Bikin Nagita Slavina Syok, Gisel Pilih Jomblo Seumur Hidup Ketimbang Nikah dengan Wijin, Foto Gempi Baikan Dikomentari

Senin, 07 Februari 2022 | 23:54
Instagram

Foto Gisel baikan dengan Gempi mendapatkan komentar dari Gading Marten. Ternyata Gisel tak pernah berniat menikah dengan Wijin.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel blak-blakan memilih menjadi jomblo seumur hidup ketimbang menikah dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, Gisel mendapat nasihat begini dari Nagita Slavina. Foto Gempi baikan dengan mamanya dikomentari Gading Marten.

Perceraian Gisel dan Gading Marten memang sudah berita lama. Kedua pesohor itu sudah resmi berpisah sejak 23 Januari 2019. Namun, sekarang ini Gisel terus didorong-dorong oleh netizen agar mau balikan dengan Gading Marten.

Sebetulnya, ketika Gisel mengunggat cerai Gading Marten pada November 2018, sudah banyak netizen yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka. Bahkan, saking kesalnya, mereka menumpahkan unek-unek kepada Gisel.

Ketika itu, Gisel dan Gading Martenkompak tak mau bersuara terkait penyebab perceraian. Keduanya memang sudah berhasil membuat netizen terkejut. Pasalnya keduanya terlihat adem ayem, namun tiba-tiba memutuskan untuk bercerai meskipunumur pernikahan baru beberapa tahun.

Bukan tanpa sebab, baik Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik. Bahkan sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.

Meskipun Gisel dan Gading bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik terlebih dalam hal membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTube-nya, Gading membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik daripada harus mempertahankan rumah tangganya bersama Gisel.

Baca Juga: Foto Gigi Gempi Copot Sendiri Bikin Gemas, Adik Gading Marten Bongkar Sosok yang Jadi Penghalang Gisel Balikan

Mulanya, Gading diberi pertanyaan oleh Radit, apa arti perceraian menurut Gading. Sontak Gading pun tertawa dan terlihat bingung ingin menjawab seperti apa. Namun, tak lama Gading mengungkapakn bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Gading menjelaskan bahwa sebelum memilih untuk bercerai, pasti sudah ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga namun bercerai menjadi pilihan terbaik baginya dan Gisel.

Gading melanjutkan bahwa siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.

"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri, diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma" begitu jelas Gading.

Ia mengaku hal itulah yang ia rasakan sebelumnya, sehingga lebih baik merelakan istri bahagia meskipun harus berpisah. "Misalnya, gua bisa bahagia atau lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan, makanya ada orang bilang, 'gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua' gitu," tambah Gading.

Lalu Radit pun bertanya bagaimana pendapat Gading ketika ada kasus suami istri yang sudah tak cocok, namun masih bertahan demi anak.

Menurut Gading, benar adanya ketika memiliki anak maka akan berusaha untuk mempertahankan rumah tangga, namun hal itu akan menyiksa batin masing-masing pasangan karena ketidakcocokan yang ada.

Baca Juga: Foto Gigi Gempi Copot Sendiri Bikin Gemas, Adik Gading Marten Bongkar Sosok yang Jadi Penghalang Gisel Balikan

"Memang benar, begitu punya anak akan jadi bahan pertimbangan (untuk cerai), tapi ya itu tadi, ketika membelain anak, tar lu idup penuh dengan depresi, buat apa? Itu yang buat sakit," jelas Gading.

Gading kembali menjelaskan bahwa sebuah perceraian sudah melalui banyak tahap termasuk sudah menjadi bahan obrolan kedua pelah pihak bersama keluarga hingga akhirnya tercetus bercerai adalah jalan terbaik dari pilihan yang terburuk.

Pernikahan yang telah kandas itu membuat Gisel blak-blakan memilih menjadi jomblo seumur hidup. Ucapan artis yang akrab disapa Gisel itu pun langsung mendapat nasihat dari Nagita Slavina.

Tak hanya Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga seketika bereaksi mendengar pernyataan Gisel. Pernyataan Gisel yang merasa sudah gagal menjadi istri yang baik terlontar ketika menjawab pertanyaan cepat dari Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbincang bersama Gisel di Youtube Rans Entertainment. Sepertinya, saat itu Gisel mengantar Gempi untuk mengisi suara di konten Si Aa.

Sembari menunggu, Gisel membuat konten bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ketika berbincang, Raffi Ahmad mengajukan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh Gisel.

"Jomblo seumur hidup atau gak punya job ?" tanya Raffi Ahmad. "Jomblo seumur hidup, makan apa Gempi (kalau gak punya job)," kata Gisel.

Baca Juga: Foto Romantis Gisel dengan Gading Marten Banjir Pujian, Penampilan Papa Gempi Disebut Penuh Pengorbanan

"Ibu yang bertanggung jawab," kata Nagita Slavina. Raffi Ahmad lantas menyinggung soal Wijin. "Kan ada uncle J," kata Raffi Ahmad.

"Kan ada pilihannya tadi," jawab Gisel. "Uncle J sabar ya," kata Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kemudian mengajukan pertanyaan lain. "berhenti olahraga atau nyanyi ?" kata Gisel.

Gisel memilih untuk berhenti nyanyi. "Berhenti nyanyi, kan masih ada kerjaan lain, -ngeyoutube walau belum ada hasilnya, " kata Gisel. "Jadi kamu udah olahraga mania," kata Raffi Ahmad.

"jadi happy, jadi sehat, endorse masih ada," kata Gisel. Raffi Ahmad menanyakan Gisel lebih memilih jadi istri yang baik atau anak yang baik. "ibu yang baik atau istri yang baik ?" tanya Raffi Ahmad.

Gisel memilih untuk jadi yang baik. "Ibu yang baik, itu udah gak bisa ditawar ,tanggungjawab untuk seorang anak dari Tuhan tuh besar," kata Gisel.

Nagita Slavina mengatakan biasanya bila sudah menjadi ibu yang baik, tentu akan menjadi istri yang baik. "biasa kalau ibu yang baik udah pasti jadi istri yang baik," kata Gigi.

Gisel mengatakan bahwa ia sudah gagal menjadi istri yang baik. "Karena kalau jadi istri yang baik udah gagal kemarin," kata Gisel.

Baca Juga: Foto Wijin Tatap Mentari Terbenam Bikin Terharu, Mantan Kekasih Gisel Terpancing Curhat: Yang Pasti Itu Yang Jelas Aja

Sontak saja Nagita Slavina langsung menegur Gisel. "Belum bu tapi memang gak cocok," kata Nagita Slavina ke Gisel. "Failed," kata Gisel.

"Gak failed, emang takdir Tuhan segitu," timpal Raffi Ahmad.

Gisel menampik bahwa yang dia alami dengan Gading Marten adalah takdir. "kaga itu kesalahan kami, Tuhan mana ada nakdirin pisah bo, tapi belajar," kata Gisel.

"Berarti next kita tunggu undangannya," kata Nagita Slavina ke Gisel.

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto dirinya berbaikan dengan Gempi di akun Instagram miliknya. Foto Gempi baikan ini sontak mendapatkan beragam respons dari netizen.

Namun, komentar yang paling membuat heboh datang dari Gading Marten. Dengan gayanya yang lucu, Gading menuliskan, "Katanya mama protes fotonya yah hahahahhaha ????????????❤️."

Komentar Gading itu langsung mendapatkan banyak balasan dari netizen. Banyak di antara mereka yang meminta Gading balikan dengan Gisel.

Baca Juga: Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya