Pamer-pamer Foto Aspri Cantik, Hotman Paris Kuras Paket Data Netizen, Kini Kehilangan Mantan Klien

Selasa, 29 Maret 2022 | 13:13
Instagram

Hotman Paris kembali bikin jantung netizen copot. Foto aspri ke-15 jadi sorotan. Kini, Hotman Paris kehilangan mantan klien.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris selalu pandai mencuri perhatian publik. Dia paling senang pamer-pamer koleksi foto asisten pribadi (aspri) cantik di media sosial. Dari situ, Hotman Paris sukses menguras paket data netizen. Terkini, dia kehilangan mantan klien.

Tingkah pria bernama lengkap Hotman Paris Hutapea ini mudah dikenali di jagat maya. Dia memiliki ciri khas dengan setelan jas lengkap yang perlente. Jas yang rapi disertai dengan sepatu mengkilap dan berkilau.

Hotman Paris juga senang memamerkan cincin berlian yang melingkari jari-jemarinya. Sembari mengoyangkan sepuluh jari yang dibalut cincin berlian di depan kamera, Hotman Paris dikelilingi sejumlah wanita cantik.

Penampilan unik nan mewahdari kepala hingga kaki itu membuat mantan pengacara Inul Daratista iitu berbeda dan mudah diingat.Hotman Paris pun sempat mendapat julukan sebagai pengacara Rp 30 miliar.

Ditambah lagi, selama bekerja sebagai pengacara, Hotman Paris berhasil menangani berbagai kasus kelas kakap.

Di antara kesibukannya sebagai praktisi hukum, Hotman Paris masih sempat memandu acara talkshow di televisi. Dia juga menyatakan sebagai salah satu pemilik Holywings, salah satu resto dan bar papan atas di Jakarta. Bisnis kuliner sekaligus tempat nongkrong ini semakin berkembang ke berbagai kota di Indonesia.

Dengan kepandaiannya berkomunikasi dari sisi hukum, sepak terjang Hotman Paris mendapat hati di warga gegara membuka konsultasi gratis di Kopi Johny, Kelapa Gading.

Baca Juga: Syok! Wajah Hotman Paris Disebut Layu di Foto Ini, Tubuhnya Terbaring dengan Jas Mewah Dikira Meninggal Dunia

Hotman Paris mampu menghibur mata netizen yang penasaran dengan memamerkan koleksi foto aspri cantik. Saat ini, Hotman Paris sudah memajang foto sebanyak 23 aspri yang menemaninya dalam sejumlah acara.

Namun, beberapa waktu lalu, aspri Hotman Paris yang ke-15 menjadi sorotan publik. Sosok Rheina menjadi bahan perbincangan setelah berfoto dengan Hotman Paris.

Bukan karena posenya, melainkan karena Rheina diduga tidak memakai bra. Hal ini terlihat dari postingan Hotman Paris Hutapea. Akibatnya, Hotman Paris sukses menguras paket data netizen. Maklum, banyak netizen yang mencari tahu foto aspri ke-15 Hotman Paris di media sosial.

Hotman Paris mengunggah potretnya bersama Rheina di depan mobil mewah Bentley dengan nomor polisi B 666 ANE. Dalam foto tersebut, Hotman Paris terlihat merangkul Rheina.

"aspri 15 lebih tinggi ya," tulis Hotman Paris di keterangan foto. Sementara itu, Rheina terlihat memakai long dress berwarna putih dan belt renda hitam.

Untuk menunjuang penampilannya, Rheina menggunakan boots ankle berwarna hitam. Dress yang dipakai Rheina memiliki potongan cross v-neck dengan kerutan yang mengetat, sehingga bagian dada sebelah kanan Rheina terlihat.

Bagian itu lah yang membuat netizen salah fokus sehingga menuding Rheina tidak mengenakan bra. Rheina merupakan aspri ke-15 Hotman Paris.

Baca Juga: Hotman Paris Sentil Indra Kenz Lewat Foto Ini, Sikap Crazy Rich Medan di Bui Bikin Petinggi Polri Murka

Instagram

Hotman Paris kembali bikin jantung netizen copot. Foto aspri ke-15 jadi sorotan. Kini, Hotman Paris kehilangan mantan klien.

Ia merupakan wanita asal Bandung yang juga seorang gamer. Selain seorang gamer, Rheina juga diketahui merupakan seorang model.

Akun Instagramnya memiliki 64,8 pengikut. Selain di Instagram, Rheina juga aktif di TikTok. Di platform tersebut, Rheina kerap membagikan tips kecantikan dan dance TikTok.

Sementara itu, Hotman Paris merasa kehilangan mantan kliennya. Baru-baru ini melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Minggu (27/3/2022), Hotman Paris membagikan potret dirinya di masa lalu.

Ya, dalam foto tersebut Hotman Paris terlihat mendampingi seorang gadis cilik nan cantik dan seorang pria. Usut punya usut, sosok gadis cilik manis berponi tersebut ternyata seorang artis yang memang sudah tidak terlalu sering muncul di televisi.

Sosok tersebut pun diketahui bernama Juwita Bahar. Dalam kolom keterangan postingannya, Hotman Paris juga menceritakan awal mula bertemu dengan Juwita Bahar."Juwita Bahar saat masih kecil di bawa bapaknya ke kantor,"tulis Hotman Paris.

Pertemuan tersebut pun tampaknya begitu membekas di hatisang pengacara kondang. Hingga pada akhirnya, sang pengacara merasa penasaran dengan kabar Juwita Bahar sekarang.

Serta menanyakan keberadaannya sekarang hingga meminta Juwita untuk bisa datang ke acaranya."Gus Hotman! Dimana dia sekarang?Secantik gimana! Bagi yg kenal minta dia datang ke kopi joni pagi ini,"tambah Hotman Paris.

Baca Juga: Emosi Dilempar Kaos Aldi Taher di Depan Hotman Paris, Tabiat Asli Vicky Prasetyo Dikuliti Ibunda Kalinda Oktarani, Foto Sang Gladiator Ramai Dibahas

Tak berselang lama, bak gayung bersambut di kolom komentar, Juwita Bahar muncul dan langsung memberikan emoji hati berwarna merahberjumlah 2 buah.

Tak cuma Juwita Bahar, netizen pun juga berbondong-bondong nonggol di kolom komentar. Bahkan banyak pula yang masih mengingat kasus Juwita Bahar dulu.

Yang mana sempat berseteru dengan ibu kandungnya sendiri, yakni Anisa Bahar."Lagi jamaner rame ya yg Anisa Bahar ngaku ngaku masih gadis padahal punya 2 anak,"komentar @mim***.

"Gue Masi ingat kasus ini..saat itu nama Anisa Bahar lagi berkibar alias top top nya dan dia tidak mengakui sudah menika apalagi punya anak ..maka terexpo lah saat itu suaminya memo Sanjaya dan anaknya ini yg lucu dan cantik,"tambah @jod***.

"Dulu dia gk di akui anak sama ibunya,"tulis @nur***.

"Sayembara to bg?? Apa imbalan klo sy bawa dia ke situ??,"tambah ?" @ant***.

"Mau dijadiin aspri ya???"tulis @awr***.

"Saya masih ingattt bangettt . Kasihan dlu bang sanjaya perjuangin juwita .. kalo bang sanjaya sih aku lihat orang Yg baikkkk,"tambah @lia***."Udah gede cantikk bngt bang,"tambah @len***.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Cium Tangan Meriam Bellina Viral, Sang Artis Umpat Mantan Kekasih di TikTok

Instagram.com/@hotmanparisofficial
Instagram.com/@hotmanparisofficial

Hotman Paris kembali bikin jantung netizen copot. Foto aspri ke-15 jadi sorotan. Kini, Hotman Paris kehilangan mantan klien.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya