Foto Natasha Wilona Bareng Chef Salt Bae Bikin Netizen Ribut, Begini Respons Mantan Verrell Bramasta Diviralkan Sudah Mualaf

Kamis, 10 Februari 2022 | 19:58
Instagram

Natasha Wilona buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta. Dia juga santai menanggapi kabar dirinya sudah mualaf.

Fotokita.net - Artis cantik Natasha Wilona kedapatan menghabiskan waktu libur bersama mantan kekasihnya, Verrell Bramasta di Dubai, Uni Emirat Arab. Foto Natasha Wilona bareng Chef Salt Bae di Dubai malah bikin netizen ribut. Begini respons mantan Verrell Bramasta usai diviralkan sudah mualaf.

Natasha Wilona memiliki fans garis keras yang selalu setia mengamati keseharian sang artis. Terlebih lagi, mereka menaruh perhatian begitu besar terhadap hubungan asmaranya dengan aktor tampan Verrell Bramasta.

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan foto liburan bareng Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta di Dubai. Mantan pasangan kekasih ini sontak menjadi perbincangan.

Mendengar dirinya santer disebut balikan dengan Verrell Bramasta, sang artis cantik langsung buka suara."Jadi emang sebenarnya yang ke Dubai, aku lagi ke Dubai dan Verrell mau ke Dubai.Ya udah kita janjian di sana aja ya," jelas Wilona.

"Kalau aku dari Turki, kalau Verrell dari Amerika ya udah kita ketemuan di sana. Jadi waktu liburan hariannya bareng," kata Natasha Wilona seperti yang disampaikan dalam YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (15/1/2022).

Wilona dan Verrell memang menghabiskan waktu libur bersama di Dubai. "Aku di sana sekitar sembilan hari, terus empat hari bareng Verrell. Sisanya lima hari sendiri bareng keluarga aku," terang Wilona.

Beragam foto Natasha Wilona liburan bareng Verrell Bramasta yang tersebar luas di sosial media membuat fans ramai meminta balikan. Menanggapi permintaan itu, Natasha Wilona membantah.

Baca Juga: Foto Hasil Tes PCR Diunggah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Kepergok Lakukan Ini

"Enggak (CLBK), kita karena liburan bareng aja. Karena kebetulan liburan bareng kayaknya ini momen fans couple kita udah ngikutin, nungguin dari dulu," beber Wilona. "Terus mereka kayak semangat banget buat ikut ke dalam trip kita secara virtual."

Meski demikian, pemeran sinetron Anak Jalanan itu tak mau menampik kemungkinan di masa depan. Dirinya tak mempermasalahkan dengan para penggemar yang mendukungnya dan Verrell balikan.

"Tanggapan aku selalu senang dengan fans yang selalu mendukung, men-support kita ke arah yang positif. Masalah balikan atau seperti apa kan nggak tahu jodoh orang yang akan datang nantinya. "Untuk saat ini aku sama Verrell bersahabat aja. Sebelum jadian kita bersahabat, sekarang kembali bersahabat," tegas Natasha Wilona.

Liburan di Dubai juga menjadi pertemuan keluarga Wilona dan Verrell. "Ketemu sama papanya juga sama Athalla." Wilona menceritakan momen seru saat menikmati wahana permainan hingga mengunjungi Sky Views Observatory di Dubai.

Momen keduanya pegangan tangan ramai menjadi sorotan. "Roller coaster kita nggak pegangan tangan. "Pegangan tangan itu pas kita naik sky di Dubai jadi ada tempat baru, Sky Views Observatory kita bisa naik ke lantai 53,"

"Jalan di ujung gedungnya, di tepi gedungnya, di situ Verrel takut banget, dia lebih takut daripada aku. Jadi aku pegangin tangannya supaya dia berani jalan melangkah pelan-pelan," tutur Wilona.

Perempuan 23 tahun itu mengungkap kesan berlibur dengan sang mantan pacar. "Seru, kebersamaan sama orang-orang yang kita udah kenal lama itu pastinya beda," pungkas Natasha Wilona.

Baca Juga: Digadang-gadang Naik Pelaminan dengan Febby Rastanty, Verrel Bramasta Malah Kepergok Goda Artis Cantik Ini Hingga Singgung Waktu Nikah

Instagram

Natasha Wilona buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta. Dia juga santai menanggapi kabar dirinya sudah mualaf.

Selain itu, Natasha Wilona juga berhasil berjumpa Chef Salt Bae di restorannya di Dubai. Ketika itu, Wilona mengajak Chef Salt Bae foto bareng dirinya dan Verrell. Mereka juga membuat video singkat untuk merayakan momen pertemuan mereka.

Foto Natasha Wilona bareng Chef Bae rupanya malah bikin netizen ribut. Pemicunya, kehadiran Verrell dalam foto yang membuat Wilona terlihat begitu bahagia.

Akun @dian22ollas sontak merespons dengan keras, "kita jadi orang jangan abu2, kalo hitam yah hitam, kalo putih yah putih ☺, aku mending lost contact aja sama mantan, jejak digital ada wil ????????."

Akun @alberdinanataragmail tak mau kalah menebar kritik, "Wou ingat apa.yg menjadi penyebab kalian putus..,hmm Wilona macam tdk ada laki² lain sja...blg cari seiman tapi mala bgni.,..blg tdk akan perna balik dngna mantan hmmm ..,geliii????????."

Tentu saja, pendapat netizen seperti itu malah bikin ribut. Maklum, fans Wilona banyak yang tak rela kehidupan asmara sang artis dicampuri oleh orang luar. Mereka meminta apa yang dilakukan Wilona bareng Verrell harus terus didukung.

Terkini, mantan Verrell Bramasta diviralkan sudah mualaf. Bahkan nama Gus Miftah ikut terseret sebagai sosok yang membimbing Natasha Wilona.

Cukup banyak judul dalam channel YouTube yang memuat Natasha Wilona Mualaf. Salah satu yang ramai adalah channel YouTube Dokumen Artis yang memuat video berjudul 'Jadi Muallaf!! Natasha Wilona Perdalami Ilmu Agama Dg Belajar Mengaji Dan Sholat'.

Baca Juga: Disebut Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19, Ini Kronologi Curhat Fotografer yang Seret Natasha Wilona

Instagram

Natasha Wilona buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta. Dia juga santai menanggapi kabar dirinya sudah mualaf.

Setelah coba dibuka, video tersebut berdurasi 6 menit 34 detik. Dalam video tersebut tidak yang memperlihatkan Natasha Wilona mengucap dua kalimat syahadat. Selain itu, ada beberapa kolase foto yang diedit dengan wajah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Video tersebut hanya memperdengarkan narasi yang dibacakan.

"Tak banyak yang tahu ternyata sebelum menjadi mualaf, Natasha Wilona sudah lama berlajar mengaji sebelumnya. Kisah tersebut dibongkar ketika Gus Miftah dan Natasha Wilona tengah berbincang dalam sebuah video yang dibagikan pada Selasa 1 Februari tahun 2022. Saat itu Gus Miftah membahas nostalgia pertemuannya dengan Natasha Wilona. Pesinetron yang memulai karier sebagai model itu mengatakan sebelum menjadi mualaf pada tanggal 30 Januari tahun 2022 di masjid Sleman. Dia sudah beberapa tahun belajar ngaji pada Gus miftah," seperti itu narasi yang terucap pada video tersebut di satu menit pertama.

Nama Wilo mendadak jadi heboh usai beredar video dengan judul "Detik Detik Natasha Wilona Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat". Bahkan video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 800 pengguna YouTube.

Adanya video tersebut sampai ke telinga Natasha Wilona. Natasha Wilona pun langsung membantah kebenaran video tersebut. "Iya jadi aku juga sudah sempat lihat link videonya yang ada di YouTube. Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau orang yang mau bikin konten di YouTube channel itu," papar Natasha Wilona dalam video di YouTube.

"Biasa lah kabar hoaks kayak gitu pasti ada aja, namanya fans mungkin ya atau content creator ada yang sudah kehabisan bahan jadi bikin konten kayak gitu," lanjutnya.

Melihat kehebohan itu, Natasha Wilona mengingatkan untuk lebih cermat dalam menggunakan internet. Tidak semua yang ada di dunia maya bisa dibuktikan kebenarannya.

"Jadi lebih baik buat orang-orang di luar sana sebelum kita menerima sebuah informasi terutama dari internet atau dari sosial media kita harus filter lagi, pastiin lagi jangan kita telan bulat-bulat," tegas Natasha Wilona.

Baca Juga: Namanya Terseret Masalah Rumah Tangga Celine Evangelista, Natasha Wilona Mendadak Banjir Pujian Usai Unggah Foto Jadul Ini

Faktanya, video tersebut tidak benar alias hoaks. Bahkan hal ini juga telah dipastikan oleh Wilona sendiri yang menegaskan jika isi video tersebut hanyalah fotonya yang telah diedit.

Namun Wilo sudah mengklarifikasi dan memastikan video itu adalah hoaks. “Ya (itu hoaks). Lagian kalau diperhatikan benar-benar di video yang di-posting itu enggak ada, maksudnya enggak ada video footage real gitu lo,” seperti dikabarkan di kanal YouTube Starpro Indonesia.

Meski namanya terseret isu hoaks, namun Wilo sendiri mengaku tak merasa dirugikan. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini menanggapi kalem terkait konten hoaks tersebut. Akan tetapi Wilona tetap menyesalkan soal maraknya kabar bohong yang beredar.

“Enggak (merasa dirugikan) juga sih, santai saja. Karena maksud aku itu kan lebih ke orang ngedit-ngedit asal,” ujarnya.

Karena itu Wilona lantas menyampaikan pesan menohok kepada sang pembuat konten. Meski kalem, namun artis 23 tahun ini tetap berikan “sentilan” menohok untuk sang pembuat konten hoaks tentang dirinya.

“Dan buat yang bikin konten, semoga saja bikin kontennya lebih banyak yang positif dan bermanfaat. Jangan bikin yang penting banyak viewers-nya atau bagaimana. Jangan,” tegasnya.

Sementara itu, Wilo juga merespons perihal isi video tersebut dimana menunjukkan juga sosok Verrell Bramasta dan Gus Miftah. Poin ini pun tak luput dari klarifikasi Natasha Wilona yang menegaskan belum pernah bertemu Gus Miftah sebelumnya.

“Enggak sih, aku beberapa kali ketemu Verrell, dia enggak ngomong soal ini. Mungkin juga dia malah enggak begitu ngeh kalau Verrell. Kalau Gus Miftah, aku belum pernah ketemu. Jujur ya. Aku baru tahu pas nonton video itu,” tutup Natasha Wilona.

Baca Juga: Terlanjur Pamer Foto Mesra Venna Melinda Bareng Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Nggak Apa-apa Juga Kalo Hamil

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya