Chat Anak Mawar AFI Dicueki, Foto Wajah Istri Baru Steno Ricardo Tanpa Make Up Bikin Dosa Netizen Bertambah: Minimal Mandilah Mbak

Senin, 28 Februari 2022 | 09:37
Instagram

Foto wajah istri baru Steno Ricardo jadi bulan-bulanan netizen. Mawar AFI ungkap chat anaknya tak pernah dibalas oleh ayah dan ibu barunya.

Fotokita.net - Penyanyi Mawar AFI mengungkapkan chat sang anak kepada mantan suaminya, Steno Ricardo dicueki. Foto wajah istri baru Steno Ricardo tanpa make up bikin dosa netizen bertambah. "Minimal mandilah Mbak," kata salah satu netizen.

Mawar AFI terus mendapatkan sorotan di jagat maya. Sebab, kisruh rumah tangganya dengan Steno Ricardo yang sudah kandas berbuntut panjang. Mantan suami Mawar AFI rupanya mendadak memutuskan menikah dengan babysitter keluarga mereka, Susi Latifah.

Di tengah perselisihan anmtara mantan suami dan istri itu, tak banyak netizen yang tahu apabilaMawar AFI ternyata berulang tahun. Meski harus menghadapi drama kehidupan yang ramai dibicarakan publik,pemilik nama asli Mawar Dhimas tersebut merasa bersyukur.

Sebab, Mawar AFI masih bisa merasakan pertambahan usia. Pada Sabtu (26/2/2022), Mawar AFI genap berusia 36 tahun. Di usianya yang sudah matang, ia kini harus membesarkan ketiga anaknya tanpa didampingi sosok suami.

Namun meski begitu, Mawar AFI yakin jika semuanya akan baik-baik saja ke depannya. Berikut postingan Mawar AFI selengkapnya, "Selamat pagiii. Alhamdulillah, it’s official! This mommy is Officially 36 years old."

"Semakin tua yah saya hehehe. Terima kasih untuk doa2nyw. Semoga segala doa baik akan berbalik. Kepada siapapun kamu yg mendoakan saya ya. Terima kasih saya sayang kalian semua. #thankyou #birthdaygirl #beyondblessed #alliswell," tulis Mawar AFI.

Dalam kesempatan lain, Mawar juga bercerita kedatangan babysitter yang bernama Susi Latifah itu di tengah keluarga awalnya sangat tak terduga.

Baca Juga: Karir Steno Ricardo Terlanjur Hancur, Ternyata Mantan Suami Mawar AFI Tak Selingkuh, Foto Baby Sitter Terus Dihujat

Susi Latifah merupakan gadis yang berasal dari Parung Ponteng Tasikmalaya, Jawa Barat. Menurut Mawar AFI, awal mula Susi Latifah bekerja di rumahnya lantaran dibawa oleh Steno Ricardo.

Steno Ricardo juga turut membawa ibunda Susi Latifah kala itu. Susi Latifah diberi jobdesk sebagai babysitter, sementara ibunya sebagai ART. Mawar AFI sendiri mengaku telah menganggap Susi Latifah seperti adiknya sendiri.

Mantan istri Steno Ricardo itu bahkan memanggil Susi Latifah dengan sebutan Teteh. "Mantan suami saya yang bawa (Susi) ke rumah, kerja, datang sama ibunya juga. Satu bulan kerja, pulang. Terus dibujuk lagi sama mantan suami, balik, sebulan pulang.

Selama mempekerjakan Susi Latifah, Mawar AFI merasakan kejanggalan pada Susi Latifah. Suatu ketikaSusi Latifah pernah tiba-tiba ngambek saat melihat Mawar AFI bermesraan dengan Steno Ricardo.

"Suka ngambek kalau saya manja-manjaan, saya kira lagi berantem sama pacarnya di hp. Ya gak tau juga pacarnya di hp itu siapa," jelasnya.

Bukan hanya itu, menurut Mawar AFI, Susi Latifah kerap tiba-tiba pulang kampung dan kembali lagi ke rumahnya. Setiap kali Susi Latifah pulang kampung, ia akan kembali ke rumahnya bila dibujuk oleh Steno Ricardo.

"Tau-tau mau pulang kampung aja, tapi balik lagi balik lagi. Dibujuk mantan suami," ungkap Mawar AFI. Terus (setelah) dua bulan hilang, tiba-tiba mantan suami bilang (Susi) mau balik kerja. Dua minggu pulang. Lalu saya ditalak (suami)," jelas Mawar AFI ketika membalas komentar netizen.

Baca Juga: Foto Tampang Istri Barunya Disebut Babu, Mantan Suami Mawar AFI Ungkap Fakta Sebenarnya

Instagram

Foto wajah istri baru Steno Ricardo jadi bulan-bulanan netizen. Mawar AFI ungkap chat anaknya tak pernah dibalas oleh ayah dan ibu barunya.

Itu sebabnya, Mawar AFI tak menyangka bahwa Steno Ricardo dan Susi diam-diam selingkuh di belakangnya. Bahkan, Steno Ricardo langsung memblokir media sosialnya begitu ia membongkar perselingkuhan dengan Susi tersebut.

"Sayang saya sudah tidak bisa mention bapaknya anak-anak, dan sudah di-block juga sama mantan tetehnya anak-anak. Padahal sudah saya anggap adik sendiri malahan hehe," tandas Mawar AFI.

Merasa mendapatkan serangan bertubi-tubi, Steno Ricardo berkali-kali membantah jika ia berselingkuh dengan babysitter anaknya. Steno secara terbukamembeberkan jika sudah sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya tetap utuh.

Dalam pembelaannya, Steno menyebutkan bahwa Mawar AFI tetap ingin berpisah darinya meski sudah berusaha. Katanya, Mawar AFI telah mengatakan hidupnya tak bahagia dengan dirinya.

Steno Ricardo juga membeberkan alasan dirinya langsung menikah sama sang babysitter. Diaberalasan ada sikap yang membuat dirinya terlena dengan babysitter sang anak.

Steno Ricardo mengungkapkan semua pembelaan terhadap dirinya lewat akun Instagram pribadi, @stenoricardo, pada Jumat (25/2/2022).

"Beberapa tahun terakhir memang hubungan kami tidak baik, saya tidak menyalahkan sepenuhnya mantan isteri saya atas ini. Dia sering bilang hidupnya tidak bahagia dengan saya," kata Steno Ricardo.

Baca Juga: Sukses Bikin Baper Lewat Adegan Mesra Bersama Ariel NOAH, Penampilan BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Malah Buat Netizen Perang Kata-kata: Banyak Istighfar Yuk

Instagram

Foto wajah istri baru Steno Ricardo jadi bulan-bulanan netizen. Mawar AFI ungkap chat anaknya tak pernah dibalas oleh ayah dan ibu barunya.

Ia mengatakan kalau perceraian ini memang murni adanya kesalahan dari dua belah pihak yang bersangkutan.

"Namanya perceraian pasti kedua belah pihak punya kesalahan. Apapun kesalahannya baik dari mantan isteri maupun saya, sebagai mantan suami saya tidak mau membukanya di sini, karena saya anggap hal itu susah selesai dan lewat. Sudah pernah dicoba untuk rujuk tapi mantan isteri saya tetap minta cerai," sambung Steno Ricardo Gaus.

Steno Ricardo juga memberikan alasan menikah dengan sang babysitter, Susi Latifah yang masih berusia 19 tahun. Menurutnya, Susi Latifah adalah wanita yang patuh kepadanya dan dekat dengan anak-anaknya.

"Kenapa saya menikah lagi? Saya butuh sosok isteri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya. Karena dalam kesempatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah/kenal dengan anak-anak saya," ungkap Steno Ricardo.

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, juga mengatakan, sebelumnya tidak pernah terpikir akan menikah lagi. Terlebih lagi,dengan wanita yang telah mengasuh ketiga anaknya dengan Mawar AFI.

Steno kembali menegaskan bahwa tak ada perselingkuhan dengan sang babysitter. "Apakah ada perselingkuhan? Tidak sama sekali, karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ," kata Steno Ricardo.

Mantan suami Mawar AFI juga menegaskan tak pernah sama sekali berzina dan pertama kali bersentuhan setelah menikah. "Bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina. Juga tidak ada perselingkuhan saat isteri saya dulu masih bekerja dengan saya," sambung Steno Ricardo.

Baca Juga: Foto Ameena Atta Diserbu, Sikap Anang Hermansyah di Acara TV Jadi Sorotan, Cuma Main HP di Sebelah Krisdayanti

Instagram

Foto wajah istri baru Steno Ricardo jadi bulan-bulanan netizen. Mawar AFI ungkap chat anaknya tak pernah dibalas oleh ayah dan ibu barunya.

Rumor miring perselingkuhan tersebut diduga Steno Ricardo muncul karena waktu perceraian dan pernikahan dengan Susi berdekatan. "Opini itu menjadi berkembang karena keputusan saya menikah kembali berdekatan waktunya dengan perceraian," lanjut Steno Ricardo.

Lantas Steno Ricardo menambahkan untuk tidak pernah menilai orang lain dari statusnya. "Saya pribadi tidak memandang manusia dari gelar dan jabatannya, jadi apapun status calon saya waktu itu, tidak pernah menjadi masalah untuk saya," tandas Steno Ricardo.

Mawar AFI rupanya langsung melepeh klarifikasi Steno Ricardo yang membantah dirinya selingkuh. Hal ini diungkap Mawar AFI lewat unggahan dalam Instagram Story di akun pribadinya.

Mawar AFI membagikan sejumlah postingan terkait pernyataan baru yang ditulis Steno Ricardo. Tak ayal Mawar AFI tampaknya meradang lihat tingkah mantan suami ke anak selama ini dan menyindir Steno Ricardo.

Steno Ricardo sebelumnya mengungkap, ia menikahi mantan babysitter karena menginginkan istri yang patuh padanya. Sedangkan Mawar AFI mengklaim, selama jadi istri Steno Ricardo, ia selalu izin jika akan berpergian kemanapun.

Mawar AFI juga menyinggung soal Susi Latifah. Pasalnya Steno Ricardo menyebut, Susi sudah dekat dengan anak-anaknya. Ia membantah pernyataan sang mantan suami tersebut yang membela mantan baby sitter-nya.

Bahkan Mawar AFI mengaku punya banyak bukti. "Anak sy jauh lebih dekat dgn mantan nanny? No way, i have proofs Menelantarkan?

Baca Juga: Ngaku Rugi Rp 800 Juta, Elma Theana Pamer Foto Senang-senang Bareng Zikri Daulay di Yogya, Ferry Irawan Buka Suara

Saya dengar anak sy ngeluh chat nya nda di respon aja sy emosi, gimana bisa sy menelantarkan anak2? Dr dulu kehidupan ig sy aja mengikutsertakan anak mulu dan di rumah mulu," bunyi pesan yang dikirim Mawar AFI.

Lebih lanjut Mawar AFI menuliskan harapannya. Yakni kelak jika Steno Ricardo memiliki anak lagi dari istri barunya, tetap ingat dengan tiga anaknya dari Mawar AFI.

Pasalnya Mawar AFI kesal ketika anak sulungnya menghubungi sang ayah selalu slow respons atau tak kunjung dijawab.

"Arayi chat km? Ak gak perika hp nya tp arayi bilang km gak responding Tolong dong, kalau iya anak chat di bls aja.. kasian," tulis Mawar AFI.

"Semoga kalau nanti ayah kandung anak2 sudah punya keturunan dari istri barunya yang sekarang, bisa tetap ingat ke 3 anak saya. tetap sayang, tetap cinta, dan hubungan anak-anak dengan papa nya bisa erat kembali.. aamiin..." lanjut Mawar AFI dalam posting-an di IG Story miliknya.

Beberapa waktu lalui, foto wajah istri baru Steno Ricardo, Susi Latifah tanpa make up sempat beredar di Instagram. Foto wajah mantan babysitter anak-anak Mawar AFI ini bikin dosa netizen bertambah.

Maklum, melihat foto wajah Susi Latifah netizen langsung memberikan komentar menohok. Di antara respons juga, tak sedikit pula yang menuliskan sindiran pedas. "Minimal mandilah Mbak," tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Emosi Dilempar Kaos Aldi Taher di Depan Hotman Paris, Tabiat Asli Vicky Prasetyo Dikuliti Ibunda Kalinda Oktarani, Foto Sang Gladiator Ramai Dibahas

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya