Ya Elah Baru 1,5 Tahun Aja Lu Minta Cerai, Gisel Minta Orangtuanya Dibiarkan Tenang, Foto Bareng Gading Marten Dikomentari

Rabu, 23 Februari 2022 | 22:50
Instagram

Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.

Fotokita.net - Rumah tangga Gisella Anastasia atau Gisel dengan Gading Marten sudah resmi bercerai sejak Januari 2019. Namun, kabar perceraian orangtua Gempita Nora Marten itu sempat bikin heboh. Bahkan, Gisel minta orangtuanya jangan diganggu. Foto bareng Gading Marten dikomentari.

Kabar perceraian Gisel dan Gading Marten sudah bikinheboh khalayak, terlebih bagi mereka yang mengidolakan keluarga yang saat itu akrab disapa 3G. Pasalnya, Gading Marten dan Gisel terlihat sebagai pasangan romantis.

Bukan hanya itu, rumah tangga mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten atau biasa disapa Gempi. Ketika perceraian mereka terjadi, mantan pasangan itupun terlihat masih menjalin hubungan yang baik. Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen.

Gading Marten dan Gisel sama-sama menutup rapat kesalahan mantan pasangan mereka yang membuat keduanya bercerai. Bukan tanpa alasan, ternyata dari Gading Marten sendiri hal itu dia lakukan semata-mata agar Gisella Anastasia tak dibenci orang.

Gading mengungkapkan pernyataan itu ketika menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube Ussy dan Andhika.

Dalam acara berkonsep mengobrol di atas tempat tidur itu, Ussy Sulistiawaty menyinggung tentang bagaimana perjuangan Gading saat mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Ternyata, situasinya nggak semudah itu. Jadi, sudah diobrolin, sudah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkap Gading Marten.

Baca Juga: Kompak Lewat Foto Lucu, Gisel Syok Lihat Cara Gempi Minta Main

Ayah dari Gempita Nora Marten itupun membeberkan alasannya enggan menceritakan permasalahannya dengan Gisella Anastasia di hadapan para sahabat. "Gue takutnya gini, membentuk persepsi gitu, takutnya sahabat gue sebel sama si Gisel, gitu kan," katanya.

"Gue enggak pengen sahabat-sahabat gue benci istri gue gitu, gue nggak pengen," sambungnya. Alasan yang diucapkan Gading Marten pun membuat salut Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

"Jujur, gue akuin lo itu pandai menyembunyikan (masalah), itu menurut gue ya," kata Andhika Pratama.

"Kalo alasan lo itu menjaga hati satu sama lain. Lo menjaga takutnya orang lain berprasangka, berpersepsi aneh-aneh tentang kalian berdua hanya karena dengar dari satu sisi mungkin, itu menurut gue bagus banget," lanjut Andhika Pratama.

Tak lama setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia diketahui berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Sementara itu, Gading Marten tampak lebih tertutup dengan kehidupan percintaannya meski beberapa kali sempat dikabarkan dekat dengan wanita berbeda.

Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia menyebut kalau memang waktu 1,5 tahun baginya adalah waktu yang sangat panjang untuknya berpikir dan mengucapkan kata cerai.

Berulang kali ia berpikir untuk tetap mempertahankan pernikahannya dengan Gading Marten yang kini harus kandas di meja persidangan juga.

Baca Juga: Foto Romantis Gisel dengan Gading Marten Banjir Pujian, Penampilan Papa Gempi Disebut Penuh Pengorbanan

Instagram

Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.

Berbicara melalui video call di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisel, panggilan akrabnya menyebut kalau memang kelakuan keduanya selama beberapa bulam terakhir memang berbeda.

"Satu setengah tahun ini untuk bergumul bener-bener perlu pisah enggak, pisah enggak maksudnya kaya semua dipikirin kaya timbang baik buruknya dan segala macem," bukanya pada Jumat (23/11/2018).

"Yang parah-parahnya sekitar berapa bulan lalu yang sampai, ya mungkin kalian (awak media) entah ada yang notice atau nggak notice saya nggak tahu cuma pasti sebenernya bisa terlihat kaya perbedaan," ungkapnya.

Menurutnya tak hanya dirinya, sikap Gading Marten pun tampaknya berbeda beberapa hari terakhir mulai dari ekspresi saat wawancara ketika ditanyai tentang keluarganya.

"Nggak cuman aku,evenmas juga pasti keliatan ada perbedaannya, gimana ekspresi dan segala macem pasti sudah pada bisa nebak. Kalian (awak media) juga sudah berasa dari kemarin wawancara sudah ada yang nanya aneh-aneh. Saya tau kalian tahu, gitu," curhatnya.

Meski begitu kepergian dirinya ke Korea Selatan dan Gading Marten ke Spanyol menonton pertandingan La Liga bisa dipastikan bukan untuk kabur dari masalah keduanya.

"Cuma ya, makanya aku tuh yaudah tunggu aja dan akhirnya begini, kejadiannya keluar. Gugatannya naik pas kebetulan saya ada trip kesini (Korea Selatan), mas juga ada trip kerjaan ke Spanyol tampak kaya kabur dua-dua," ujarnya.

Baca Juga: Baju Sekolah Gempi Curi Perhatian, Foto Anak Gading Marten Tidur Pulas di Dada Gisel Jadi Sorotan

Instagram

Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.

"Padahal emang nggak sengaja jadi begini timelinenya, saya nggak bermaksud buat semuanya heboh karena kaya kita kabur segala macem adalah saya akan senang hati nemuin temen-temen semua nanti kalau pulang," tutupnya.

Gisel tampaknya tahu benar kalau banyak orang menyepelekan masalah rumah tangga antaranya dan Gading Marten, suaminya.

Minggu ini memang menjadi minggu yang berat bagi keduanya mengingat Gisella Anastasia diketahui menggugat cerai Gading Marten meski keduanya sama-sama berada di luar negeri.

Melalui sambungan video call di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisel, panggilan akrabnya, menyebut kalau memang permasalahan rumah tangganya sudah berlangsung selama 1,5 tahun.

"Memang kalau masalah tuh sudah pasti ada dari beberapa waktu yang lalu, kalo sayaexactlypermasalahannya sekitar satu tahun setengah," ujarnya.

Ibu dari Gempita Nora Marten tersebut mengaku memang sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya, namun pada titik tertentu memang ia sudah tak sanggup lagi sehingga bercerai adalah satu-satunya jalan terbaik. "Tapi maksudnya kan namanya orang pasti harus berusaha," ungkapnya.

"Ya saya sih mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini, pasti ibu-ibu di luar sana lagi nyuci 'ya elah baru 1,5 tahun aja lu minta cerai', pasti begitu," sambungnya.

Baca Juga: Foto Wajah Gempi Kaget Disuntik Vaksin Covid-19 Bikin Bangga Gisel, Netizen: Kok Nggak Dihabisin Nyuntiknya?

Instagram

Sempat jadi tetangga, Ruben Onsu bongkar tabiat asli Gading Marten. Foto Gisel kompak nyanyi bareng Gempi bikin netizen minta balikan.

Meskipun begitu, Gisel meminta pengertiannya dari banyak orang bahwa ketahanan masing-masing orang memang berbeda.

Dengan demikian, ia pun ingin dihargai sebagai individu yang memilih hak untuk menjalani hidupnya sendiri.

"Tapi sekali lagi, saya mohon pengertiannya, bahwa yang namanya orang semua kan berbeda-beda ada yang tahannya berbeda-beda, ya pandangan itu tidak selalu sama," ungkap Gisel datar.

"Saya nggak bilang saya nggak minta dihakimi, terserah orang mau bilang apa. Cuma ini saya hidup saya, ini yang bisa kami suguhkan, makanya kami mohon maaf," lanjutnya.

Gisel pun menambahkan untuk tidak merusak suasana seperti memberika isu-isu yang tidak jelas bahkan hingga mendatangi Gempi.

"So just please help us,untuk tidak merusak semuanya, please stop untuk semua omongan aneh-aneh karena ada Gempi yang harus kita jaga.

Terus juga jangan ngejar-ngejar Gempi ke sekolahnya, orangtua saya di rumah. Mereka nggak akan bisa ngomong apa-apa. Yang real-real aja lah," pungkasnya.

Baca Juga: Selalu Kompak, Foto Gading Marten Main Bareng Gempi Curi Perhatian, Ini Jawaban Anak Gisel Diminta Pilih Tinggal dengan Siapa

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya