Ceria Foto Bareng Bilqis, Ivan Gunawan Datangi Pesta Ultah Anak Ayu Ting Ting Cuma Modal Ini, Netizen: Kasihan yang Baju Hitam

Jumat, 04 Februari 2022 | 15:38
Instagram

Foto Ivan Gunawan bareng Ayu Ting Ting dan Bilqis seperti memperlihatkan keluarga bahagia lengkap dengan kehadiran ayah, ibu, dan anak.

Fotokita.net - Ivan Gunawan terlihat mendatangi pesta ulang tahun (ultah) anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Namun, foto Ivan Gunawan yang terlihat cerita bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis malah bikin miris. Ivan Gunawan datang ke acara cuma modal ini.

Kabar hubungan asmara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali mencuat setelah sang desainer kondang hadir di ulang tahun Bilqis Khumairah Razak.

Sebenarnya, Bilqis merayakan ulang tahun setiap tanggal 29 Desember. Namun, untuk ultah yang ke-8 ini, keluarga Ayu Ting Ting menggelar pesta ultah pada 9 Januari lalu. Mereka mengadakan acara spesial untuk Bilqis di sebuah ballroom hotel mewah di Jakarta.

Pesta ulang tahun Bilqis bertemakan Squid Game. Tampak dekorasi di ballroom tersebut bernuansa merah khas Squid Game.

Selain itu ada boneka yang kemunculannya populer di series Korea tersebut. Ayu Ting Ting dan sang anak kompak mengenakan baju berwarna merah.

Foto perayaan ulang tahun Bilqis yang meriah juga diunggah di media sosial. Foto ini menyebar dengan luas.Kue ulang tahun Bilqis juga begitu mewah. Tampak beberapa kue ulang tahun yang dengan berbagai bentuk. Selain Ayu Ting Ting, adik dan kedua orang tua Ayu juga ada di samping Bilqis.

Dari berbagai foto yang diunggahnya, ia mengundang sahabat-sahabatnya yang mengantar anak-anak mereka merayakan ulang tahun Bilqis. Terlihat kehadiran Krisdayanti, Kiky Saputri, Pasha, dan Ruben Onsu di antara deretan tamu yang diundang.

Baca Juga: Foto Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Ivan Gunawan Bikin Lega, Ayah Rozak Ngamuk Bukan Karena Jualan Nasi Tempe Orek Disebut Kemahalan

Di antara para tamu itu, yang istimewa adalah kehadiran Ivan Gunawan, pria yang selama ini dekat dengannya dan selalu berharap menjadi bagian terpenting dalam hidup Ayu Ting Ting. Kehadiran desainer baju dan presenter televisi itu tak dilupakan Ayu Ting Ting untuk berfoto bersama anaknya, Bilqis.

Nah, ternyata Ivan Gunawan mendatangi pesta ultah anak Ayu Ting Ting itu cuma modal ini. Foto Ivan Gunawan yang ceria bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis malah bikin miris. Seorang netizen berkomentar, "Kasihan yg baju hitam.....cinta bertepuk sebelah tangan ..... Dan mahar yg terlalu tinggi.... Lebih baik cri yg lain wlu bukan artis yg penting Soleha...."

Ivan Gunawan mengaku akan membelikan tiket konser BTS untuk Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting, sebagai kado ulang tahun. Ini akan jadi kali kedua Ivan Gunawan mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi membahagiakan Bilqis.

Sebelum mengklaim akan menerbangkan Bilqis ke Korea Selatan demi bertemu BTS, Ivan Gunawan menawarkan Bilqis untuk meminta sesuatu padanya sebagai hadiah ulang tahun ke-8. Ivan bahkan sempat menawari Bilqis sebuah mobil.

"What do you want for your birthday?" tanya Ivan dalam acara Kontes KDI 2021 dikutip dari YouTube KDI MCNTV, Selasa (11/1/2022). "You want a car?" tanya dia lagi.

Namun, putri Ayu Ting Ting itu tidak menjawab sampai Ivan Gunawan menawarkan tiket konser BTS. "Bilqis, apakah benar Maret nanti akan ada konser BTS lagi?" tanya Ivan Gunawan dalam Bahasa Inggris.

"Jika kamu ingin pergi menonton BTS, jadi itu hadiah ulang tahun untuk kamu, kamu pergi ke sana (Korea Selatan), aku yang membelikan tiket," ucap Ivan lagi. Bilqis menerima tawaran itu dengan antusias, putri Ayu Ting Ting itu juga mengajak Ivan untuk ikut terbang ke Korea Selatan bersama. "Okay," ucap Bilqis. "You join also with us?" tanya dia.

Baca Juga: Foto Ivan Gunawan Peluk Boneka Baru Bikin Salfok, Maharani Kemala: Ada Gilanya

Instagram

Foto Ivan Gunawan bareng Ayu Ting Ting dan Bilqis seperti memperlihatkan keluarga bahagia lengkap dengan kehadiran ayah, ibu, dan anak.

Tidak memberikan jawaban pasti, Igun, sapaan akrabnya, hanya meminta Bilqis melihat kondisi di kemudian hari. Pasalnya, ia dan Ayu Ting Ting memandu satu program yang sama.

Jika keduanya terbang ke Korea Selatan, program sulit ditayangkan lantaran tidak ada tuan rumahnya. "Aku nggak bawa kado apa-apa. Iya belum bawa. Nanti dicariin kadonya," tutur Ivan Gunawan.

Host acara Brownis Trans TV tersebut melihat Bilqis di usianya yang genap 8 tahun telah memiliki banyak bakat. Oleh karena itu, Igun ingin memberikan hadiah yang dapat dipakai untuk mendukung bakatnya kelak.

"Bilqis itu punya bakat gambar, bakat nyanyi, bakat seninya itu besar banget. Kan, beberapa waktu lalu aku sempat kasih satu box pensil warna dan segala macam, dan kayaknya aku lebih suka kasih hadiah ke Bilqis yang dia bisa pakai, kan karena kalau mainan namanya anak kecil pasti ada bosan-bosannya," ujar Ivan Gunawan.

"Thank you Om Igun udah datang di birthday party Iqis ya....we had so much fun, thank you sudah selalu sayang Bunda dan Iqis ya. We love you always muuuaaahhhhh...," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan unggahannya.

Ivan pun membalas ungkapan terima kasih Ayu Ting Ting itu. "Thank u Bilqis & Bunda undangannya," katanya.

Foto inilah yang ditunggu-tunggu netizen. Di foto itu seperti memperlihatkan keluarga bahagia lengkap dengan kehadiran ayah, ibu, dan anak mereka yang berbahagia. Posisi tangan Ivan Gunawan merangkul pundak Ayu Ting Ting dan memegang pundak Bilqis. Senyum yang terpancar pada wajah ketiga orang itu terlihat amat bahagia dan tulus.

Baca Juga: Foto Kalina Ocktaranny Makan Malam Tanpa Suami Tuai Komentar, Ivan Gunawan Syok Dapat Jawaban Kondisi Rumah Tangga Istri Vicky Prasetyo

Instagram

Foto Ivan Gunawan bareng Ayu Ting Ting dan Bilqis seperti memperlihatkan keluarga bahagia lengkap dengan kehadiran ayah, ibu, dan anak.

Netizen pun senang melihat kebersamaan Ayu Ting dan Ivan Gunawan. "Yang ditunggu-tunggu," tulis @ayyi***. "Happy family," tulis @story***. "We always Gunawan's family muuaahh," tulis @story***. "Duh sweet banget yang lain fotonya rame-rame pas diupload nih cuma bertiga berasa kayak keluarga, ayah, ibu, dan Iqis," tulis @laila***.

Selama ini, Ivan Gunawan kerap pasang badan membela Ayu Ting Ting. Saat Ayu Ting Ting terus mendapatkan serangan dari para pembencinya, Ivan Gunawan menguatkannya dan ikut meradang membelanya. Saat itu, Ayu juga tak ragu menangis di pelukan pria yang akrab disapa Igun ini.

Desainer Ivan Gunawan datang ke rumah pedangdut Ayu Ting Ting. Dia disambut keluarga termasuk Ayah Ozak dan Bilqis Khumaira Razak.

Kala itu, terungkap sebutan Ayah Ozak pada Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun itu. Rupanya, Ayu Ting Ting menyebut bahwa Igun sebagai calon menantu Ayah Ozak.

Pernyataan Ayu Ting Ting itu terungkap saat ia mempromosikan kanal Youtubenya, Qiss You TV di akun Instagramnya, Selasa malam, 18 Januari 2022.

"Finally, video yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga! Video kali ini ada calon mantu ayah yang dateng ke Depok nih. Hayo coba calonnya siapa ya ini yang dateng??Langsung di ajak dinner lagi sekeluarga besar nih Calon mantunye. Penasaran banget-banget-banget? Langsung nonton full videonya di Channel youtube Qissyou TV," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan video.

Meski keterangannya ibu satu anak ini membuat teka-teki, tapi di video wajah Ivan Gunawan jelas terpampang. Pernyataan calon mantu juga ditulisnya di judul kontennya. Calon Mantu Silaturahmi ke Rumah Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ogah Pusing Dibilang Halu, Ivan Gunawan Makin Rajin Pamer Foto Eqqel, Ternyata Anak Igun Sengaja Dibuat di Negara Ini

Instagram

Foto Ivan Gunawan bareng Ayu Ting Ting dan Bilqis seperti memperlihatkan keluarga bahagia lengkap dengan kehadiran ayah, ibu, dan anak.

Kedatangan pria yang akrab disapa Igun ini dijamu makan malam oleh keluarga Ayu. Terlihat Rozak yang kerap dipanggil Ayah Ojak dan Umi Kalsum menyambut hangat kedatangian Ivan.

Igun pun sempat bermain dengan putri Ayu, Bilqis yang terlihat sudah akrab dengannya. "Kedatangan calon mantu. Terima kasih banyak nih fans, sudah mendukung anak Ayah bersama dengan anak Igun," kata Rozak.

Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting terlihat sibuk menghidangkan masakan spesial untuk Ivan Gunawan yang tak sungkan menyendok nasi untuk dimakannya sendiri.

Sambil menyendok nasi dan lauk pauk, ia berbicara dengan kedua 'calon mertuanya'. "Ayah mau makan enggak?" tanya Ivan. "Makanlah, tadi sudah nungguin lama banget," jawab Rozak sambil menarik kursi dan mendudukinya untuk bersiap makan mendampingi Ivan.

Namun, selepas itu, Igun malah menyuruh Bilqis untuk mencuci piring bekas makanannya. Igun pun menyodorkan piring kotor kepada anak sematawayang sang biduan.

"Bilqis cuci piring nih, ayo cuci piring, belajar, perempuan cuci piring, yuk," ujarnya sambil menyodorkan piring ke Bilqis. Akan tetapi, Bilqis yang kebingungan kaget dan langsung menghampiri sang ibu.

Igun pun kaget melihat sikap Bilqis yang berusia 8 tahun ini. "Bilqis cuci piring nih, ayo cuci piring, belajar, perempuan cuci piring, yuk," ujarnya sambil menyodorkan piring ke Bilqis.

Melihat perlakuan Igun itu, Ayu Ting Ting langsung murka. Ayu Ting Ting pun membela sang anak, dan berbicara dengan candaan kepada igun. "Dih, ngapain lu mau nyuruh anak gue susah," kata Ayu.

Baca Juga: Murka Disebut Anak Setan, Ivan Gunawan Bikin Sesi Foto Bayi Boneka, MUI Buka Suara

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya