Akad Nikah Ferry Irawan Disiarkan Live TV Nasional, Elma Theana Unggah Foto Selfie Sosok Ini, Bismillah

Senin, 07 Maret 2022 | 19:38
Instagram

Ferry Irawan menggelar akad nikah di Bali, sahabat Venna Melinda, Elma Theana mengunggah foto bareng sosok ini.

Fotokita.net - Aktor Ferry Irawan secara resmi menikahi Venna Melinda di Bali. Akad nikah Ferry Irawan itu disiarkan live oleh TV nasional. Di saat yang sama, Elma Theana mengunggah foto selfie sosok ini. "Bismillah," katanya.

Akad nikah Ferry Irawan digelar di Wide Sands Beach Retreat, Bali.Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda menggunakan adat Bali.

Venna Melinda dan Ferry Irawan memakai baju pernikahan adat Bali. Ferry Irawan dan Venna Melinda memakai baju pernikahan berwarna biru keabu-abuan. Akad nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda disiarkan langsung di Trans TV.

Venna Melinda dan Ferry Irawan memilih lokasi akad nikah di luar ruangan alias outdoor. Di tempat ini, tetamu yang datang bisa melihat panorama laut. Maklum, lokasi akad nikah keduanya berada tepat di pinggir pantai.

Menanti ijab kabul, Ferry Irawan tampak tegang. Beberapa kali Ferry Irawan megelap keringat di wajahnya dengan tisu. Terlihat Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga menghadiri pernikahan Venna Melinda. Ayah Venna Melinda langsung menikahkan sang anak.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono kepada Ferry Irawan dengan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian dan blue safir 80 gram dibayar tunai," ucap ayah Venna Melinda.

"Saya terima nikahnya Venna Melinda bin Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," Ferry Irawan berhasil mengucap ijab kabul hanya satu kali tanpa mengulang.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Terlanjur Terus Dihujat, Ide Resepsi Rp 1 Miliar Justru Datang dari Sahabat Venna Melinda

Venna Melinda tampak langsung tersenyum setelah semua tamu yang hadir mengucap sah.

Beberapa waktu lalu,Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar acara pengajian sebelum nikah. Acara berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat konferensi pers, ada beberapa hal yang ingin diluruskan oleh Ferry Irawan dan Venna Melinda. Salah satunya mengenai kabar perjodohan.

Ferry Irawan membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah sama sekali dijodohkan oleh Venna Melinda.

"Kalau boleh juga di sini saya ingin mengklarifikasi beberapa hal ya teman-teman sekalian bahwa dari awal hubungan saya dan tidak ada yang dijodohkan sama sekali," ungkap Ferry Irawan.

"Tidak ada yang bisa memaksakan kehendak saya maupun Vena, jadi kita berdua rasa cinta rasa sayang terjadi begitu saja atas kehendak Allah Subhanahu Wa Ta'ala," lanjutnya.

"Terlebih masalah hujan jadi tidak ada sama sekali Mami Ayu berkata yang tidak-tidak atau mami Ayu mempermasalahkan hujan. Kasihan Mami itu orang tua, jangan dibuat berita yang sedemikian rupa. Mungkin itu saja beberapa hal yang saya ingin klarifikasi meluruskan Lah," tukasnya.

Sebelumnya, Ferry Irawan dan Venna Melinda memakai jasawedding organizer (WO) Madeena milik Elma Theana. Namun Elma mengaku di tengah jalan kerja samanya diputus begitu saja oleh Ferry Irawan.

Baca Juga: Terkuak! Foto Tato Sosok Wanita Lain di Punggung Ferry Irawan, Anak Venna Melinda Pasrah: Ketemu Kan Baru Sekali

Instagram

Ferry Irawan menggelar akad nikah di Bali, sahabat Venna Melinda, Elma Theana mengunggah foto bareng sosok ini.

Padahal, Elma Theana sudah mempersiapkan semuanya. Ia pun ngaku rugi Rp 800 juta akibat batal memegang pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Elma Theana memang sudah mengungkapkan alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan, batal memakai jasanya.

Elma mengatakan bahwa pembatalan itu dilakukan oleh Ferry Irawan melalui sambungan telepon. "Enggak bertemu, Ferry yang telepon. Memang sebenarnya semua ini diserahkan sama Ferry, ya," kata Elma Theana, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adik Rency Milano ini mengaku juga sempat mengobrol dengan Venna Melinda melalui telepon. Dia meminta bertemu ibunda Verrell Bramasta itu untuk menyelesaikan beberapa hal.

Menurut Elma, meski pihaknya sepakat untuk endorse pernikahan, tetapi ada biaya operasional yang mesti dibayar oleh Venna dan Ferry.

Di antaranya, gaji kru yang membantu lamaran Venna dan Ferry, beberapa waktu lalu. Elma mengatakan hal tersebut baru dapat diselesaikan jika kedua belah pihak bertemu.

"Enggak mungkin full endorse, pasti ada operasional yang mesti dikeluarkan seperti kru, terus kayak ambil baju," tuturnya.

Di saat Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar akad nikah secara live di TV nasional, Elma Theana mengunggah foto selfie sosok ini. Rupanya, Elma memajang foto bersamaShanty Widhiyanti Hamid, istri mendiang Sys NS. Elma hanya menuliskan keterangan singkat, "Bismillah."

Baca Juga: Ngaku Rugi Rp 800 Juta, Elma Theana Pamer Foto Senang-senang Bareng Zikri Daulay di Yogya, Ferry Irawan Buka Suara

Instagram

Ferry Irawan menggelar akad nikah di Bali, sahabat Venna Melinda, Elma Theana mengunggah foto bareng sosok ini.

Seperti dalam banyak pemberitaan Shanty Widhiyanti Hamid sudah kembali menikah. Pria bernama Syaiful yang sukses mempersunting janda tiga anak tersebut.

Pernikahan istri mendiang Sys NS tersebut dihelat di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta, pada Minggu (21/4/2019).

Bagi Shanty Sys, sapaannya, Syaiful bukanlah pria baru dalam kehidupannya. Benih-benih cinta dalam hidup mereka sudah terjalin sejak duduk di bangku SMA.

"Syaiful adalah cinta pertama Shanty di SMA Al Azhar," tutur Andri Adhitya Hamid, adik kandung Shanty, kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Diakuinya, Syaiful dan Shanty sempat membina jalinan cinta semasa SMA. Status Syaiful kala itu, kakak kelas Shanty.

"Syaiful angkatan 85 dan Shanty 87. Memang keduanya pernah pacaran," terang Andri.

Baca Juga: 'Sebelum Sama Venna Melinda Dia Muji-muji Gue' Foto Wajah Wanita Cantik Ini Sampai Ada di Punggung Ferry Irawan

Instagram

Ferry Irawan menggelar akad nikah di Bali, sahabat Venna Melinda, Elma Theana mengunggah foto bareng sosok ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya