Pamer Luka Sayatan, Ayu Aulia Minta Maaf ke Sosok Ini, Foto Pengusaha Robby Onga Dicari

Kamis, 24 Februari 2022 | 09:50
Instagram

Ayu Aulia sudah kembali ke apartemennya. Dia menunjukkan luka sayatan di tangannya. Ayu juga meminta maaf kepada sosok ini.

Fotokita.net - Model Ayu Aulia terlihat sudah kembali dari RS Abdi Waluyo. Ayu yang dikabarkan dekat dengan Zikri Daulaymelakukan percobaan bunuh diri. Kini, Ayu sudah bisa tampil di media sosial hingga memamerkan luka sayatan di tangan. Dia langsung meminta maaf kepada sosok ini. Foto pengusaha Robby Onga terus dicari.

Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia terjadi di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022).Ayu Aulia dikabarkan mencoba bunuh diri dengan menyayat tangannya. Aksi nekat ini dilakukankarena Ayu Aulia mengalami stres.

Ayu Aulia sempat dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, usai melakukan percobaan bunuh diri. Kondisi Ayu Aulia kini sadar dan bisa diajak berkomunikasi.

"Dari keterangan kakak sepupu Ayu Aulia didapat kondisi Ayu Aulia sadar dan masih dirawat di IGD Abdi Waluyo," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendy saat dihubungi, Selasa (22/2/2022).

Beddy mengatakan dirinya telah mengirimkan tim ke RS Abdi Waluyo untuk mengecek kondisi terkini Ayu Aulia usai percobaan bunuh diri.

"Saya sudah kirim tim ke RS Abdi Waluyo buat ngecek kondisinya juga, baik, sudah bisa duduk di ruang UGD itu," katanya.

Ayu Aulia dikabarkan sudah kembali ke apartemennya. Sementara polisi masih menyelidiki penyebab Ayu Aulia hendak bunuh diri.

Baca Juga: Foto Robby Onga Siap Dirilis, Ini Sosok Pengusaha Besar yang Suruh Ayu Aulia Aborsi, Potret Zikri Daulay Sampai Digeruduk

Adhe, kerabat Ayu Aulia, mengatakan, sejak Selasa pagi Ayu sudah terlihat murung selama berada di Apartemennya. "Dari pagi dia (Ayu Aulia) sudah murung, terutama setelah balik dari Amerika Serikat," kata Ade saat dihubungi melalui telepon, Selasa malam.

Sejak Selasa pagi tadi, lanjut Ade, Ayu Aulia terus terlihat menangis hingga mengurung diri dalam kamarnya.

Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri karena depresi urusan percintaan. Kondisi itu sebenarnya sempat diungkapkannya dengan mengunggah kata "Depresi" di Instagram, pada 22 Februari 2022.

Hal itu kemudian diamini Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendy pada awak media. "Ayu Aulia diduga stres berdasarkan hasil pemeriksaan dari RS Abdi Waluyo. Saat ini kami masih mendalami kasusnya dan meminta keterangan beberapa saksi di TKP," ujarnya.

Menurut pengakuan sang Kakak angkat, Adhe, Ayu Aulia nekat menyayat tangannya karena depresi karena mendapatkan Bullyan dari netizen.

"Permasalahan sama pada umumnya, dengan dia sudah berhijab jauh lebih baik, namun netizen tidak henti-hentinya namanya pembullyan, saya rasa ini tak satu yang terjadi," ucap Adhe di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakpus, Selasa (22/2/2022).

Bukan hanya itu, dirinya mengungkapkan Ayu Aulia juga memiliki masalah dengan seorang laki-laki, yang belum diketahui namanya.

Baca Juga: 'Dia Buat Aku Depresi' Ayu Aulia Tulis Surat yang Terang-terangan Sebut Zikri Daulay, Foto Terakhirnya Bikin Nyesek

Kompas TV

Ayu Aulia sudah kembali ke apartemennya. Dia menunjukkan luka sayatan di tangannya. Ayu juga meminta maaf kepada sosok ini.

Menurut Adhe, dirinya belum bisa menyebutkan namanya karena ini bersifat privasi. "Saya tidak bisa menjawab karena itu privasi, permasalahan ini Ayu mengakibatkan dia harus menyayat tangannya sendiri," tuturnya.

Kondisi Ayu saat ini sangat lemah, bahkan saat dibawa ke Rumah Sakit mulutnya mengeluarkan busa karena mengkonsumi obat yang melampaui batas.

Model 29 tahun itu diduga depresi setelah hubungan asmaranya dengan aktor Zikri Daulay kandas. Hal itu diungkapkan sang sahabat, Fahmi Aditian dalam unggahannya di Insta Story. "Enggak selamanya cinta itu indah, akan tiba saatnya kita tersakiti," tuturnya.

Dia menambahkan, "Saat kita tersakiti, enggak boleh menyakiti diri sendiri lagi, lagi, dan lagi. Kita harus happy bahkan lebih happy saat TOXIC itu sudah tidak ada lagi dalam hidup kita. Ayu Aulia, sabar, kuat, dan pasti bisa."

Kini, Ayu Aulia sudah bisa kembali ke apartemennya. Manajernya mengatakan bahwa kondisi perempuan 28 tahun itu semakin membaik, meski masih harus menggunakan alat bantu pernapasan.

"Alhamdulillah teman-teman, Ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi," tulis Fahmi Aditian di sosial media miliknya, Rabu (23/2/2022).

Melalui foto unggahan di akun Instagram pribadinya, Fahmi terlihat mengajak Ayu Aulia untuk berjanji tak akan melakukan hal nekat seperti kemarin lagi. Sebab, kejadian tersebut hanya akan membuat orang-orang terdekatnya menjadi sedih.

Baca Juga: 'Demi Allah Beneran Dia Coba Bunuh Diri' Ayu Aulia Depresi Diputus Zikri Daulay, Foto Ciumannya di Bali Viral

Instagram

Ayu Aulia sudah kembali ke apartemennya. Dia menunjukkan luka sayatan di tangannya. Ayu juga meminta maaf kepada sosok ini.

"Doain teman-teman mudah-mudahan Ayu nggak ngelakuin hal-hal yang jelek lagi. Hal-hal yang membuat dia merugi. Ayu juga janji sama aku..Jangan buat orang-orang sedih lagi," kata Fahmi pada Ayu.

Alhamdulillah teman” ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi yah supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi ???????????????????????? Malam ini ayu mau istirahat dan menenangkan diri dulu diruang perawatan … Enggak semua yg kita lihat baik itu sebenenarnya baik, akan terlihat nanti dengan sendirinya tanpa kita cari tau … I Love U ayu ???????? orang baik akan selalu dapat kebaikan, tapi janji sama aku kamu gak boleh gini lagi yah ayu ????????????

Ayu Aulia sendiri sudah kembali mengunggah foto melalui Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Stories itu, Ayu meminta maaf kepada Milenia Fitri Audy, salah satu sahabatnya. Rupanya, Ayu mendapatkan undangan sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi.

"Kak Amiii maaf aku gak bisa hadir... sendiri dulu yah... masih sakit akunya," tulis Ayu yang juga menyematkan emotikon menangis.

Pihak kepolisian membenarkan artis Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri. Polisi menyebutkan Ayu Aulia hendak bunuh diri karena stres.

"Diduga stres, berdasarkan hasil pemeriksaan Ayu Aulia di RS Abdi Waluyo," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendy saat dihubungi detikcom, Selasa (22/2/2022).

Polisi sedikit terkendala saat hendak melakukan pengecekan ke lokasi Ayu Aulia hendak bunuh diri di apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kepergok Ciuman, Ternyata Ayu Aulia Berani Ajak Zakir Daulay Foto Berdua di Tempat Ini

Instagram

Ayu Aulia sudah kembali ke apartemennya. Dia menunjukkan luka sayatan di tangannya. Ayu juga meminta maaf kepada sosok ini.

"Salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

Zulpan mengatakan Jery tidak memperkenankan polisi masuk ke unit apartemen dengan alasan Ayu Aulia sedang ditangani keluarganya. "Karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian," ujarnya.

Secara terpisah, Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan pihaknya baru bisa melakukan cek TKP setelah dibantu pihak manajemen apartemen. Polisi melakukan olah TKP sekitar pukul 19.52 WIB.

"Pukul 19.52 WIB, building manager Ibu Diah menemui orang yang di dalam kamar, asisten korban nama saudara Timoti N Hamonangan dengan Jery meminta supaya polisi diperbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP," ujar Beddy.

Selanjutnya, polisi melakukan olah TKP dengan didampingi pihak manajemen apartemen. "Wakapolsek dan Kanit Reskrim didampingi building management, Ibu Diah dan sekuriti melakukan pemeriksaan TKP," imbuh Beddy.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, polisi menemukan banyak becak darah. Bercak darah ditemukan ada di sofa hingga kamar mandi. "Hasil cek TKP ditemukan bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen, bercak darah di kamar di selimut dan seprei, serta bercak di dalam kamar mandi," ungkapnya.

Dalam kesempatan berbeda, Adhemengungkapkan, penyebab Ayu Aulia mencoba melakukan bunuh diri bukan karena Zikri Daulay. Akan tetapi, aksi nekat Ayu Aulia terjadi diduga karena ada masalah dengan pria bernama Robby Onga.

Baca Juga: Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Keduanya memiliki usaha di bidangan kecantikan. Adapun hubungan keduanya tak sekedar teman atau rekan bisnis melainkan lebih.

Atas kejadian tragis itu, Adhe meminta Robby Onga segera meminta maaf kepada Ayu Aulia. "Cuma ada rekan atau partner yang bermasalah dan mengganggu psikis Aulia. Saya kasih waktu 1x24 jam,'' kata Adhe di RS Abdi Waluyo, Menteng, Selasa (22/2/2022) malam.

"Untuk datang dan minta maaf kalau tidak media boleh datang ke apartemen dan melihat langsung siapa orang tersebut," sambung Adhe. Foto Robby Onga yang banyak dicari netizen di jagat maya ternyata siap dirilis oleh pihak keluarga Ayu Aulia.

Lantas, siapa sosok Robby Onga yang disebut menyuruh Ayu Aulia melakukan aborsi? Ternyata Robby Onga adalah seorang pengusaha besar dan rekan bisnis Ayu Aulia di bidang kecantikan. Selain rekan bisnis, keduanya disebut punya hubungan istimewa.

"Besok akan saya jawab kalau RO belum ada itikad baik untuk menyampaikan. RO salah satu pengusaha yang sangat besar," tutur Adhe.

"Sebenarnya RO ini relasinya sangat dekat dengan Ayu. Tapi Z (Zikri Daulay) ini tahu, sangat menghargai karena memang tidak ada sesuatu yang RO harus ini ke Z, Z harus ini karena memang Ayu saat ini fokus bisnis," pungkasnya.

Foto pengusaha Robby Onga terus dicari netizen di jagat maya. Mereka berusaha mencari tahu jejak digital pengusaha besar yang disebut menyuruh Ayu Aulia melakukan aborsi.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Model Ayu Aulia dengan Mulut Mengaga di RS Bikin Syok, Sempat Bongkar Masalah Rumah Tangga Vicky Prasetyo

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya