Foto Tampang Istri Barunya Disebut Babu, Mantan Suami Mawar AFI Ungkap Fakta Sebenarnya

Selasa, 22 Februari 2022 | 15:19
Instagram

Steno Ricardo mantan Mawar AFI mendapatkan hujatan dari netizen. Foto istri barunya disebut babu. Steno ungkap fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI mendadak menjadi sorotan di jagat maya. Semuanya bermula dari foto tampang istri barunya disebut babu oleh netizen. Dituding selingkuh dengan pengasuh anaknya, mantan suami Mawar AFI ungkap fakta sebenarnya.

Mawar AFI sudah jarang terlihat di layar kaca. Sekalipun begitu,penyanyi jebolan ajang pencarian bakat masih mendapatkan job di luar stasiun televisi. Namun, baru-baru ini ini, Mawar AFI membongkar aib rumah tangga usai bercerai dengan suaminya, Steno Ricardo.

Mawar AFI dan Steno Ricardo menikah sejak 2012.Mawar AFI menyebut masalah yang terjadi di rumah tangganya dulu adalah hal yang tidak bisa dimaafkan. Menurutnya kesalahan tersebut juga pernah terjadi sebelumnya.

"Hampir satu dekade bertahan dengan 'masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi," ungkapnya.

Menurut Mawar AFI, kesalahan yang ada di rumah tangganya sudah tidak bisa lagi dimaafkan. Ia juga menyebut adanya pihak yang memutarbalikkan fakta.

"Selamat malam para pendusta, yang bersembunyi di balik kedok agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekasaya," ujar penyanyi 35 tahun ini.

Mawar menambahkan, "Jangan ada sesal yang kamu sampaikan esok. Karena aku bersumpah tidak akan peduli, sekalipun sujudmu berlumur darah." Tulisan tersebut diberi judul oleh Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum.

Baca Juga: Foto Tampang Fiky Korban Pembunuh Bayaran di TPU Kober Disensor, Ternyata Dalangnya Punya Hubungan Begini

Bukan hanya itu, dia juga mengabarkan, dirinya sudahresmi bercerai dengan Steno Ricardo. Mawar AFI mengatakan baru bercerai kurang lebih sebulan yang lalu. Ia mengaku sudah mengambil akta perceraiannya.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 yah, bukan 2021 lho," tulis Mawar.

Wanita pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu juga menulis puisi. Isinya menyinggung mengenai adanya perselingkuhan. Yang mengejutkan, ia mengungkapkan masalah di rumah tangganya itu sudah ada sejak lama.

Mawar juga menegaskan telah bercerai dengan Steno Ricardo, pria yang dinikahinya selama hampir 1 dekade. Hal itu diketahui setelah Mawar AFI mengubah bio di Instagram pribadinya. Dia mengaku sebagai ibu dari tiga anak yang sudah bercerai. Tak hanya itu, curhatan panjang Mawar tentang pengkhianatan sang mantan suami juga dibagikan melalui unggahan di Instagram.

Lewat kolom komentar di Instagram, ibu tiga anak ini mengatakan baru bercerai kurang lebih sebulan yang lalu. Ia mengaku sudah mengambil akta perceraiannya pada 21 Januari 2022.

Dalam unggahannya di Instagram, Mawar AFI mengisyaratkan adanya orang ketiga di rumah tangganya dulu. Namun ia tidak menjelaskan siapa orang tersebut.

Namun di media sosial, Steno Ricardo dikabarkan sudah menikah dengan seorang wanita bernama Susi. Pernikahan tersebut terjadi pada 21 Februari 2022.

Baca Juga: Sakit Jiwa! Ini Foto Tampang Suami Mona Heidari yang Tenteng Penggalan Kepala Istrinya Keliling Kota

Instagram

Steno Ricardo mantan Mawar AFI mendapatkan hujatan dari netizen. Foto istri barunya disebut babu. Steno ungkap fakta sebenarnya.

Usut punya usut, Susi adalah orang dekat Mawar AFI. Ia adalah baby sitter yang bekerja di rumah penyanyi 35 tahun tersebut.

Foto pernikahan Steno Ricardo dengan Susi terlihat di Instagram sebuah wedding organizer. Di foto tersebut, kedua mempelai tampak begitu bahagia. Steno Ricardo merangkul pinggang istrinya yang bergaya dengan satu kaki.

Mengejutkannya, baru satu bulan resmi bercerai dari Mawar AFI, sang mantan suami dikabarkan telah kembali menikah. Hal ini terlihat dari unggahan salah satu Instagram MUA milik Neni Putri pada Senin (21/2/2022). Terlihat calon istri dari Steno Ricardo berdandan untuk acara pernikahannya.

Di foto unggahan selanjutnya, terlihat mantan suami Mawar AFI ini menggendong istri barunya tersebut yang diduga bernama Susi. Steno mengenakan setelan jas hitam sementara mantan ART mawar tersebut mengenakan gaun pengantin warna putih.

Instagram

Steno Ricardo mantan Mawar AFI mendapatkan hujatan dari netizen. Foto istri barunya disebut babu. Steno ungkap fakta sebenarnya.

Sang MUA tersebut juga kembali mengunggah video terbaru yang memperlihatkan Steno memeluk dan mencium sang istri. Percikan kembang api dan tepuk tangan para tamu undangan pun benar-benar memeriahkan acara pernikahan Steno dengan selingkuhannya tersebut.

Menilik dari kolom komentar, banyak warganet yang memberi komentar pedas kepada kedua mempelai. Ada juga yang mencoba untuk men-tag akun Mawar. Meski begitu, Mawar terlihat begitu santai menanggapi video pernikahan mantan suaminya tersebut. Ia bahkan turut mendoakan agar pernikahan mantan suaminya bisa langgeng.

"Banyak sekali yg tag saya... Sayang, sy sudah tidak bs mention bapak anak2, dan sudah di block juga sama mantan teteh nya anak2... Sudah sy anggap adik sndr malahan hehe.. Alhamdulillah yaa, cantik sekali, Titip Stenoricardo ya teteh.. Semoga SAMAWA," ujar Mawar.

Baca Juga: Nyaris Dihajar Massa, Foto Tampang Bos Warteg di Cikarang yang Perkosa Pegawainya Disebarkan, Begini Modus Pelaku

Instagram

Steno Ricardo mantan Mawar AFI mendapatkan hujatan dari netizen. Foto istri barunya disebut babu. Steno ungkap fakta sebenarnya.

Melihat komentar Mawar, banyak warganet yang memberikan semangat serta mendoakan yang terbaik untuk ibu tiga anak tersebut. "@mysamawar ambu... Keep strong smg Ada pelangi terindah bersama ank2," ucap @indriberarti

"@mysamawar ya allah ambu aku bacanya ikut nyesek,, ambu yg sabar ya semoga ambu kedepannya akan lebih bahagia lagii dgn lembaran baru bersama anak anak," kata putriwulandari92.

Foti tampang istri baru mantan suami Mawar AFI juga dapat komentar dari akun @lisna_nha. "Ini yg selingkuh sama ART nya...OMG ????????" Akun @oktiamamakiya ikut menimpali, "Abis dari artis ke pembantuu jiahhhhh."

Akun @aulia_ip74 juga menulis komentar pedas, "Bangga bgttt ambil suami org. Demit. Nauzubillah min dzalik." Akun @rererenatta_ juga menulis, "Babu geser jadi nyonya ya????."

Melihat foto tampang istri barunya disebut babu, mantan suami Mawar AFI mengungkap fakta sebenarnya. Melalui Instagram Stories miliknya, Steno Ricardo membuat klarifikasi atas pemberitaan negatif yang menimpa dirinya.

"Saya ingi menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan."

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022) saya dan mantan istri saya - sdri Mawar Dhimas - sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)."

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat percerian tersebut - termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami."

Baca Juga: Jadi Buronan Polda Sulut, Foto Tampang Briptu Christy Terus Dicari, Suaminya Akhirnya Buka Suara

Instagram

Steno Ricardo mantan Mawar AFI mendapatkan hujatan dari netizen. Foto istri barunya disebut babu. Steno ungkap fakta sebenarnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya