Crazy Rich Bandung Dicari Polisi, Foto Rizky Billar Berebut Duit Doni Salmanan Viral, Suami Lesti Kejora: Kita Baru Kenal

Jumat, 04 Maret 2022 | 13:54
Instagram

Rizky Billar sampai berebut amplop tebal dari Doni Salmanan. Lesti Kejora terkejut lihat isinya. Kini, Crazy Rich Bandung diburu polisi.

Fotokita.net - Doni Salmanan yang mendapatkan gelar Crazy Rich Bandung kini dicari polisi. Dia ikut terseret dalam kasus Binomo, seperti halnya yang dialami Indra Kenz. Beberapa waktu lalu, foto Rizky Billar berebut duit Doni Salmanan viral di jagat maya. Suami Lesti Kejora mengaku, "kita baru kenal."

Doni Salmanan ikut dilaporkan ke Bareskrim Polri. Setelah Indra Kenz resmi ditetap sebagai tersangka hingga harus mendekam di rutan Bareskrim, Doni Salmanan kini ikut dicari polisi.

Doni Salmanan dikenal sebagai YouTuber dan trader sukses di Jakarta. Tak hanya itu, Doni Salmanan juga merupakan CEO Salmanan Group. Saat ini, Doni memiliki channel YouTube yang diberi nama Salmanan Vlog dan King Salmanan.

Dua channel YouTube miliknya ini memiliki pengikut yang tidak sedikit. Ada 545 ribu dan juga 480 pengikut dalam masing-masing channel YouTube miliknya.

Namun kini, sosok Doni Salmanan terseret dalam kasus Binomo menyusul Indra Kenz. Doni Salmanan dilaporkan ke Bareskrim Polri karena dituduh melakukan penipuan sebagai affiliator dalam binary option tersebut.

Apabila kita tarik ke belakang, nama Doni Salmanan adalah salah satu pria yang viral dengan aksinya yang membagikan uang di jalanan. Aksinya itu juga pernah terlihat dalam Instagram miliknya.

Dengan mengendarai motor sport berwarna emas-hitam, ia membagikan uang kepada para pengendara dan tukang parkir hingga siapa pun yang ditemuinya di jalanan kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Datangi Baby Shower Aurel Hermansyah, Foto Lesti Kejora Mirip Anak SMA, Ternyata Malam Pertamanya Cuma Main HP

Dalam kesempatan itu Doni Salmanan juga terlihat membagikan uang Rp 100 ribu kepada pengendara yang ada di jalanan. "Bismillah Semoga Berkah dan semoga ya bisa memberikan contoh yang baik," tulis Doni Salmanan dalam Instagram miliknya.

Doni Salmanan juga mengatakan jika yang dilakukan adalah bantuan PPKM. "Bantuan PPKM nih, terima ya," ungkapnya lagi. "Bantuan PPKM," urainya lagi.

Aksinya itu langsung mendapatkan banyak komentar positif dari banyak netizen dan juga pengusaha lainnya. "Berkah," tutur Putra Siregar.

Belum cukup itu,Doni Salmanan viral setelah menyawer Reza Arap Rp 1 miliar untuk main game. Dari situ, sosoknya jadi sorotan dan dikenal sebagai crazy rich Bandung.

Nama Doni Salmanan langsung trending setelah nyawer Reza Arap. Kala itu, Doni Salmanan mengaku sedang gabut dan kebetulan menonton live YouTube Reza Arap.

"Saya benar-benar nggak nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending. Awalnya malam minggu kemarin memang lagi gabut, mau main keluar juga pada tutup karena PSBB," jelas Doni Salmanan dalam Instagram Stories miliknya pada Juli 2021.

"Dan semua yang saya gift ke beliau, saya benar-benar ikhlas dan tidak ada setting-an," ungkap Doni Salmanan.

Baca Juga: Hati Lesti Kejora Hancur Terima Kenyataan Ini, Foto Wajah Rizky Billar Bikin Penasaran Indra Bekti

Instagram

Rizky Billar sampai berebut amplop tebal dari Doni Salmanan. Lesti Kejora terkejut lihat isinya. Kini, Crazy Rich Bandung diburu polisi.

Kejadian ini bermula saat Reza Arap yang sedang live streaming game Ragnarok X di Channel YouTube miliknya. Seketika itu pula, sang YouTuber langsung kaget saat mendapatkan donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan.

Reza Arap langsung memberikan ungkapannya di Twitter miliknya. Semula, Doni Salmanan mendonasikan sebesar Rp 400 juta. Tapi lama kelamaan uang donasi yang disumbangkannya mencapai Rp 1 miliar.

"Aku dapat donasi dari pria bernama Doni Salmanan Rp 400 juta hanya dalam 15 menit siaran langsung," tulis Reza Arap dalam Twitter miliknya.

Doni Salmanan juga pernah membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar berebut amplop berisi duit. Saat kondangan, Doni Salmanan memberikan amplop tebal kepada Rizky Billar.

Doni Salmanan datang ke tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Minggu (29/8/2021). Yang jadi perhatian, Doni Salmanan memberikan amplop kepada pengantin baru tersebut yang isinya bikin kaget. Hal itu diceritakan Rizky Billar dan Lesti Kejora di YouTube channelnya.

Dikutip dari YouTube Rizky Billar, suami Lesti Kejora bercerita baru mengenal sosok Doni Salmanan. Saat tasyakuran pernikahan Leslar, Doni Salmanan tampak hadir.

Rizky Billar menceritakan kebaikan Doni Salmanan yang menghadiahi amplop cokelat tebal diduga berisi uang. "Kang Doni luar biasa baik banget itu orang. Kita baru kenal, baru silaturahmi," ucap Rizky Billar.

Baca Juga: Tersingkap! Foto Wajah Anak Rizky Billar, Air Mata Lesti Kejora Pecah

Instagram

Rizky Billar sampai berebut amplop tebal dari Doni Salmanan. Lesti Kejora terkejut lihat isinya. Kini, Crazy Rich Bandung diburu polisi.

"Kang Doni nuhun," kata Lesti Kejora sambil menunjukan amplop pemberian Doni Salmanan. "Nuhun pisan kang," kata Rizky Billar.

Lesti Kejora teriak histeris ketika melihat isi amplop besar cokelat tersebut. Namun sayangnya, pengantin baru ini tak memperlihatkan atau membocorkan apa isinya.

Dari ekspresi wajah keduanya, tampaknya Doni Salmanan memberikan hadiah yang spesial.

"Buka dong," tutur kameramen. Amplop tersebut beberapa kali direbut Lesti Kejora dari tangan Rizky Billar.

Rizky Billar sempat memberikan candaan kepada sang istri. "Duit aja kamuu," teriak Rizky Billar tertawa.

"Lu tau gak mahar gue kemarin apa? Dolar bro, ini juga," sambungnya sambil mengintip isi amplop.

Meski begitu, keduanya mengucapkan terima kasih kepada Doni Salmanan atas pemberiannya tersebut. "Tadi gue udah ngobrol pengen sunmori bareng, makasih ya kang," ucap Rizky Billar.

Baca Juga: Foto Tampang Penghina Anak Lesti Kejora Digeruduk Netizen, Rizky Billar Ogah Lapor Polisi, Sang Aktor Lebih Pilih Cara Ini

Instagram

Rizky Billar sampai berebut amplop tebal dari Doni Salmanan. Lesti Kejora terkejut lihat isinya. Kini, Crazy Rich Bandung diburu polisi.

Bukan hanya Rizky Billar yang berebut duit Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan juga pernah membeli minuman racikan Rizky Febian dengan harga Rp 400 juta.

Pada September 2021, Rizky Febian mengunggah di Instagram soal minuman racikannya.

Ketika itu, Rizky Febian meminta follower-nya memberikan harga untuk minuman racikannya itu.

Rizky Febian dalam unggahannya menceritakan minuman racikannya ada yang menawar sampai Rp 20 juta.

Sampai akhirnya Doni Salmanan mematok harga Rp 400 juta dan membuat Rizky Febian tak menyangka.

Tak main-main Doni Salmanan langsung mentransfer uang tersebut.

"Huh aku masih gemetar ini, Ini sebuah keisengan yang sangat gak di duga duga buat minuman banyak banget yang naro harga tinggi dari sultan - sultan sampe harga tertinggi di 400.000.000 sama @donisalmanan Hatur nuhun pisan kang @donisalmanan , insyallah uang ini akan sampai di tangan yang tepat untuk membantu banyak orang. bismillah TERIMA KASIH juga untuk para SULTAN - SULTAN yang ikut ber-partisipasi @anggiejesey @wahyukenzo88 @tomliwafa @indrakenz @taslimrachim @lanangcikall @heinrich_vincent Semoga kita bisa jadi jembatan untuk melakukan kebaikan kepada orang banyak dan bermanfaat untuk orang banyak. Amin," jelas Rizky Febian.

Baca Juga: Foto Ruangan Bayi Lesti Kejora Disebarkan, Dokter Ungkap Kondisi Anak Rizky Billar: Mohon Doanya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya