Terkuak! Begini Kondisi Rumah Orangtua Baby Sitter Mawar AFI di Tasikmalaya, Foto Kue Pengantin Steno Ricardo Jadi Penyebabnya

Senin, 07 Maret 2022 | 11:01
Instagram

Kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya dibongkar. Rumah ini jadi saksi pernikahan Steno Ricardo.

Fotokita.net - Pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan baby sitternya, Susi Latifah terus menjadi perbincangan. Terkini, kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya, Jawa Barat terkuak. Foto kue pengantin dalam resepsi Steno Ricardo itu jadi penyebabnya.

Kondisi rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo mencuat ke publik. Penyebabnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu membongkar rahasia pernikahannya yang sudah tak dapat diselamatkan.

Mawar AFI dan Steno Ricardo bercerai usai 9 tahun membina hubungan rumah tangga. Pernikahan Mawar AFI resmi kandas setelah ditetapkan oleh pengadilan agama.

Setelah itu, Mawar AFI membongkar aib mantan suaminya, Steno Ricardo ke ranah publik. Akibatnya, netizen satu Indonesia ramai-ramai membincangkannya. Bahkan, sempat mengisi daftar trending di media sosial.

Baru-baru ini Mawar AFI disebut dilaporkan ke polisi oleh tim pengacara Steno Ricardo atas dugaan pencemaran nama baik. Penyebabnya, karena pernyataan Mawar di media sosial yang menyebut mengarah bukti soal perselingkuhan.

Beberapa waktu lalu, Mawar AFI menuding suaminya selingkuh melalui Instagram Story. Tidak hanya itu, dalam unggahan media sosialnya terdahulu Mawar AFI juga mengisyaratkan bahwa pihak pengacara Steno Ricardo mengarang soal bukti perselingkuhan. Hal kedua membuatnya dilaporkan ke polisi.

Rupanya, Mawar AFI belum juga berhenti membeberkan masalah rumah tangganya yang sudah diputus bercerai.

Baca Juga: Chat Anak Mawar AFI Dicueki, Foto Wajah Istri Baru Steno Ricardo Tanpa Make Up Bikin Dosa Netizen Bertambah: Minimal Mandilah Mbak

Merujuk pada unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (27/2/2022), Mawar AFI mengutarakan beberapa hal yang dia anggap janggal dari Steno Ricardo, mantan suaminya.

"Kalau ditanya apakah saya menuduh beliau berselingkuh, wallahualam, saya serangkan kepada yang Maha Mengetahui. Tapi jujur, ada pertanyaan saya yang sampai sekarang tidak dijawab oleh mantan suami.

(Pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut) kalau pernikahan bisa digelar semeriah itu, sangat terkonsep, dengan MUA (makeup artist) yang jadwalnya padat, kira-kira persiapannya butuh berapa lama? Karena di tanggal 9 Februari saya menemukan transferan sejumlah Rp20 juta kepada Bibi (ibu mertua mantan suami saya) dan apabila tidak keliru ada nominal Rp10 juta kepada MUA dengan keterangan sisa Rp5 juta," tulis Mawar AFI.

Dia kemudian lanjut menuliskan hal yang menurutnya mengejutkan. Dia menyoroti rekan-rekan mantan suaminya yang sudah tahu rencana pernikahan dengan babysitter Mawar AFI yang bernama Susi Latifah. Hal ini membuat beberapa pertanyaan muncul lagi di benak Mawar AFI.

"Lebih mencengangkan, mantan suami saya di bulan Desember (2021) sudah memberitahukan beberapa orang temannya bahwa dia akan menikah lagi. (Sementara itu) akta cerai kami saja baru kelaur 11 Januari 2022. Pertanyaan saya:

1. Apakah hubungan itu terjadi di masa iddah saya?

2. Apakah berhubungan dengan wanita lain di saat pernikahan kami belum sah diputus pengadilan adalah merupakan sebuah perselingkuhan?

Baca Juga: Karir Steno Ricardo Terlanjur Hancur, Ternyata Mantan Suami Mawar AFI Tak Selingkuh, Foto Baby Sitter Terus Dihujat

Facebook

Kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya dibongkar. Rumah ini jadi saksi pernikahan Steno Ricardo.

3. Mengingat mantan suami saya pernah bilang sama saya, kalau laki-laki tidak punya masa iddah, lalu kenapa beliau berkata masa iddah adalah waktu untuk kita membenahi yang salah/mediasi?" lanjut Mawar AFI.

Menurut finalis ajang pencarian bakat Akademi Fantasi itu, apa yang dilakukan Steno Ricardo cukup menggelikan buatnya. Lantaran Steno seolah-olah berdalih soal mediasi namun sudah punya rencana yang rapi soal pernikahan.

"Kalau sudah ada rencana menikahi wanita lain, nggak perlulah bilang mediasi. Bahkan di tanggal 19 Februari, mantan suami saya masih meyakinkan saya bahwa dia belum tentu menikah. Kondisinya (saat itu) saya belum tahu kapan mereka menikah," terang Mawar AFI.

Terkini, Mawar AFI tengah memperjuangkan hak asuh anak-anaknya. Ia menyebut istri baru mantan suaminya tidak telaten urus anak saat jadi baby sitter.

Foto pernikahan mewah mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan baby sitternya tersebar kemana-mana setelah diunggah oleh akun Instagram seorang make up artist bernama Neni.

Di foto yang tersebar luas itu, Steno Ricardo terlihat menebar senyum saat foto bareng istri barunya, mantan baby sitter Mawar AFI, Susi Latifah. Keduanya berpose ala anak muda di atas panggung respesi pernikahan.

Rupanya, resepsi pernikahan mantan suami Mawar AFI dgelar di rumah orangtua baby sitter itu. Kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya terkuak. Foto kue pengantin Steno Ricardo menjadi penyebabnya.

Baca Juga: Foto Tampang Istri Barunya Disebut Babu, Mantan Suami Mawar AFI Ungkap Fakta Sebenarnya

Facebook

Kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya dibongkar. Rumah ini jadi saksi pernikahan Steno Ricardo.

Pernikahan eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo, dengan baby sitter anak-anaknya, Susi Latifah membuat heboh jagat maya. Banyak netizen yang geram dengan jalinan rumah tangga keduanya usai terbongkar fakta yang diungkap oleh Mawar AFI.

Dasar netizen Indonesia yang senang mengulik, akun event organizer yang mengurusi pernikahan mantan suami Mawar AFI berhasil dibongkar. Bahkan, foto kue pengantin yang disajikan dalam resepsi mantan suami Mawar AFI itu menjadi sorotan.

Akun media sosial bernama Neni Mulyani menunjukkan kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI, yang sekaligus menjadi lokasi resepsi pernikahan Steno Ricardo di Tasikmalaya. Pesta yang berlangsung pada 21 Februari 2022 itu digelar di Parungponteng, Ciakad, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam status Facebook yang diunggah sehari sebelum pesta perkawinan, Neni Mulyani mengunggah status tentang kue pengantin yang miring.

"Maaf pengantinku karena lokasinya jauh, ekstrim jalannya, dan hujan tak henti2 lagi. Pas nyampe kuenya jadi dengdek (miring)" tulisnya disertai foto sebuah kue pengantin bertingkat.

Bukan cuma satu status, namun Neni Mulyani itu juga mengunggah dua foto lokasi acara dan area pelaminan yang sudah jadi di dekor. Ada juga tenda putih menjulang dengan indahnya.

Sayangnya area tersebut tidak seperti yang ada dalam foto-foto yang tersebar. Bagian tanahnya benar-benar becek seperti sawah dan tidak bisa diinjak oleh orang.

Baca Juga: Sukses Bikin Baper Lewat Adegan Mesra Bersama Ariel NOAH, Penampilan BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Malah Buat Netizen Perang Kata-kata: Banyak Istighfar Yuk

Istimewa

Kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya dibongkar. Rumah ini jadi saksi pernikahan Steno Ricardo.

Neni Mulyani menyebut lokasi tersebut diguyur hujan semalaman sampai becek tanahnya. "Hujan sehari semalam bikin area jadi sawah. Akhirnya ditabur sama bubuk gergaji, mudah-mudahan sukses sampai hari H," tulisnya. "24 jam di lokasi.. sudah CLDH begini hadeuuuhhhh," sambung Neni Mulyani.

Dia mengatakan meski kondisi tanah area pesta sudah becek, namun tim wedding organizer berusaha untuk membuat suasana seperti gedung. "Walau becek dibikin suasana gedung. Tunggu hasil akhirnya ya," kata Neni Mulyani.

Dalam dua foto berikutnya, ia memperlihatkan di atas tanah ada ijakan layaknya ubin kaca yang diisi dengan bunga-bunga. Hasil dekorasi tim memang memukau tapi tetap saja netizen yang geram dengan kelakuan Steno Ricardo yang baru resmi bercerai sebulan dan langsung menikah itu mendapatkan cacian.

"Bukan cuma ditaburi bubuk gergaji, tapi juga bertabur hujatan netijen," ujar @sucimaliyah97 yang disukai 4.600 likes. "Ditunggu bencana lanjutannya," timpal lainnya.

"Alam pun tak merestui," balas @vieagnizar.

"Alampun tidak merestui mereka hujan becekkkkkkkk dan dipenuhi hujatan netizen pula," lanjut lainnya.

"Lagian aneh banget suaminya CEO bukannya nikah di gedung aja atau aula desa. Ini mah pakai tenda. Aneh," kata @lucia****.

Baca Juga: Air Mata Basahi Pipi Mulusnya Usai Peluk Mesra Ariel NOAH, BCL Lakukan Ritual Sambut Ramadhan Bersama Sosok Tercinta: Al Fatihah

Facebook

Kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya dibongkar. Rumah ini jadi saksi pernikahan Steno Ricardo.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya