Mantan Tamara Bleszynski Umbar Foto Nikah di Helipad, Mike Lewis Disindir Netizen: Jangan Ketipu Lagi

Kamis, 31 Maret 2022 | 17:48
Instagram

Mantan suami Tamara Bleszynski Mike Lewis resmi menikahi Janisaa Pradja. Netizen singgung soal Lucinta Luna yang dekat dengan Mike Lewis.

Fotokita.net - Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis tengah berbahagia. Mike secara resmi menikahi kekasihnya Janisaa Pradja pada Rabu (30/3/2022). Pihak keluarga ikut memamerkan foto pernikahan yang digelar di sebuah helipad. Mike Lewis dulu pernah disindir netizen, "Aw, jangan ketipu barang palsu lagi."

Mike Lewis terus menebarkan wajah bahagia. Pada Oktober 2019, Mike melamar seorang wanita blasteran yang bernama Janisaa Pradja. Dia menyatakan serius menjalani hubungan asmaranya setelah berkenalan pada empat tahun sebelumnya di sebuah konser.

Sejak tujuh menduda, mantan suamiTamara Bleszynski itu akhirnya memberanikan diri untuk melamar sang pujaan hati. Dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, bukan hanya melamar, Mike Lewis juga memperkenalkan pada keluarga dan anaknya bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Saat ditanya, bagaimana Mike Lewis memantapkan hati, "Saya merasa puas, merasa bahagia, merasa lega juga akhirnya saya punya keluarga lagi," katanya mantap. Dia mengaku bahwa sang pujaan hati sangat cocok dengan dirinya.

Sang anak, Kenzo juga telah menganggap Janisaa Pradja sebagai keluarganya. Janisaa Pradja dianggap Mike Lewis sebagai sosok yang supportive, pintar, humoris, dan cantik.

Ditanya masalah tanggal pernikahan, Mike Lewis mengaku belum menentukan hari bahagia tersebut. Mike Lewis mengingat-ingat pertama kali bertemu dengan kekasihnya. "Empat tahun lalu, konser di Bali. Saya bertemu dengannya. Saya masih ingat semuanya," ceritanya.

Ayah Kenzo mengaku sejak perkenalannya di konser musik, ia menjalin pertemanan dengan Janisaa Pradja. Ketika itu, Janisaa Pradja masih tinggaldi California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Laporan Dugaan Penipuan Belasan Miliar Ditolak Polisi, Tamara Bleszynski Ungkit Bantuan ke Polda Bali Lewat Foto Ini

usai melakukan lamaran, Mike Lewis mengaku akan lebih banyak membicarakan soal pernikahan. Tetapi untuk saat ini ia ingin fokus untuk menikmati momen bersama. "Saya akan memberikan segalanya untuk dia. Terlebih lagi di hari bahagia," ungkapnya

Mike Lewis mengaku, sosok Janisaa Pradja merupakan sosok yang sempurna, setelah penantian tujuh tahunnya. Selama 4 tahun berkenalan, Mike Lewis mengatakan dua tahun terakhir ia berhubungan serius dengan sang kekasih.

Sebelum ke jenjang lebih serius, Mike Lewis mengaku wajib memperkenalkan Janisaa Pradja dengan sang buah hati. Diajuga meminta persetujuan dari sang anak semata wayang.

Beberapa waktu lalu, Mike Lewis adalah orang pertama yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Lucinta. Video dan foto mesranya sudah beredar di dunia maya.

Meski demikian, Mike menyangkal jika dirinya menjalin kedekatan dengan Lucinta. Mike blak-blakan jika Lucinta adalah pacar temannya.

Pada November 2018,Janisaa Pradja mengunggah foto mesranya bersama dengan Mike Lewis, saat sedang liburan di Korea Selatan. Di unggahan itu, dia menuliskan tentang perasaannya saat bersama dengan Mike Lewis.

"Dan lalu saya jatuh cinta dengan teman baik dan kami akhirnya hidup bahagia selamanya.. Teriak, menari sampai kaki sakit, wajah berantakan karena Taco Bell, menyemangati satu sama lain dan beradu lightsaber untuk mengetahui cinta siapa yang lebih besar. Siapa yang rela menukarkan itu dengan dunia?" tulis wanita yang nampaknya kini menjadi kekasih Mike Lewis itu.

Baca Juga: Foto Tamara Bleszynski Bantu Polda Bali Diunggah, Komentar Kekasih Chef Chandra Justru Diduga Kecewa ke Polisi, Ada Apa?

Instagram

Mantan suami Tamara Bleszynski Mike Lewis resmi menikahi Janisaa Pradja. Netizen singgung soal Lucinta Luna yang dekat dengan Mike Lewis.

Foto Janisaa Pradja itu menarik perhatian netizen hingga diposting akun lambe_turah. Lucunya, netizen memberikan komentar julid di postingan itu dengan mengaitkannya dengan Lucinta Luna, yang selama ini dituding sebagai transgender dengan nama asli Muhamad Fatah. Seperti diketahui, Lucinta Luna pernah membagikan foto dan video saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan Mike Lewis.

Banyak netizen yang mengingatkan Mike Lewis untuk mencari tahu asal usul wanita yang dikencaninya. Banyak yang berharap jika Janisaa Pradja adalah wanita tulen.

"Ini sm cewek beneran apa jejadian kaya onoh?" kata salah satu netizen.

"Awww asal jgn ketipu brg palsu again," kata netizen lainnya.

Pada November 2021, Janisaa Pradja menjelaskan kini tengah bahagia memiliki hunian baru untuk tinggal di Jakarta.

"Kita baru saja pindah balik ke Jakarta jadi memang lagi getting comfortable with new home and new routines. Tapi kita happy banget balik ke Jakarta dan jadi lebih homebodies. I think itu bikin kita jadi lebih dekat. So we are really happy," ujar Janisaa.

Untuk pernikahan saat itu Janisaa mengaku tak mau terlalu buru-buru. Dia juga ingin melihat dan menunggu situasi pandemi menurun. "I'm not in a rush sih, apalagi dengan kondisi pandemi ini yang masih. I think nggak apa-apa deh kita nunggu until moment yang pas saja, where all our friends and family can be together," tutur Janisaa.

Baca Juga: Foto Tamara Bleszynski di Bareskrim Jadi Tanda Tanya, Agama Kekasih Chef Chandra Terkuak Gegara Hal Ini

Instagram

Mantan suami Tamara Bleszynski Mike Lewis resmi menikahi Janisaa Pradja. Netizen singgung soal Lucinta Luna yang dekat dengan Mike Lewis.

Sejak awal, Janisaa memang merencanakan pernikahan hanya dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat.

"I think you guys can pretty much guess it. Winery Wedding, that would be my perfect day. Just us and our close friends and family and a lot of wine," ungkapnya kala itu.

Sempat menunda karena pandemi COVID-19, akhirnya Mike Lewis dan Janisaa Pradja resmi menikah. Pasangan itu menikah pada 30 Maret 2022.

Momen pernikahan mereka memang tak heboh. Terlihat dalam unggahan keluarga, terlihat Janisaa Pradja melakukan pemberkatan nikah secara outdoor di atas sebuah helipad yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Pernikahan Mike Lewis terlihat hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Terlihat ibunda Janisaa mengunggah foto bersama dengan Mike Lewis dan Janisaa. Mike Lewis terlihat menggunakan setelan jas berwarna biru dongker berpadu hitam. Sedangkan Janisaa menggunakan gaun pernikahan berwarna putih.

Dalam video yang diunggah oleh keluarga, terlihat Milke Lewis memberikan ciuman pertama sebagai suami dan istri untuk Janisaa Pradja.

Janisaa Pradja lewat Instagram Story-nya, mengungkapkan rasa bahagianya. "Thank you everyone My heart is so full Everything was perfect yesterday," tulis Janisaa Pradja.

Dia juga memperlihatkan cincin berwarna putih dengan berlian hitam yang dikelilingi berlian kecil berwarna putih. Pernikahan Janisaa dan Mike Lewis awalnya direncanakan digelar pada 2020. Akan tetapi, karena pandemi COVID-19 mereka harus mengundur pernikahan tersebut.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Pamer Foto Berhijab, Agama Mantan Mike Lewis Terkuak, Netizen Cuma Bisa Begini

Instagram

Mantan suami Tamara Bleszynski Mike Lewis resmi menikahi Janisaa Pradja. Netizen singgung soal Lucinta Luna yang dekat dengan Mike Lewis.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya