Foto Prewedding Venna Melinda Terlanjur Digembar-gemborkan, Ternyata Ferry Irawan Cuma Punya Bujet Nikah Segini

Jumat, 18 Februari 2022 | 16:12
Instagram

Foto prewedding Venna Melinda terlanjur viral. Elma Theana bongkar bujet resepsi Ferry Irawan yang sebenarnya.

Fotokita.net - Foto prewedding Venna Melinda terlanjur disebarluaskan di media sosial. Bahkan, Ferry Irawan begitu yakin menggelar resepsi nikah hingga memakan biaya Rp 1 miliar. Ternyata Ferry Irawan cuma punya bujet segini.

Sahabat Venna Melinda, Elma Theana akhirnya bicara bujet resepsi pernikahan Ferry Irawan yang sebenarnya. Elma buka suara di tengah isu dia mundur sebagai wedding organizer (WO) acara pernikahan Venna dan Ferry. Foto prewedding pasangan pesohor itu terlanjur viral.

Sedari awal, Elma Theana sudah disebutkan sebagai pihakyang mengurusi pernikahan Venna Melinda. Artis yang kondang karena salah satu tayangan iklan ini mengunggah foto prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali.

Diunggah Rabu 26 Januari 2022 lalu, Elma Theana mengunggah video dan kompilasi foto prewedding sahabatnya.

Saat pose di dalam video, Venna Melinda dan Ferry Irawan diapit 2 orang termasuk Elma Theana. Venna Melinda tampak memakai busana adat Bali bernuansa emas lengkap dengan mahkota di kepala.

Venna Melinda juga membawa kipas sensu bercorak Bali yang dibawa sebagai aksesoris. Dalam foto, mereka tampak gembira dan saling bergaya.

Namun saat Venna Melinda membuka kipas yang menutupi perutnya, terlihat bentuk perut yang sedikit buncit. Sedangkan di foto-foto setelahnya, Venna Melinda lebih sering menutupi bagian perutnya dengan kipas tangan tersebut.

Baca Juga: Kabarnya Ribut dengan Venna Melinda, Elma Theana Pilih Pamer Foto Kumpul Artis di Acara Paman Mantan Suami Ayu Ting Ting

Akibatnya, banyak netizen yang salah fokus dan menyorot bentuk perut Venna Melinda. Foto prewedding Venna Melinda akhirnya ramai dibahas di jagat maya.

Elma Theana dan Dian Komalasari selaku wedding organizer pun membuat acara lamaran Venna danFerry Irawanyang berbeda dari biasanya. Selain itu, acara lamaran akan mempertemukan dua keluarga besar Venna dan Ferry yang belum pernah bertemu sebelumnya.

"Kita set acaranya bukan kayak acara lamaran-lamaran biasa gitu, jadi ada sedikit entertainnya ya, ada syukurannya juga, lamaran dua keluarga aja, tapi juga mengundang rekan dan sahabat,"tutur Elma.

"Rangkaian acaranya mungkin lebih ke pengenalan keluarga karena secara keluarga besar dari pihak Mas Ferry dan Mbak Venna ini belum ada pertemuannya,"lanjut Dian.

Dalam kesempatan tersebut, Elma mengungkap bahwa acara lamaran hingga pernikahan ditaksir mencapai hampir Rp 1 miliar.

"Alhamdulillah sih sejauh ini banyak orang yang bekerja sama ya untuk mendukung Venna dan Ferry sampai hari H ya, alhamdulilah nilainya juga udah cukup fantastis juga sih ya, udah mencapai 1 miliar,"ucap Elma.

"Kalau dihitung dari mulai persiapan prewedding, lamaran, serta ada siraman dan pengajian, dan juga selanjutnya ada akad nikah di Bali dan juga resepsi di Bali, selanjutnya upacara adat Sunda, dan resepsi,"sambung Dian.

Baca Juga: Terlanjur Pamer Foto Mesra Venna Melinda Bareng Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Nggak Apa-apa Juga Kalo Hamil

Instagram

Foto prewedding Venna Melinda terlanjur viral. Elma Theana bongkar bujet resepsi Ferry Irawan yang sebenarnya.

Dian menuturkan, untuk biaya lebih banyak berasal dari nilai barang endorse yang dihitung secara materi. "Alhamdulillah sih rejeki untuk Venna dan Ferry ya dari Allah lewat referensi dari kami, mereka tuh udah diberikan rejeki yang luar biasa ya, mulai dari gedung, dekorasi, baju pengantin, makeup, dan lain-lain tuh semuanya ini (endorse) ya,"ujar Dian.

Meski begitu, baik Venna maupun Ferry tetap mengeluarkan biaya untuk beberapa hal. "Cuma memang tetep aja ada biaya-biaya yang dikeluarkan, yang keluar biaya kan yang pasti operasional, hantaran-hantaran harus dibeli, jadi nggak semuanya hantaran itu endorse, enggak, ada yang mereka beli juga, mereka belanja, mahar Ferry yang menyiapkan, biaya tiket juga, kita udah sounding mana aja yang biaya dikeluarkan,"lanjut Elma.

Perkembangan terkini, Elma Theana dan Dian Komalasary selaku pihak dari Madeena Event tampil sebagai bintang tamu di acaraRumpi No Secret Trans TV, Kamis (17/2/2022). Feni Rose sebagai pembwa acara menanyakan perihal kabar Elma Theana yang mundur sebagai WO pernikahan Venna Melinda.

Sebagai informasi, Madeena Event adalah WO yang mengurusi acara lamaran Ferry dan Venna Rabu (9/2/2022) silam. Elma Theana, yang juga sahabat Venna Melinda ini akhirnya bicara bujet resepsi nikah Ferry Irawan yang sebenarnya..

Dengan tegas Elma Theana menyebut, pihaknya tidak mundur dari acara pernikahan Ferry dan Venna. Melainkan, Ferry dan Venna yang telah memutuskan untuk menggelar acara pernikahan tanpa WO. "Dari hasil pembicaraan kita dan Ferry, bukan kita yang mundur," jelas Elma.

"Ferry yang menghubungi kami. Acara tetap berjalan di Bali, tapi tanpa WO," sambung Elma. "Karena mau dilaksanakan secara hikmat, hanya keluarga terdekat aja, sederhanalah," timpal Dian.

Mulanya selain menggelar acara pernikahan di Bali, Ferry dan Venna hendak mengadakan prosesi pernikahan di Jakarta.Sebab, tak semua rekan dan kerabat kedua mempelai bisa hadir ke Bali. Kakak Sonny Septian tersebut menjelaskan, ada banyak faktor yang membuat Ferry membatalkan keterlibatan WO.

Baca Juga: Pemasukan Calon Suami Terus Disentil di Foto Prewedding Venna Melinda, Mantan Istri Ferry Irawan: Kerjaannya Tidur Terus di Rumah

Instagram

Foto prewedding Venna Melinda terlanjur viral. Elma Theana bongkar bujet resepsi Ferry Irawan yang sebenarnya.

Blak-blakan Elma menyebut, persiapan prosesi pernikahan Ferry dan Venna di Jakarta sudah siap 100 persen. Mau tak mau, WO Elma dan Dian harus membatalkan acara tersebut.

"Banyak alesan juga sih, acara di Jakarta sudah 100 persen," papar Elma. "Rangkaian acara selanjutnya harusnya ada pengajian, siraman terus baru ke Bali," jelas Dian.

"Pulang dari Bali, ke Jakarta ada ngunduh mantu yang di dalamnya ada upacara adat dan resepsi," lanjut Dian. Elma juga menyingung soal angka kasus Covid-19 yang kembali meningkat.

Rupanya saat lamaran Ferry dan Venna beberapa waktu lalu, banyak tamu yang dipulangkan karena terpapar Covid-19.

Berkaca dari kejadian inilah, Ferry dan Venna memutuskan untuk membatalkan rangkaian acara di Jakarta. "Karena pertimbangan (Covid-19) omicron, kita memutuskan untuk tidak menggelar acara di Jakarta," kata Elma.

"Jadi tidak jadi diselenggarakan unduh mantu?" tanya Feni Rose.

"Semua rangkaian di Jakarta (batal), nggak ada," jawab Dian. Ditanya soal adanya ketegangan antara Ferry dan Venna terhadap pihak WO, Elma memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Ferry Irawan Bisa Lega, Tabiat Asli Venna Melinda Berubah Gegara Dapat Hidayah dari Sosok Ini, Foto Prewedding Jadi Sorotan

"Apakah benar ada ketegangan di antara kalian yang membuat Ferry terus, 'ya udalah, yang di Bali batal' gitu?" tanya Feni Rose.

"Alhamdulillah, kita sudah komunikasi by phone," jawab Elma.

"Udah ketemu titik temunya belum?" tanya Feni Rose lagi.

"Ya itu, akhirnya mereka menjalankan (acara) yang ada di Bali aja tanpa WO,"

"Jadi, bukan kita yang mundur," tegas Elma.

Bagi Elma, wajar jika dalam sebuah rangkaian acara tak selalu berakhir sempurna.

Meski tak memaparkan secara gamblang, Elma menegaskan, dirinya dan pihak Ferry sudah berdiskusi ulang.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Cium Kaki Ibu Kadung Tersebar, Venna Melinda Mendadak Akui Siap Mundur

Instagram

Foto prewedding Venna Melinda terlanjur viral. Elma Theana bongkar bujet resepsi Ferry Irawan yang sebenarnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya