Dicecar Penyebab Putus dengan Gisel, Wijin Ngaku Simpan Rindu Sang Mantan, Foto Ibunda Gempi Belum Dihapus

Sabtu, 19 Maret 2022 | 23:56
Instagram

Wijin ternyata merindukan Gempi setelah hubungan cintanya kandas dengan Gisel. Dia mengakui masih sering kepo medsos sang mantan.

Fotokita.net - Wijaya Saputra atau Wijin mengaku masih menyimpan rindu pada mantannya, Gisella Anastasia. Wijin sempat dicecar pertanyaan penyebab putus dengan Gisel. Foto ibunda Gempita Nora Marten alias Gempi belum dihapus.

Wijin dan Gisel putus setelah nyaris tiga tahun berpacaran.

Kisah percintaan Wijin dan jebolan Indonesian Idol itu kandas sejak Desember 2021 lalu.

Diakui Wijin, putusnya hubungan asmara dengan Gisel merupakan sebuah keputusan bersama.

"Ya gak apa-apa (putus), keputusan bersama aja," kata Wijin.

Meski begitu, mantan Agnez Mo ini tak menampik adanya perbedaan visi dengan Gisel.

Menurut Wijin, perbedaan visi itu yang menjadi salah satu alasan ia dan Gisel tak bisa melanjutkan kisah cinta mereka. "Mungkin (putus karena) beda visi, ya."

"Kita sebelumnya kita ngobrol karena untuk menuju ke level yang lebih lagi, itu kan harus berjalannya sama-sama, bukannya sendiri-sendiri," jelasnya.

Baca Juga: Tulis Pesan Cinta di Foto Mesra Sang Mantan, Wijin Tumpahkan Isi Hati Usai Ditendang dari Rumah Gisel

Wijin mengaku masih menyimpan rasa rindu kepada wanita yang baru saja mengakhiri hubungan dengannya Gisella Anastasia.

Secara terang-terangan Wijin juga menyebut bahwa dirinya masih sayang dengan Gisella Anastasia meski kini hanya bisa menyayanginya sebagai teman.

Wijin pun memilih untuk menyibukan diri dengan bekerja tak kenal lelah agar memori tentang Gisella Anastasia dapat hilang dari benaknya.

"Masih sayang, tapi sebagai teman,just friends. (break up) karena kan ada permasalahan-permasalahan jadi gak bisa bareng lagi, jadi lebih baik berteman saja."

"Kangen sih pasti kangen, tapi ya sudahlah, karena sudah hampir 2 bulan ya, sekarang sudah isi waktu supaya gak kepikiran supaya gak kangen, isi waktu dengan kerja-kerja aja udah," tandas Wijin dalam segmen BOCIlL di kanal Youtube BW, Sabtu (22/1/2022).

Perpisahan ini tampaknya bukanlah hal yang bisa dilupakan begitu saja oleh Wijin, mengingat ia dan Gisel telah berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan.

Namun, rencana mereka harus kandas karena adanya konflik-konflik personal hingga hubungan yang telah dibangun selama 2 tahun terpaksa kandas.

Baca Juga: Masih Simpan Foto Mesra dengan Wijin, Gisel Ternyata Belum Juga Sadar Mantan Kekasihnya Sudah Siapkan Momen Ini

"Tadinya antara kita kan mau to the next level gitu kan, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain."

"Jadi ya udah uncle fokusnya di bisnis aja sekarang," ujar Wijin.

Sang pebasket juga tak memungkiri jika suatu saat ia dapat kembali ke pelukan Gisel.

Ia pun hanya bisa pasrah dan menyerahkan segalanya kepada sang Kuasa soal jalannya di masa depan.

"Lihat nantilah, kalau misalnya nanti jalannya bareng-bareng lagi ya bareng-bareng lagi, tapi berdoa dulu, dalam hubungan fight itu biasa, memang berbeda visi aja, berbeda jalan," ujarnya.

Bahkan, Wijin dan Gisel pun masih tetap berkirim pesan teks, meski tak lebih dari hanya sekedar mengurus bisnis.

"Kita tetap berteman, tetap punya bisnis bareng, jadi ga ada kayak diam-diaman gitu."

Baca Juga: Gisel Unggah Foto Galau di Akhir Tahun 2021, Sosok Ini Sudah Tahu Hubungan Ibunda Gempi dengan Wijin Begitu Berat Sejak Awal

Instagram

Wijin ternyata merindukan Gempi setelah hubungan cintanya kandas dengan Gisel. Dia mengakui masih sering kepo medsos sang mantan.

"Masih (kontak) tapi gak sesering dulu, paling bahas kerjaan," imbuh Wijin.

Secara terang-terangan, Wijin mengungkapkan hal yang membuatnya masih sering merindukan Gisel.

Ternyata kebiasaan keduanya yang selalu dilakukan saat masih berpacaran dulu adalah alasannya.

Wijin rindu dengan rutinitas yang sehari-hari ia habiskan bersama Gisel dan juga Gempi.

"Yang bikin aku sedih itu paling kebersamaannya sih, biasanya habis kerja ke rumah dia, main sama Gempi juga, kita pergi makan, olahraga bareng, jadi kayak ada setengah soul yang hilang gitulah," ungkapnya.

Meski kini sudah fokus pada urusan masing-masing, Wijin tak menampik jika dirinya sempat melalui masa-masa sulit di minggu pertama saat menyandang status sebagai mantan Gisel.

"Awal-awalit's hard, 10 hari pertama, 14 hari pertama kayak berat banget rasanya."

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Instagram

Wijin sempat menuliskan pesan cinta di foto mesra dengan sang mantan, Gisella Anastasia. Dia juga menumpahkan isi hatinya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma