Rahasia Ranjang Vicky Prasetyo Terbongkar, Pantas Pamer Foto Digoda Janda, Nikita Mirzani: Dia Besarkan Anunya

Minggu, 06 Februari 2022 | 10:01
Instagram

Vicky Prasetyo sudah enggan mengunggah foto bareng Kalina Oktarani. Dia malah pamer foto digoda janda. Nikita Mirzani bicara anunya Vicky.

Fotokita.net - Presenter Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria senang kawin cerai. Terakhir, rumah tangganya dengan artis Kalina Oktarani bubar begitu saja hingga menjadi konsumsi publik.

Ternyata rahasia ranjang Vicky Prasetyo terbongkar. Pantas kini dia pamer foto digoda janda. Nikita Mirzani pernah bilang, "Vicky Prasetyo salah satu manusia yang membesarkan anunya."

Pertanyaan mengenai rumah tangga Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo memang menjadi sorotan. Hal tersebut karena Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sudah jarang terlihat bersama lagi.

Bahkan, dalam foto terkini di Instagram, Kalina malah memajang foto dirinya kumpul bersama para sahabatnya. Dia juga mengunggah video yang menunjukkan dia sedang asyik menyantap makan malam tanpa didampingi oleh suaminya.

Dalam Instagram miliknya beberapa waktu lalu, Kalina Oktarani sempat menuliskan mengenai pernikahan. Ia menuliskan tidak mau mempermainkan sebuah pernikahan.

"Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu ibadahnya, apalagi sampai menghancurkannya, Naudzubillahi mindzalik," buka Kalina Oktarani.

"Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat seperti itu, insyaallah saya tidak pernah main-main dalam menjalankan ibadah," sambungnya lagi.

Baca Juga: Foto Kalina Ocktaranny Makan Malam Tanpa Suami Tuai Komentar, Ivan Gunawan Syok Dapat Jawaban Kondisi Rumah Tangga Istri Vicky Prasetyo

"ALLAH MAHA TAHU DAN ALLAH MAHA PEMBERI JALAN. Saya mengikuti arusnya bismillah," tutupnya.

Dari curhat galau Kalina di media sosial, Vicky Prasetyo akhirnya mau buka suara.Ia menjelaskan bahwa Kalina beberapa kali sempat minta cerai darinya. Alasan Kalina minta cerai kepada Vicky disebut karena tak sanggup untuk mempertahankan pernikahan.

"Katanya beberapa kali Kalina selesai (minta cerai) gitu sama kamu. Benar enggak sih?" tanya Rian Ibram di Pagi Pagi Ambyar. "Iya, dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup," kata Vicky.

Penyebab permintaan cerai tersebut adalah karena Kalina cemburu dengan pasangan kerja Vicky. Padahal, Vicky dan rekan kerjanya itu bertemu untuk bersilaturahmi.

"Ya karena dia sempat cemburu masalah partner temen aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky.

Rekan kerja Vicky yang dicemburui Kalina diduga adalah Celine Evangelista. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Vicky.

Vicky sendiri memang pernah dirumorkan dekat dengan Celine ketika sudah menikah dengan Kalina. Keduanya dekat dan mesra kala menjadi rekan di Kopi Viral.

Baca Juga: Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Instagram

Vicky Prasetyo sudah enggan mengunggah foto bareng Kalina Oktarani. Dia malah pamer foto digoda janda. Nikita Mirzani bicara anunya Vicky.

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo malah pamer foto dia digoda seorang janda. Foto ini berasal dari sebuah tangkapan layar isi percapakan Vicky dengan seorang janda yang sengaja ditutupi identitasnya.

Dalam foto isi DM itu, Vicky menunjukkan janda yang dirahasiakan namanya itu sengaja mengirim pesan untuk mengajak mantan Kalina Oktarani itu berkomunikasi intim. Bahkan, dia mengajak Vicky melakukan video conference hingga bisa saling bertatap muka.

Setelah mengunggah isi DM janda itu, Vicky menuliskan keterangan foto, "Please jangan ganggu Gladiator kalau lagi tenang ...????????????????????????????."

Sontak foto unggahan Vicky Prasetyo yang digoda janda mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Kalina Oktarani memang akhirnya bercerai dari Vicky Prasetyo. Sebelum cerai, Kalina Oktarani sempat menuliskan curhatannya di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dia sebenarnya sudah berusaha mempertahankan hubungannya dengan Vicky.

"Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu.Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau."

Baca Juga: Ya Allah! Iis Dahlia Syok Lihat Foto Kalina Ocktaranny yang Tertimpa Musibah, Begini Kondisi Istri Vicky Prasetyo Sekarang

"Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya.Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran,"jelas Kalina Oktarani.

Setelah kabar perceraiannya mencuat ke publik, rahasia ranjang Vicky Prasetyo juga dibongkar oleh Kalina Oktarani.Vicky Prasetyo yang sudah kawin cerai sebanyak 25 kali itu sempat menyombongkan diri dan pamer kekuatan sebagai "gladiator" yang ingin selalu memuaskan Kalina.

Vicky bahkan berujar bisa berhubungan intim tiga kali sehari.

Namun perilaku itu ternyata termasuk ke dalam penyimpangan seks karena berlebihan dalam urusan ranjang."Berlebihan bermain cinta ini dikenal dengan nama Don Juanism. Karena itu adalah penyimpangan, jadi, sulit untuk mengobatinya juga," tutur dokter Boyke.

Baca Juga: Foto Pengacara Ayu Thalia Disorot, Ternyata Kuasa Hukum Thata Anma Bikin Vicky Prasetyo Menangis Histeris di Bui

Selain itu, rupanya ukuran Mr. P Vicky Prasetyo juga disebut sangat besar dan gak normal.

Ia diketahui membesarkan kelaminnya. Hal itu diungkap oleh Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, dr. Boyke juga menerangkan bahwa tindakan membesarkan Mr. P adalah cara yang salah dan berbahaya.

"Memperbesar anu itu berbahaya," ungkap Dokter Boyke dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube beberapa waku lalu.

Nikita Mirzani pun blak-blakan di depan dr. Boyke bahwa Vicky adalah salah satu pria yang membesarkan anunya. "Vicky Prasetyo salah satu manusia yang membesarkan anunya," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memberikan bocoran ukurannya bisa seperti anakonda. "Seperti anakonda, benar," kata Nikita Mirzani.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya