptasi dengan statusnya yang baru. Pasalnya selama berpacaran, Wijin hampir setiap saat menghabiskan waktu bersama jebolan ajang Indonesian Idol itu.

Baca Juga: Bukan Lihat Foto Gisel, Ternyata Wijin Sering Kepo Medsos Sang Mantan Demi Sosok Ini: Gua Kangen Sama Dia

Instagram

Wijin tampaknya benar-benar sudah move on dari Gisel. Dia terlihat asyik main basket bareng Raffi Ahmad. Foto ini jadi buktinya.

"Yang biasanya sama-sama dia setelah kerja, sekarang harus sendiri," kata Wijin. "Kalo gue orangnya bucin banget. Jadi kayak senengnya ke mana-mana berdua, kerja juga berdua," tambahnya.

Wijin tampaknya benar-benar sudah melupakan Gisel. Dia terlihat asyik mengurusi klub basket yang dipimpinnya, Dewa United. Bahkan, baru-baru ini Wijin tampil dalam pertandingan eksibisi yang menampilkan kumpulan artis dalam salah satu laga IBL 2022.

Foto Wijin asyik main basket bareng Raffi Ahmad dalam IBL All Stars 2022 menjadi bukti dirinya sudah melupakan Gisel. Di foto itu, Wijin terlihat begitu serius bermain bersama rekan-rekan artis lainnya.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Gisel sempat memberikan jawabannya ketika dirinya ramai didoakan rujuk dengan Gading.

"Banyak banget yang mendoakan kamu balik sama Mas Gading.Apa yang kamu katakan soal itu?" tanya Melaney Ricardo dikutip dari kanal YouTubenya, Selasa, 28 Desember 2021.

"Ya enggak apa-apa. Namanya doa. Doa kan kita yang minta, hidup aku kan belum selesai, belum titik, masih ada koma," jawab Gisella Anastasia.

Wanita 31 tahun itu mengaku belum tahu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan sang mantan suami di masa yang akan datang.

Baca Juga: Merasa Tahu Tabiat Asli Gisel, Wijin Ngaku Insecure Usai Dilepeh, Foto Sang Mantan Belum Dihapus

Instagram

Wijin tampaknya benar-benar sudah move on dari Gisel. Dia terlihat asyik main basket bareng Raffi Ahmad. Foto ini jadi buktinya.

Bagi Gisel yang terpenting saat ini dirinya dan Gading Marten selalu menjaga hubungan baik layaknya keluarga, serta saling menghargai.

"Tapi kalau saat ini, path-nya belum crossing atau gimana. Ya aku cuman jalanin yang terbaik aja. Yang penting aku baik, ke Mas Gading juga baik, dia juga seperti itu saling mengasihi," ujar Gisel.

Jika seandainya rujuk, Gisel tidak akan pernah menolak terkait apapun kemungkinan yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol merasa saat ini dirinya hanya ingin menajani segala sesuatu berdasarkan tuntunan Tuhan. "Tidak pernah bilang tidak mau, tapi juga ya berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari," ujarnya.

Oleh karena itu, mantan menantu Roy Marten itu hanya bisa berdoa pada Tuhan agar diberikan hal-hal yang paling dia butuhkan dalam hidup. Dia juga menyerahkan hidupnya pada Tuhan.

"Apa pun yang ada di depan, aku serahin, pokoknya, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan. Tapi juga di sisi lain, keputusanku sama Mas Gading kemarin, permasalahan kami sudah selesai, sudah diampuni.

Untuk saat ini, yang lalu sudah berlalu, diizinkan terjadi untuk membentuk aku hari ini, untuk balik atau enggak balik, biar dituntun saja, yang penting aku nurut (sama Tuhan)" pungkasnya.

Baca Juga: Dianggap Angin Lalu, Terawangan Denny Darko Soal Gisel Terbukti, Foto Selfie Janda Gading Marten Bikin Ketagihan

Instagram

Wijin tampaknya benar-benar sudah move on dari Gisel. Dia terlihat asyik main basket bareng Raffi Ahmad. Foto ini jadi buktinya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma