Bak Rusia Serbu Ukraina, Dewi Perssik Labrak Nikita Mirzani di Depan Kamera, Foto Aksinya Jadi Omongan Lagi

Selasa, 01 Maret 2022 | 11:24
Facebook

Dewi Perssik terang-terangan menyerang Nikita Mirzani dalam siaran live. Foto aksinya jadi omongan lagi di media sosial.

Fotokita.net - Pedangdut Dewi Perssik menjadi musuh bebuyutan Nikita Mirzani. Publik juga sudah tahu soal itu. Bak militer Rusia menyerbu Ukraina, Dewi Perssik melabrak Nikita Mirzani di depan kamera. Foto aksinya jadi omongan lagi.

Beberapa waktu lalu Dewi Perssik tanpa tedeng aling-aling menyerang Nikita Mirzani di depan publik. Kedua artis sensasional itu sempat saling sindir di Instagram. Pemicunya, adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji.

Dewi Perssik dikabarkan medapatkan laporan aduan dari Fuji perihal bayaran Rp 30 juta saat akan diundang menjadi bintang tamui di YouTube Langit Entertainment. Namun, Nikita Mirzani menyebut hal itu tak etis dilakukan oleh Fuji mengingat dirinya bukanlah seorang publik figur.

Emosi Nikita semakin tersulut usai Fuji memberikan klarifikasi. Ia pun membocorkan isi pesan Fuji dengan salah satu tim Langit Entertainment terkait harga. Situasi semakin runyam setelah Dewi Perssik ikut bersuara.

Depe sapaannya itu mengaku bila Fuji curhat dengannya diganggung oleh seseorang, yang diduga adalah Nikita. Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Depe kembali memberi sindiran telak kepada Nikiya, yang disebutnya dengan nama 'jengger'.

Bahkan, Depe juga menyinggung soal sosok peneror mendiang Vanessa, yang diduga adalah Nikita. Bukan hanya meneroro, Depe mengatakan kalau mendiang Vanessa sempat curhat kepadanya dimaki-maki dan di ancam oleh seorang artis, yang kini diduga adalh Nikita.

Ogah diituding telah memaki dan meneror Vanessa, Nikita mengunggah isi percakapan lawasnya dengan mendiang sang artis. Dalam pesan tersebut, Nikita nampak membantu Vanessa yang pernah divonis hukuman penjara.

Baca Juga: Geram Pernyataan Nikita Mirzani Viral, Foto Klarifikasi Kakak Laura Anna Diunggah, Video Dewi Perssik Jambak Nyai Bikin Senang

Di samping itu, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik dikenal sebagai artis yang memiliki harta kekayaan melimpah. Keduanya memiliki penghasilan fantastis dan juga segudang bisnis.

Sempat memilih untuk diam,Pelantun Mimpi Manis tersebut mengaku tak bisa begitu saja membiarkan Fuji berhadapan dengan Nikita Mirzani. Sebagai orang yang sempat dekat dengan Vanessa, lantaran pernah bermain dalam sebuah judul sinetron bersama, istri dari Angga Wijaya ini tampak membela Fuji yang sebelumnya sempat meminta pertolongan padanya melalui pesan singkat.

"Sekarang kenapa gue muncul, karena lu udah kelewatan Jengger," kata Dewi Perssik di Instagram Storynya.

"Lu gue pantau dari kemarin sampai akhirnya Fuji DM dan WhatsApp gue, dia minta tolong diganggu sama elu, jengger," sambungnya.

Dalam video yang beredar, Dewi Perssik diduga menyebut Nikita Mirzani dengan panggilan jengger. Bahkan ia sempat menyinggung soal bayaran Rp 30 juta dan balik bertanya terkait siapakah Nikita Mirzani sebenarnya, seperti yang dilontarkan ibu tiga anak tersebut pada Fuji beberapa waktu lalu.

"Gue nggak ngerti, ternyata bukan Rp30 juta kan, elu marah-marah, bilang 'lu siapa?' lah sekarang gue mewakili Fuji, memang elu itu siapa jengger?," tegas Dewi Perssik.

Depe tampak cukup keras memberi peringatan pada Nikita untuk tak lagi menyenggol Fuji. Jika hal itu dilanggar, maka dirinya akan siap berhadapan dengan bintang film Comic 8 tersebut. "Kalau lu sampai macem-macem sama dia, lu berhadapan sama gue jengger," tandasnya.

Baca Juga: Bikin Polisi Turun Tangan, Ini Alasan Dewi Perssik Sampai Rela Beri Kejutan Buat Warga Kudus, Depe: Pasti Kaget Kan?

Facebook

Dewi Perssik terang-terangan menyerang Nikita Mirzani dalam siaran live. Foto aksinya jadi omongan lagi di media sosial.

Sebelumnya, Bebizie mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa Fuji dan Fadly sengaja mematok bayaran tinggi untuk bisa diwawancarai oleh Nikita Mirzani. Hal tersebut rupanya berhubungan dengan makian yang sempat didapatkan oleh Vanessa saat masih hidup.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik menunjukkan bukti chat percakapannya dengan seseorang diduga Nikita Mirzani. Dalam siaran live, Dewi Perssik tiba-tiba mengirimkan pesan suara kepada diduga Nikita Mirzani. Ia menantang janda tiga anak itu untuk tidak "menang bac*t" saja.

"Jangan menang bac*t aja, ngerti lu. Lu salah berhadapan sama gue ya. Giliran gue balesin, takut. Jadi, jangan menang bac*t doang ya jengger, ngerti lu?"kata Dewi Persik. "Justru lu yang banyak ngaca. Mendingan lu sekarang ngaji, lu salat, lu Istighfar. Jangan banyak dzolimin orang ngerti.

Menurut pedangdut yang akrab disapa Depe itu, Nikita Mirzani terlalu cari perhatian padanya. "Ya, ngerti. Giliran gue lagi live baru lu ngejawab, apa lu cari perhatian banget," imbuhnya.

Dewi Perssik kemudian menyuruh Nikita Mirzani lebih baik beribadah untuk menjadi perempuan yang lebih terhormat. Melihat tingkah laku Niki yang bar-bar, Depe merasa mantan istri Dipo Latief itu harus lebih banyak berdoa kepada Tuhan.

"Berdoa lu salat, istighfar, ngaji, supaya tenang hati lu ya. Harus jadi perempuan yang bener gitu loh. Malu sama orang-orang, udah tua," ujar Depe memberi saran.

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengaku sudah pernah menghubungi Nikita Mirzani namun tidak ditanggapi. Ia lantas kesal dengan Niki lantaran ia menyamakan dirinya dengan mendiang Julia Perez. Menurut Depe, Nikita dan almarhumah Julia Perez sangat berbeda.

Baca Juga: Aktor Tampan Ini Nyolot Dibilang Lemah di Ranjang, Nikita Mirzani Pasrah Organ Vitalnya Sampai Bikin Jijik, Foto Nyai di RS Banjir Doa

Facebook

Dewi Perssik terang-terangan menyerang Nikita Mirzani dalam siaran live. Foto aksinya jadi omongan lagi di media sosial.

"Giliran eike bener-bener, tahara. Telepon, kaga disautin sampai gue rekam. Ih najong tralala trilii," tukas Dewi Persik. "Dia mau ikut-ikutan sok-sokan pengin jadi mbak almarhum Julia Perez. Lain, lu jauh sama dia. Jadi, nggak usah lu sama-samain sama Mbak Jupe ya."

Sementara itu, Nikita Mirzani akhirnya membeberkan kronologi awal dirinya bisa berseteru dengan Dewi Perssik. Nikita menilai bahwa perseteruan itu dimulai saat dirinya memuji bunga dari Denise Chariesta saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara TV.

"Kalau itu (Dewi Perssik) gua nggak tahu kenapa, tapi jejak digital itu ada yah. Jadi awal mulanya kan dia berantem duluan sama si cadel (Denise Chariesta)," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

Niki menduga semua bermula saat dirinya memuji Denise Chariesta yang sedang bermasalah dengan Dewi Perssik.

Ia mengatakan Denise hebat lantaran tak pernah berkata kasar saat berseteru dengan seseorang. Tak lama berselang setelah itu, Nikita Mirzani mengaku mendapat sindiran dari Dewi Persik.

Di sela-sela perseteruan keduanya itu, rupanya muncul sebuah video lawas yang tak terduga. Pasalnya dalam video, Dewi Persik terlihat menjambak Nikita saat sedang mengenakan rambut palsu.

Rupanya hal itu bermula saat keduanya sedang mengisi acara "Sore Sore Ambyar" di Trans TV. Terlihat Dewi Persik mulanya berbincang dengan Thomas Djorghi, selaku bintang tamu. Namun mendadak Nikita mendekati Dewi Persik dan mengeluarkan sindiran. "Dengerin kupingnya dong," ujar Nikita.

Baca Juga: Cium Bibir Cowok, Foto Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Nyai Bongkar Aib Aktor Tampan Ini Kala Berhubungan Badan

Mendengar itu, Dewi Persik rupanya langsung menjambak Nikita. Nikita yang mendapat perlakuan tersebut pun langsung menjauh. Ibu tiga anak ini juga terlihat langsung membetulkan rambut palsunya tanpa membalas aksi Dewi Persik itu.

Mendapati itu, netter rupanya langsung ramai berkomentar nyinyir terkait Nikita. Pasalnya Nikita biasanya dikenal berani dan ceplas-ceplos.

Namun dalam video, ia justru disebut kicep pada Dewi Persik. Foto aksi Depe menjadi omongan lagi.

Netizen pun menyindir habis-habisan Nikita. Bahkan tak sedikit netter yang secara blak-blakan mengaku senang melihat Nikita dijambak oleh Dewi Perssik.

"Wkwkwk malu bgt liatx," tulis akun @na*****ta. "Ya elah ketauan kok yg menang modal bacot doang. Kalau kak depe tuh senggol bacok. Dia gak pernah nyenggol duluan," timpal akun @yh*****05.

"Aset negara kena jambak," komentar akun @si****hi dengan emot ngakak. "Kok aku puas banget yak," seloroh akun @ri*****86.

Netizen pun ramai menandai akun Instagram Nikita agar ikut melihat video lawas tersebut. Namun sampai berita ini ditulis, Nikita belum memberikan respons apapun.

Baca Juga: Belum Kelar dengan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Sudah Bikin Murka Dewi Perssik, Foto Ini Jadi Penyebabnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya