'Kalau Enggak Energik, Enggak Saya Nikahin' Ahmad Dhani Balas Sindiran Menohok Rhoma Irama, Foto Mulan Jameela Jadi Penyebabnya

Sabtu, 12 Maret 2022 | 11:54
Facebook

Foto penampilan Mulan Jameela jadi penyebab Rhoma Irama beri sindiran menohok ke Ahmad Dhani. Begini balasan pentolan Dewa 19.

Fotokita.net -Musisi Ahmad Dhani membalas sindiran menohok raja dangdut Rhoma Irama. Penampilan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela jadi penyebabnya. Rhoma Irama mengkritik kostum yang dikenakan Mulan saat di panggung. Dhani hanya menukas, "kalau enggak energik, enggak saya nikahin."

Selama berkarir di dunia hiburan Tanah Air,Ahmad Dhani mengaku tak pernah bohong soal kehidupannya. Dia juga menyebutkan, dirinya tak pernah munafik saat menghadapi godaan yang sulit dihindari.

Godaan yang dimaksud Ahmad Dhani saat itu adalah narkoba. Di sepanjang karier, Ahmad Dhani tidak pernah sekalipun tertarik mencicipi narkoba. Padahal ketika Ahmad Dhani mengembangkan sayap kariernya, dunia hiburan masih begitu akrab dengan narkoba.

Godaan dari sana-sini datang. Namun, mantan suami Maia Estianty itu tetap kukuh pada pendiriannya. Ahmad Dhani mengaku, justru takut mendekati narkoba.

"Aku nggak tertarik nyoba, aku takut ya, nggak tahu kenapa," ujarnya kepada Gofar Hilman yang ditayangkan melalui kanal YouTube milik penyiar radio itu beberapa waktu lalu

Menurut Ahmad Dhani, pada masa awal kariernya, undang-undang hukum soal penggunaan narkoba belum seketat saat ini. Nyaris setiap hari, Ahmad Dhani melihat kenalannya teler akibat narkoba.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani juga mengaku, dia pernah iseng coba-coba menghisap ganja. Namun baru sekali mencoba, Ahmad Dhani langsung berhenti. "Kalau ganja nggak cocok. Pernah nyoba (ganja), nggak cocok, malah nggak enak," beber Ahmad Dhani.

Baca Juga: Anak Ahmad Dhani Nikahi Alyssa Daguise? Foto Al Ghazali Gandeng Mesra Artis Cantik Bikin Heboh Malam Tahun Baru

Pengakuan Ahmad Dhani ini pun bisa dipegang kebenarannya. Menurut Dhani, orang yang tahu tentang kebiasaannya menjauhi narkoba itu hanyalah Maia Estianty.

Ahmad Dhani bahkan mempersilahkan orang-orang bertanya pada Maia Estianty soal kebenaran ucapannya. "Itu bisa ditanya Maia Estianty, saksi hidupnya itu, benar nggak Ahmad Dhani nggak pernah pakai ekstasi?" kata Ahmad Dhani.

"Kalau gue bilang sama anak-anak, ayah itu sampai sekarang nggak pernah narkoba, ekstasi aja nggak pernah nelen. Kalau nggak percaya, tanya saja sama Bundamu, pasti jawabannya iya," jelas Dhani dengan tegas.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah kandas. Terlebih lagi, keduanya telah menikah kembali dan hidup masing-masing. Namun, menilik kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri, ternyata masih ada cerita yang tersisa.

Menurut Ahmad Dhani, Maia Estianty memegang kunci rahasia hidupnya tentang sebuah hal. Akhirnya, Ahmad Dhani blak-blakan membongkar halitu ke publik. Belakangan, Ahmad Dhani mengaku pernah hampir terjerumus ke dalam godaan berat di hidupnya.

Namunrupanya, menurut Ahmad Dhani, Maia Estianty menjadi saksinya bisa terhindarkan dari hal haram itu. Ahmad Dhani mengaku, ia tak terlepas dari godaan yang selama ini menimpa para artis Indonesia.

Selama menikahi Ahmad Dhani, rupanya Maia Estianty menyaksikan sendiri mantan suaminya itu tidak mau terjerumus ke dalam dunia narkoba. Cerita ini disampaikan Ahmad Dhani saat berbagi kisah bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Mata Andre Taulany Sampai Melotot, Ahmad Dhani Santai Bilang Mulan Jameela Istri Ketiga, Foto Bertiga dengan Mantan Disebarkan

Mulan Jameela (Instagram.com)
Mulan Jameela (Instagram.com)

Mulan Jameela

Itu sebabnya, Dhani berani bercerita blak-blakan kepada Gofar Hilman beberapa waktu lalu. Ahmad Dhani bertutur, tak pernah sekalipun mencoba barang haram narkoba.

Meskipun, sekelilingnya menggunakan barang tersebut. Rahasia Ahmad Dhani ini pun diakui juga dipegang oleh Maia Estianty, sang mantan istri.

Terlepas dari urusan narkoba yang dijauhinya, Ahmad Dhani sempat membalas sindiran menohok raja dangdut Rhoma Irama. Penyebabnya, sang legenda dangdut menyinggung kostum dan penampilan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela di atas panggung.

Rhoma Irama mengutarakan kritiknya itu langsung kepada Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Diasempat membahas pertemuannya denganMulan Jameeladi masa lalu.

Iamembahas pertemuannya denganMulan Jameeladi hadapanAhmad Dhani. Saat itu, ada sebuah acara televisi yang membuat soneta berkolaborasi dengan Mulan Jameela.

Melihat penampilan Mulan Jameela yang belum berhijab serta bergaya 'rock' membuat Rhoma Irama cukup kaget. Foto penampilan Mulan Jameela rupanya jadi penyebabnya.

Dalam kanal Youtube Rhoma Irama, sang raja dangdut mengatakan, penampilan Mulan Jameela yang seperti itu tidak nyambung dengan grup OM Soneta.

Baca Juga: Adam Deni Bongkar Metadata Foto Ahmad Dhani Main ke Mall, Netizen Senang Akhirnya Bisa Tahu Rahasia di Kamera HP

Youtube Rhoma Irama Official
Youtube Rhoma Irama Official

Rhoma Irama dan Ahmad Dhani

"Saya ada cerita tentang harim (istri kamu). Waktu itu ada rencana duet di MNC TV, kan beliau kan nyanyi rock tuh. MNC minta kita duet,"

"Harim nyanyi bawain lagu rock segala macam. Terus, 'Bang Haji ini dulu sama Mulan'. Kaget kan Mulan rock banget, 'Wah sorry nih, kan enggak nyambung sama Soneta," jelas Rhoma Irama.

Ahmad Dhani lantas menimpali ujaran Rhoma Irama sambil tersenyum. "Waktu lihat Mulan pakaiannya, 'masya Allah'," timpal Ahmad Dhani.

Kaget melihat penampilan Mulan, Rhoma Irama sempat memberikan masukan untuk mengganti kostum saat berkolaborasi.

Hanya saja, saat itu tak ada kostum cadangan dari Mulan Jameela. Rhoma Irama lantas berseloroh menyampaikan pesan pada Ahmad Dhani mengenai pakaian Mulan.

"Makanya penampilannya, saya bilang 'ada kostum lain enggak', 'enggak ada', 'salam sama Dhani ya, bikinin pakaian yang khusus, disampaikan enggak?'" tutur Rhoma Irama.

Raja Dangdut Indonesia Itu kemudian memuji Mulan Jameela sebagai penyanyi yang keren dan energik. "Tapi masya Allah. Saat itu dia nyanyi keren, energik," puji Rhoma Irama lagi.

Ahmad Dhani pun membenarkan, Mulan Jameela memang keren dan energik. "Kalau enggak keren dan energik, enggak saya nikahin," ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga: Foto Cantik Chaca Dhani Wirianata, Istri Ajudan Prabowo Subianto yang Viral Karena Mirip Mulan Jameela

Facebook

Foto Ahmad Dhani bertiga dengan mantan disebarkan. Andre Taulany dibuat penasaran, siapa sebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya