Malas Tanggapi Foto Mesra dengan Wanita Cantik, Ariel Noah Kebanjiran Job dari Sandiaga Uno, Tugasnya Gampang Banget

Senin, 21 Februari 2022 | 09:08
Facebook

Banyak netizen yang terus berharap hubungan BCL dan Ariel Noah bisa lebih dari sekadar sahabat. Foto BCL peluk Ariel dari belakang disebut serasi.

Fotokita.net - Musisi kondang Ariel Noah semakin berlimpah rezekinya. Mantan kekasih Luna Maya ini kebanjiran job baru dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Ternyata, tugasnya gampang banget. Seperti biasa, Ariel Noah selalu malas tanggapi gosip yang merilis foto mesranya dengan seorang wanita cantik.

Cerita tentang Ariel Noah seperti tiada ada habisnya. Bukan hanya kisah sukses di panggung hiburan Tanah Air, beragam cerita cinta yang melibatkan mantan pentolan band Peterpan itu selalu menarik buat dikulik.

Ariel begitu dielu-elukan setelah berhasil menelurkan sejumlah lagu hit yang enak didengar di telinga warga satu Indonesia. Sejak masih menggunakan nama Peterpan, Ariel dan rekan-rekannya berhasil menjadi idola baru dalam blantika musik Indonesia.

Paras Ariel nan rupawan menjadi magnet tersendiri bagi kaum hawa.Saking tampannya, mantan kekasih Luna Maya ini bahkan dijuluki sebagai lady killer alias penakluk hati wanita.

Namun tak cuma sang penyanyi, saudara Ariel NOAH rupanya juga memiliki paras yang menawan lho. Fotosaudara Ariel memang sempat membuat netizen geger lantaran pernah memeluk mesra sang musisi.

Foto mesra Ariel dengan wanita cantik itu sempat masuk akun gosip di Instagram. Namuin, begitu sang wanita buka suara, foto itu buru-buru di-take down oleh admin akun gosip. Nah, penasaran seperti apa fotonya kan?

Pria bernama asli Nazril Irham tersebut dikenal sebagai musisi memiliki keluarga yang bukan lahir dengan darah musik. Mungkin masih banyak yang mengira bahwa Ariel yangfasih berbahasa Sundaini merupakan pria asal Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Nangis Sejadi-jadinya, Emosi Alleia Anata Reda Dipeluk Ayahnya, Foto Anak Ariel Noah Bikin Syok

Sebetulnya, Ariel mengungkap bahwa dirinya masih bingung asal daerahnya. Dalam video YouTube milik Armand Maulana pada Desember 2020 lalu, Ariel sempat kebingungan ditanya perihal asal usul keturunannya.

"Darahnya Padang, ibu orang Padang, bapak yang campuran. Bapak Padangnya bonjol, campuran Batak," ungkap Ariel NOAH. Diajuga sempat menceritakan bahwa tidak hanya darah Sumatera saja, tapi darah Jawa juga mengalir di dirinya.

Meskipun dibesarkan di daerah Sunda, tetapi Ariel NOAH lahir di daerah Sumatera. Ayahnya yang berprofesi sebagaipegawai lapangandi Pertamina membuat Ariel NOAH kecil hidup di daerah Aceh.

Setelah tujuh tahun tinggal di Aceh, Ariel bersama keluarga pindah ke Bandung pada tahun 1993. Awal mula karier Ariel, sempat terdengar sosok kakak sang vokalis terbongkar karena kasus narkoba. Ariel memiliki dua kakak, laki-laki dan perempuan.

Urusan keluarga, Ariel sendiri selama ini kurang terbuka untuk mengungkapkan keadaan dan keberadaan kakaknya. Tapi, dari hasil penelusuranbeberapa berita sempat muncul kabar mengenaisaudara Ariel NOAH.

Seali Syeh merupakan sosoksaudara Ariel NOAH. Sempat beredar bahwa sosok saudara Ariel terbongkar dengan parasnya yang cantik. Seali Syeh juga sempat bikin heboh pada 2017 karena foto mesranya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Meski begitu,Seali mengungkapkan bahwadirinya masih memiliki darah keluarga dariLady Killertersebut. Hal itu diungkap Seali dalam unggahan Instagram story miliknya.

Baca Juga: Foto BCL Peluk Ariel Noah dari Belakang Disebut Serasi, Rossa Semprot Robby Purba Gegara Singgung Mantan Luna Maya

Kolase Instagram @lambe_Turah
Kolase Instagram @lambe_Turah

Ariel Noah dan Seali Syeh

Dalam foto unggahan itu, Sealimemberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan sang musisi. "Disini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadii memang sering ketemuan,”tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta para penggemar untuk tidak khawatir maupun bersedih pasalnya Ariel tak kan mungkin memacari saudara sendiri.

Berbeda dari Ariel NOAH yang menjadi musisi ternama, ternyata Seali Syeh ini merupakan seorang pengacara. Seali Syah ini yang membantu selebgram Laura Anna untuk memperkarakan kasus kecelakaannya bersama Gaga Muhammad.

Seperti biasanya, Ariel Noah malas menanggapi foto mesranya dengan wanita cantik yang sempat masuk di akun gosip. Terlebih lagi, wanita cantik yang memeluknya itu terbukti adalah saudara dekatnya sendiri.

Instagram @sealisyah

Unggahan Seali Syah pada tahun 2017

Terkini, Ariel malah dapat job baru dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Ariel ditunjuk sebagai Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gerkrafs) untuk memberi masukan positif ke pelaku ekonomi kreatif di seluruh Indonesia. Selain Ariel, pesohor yang tergabung dalam Gekrafs antara lain Prilly Latuconsina, Tika Ramlan (Ex-T2), dan Hikmal Abrar Nasution.

Sandiaga, yang juga menjabat Menparekraf menunjuk Ariel di sela konferensi pers Gekrafs Paris Fashion Show. Penunjukan Ariel itu diunggah Ketua Umum DPP Gekrafs, Kawendra @kawendra lewat akun Instagramnya. "Sekaligus hari ini, Ariel jadi anggota Dewan Pembina Gekrafs" kata Ketua Umum Gekrafs Kawendra Lukistian dalam keterangannya, Minggu (20/2/2022).

Baca Juga: Anak Ariel Noah Mendadak Unggah Foto Bareng Ayahnya, Keputusan Luna Maya Ditanggapi Ahli Kandungan

Instagram

Foto Ariel Noah yang disuapi wanita cabtik ini sampai bikin baper fans setia sang vokalis. Begini nasibnya sekarang.

Kawendra meminta Ariel menyampaikan pesan-pesannya kepada pelaku ekonomi kreatif Indonesia. Dia menegaskan teman-teman Gekrafs harus semangat karena ruang-ruang pelaku ekonomi kreatif semakin terbuka. "Tentu didukung oleh Aa Ariel dan Bang Sandi, pokoknya semangat terus, kita support!" papar Kawendra.

Selain Ariel, pesohor yang tergabung dalam Gekrafs di antaranya Prilly Latuconsina, Tika Ramlan (Ex-T2), Hikmal Abrar Nasution. Ketiganya mendapatkan posisi sebagai Wakil Ketua Umum.

Kemudian ada Dwiki Darmawan sebagai Dewan Pakar, Ferry Ardiansyah sebagai Ketua Bidang Event, Umaru Takaeda bersama Pika Iskandar di divisi Talenta, Fauzi Baadilla sebagai Ketua Banom Kepsos, Ifan Seventeen sebagai Ketua Bakominfo ditemani Prastiwi (Tiwi ex T2), Duddy Oris (Ex Yovie Nuno), Ali Zainal, Ade Govinda, Dj Puteri Una, Widi Hello Band, Aiman Ricky, Wahyu Selow, Melody Laksani (ex JKT 48), hingga Bemby Putuanda.

Ariel Noah yang ditunjuk sebagai anggota Dewan Pembina Gerkrafs menyampaikan pesan ini kepada para pelaku ekonomi kreatif di Indonesia.

"Semangat yang pasti, semakin kreatif, apalagi didukung sama pemerintah begini, mudah-mudahan semua ide yang bagus itu ada fasilitasnya," ujar Ariel pada saat ditunjuk sebagai anggota Dewan Pembina, seperti dalam keterangan, Minggu (20/2/2022).

Penunjukan Ariel itu diunggah Ketua Umum DPP Gekrafs, Kawendra, lewat akun Instagramnya, @kawendra. Sandiaga menunjuk Ariel di sela konferensi pers Gekrafs Paris Fashion Show.

Sandiaga dalam kesempatan yang sama menyampaikan tugas-tugas yang harus dijalankan Ariel. "Tugas dari saya selaku Ketua Dewan Pembina Gekrafs, Ariel memberi nasihat-nasihat saja sebagai Dewan Pembina," ucap Sandiaga.

Baca Juga: Fakta Video Ariel Noah Dibongkar, Foto Cut Tari Peluk Mesra Krisdayanti Bikin Syok, Perubahan Tubuhnya Ramai Dibahas

Instagram

Ketika konten selesai, foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza tersebar luas di media sosial. Foto inilah yang dibilang serasi.

Sementara itu, Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda mengingatkan Sandiaga yang juga Menparekraf agar tidak memberi privilege terhadap Gekrafs yang diisi oleh sejumlah pesohor itu.

"Tentu sebagai orang yang terpisah dari Kemenparekraf, dia tidak boleh jadi organisasi yang monopoli atau dia mendapatkan privilege lebih dari Kemenparekraf. Karena Kemenparekraf adalah bagian dari pemerintah, dan Gekrafs ini kan bagian inisiasi dari jaringan Masa Sandiaga. Jadi yang tidak boleh adalah monopoli dan mendapat privilege yang berlebihan," ujar Huda saat dihubungi, Minggu (20/2/2022).

Huda mengatakan penunjukan Ariel Noah di Gekrafs sebenarnya adalah hal yang biasa. Dia juga mengingatkan kalau Ariel tidak ditunjuk secara resmi oleh kementerian, dalam hal ini Kemenparekraf.

"Tentu penunjukan Ariel sebagai bagian dari anggota Dewan Pembina Gekrafs jadi suatu hal yang biasa sebenarnya, sepanjang tidak terjadi campur aduk antara kementerian dan organisasi yang dibikin oleh jaringan Mas Sandiaga ini," bebernya.

"Karena penunjukan Mas Ariel sebagai dewan pembina bukan ditunjuk resmi oleh kementerian, tapi masuknya Ariel sebagai Dewan Pembina Gekrafs ini tidak menyandang resmi dari kementerian. Yang tidak boleh kan kalau terjadi campur aduk antara gerakan Mas Sandi dengan kementerian," sambung Huda.

Sementara itu, lanjut Huda, dirinya juga mengingatkan Sandi bahwa Gekrafs yang diisi Ariel hingga Prilly Latuconsina ini diawasi oleh publik. Huda meminta Gekrafs tidak menjadi beban Kemenparekraf.

"Publik bisa terus melihat dan memantau pergerakan ini, apakah organisasi semacam ini di kemudian hari akan menjadi beban Kemenparekraf atau tidak," imbuhnya.

Baca Juga: Foto Suapi Ariel Noah Bikin Baper, Wanita Ini Bukan Sosok Sembarangan, Begini Nasibnya Sekarang

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya