Dipuji Jadi Pahlawan Buat Wanita Lewat Foto Ini, Juragan 99 Sudah Dibidik Anak Buah Jokowi, Netizen: Bikin Deg-degan

Kamis, 24 Maret 2022 | 18:36
Instagram

Juragan 99 terus disorot. Anak buah Jokowi sudah siap membidik Crazy Rich Malang. Ternyata semuanya bermula dari ucapan Gilang Widya.

Fotokita.net - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 terus dipuji-puji sebagai pahlawan buat wanita Indonesia. Lewat foto ini, Juragan 99 disebut telah membuat wanita punya penghasilan miliaran rupiah. Ternyata Juragan 99 sudah dibidik oleh anak buah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Netizen, "bikin deg-degan orang, pak."

Sepak terjang pengusaha brand kosmetik lokal MS Glow itu terus menjadi perbincangan di jagat maya. Maklum, satu per satu pengakuan Juragan 99 terus dikuliti oleh Nikita Mirzani, artis kontroversial yang berani membongkar aib figur publik di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sengaja mengunggah foto Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang terang-terangan pamer pesawat jet pribadi. Ketika itu, Gilang dan Shandy mengucap syukur berhasil membeli pesawat jet pribadi yang menjadi impian kebanyakan orang.

Setelah dikuliti Nikita Mirzani, Gilang akhirnya mengakui pesawat jet pribadi itu bukan dibeli, tetapi dia bisa memakainya dengan sistem kerja sama. Ketika kontrak kerja sama sudah habis, pesawat jet pribadi itu kembali ke pemilik aslinya. Stiker Juragan 99 Corp yang terpasang di badan pesawat harus dicopot.

Belum berhenti sampai di situ, Juragan 99 kembali pamer isi kantongnya. Kepada awak media, Gilang mengakupenjualan produk MS Glow selama ini bisa mencapai miliaran rupiah.

Hal tersebut disampaikan crazy rich asal Malang itu untuk menepis santer kabar soal pendapatan usahanya yang tidak sesuai dengan pengeluaran.

Dia menyebutkan tiap bulan pihaknya menjual rata-rata 2 juta pieces produk MS Glow. "Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp 50 – Rp 150 ribu, paket Rp 300 ribu. Anggap aja 300 ribu kali dua juta itu 600 miliar per bulan, tapi itu dengan asumsi paket,” kata Juragan 99 di J99 Tower Pancoran, Jakarta Selatan seperti dilansir awak media Tempo, pada Rabu, (23/3/2022).

Baca Juga: Juragan 99 Tak Berkutik di Bareskrim, Nikita Mirzani Dapat Amunisi Baru, Crazy Rich Malang Pamer Foto Training

Gilang membeberkan bahwa saat ini MS Glow masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air. “Yang mengangkat penjualan tertinggi skincare adalah MS Glow di Shopee, Tokopedia,” katanya.

MS Glow, menurut dia, telah mencatat pejualan tertinggi di marketplace. Hal in didorong oleh strategi marketing yang benar, serta produk yang berkualitas dan memiliki value.

“Kita bukan produk yang sama. Kita selalu ada ingredients atau formula yang baru yang sudah dipatenkan yang tidak mungkin dipakai sama kompetitor,” tuturnya.

MS Glow merupakan salah satu brand lokal yang berdiri pada 2013. MS Glow merupakan singkatan dari Magic For Skin yang menjadi moto perusahaan. Berawal dari penjualan secara online, kini produk MS Glow skincare dan body care diklaim telah memperoleh kepercayaan dari jutaan pelanggan.

Situs resmi MS Glow mencatat saat ini terdapat 11 cabang klinik kecantikan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Klinik Kecantikan MS Glow menghadirkan berbagai produk perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli.

“Seluruh peralatan yang digunakan di Klinik MS Glow berasal dari Amerika Serikat dan Jerman,” kata Shandy Punamasari, istri Gilang. MS Glow adalah bagian dari PT Kosmetika Cantik Indonesia yang bertempat di Jalan Komud Abdurrahman Saleh, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pujian terhadap Juragan 99 dan istrinya datang dari akun Instagram @msglowbeauty_cendana. Akun ini mengunggah foto Gilang dan Shandy di Instagram Story.

Baca Juga: Terkuak! Putra Siregar Dipolisikan Istri Juragan 99, Pemilik PS Store Respons Lewat Foto Ini

Instagram

Juragan 99 terus disorot. Anak buah Jokowi sudah siap membidik Crazy Rich Malang. Ternyata semuanya bermula dari ucapan Gilang Widya.

Katanya, Gilang dan Shandy sudah menjadi pahlawan buat wanita Indonesia. Penyebanya, Juragan 99 sudah memberikan wanita di Tanah Air penghasilan hingga miliaran rupiah.

"Sampe hari ini... nggak henti2 nya bersyukur bisa menjadi bagian dari @msglowbeauty brand yang bukan hanya memikirkan kecantikan tapi bran yang memikirkan perekonomian perempaun. Mengangkat derajat perempuan. Bisa memiliki penghasilan harian jutaan bahkan miliaran rupiah," tulis akun tersebut di atas foto Juragan 99.

Membaca pernyataan Juragan 99 dengan penghasilan miliaran rupiah, anak buah Presiden Jokowi ternyata sudah membidik Gilang.Staf khusus Menteri Keuangan Sri Mulyani mengomentari pernyataan Crazy Rich Malang itu.

Orang kaya asal Malang yang dikenal dengan nama Juragan 99 ini pamer omzet perusahaan hingga Rp 600 miliar/bulan.

Hal tersebut heboh di media sosial. Juragan 99 mengklaim penjualan MS Glow, yang merupakan salah satu lini bisnisnya mencapai Rp 600 miliar per bulan.

Hal itu sontak membuat Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo memberi komentar. Yustinus pun mencuit mengenai hal itu di twitter pribadinya.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI Setahun omset Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh," ujarnya, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga: Foto Dokter Tirta Jadi Saksi Jerinx Tersebar, Sebut Asisten Juragan 99 Transfer Rp 70 Juta ke Adam Deni Gegara Ancaman Ini

Instagram

Juragan 99 terus disorot. Anak buah Jokowi sudah siap membidik Crazy Rich Malang. Ternyata semuanya bermula dari ucapan Gilang Widya.

Yustinus pun senang bila ada masyarakat yang pamer harta, sehingga memudahkan Ditjen Pajak Kemenkeu untuk melakukan penagihan.

"Semoga banyak yang pamer kayak gini nih," ujarnya.

Salah satu netizen langsung ikut menimpai, "bikin deg-degan orang, Pak."

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga pernah mengatakan, akan mengejar penarikan pajak dari kalangan super tajir atau 'crazy rich'. Mereka yang sering pamer di sosial media siap-siap didatangi petugas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

"Kita senang kalau di medsos ada yang umuk-umuk, pamer mengenai account number, 'account saya yang paling gede' gitu.

Begitu ada yang pamer 'saya punya berapa miliar' ya langsung salah satu petugas pajak kita bilang ya kita nanti datangilah," kata Sri Mulyani dalam sosialisasi UU HPP di Jawa Tengah yang disiarkan di YouTube Direktorat Jenderal Pajak, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Harta Juragan 99 Ternyata Atas Nama Kaji Edan, Sultan Jagakarsa Bikin Gading Marten Punya Niat Jahat, Foto Koleksi Brompton Rp 240 Juta Disorot

Instagram

Juragan 99 tak bisa berkutik di Bareskrim Polri. Laporannya terhadap Putra Siregar dihentikan. Nikita Mirzani dapat amunisi baru.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya