Makin Jarang Unggah Foto Bareng Gisel, Ternyata Gading Marten Utang ke Ivan Gunawan Buat Beli Cincin Kawin, Calon Istrinya Bikin Syok

Jumat, 04 Maret 2022 | 23:44
Instagram

Momen indah Gempi wisuda TK bersama orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten sudah makin jarang unggah foto bareng mantan istrinya, Gisella Anastasia. Ternyata Gading Marten pernah berutang ke Ivan Gunawan buat beli cincin kawin,.Namun, calon istrinya bikin syok.

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi topik terhangat pada November 2018 silam. Kabar perceraian mereka pun sontak membuat heboh khalayak terlebih yang mengidolakan keluarga yang saat itu akrab disapa 3G.

Maklum, ketika itu, Gading Marten dan Gisella Anastasia terlihat sebagai pasangan romantis. Terlebih, rumah tangga mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten.

Ketika perceraian mereka terjadi, mantan pasangan itupun terlihat masih menjalin hubungan yang baik. Gading Marten dan Gisella Anastasia sama-sama menutup rapat kesalahan mantan pasangan mereka yang membuat keduanya bercerai.

Bukan tanpa alasan, ternyata dari Gading Marten sendiri hal itu dia lakukan semata-mata agar Gisella Anastasia tak dibenci orang. Gading mengungkapkannyaketika menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube Ussy dan Andhika.

Dalam acara berkonsep mengobrol di atas tempat tidur itu, Ussy Sulistiawaty menyinggung tentang bagaimana perjuangan Gading saat mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Ternyata, situasinya nggak semudah itu. Jadi, sudah diobrolin, sudah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkap Gading Marten.

Baca Juga: Foto Jadul Gisel Bikin Pangling, Gaun Janda Gading Marten Picu Pro Kontra

Ayah Gempi itupun membeberkan alasannya enggan menceritakan permasalahannya dengan Gisella Anastasia di hadapan para sahabat.

"Gue takutnya gini, membentuk persepsi gitu, takutnya sahabat gue sebel sama si Gisel, gitu kan," katanya. "Gue enggak pengen sahabat-sahabat gue benci istri gue gitu, gue nggak pengen," sambungnya.

Alasan yang diucapkan Gading Marten pun membuat salut Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. "Jujur, gue akuin lo itu pandai menyembunyikan (masalah), itu menurut gue ya," kata Andhika Pratama.

"Kalo alasan lo itu menjaga hati satu sama lain. Lo menjaga takutnya orang lain berprasangka, berpersepsi aneh-aneh tentang kalian berdua hanya karena dengar dari satu sisi mungkin, itu menurut gue bagus banget," lanjut Andhika Pratama.

Tak lama setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia diketahui berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Sementara itu, Gading Marten tampak lebih tertutup dengan kehidupan percintaannya meski beberapa kali sempat dikabarkan dekat dengan wanita berbeda.

Gisella Anastasia kembali membuat heboh di tahun 2020 setelah video panasnya dengan Michael Yukinobu De Fretes bocor di sosial media.

Baca Juga: Dikira Hamil, Gisel Buru-buru Bantah Pakai Foto Ini, Potret Janda Gading Marten Liburan di Amerika Disorot

instagram

Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.

Gisella Anastasia dan Nobu pun mengakui bahwa pemeran dalam video tersebut adalah mereka. Gisel juga mengakui bahwa video tersebut dibuat ketika dirinya masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Meskipun Gisella Anastasia berbuat kesalahan, namun Gading Marten tampak setia memberi dukungan pada mantan istrinya.

Gading Marten pun kerap memberikan dukungan pada Gisella Anastasia yang menjalani kasus hukum. Hubungan baik pun tampak tetap dijalani Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Hal tersebut yang membuat netizen mendukung apabila Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali rujuk sebagai sepasang suami istri. Gading Marten ternyata dulu pernah berniat menikahi seorang wanita dambaannya sebelum memperistri Gisella Anastasia.

Namun akhirnya, Gading Marten memilih Gisella Anastasia untuk jadi istrinya pada tahun 2013 silam. Di tahun 2015, Gading Marten dan Gisella Anastasia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten. Namun sayang rumah tangga keduanya berakhir setelah 5 tahun bersama.

Gading Marten mengaku selalu bilang kepada Gisel untuk menyalahkan dirinya yang tidak bisa mengurus rumah tangga dengan baik.

"'Ini enggak ada yang salah, tapi kalau mau salahin, salahin gue aja, karena kan gue kepala keluarga. Tetap gue nahkodanya, laki-laki yang bertanggung jawab'," ungkap Gading menirukan percakapannya dengan Gisel dikutip dari YouTube Merry Riana, Sabtu (20/9/2020).

Baca Juga: Beradegan Ranjang, Foto Gading Marten Bikin Salfok, Gisel Buka Suara

Tak banyak yang tahu, sebelum menikah dengan Gisella Anastasia rupanya Gading Marten sempat ingin meminang wanita lain. Hal ini terungkap saat Ivan Gunawan menjadi bintang tamu di Podcast Semprod dari Kuy Entertainment.

Dalam Podcast yang dipandu oleh Gading Marten dan Uus itu, Ivan Gunawan pun membongkar soal masa lalu ayah Gempi itu. Ini bermula ketika Uus menyinggung soal kekayaan dirinya yang jauh dibandingkan dengan Gading Marten yang kini dikenal sangat kaya raya.

Lelaki yang akrab disapa Igun itu pun seolah tak percaya dan mengungkap bawah Gading dulunya juga hidup menggembel. "Sekarang udah makmur, Mi," ujar Gading.

"Sekarang udah ada? Oh, dulu gembel banget say," ucap Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, Igun juga membongkar tabiat Gading saat masih menjadi host di acara musik. "Dulu gue tahu banget ya, gue sama Gading kan bawain acara di Inbox, jadi gue tahu banget. Mana dulu di Inbox tu setiap mabok," bongkar Igun.

"Sampai saya dateng (gabung ke Inbox) juga masih gitu (kelakuan Gading)," sahut Uus.

"Setiap hari mabok ni ya, live jam setengah 7, dateng jam 6 mulutnya bau alkohol . Which is nggak tidur sama sekali kan. Pokoknya itu awur-awaran banget deh kehidupannya," terang Igun. "Kan masih muda," kata Gading membela diri.

Baca Juga: Dituduh Bikin Gisel Cerai, Ini Alasan Model Bertubuh Aduhai Pilih Hotman Paris Ketimbang Gading Marten, Foto Aksinya Dikomentari

Desainer kondang ini pun akhirnya membongkar soal rencana pernikahan Gading zaman dulu. Bukan dengan Gisel, Gading ternyata sudah pernah akan menikah dengan perempuan lain.

"Gue inget banget, sampai suatu ketika, dia itu mau married-nya bukan sama Gisel pada waktu itu," ujar Igun. Perempuan tersebut ternyata tak lain adalah artis cantik yang juga pernah menjadi kekasih Gading. "Married-nya sama si Astrid Tiar," bongkar Ivan.

"Mau married sama Astrid Tiar, dia (Gading) nanya 'Kalau mau beli cincin kawin di mana ya?'. 'Kalau gue sih kalau beli perhiasan biasanya gue di Melawai.' 'Ayo deh, ayo lo kapan bisa?', duh udah kek orang bener," jelas Igun.

Saking gembelnya Gading zaman dulu, ia bahkan sampai harus berhutang pada Ivan Gunawan untuk membeli cincin kawinnya.

"Udah deh udah itu akhirnya nyampai deh di Melawai, tempat langganan gue. (Gading meminta pendapat Igun) 'Terserah elu deh, yang bagus yang mana'. Ya gue kan sebagai fashion expert kan gue iya, iya aja. Gue pilih tu. Eh, pas mau bayar kok (Gading) nggak ada. Terus dia chat 'Tolong bayarin dulu deh, Mi'. Jadi dia waktu itu beli cincin buat Astrid Tiar 25 juta, yang bayarin gue," jelas Igun.

"Dulu kan temenan paling kaya dia. Ya udah tackle dulu dah. Buat temen mah gampang," ujar Gading. Akan tetapi, pernikahan mereka akhirnya tak terwujud. Entah karena apa, Gading dan Astrid tidak jadi menikah.

Mantan pasangan kekasih itu pun kini telah menjalani hidupnya masing-masing.

Baca Juga: Ngaku Suntik Filler, Gisel Mendadak Foto Bareng Pacar Artis Bikin Syok

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya