Lepeh Foto Bareng Mantan Mertua, Deddy Corbuzier Buka Suara: Banyak Negatifnya Buat Saya!

Rabu, 30 Maret 2022 | 19:31
Instagram

Deddy Corbuzier memutuskan tidak menghadiri pemakaman mantan mertuanya, Ibunda Kalina Oktarani. Begini alasannya.

Fotokita.net - YouTuber sekaligus pemilik podcast papan atas Deddy Corbuzier menolak mengunggah foto saat menjenguk mantan mertua. Deddy buka suara terkait tudingan menolak melayat ibunda Kalina Oktarani yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. "Banyak negatifnya buat saya," tegas Deddy di depan awak media.

Ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania atau kerap disapa Mama Een telah meninggal dunia. Atas kabar duka itu, pandangan netizen terarah kepada Deddy Corbuzier. Maklum, YouTuber papan atas ini adalah mantan menantu ibunda Kalina Oktarani.

Ketika berjumpa dengan awak media, Deddy mengakusudah mengetahui kabar terkait meninggalnya sang mantan ibu mertuai. Dia pun mengaku sudha mengucapkan belasungkawa ke mantan istri.

"Baru tadi pagi jam 1 (dapat info)," ujar Deddy ditemui di sela acara Flimty x Deddy Corbuzier di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Senin (28/3/2022).

Deddy mengaku sudah mengucapkan belasungkawa kepada sang mantan istri yang berduka ditinggalkan orangtua tercintanya. Dia pun berniat untuk hadir menyelawat ke rumah duka, tetapi belum bisa memberikan jawaban pasti.

"Udah dong (mengucapkan belasungkawa), masa enggak?," kata Deddy singkat. "Ya nanti akan diatur (untuk datang melayat)" lanjutnya.

Namun, faktanya, Deddy Corbuzier tak datang melayat. Netizen menjadi penasaran alasan Deddy akhirnya memutuskan tak melayat mantan mertua.

Baca Juga: Ngaku Cuan Puluhan Juta ke Deddy Corbuzier, Ternyata Dea OnlyFans Jualan Foto Seksi Gegara Sakit Hati Pada Sosok Ini

Saat mantan mertua Deddy Corbuzier meninggal dunia, Vicky Prasetyo terlihat datang ke makam mama Een. Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo mengatakan turut berduka atas meninggalnya mama Een.

Ketika berada di makam sang ibunda, Kalina Oktarani terlihat ditemani oleh kekasih barunya, Ricky W Wiraza. Di makam, Ricky W Wiraza terlihat menenangkan Kalina Oktarani yang sedang terpuruk karena kepergian sang bunda untuk selamanya.

Ibunda Kalina Oktarani diketahui mengidap kanker. Hal ini pernah dikatakan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

"Iya (ibu idap kanker). Sakitnya sudah lama sejak Azka masih bayi. Sudah sempat hilang cuma mungkin karena ada waktu sempat dipotong itu masih ada sisa-sisanya, katanya gitu," jelas Vicky Prasetyo pada 2021.

Kalina menambahkan kala itu kini penyakit ibunya jadi lebih rumit. Karena usia yang sudah lanjut, sakitnya menjalar ke organ tubuh lainnya.

Ketika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Deddy Corbuzier memberikan alasan mengapa tidak datang melayat mantan mertuanya itu.

Deddy Corbuzier mengatakan jika alasannya karena tidak bisa dan tidak sempat hadir di sana.

Baca Juga: Indra Kenz Girang Pamer Foto Live Bareng Deddy Corbuzier, Duit Haram Binomo Cuma Numpang Lewat di Rekening Ayah Azka

Instagram

Deddy Corbuzier memutuskan tidak menghadiri pemakaman mantan mertuanya, Ibunda Kalina Oktarani. Begini alasannya.

"Tapi pada saat itu keadaannya memang sudah tidak bisa," tutur Deddy Corbuzier.

Meski begitu, Deddy Corbuzier mengatakan sudah bertemu dengan mama Een sebelum meninggal dunia. Kedatangannya juga bersama sang anak, Azka Corbuzier.

"Memang kita menarik diri karena itu pun ada masalah, makanya kita nggak bikin foto-foto kalau ke sana," jelas Deddy Corbuzier. Itu sebabnya, Deddy menolak mengunggah foto bareng mantan mertua di akun media sosial miliknya.

"Sudah. Sudah ditemui sama Azka sehari sebelumnya," sambungnya lagi. Deddy Corbuzier mengatakan jika mama Een sudah sangat sakit.

"Kalau buat saya beliau sudah sakit, sudah tua. Orang sudah dalam keadaan sakit intinya. Maaf saya dari kemarin-kemarin tidak ikut ke sana karena banyak negatifnya buat saya," tutur Deddy Corbuzier.

Buntut pengakuan sang ibu yang merasa ditelantarkan, Kalina Oktarani membongkar alasan diceraikan oleh Deddy Corbuzier.

Kalina Oktarani mengaku, tabiat ibunya merupakan salah satu alasan perceraian dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Suntik Modal ke Deddy Corbuzier, Sahabat Raffi Ahmad Terseret Kasus Indra Kenz, Foto Bisnisnya Jadi Sorotan

Facebook

Deddy Corbuzier memutuskan tidak menghadiri pemakaman mantan mertuanya, Ibunda Kalina Oktarani. Begini alasannya.

"Dulu papanya anak aku (Deddy Corbuzier) pernah bilang, salah satu alasan kita bercerai karena orang tua aku," tutur Kalina Oktarani dilansir dari YouTube Popular Seleb.

Menurut mantan istri Vicky Prasetyo ini, Deddy Corbuzier adalah saksi yang dapat mematahkan argumen keliru ibunya.

"Kalau boleh dia buka suara, papanya anak aku tahu bagaimana ibu kandung aku," sambungnya.

Ibunda Azka Corbuzier ini menilai, dirinya ikut membantu biaya pengobatan Erlan Wardhania. "Aku berusaha tanggung jawab sama ibu, seberapa pun aku pasti kurang. Nah, itu terjadi sejak aku sama papanya anak aku," tuturnya.

Selai itu, Kalina Oktarani menegaskan memiliki bukti kuat perihal argumen keliru menelantarkan ibunya yang sedang sakit.

"Sekarang menggunakan mama aku yang sedang sakit, silakan. Tapi , aku punya bukti juga kalau aku bukan anak durhaka," pungkasnya.

Sementara itu, sejumlah netizen ikut bersimpati kepada Kalina Oktarani yang dituduh menelantarkan ibunya yang sedang sakit.

"Sepatutnya seorang ibu harus menyimpan kehormatan anak walaupun itu belum tentu benar," tulis seorang netizen, "Seharusnya seorang ibu bisa menjaga harkat dan martabat anaknya," sambung netizen lain, "Yang sabar mbak," kata netizen lainnya.

Baca Juga: Komentar Deddy Corbuzier di Foto Kemenangan Vicky Prasetyo Jadi Sorotan, Netizen Titip Pesan Buat Aldi Taher

Instagram

Deddy Corbuzier memutuskan tidak menghadiri pemakaman mantan mertuanya, Ibunda Kalina Oktarani. Begini alasannya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya