Foto Tas Gisel Liburan di Italia Mirip Ember, Janda Gading Marten Dihujat Gegara Pose Pakai Baju Model Begini

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:22
instagram.com/gisel_la

Sebelum foto tas liburan di Italia bikin salfok, Gisel justru panen komentar pedas netizen. Model baju janda Gading Marten jadi pemicunya.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel selalu menarik perhatian netizen. Foto Gisel yang tayang melalui akun media sosial pribadinya kerap dibanjiri komentar. Salah satunya, foto tas Gisel yang dipakai saat liburan di Italia beberapa waktu lalu. Kata netizen, tas Gisel mirip ember.

Gisel mulai dikenal publik setelah berhasil menjadi runnerup Indonesian Idol 2008. Ketika itu, perolehan suara Gisel hanya kalah dari Aris, mantan pengamen jalanan yang berhasil mengubah nasibnya melalui kontes pencarian bakat tersebut.

Nama Gisel makin berkibar setelah mengangguk setuju saat mendapatkan lamaran dari aktor Gading Marten. Tak tanggung-tanggung, Gading Marten melamar Gisel di tengah sebuah acara live stasiun televisi.

Pada tahun 2012, dalam pesta ulang tahun Gisel yang ke-22, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur tersebut mendapat kejutan karena dilamar sang kekasih, Gading Marten. Foto Gisel yang berbahagia tersebar kemana-mana.

Pada 14 September 2013, Gisel menikah dengan Gading Marten di Bali. Dari situ, foto Gisel makin sering diunggah di media sosial.

Ketika Gisel dan Gading Marten dikaruniai seorang putri lucu nan menggemaskan, anak Alal Suryanto - Rita Marbun itu semakin menuju puncak popularitas. Maklum, putri Gisel dan Gading yang diberi nama Gempita Nora Marten atau Gempi menjadi berkah tersendiri bagi keluarga kecil itu.

Tingkah Gempi yang polos menuai pujian di media sosial. Netizen seolah tak sabar menantikan konten foto atau video yang menampilkan polah Gempi nan menggemaskan.

Baca Juga: Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Pada Juni 2018, Gisel sempat berlibur ke Italia bersama Gading Marten dan Gempi. Di situlah, penampilan putri Alal Suryanto menuai komentar netizen di jagat maya.

Pasalnya, selain paduan gaya busana yang ia pakai, fashion item yang ia bawa saat berlibur juga tak kalah menyita perhatian. Foto tas Gisel saat liburan di Italia disebut mirip ember. Namun, netizen terkejut ketika tahu harganya.

Seperti halnya tas yang sempat Gisel bawa saat menikmati keseruan naik kapal boat. Apabila dilihat dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, Gisel terlihat membawa sebuah tas berukuran cukup besar.

Tapi menariknya, sejumlah netizen justru salah fokus pada tampilan tas yang ia bawa. Apabila ditelusuri dalam kolom komentar, mereka menilai jika tas itu bentuknya mirip dengan ember.

adedianalist “Ini lebih fokus show ke tas nya siii... pemirsah diharap fokus tertuju hanya ke tas yaa”

ucurohayatimulya “Salfok sama tas nya, kirain gabakal ada yang beli, eh mami gisel beli .”

belstel “Buset tas ke pasar macam ember gtu aja mereknya gucci, sedih gue.”

elindakarmita “Salfok ama tas ny yg pernah gegerkan medsos.”

Baca Juga: Foto Ayah Kandung Gisel Muncul di Pesta Ulang Tahun Gempi, Sikapnya ke Gading Marten Tuai Komentar

instagram.com/gisel_la

Sebelum foto tas liburan di Italia bikin salfok, Gisel justru panen komentar pedas netizen. Model baju janda Gading Marten jadi pemicunya.

nova_apriani “Tas ember cap gucci .”

ruthiapurna1691 “Salfok tasnya.. jd itu wujudnya tas yg kata netijen kek baskom.”

kiki_handayani90 “Salfok sama tas mama isel . Bentuk nya kyk ember tapi harganya luar biasa .”

Dari hasil penelusuran, tas tersebut merupakan koleksi dari brand ternama, Gucci.

Nah, diketahui dari situs web Gucci.com, rupanya 'Hand Tote with Gucci Logo' itu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 12 juta rupiah.

gucci

Sebelum foto tas liburan di Italia bikin salfok, Gisel justru panen komentar pedas netizen. Model baju janda Gading Marten jadi pemicunya.

Sayangnya, sebelum foto tas Gisel ketika liburan di Italia bikin salfok, Gisel justru panen komentar pedas netizen. Bahkan nyinyiran netizen langsung membanjiri postingan di akun Instagram @gisel_la.

Gisel yang baru saja menghadiri acara pernikahan temannya ini pun tampil sangat cantik. Ketika itu, istri Gading Marten ini tampak mengenakan longdress dengan aksen-aksen payet berwarna putih.

Sedangkan untuk furing dress yang dikenakan Gisel ini memiliki warna cokelat susu seperti kulitnya. Tak heran kalau dress yang dikenakan oleh Gisel terlihat seperti transparan.

Baca Juga: Foto Ibu Gempi Dapat Kejutan dari ART Curi Perhatian, Gisel Terkejut Lihat Tabiat Asli Koneng ke Putrinya

Padahal yang transparan hanya bagian bawah dan dada tengah. Dikarenakan bagian tengahnya transparan, dada Gisel pun sedikit terekspose.

Makeup yang terpoles diwajah Gisel pun cukup natural. Rambutnya juga tampak cantik meski ditata simple. Tak heran kalau penampilan Gisel ini tampak memukau. Namun bagian tengah dada yang transparan ini lah yang menjadi sorotan netizen.

Tak sedikit pula yang beranggapan kalau seluruh detail dress Gisel tersebut tembus pandang, padahal memang pakaian yang dikenakannya memiliki warna kulit. Bahkan saking miripnya, sulit membedakan apakah dress Gisel benar-benar transparan atau hanya furing semata.

Inilah yang membuat netizen akhirnya ramai mengomentari penampilan mama Gempita Nora Marten tersebut. @meelasari_ : "Gue heran, dy gak malu apa bapak mertuanya ngeliat isi dada mantunya wkwkw."

@dessy.amelia.1441810 : "Gak malu ya..... Kelihatan kemana...." @juliapermatapm : "katanya cewe cerdas itu berpose sopan.... hehehehe... maaf mbak gisel, tanpa seksi pun kamu tetap cantik...."

@nisa_alhumaira : "@gadiiing kak gading tolong dong di larang.. Sayang banget istrinya cantik tapi banyak yg liat . Ga rugi apa?" @farha_sl : "Cantik.. tapi sayang vulgar dibuplik, Indonesia bukan lagi ditimur tapi serasa di barat."

Baca Juga: Foto Ulang Tahun Gempi Dikomentari Tissa Biani, Kondisi Ayah Gisel Jadi Sorotan

Instagram/gisel_la
Instagram/gisel_la

Penampilan seksi Gisella Anastasia

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya