Rajin Pamer Foto Mesra, Konten Darius Sinathrya Cari Donna Agnesia Bikin Murka, Netizen: Gak Respek Banget!

Senin, 17 Januari 2022 | 10:46
Instagram

Foto unggahan Darius Sinathrya bikin murka. Netizen bilang jika memang Donna Agnesia hilang mengapa Darius tidak melapor kepada polisi.

Fotokita.net - Aktor Darius Sinathrya menjadi perbincangan di media sosial. Maklum, Darius yang rajin pamer foto mesra dengan istriya, Donna Agnesia malah bikin murka netizen. Akibatnya, panen hujatan tak terhindarkan.

Beberapa hari belakangan ini, Darius Sinathrya mengunggah foto konten mencari Donna Agensia. Melalui akun Instagram miliknya, Darius menyebutkan sang istri pergi tanpa mengabari terlebih dahulu.

Konten mencari istri itu muncul beberapa hari setelah Darius dan Donna Agnesia melakukan pemotretan berdua dengan fotografer andal Rio Motret. Foto mesra Darius bareng Donna Agnesia diunggah di akun Instagram masing-masing.

Selang satu hari kemudian, Darius Sinathrya mengunggah foto Donna Agnesia yang tampak berlibur di luar negeri. Dia lalu menuliskan kalimat sedih, "Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya…"

Darius melanjutkan, "I miss you, miss your hugs and kisses.❤️ Bantu cari dong guys, Donna ada di mana… ????????????."

Fotografer Rio Motret langsung merespons, "DONNA KEMANA ?????? ???????? @dagnesia."

Beberapa hari kemudia, Darius kembali mengunggah sejumlah foto mesra dirinya dengan Donna Agensia yangdirangkum dalam sebuah konten video reels di Instagram.

Baca Juga: Foto Yuni Shara Mesra dengan Mantan Suami Curi Perhatian, Kakak Krisdayanti Bongkar Rahasia di Tempat Tidur: Nggak Ribet!

Bahkan, Darius Sinathrya sampai bikin pengumuman di salah satu papan iklan di jalanan untuk menanyakan keberadaan Donna Agnesia. Darius Sinathrya juga sampai bikin hastag #donnadimana akan masalah ini.

Hal itu sontak bikin rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jadi sorotan netizen. Apalagi selama 15 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, isu miring tak pernah hadir di dalam rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Kini bak pasrah dengan keadaan, di tengah rumah kehancuran rumah tangganya, Darius Sinathrya unggah lagu ini. Dalam akun Instagramnya, Darius Sinathrya mengunggah sebuah potongan lirik lagu.

"Bahagia, bahagiaku cukup sederhana. Tak terhingga, sekalipun harta dan tahta," tulis Darius Sinathrya.

Bukan cuma itu saja, bak isyaratkan kesedihan mendalam, Darius Sinathrya juga mengunggah sebuah reels videonya dengan Donna Agnesia. "Miss u,"tulis Darius Sinathrya.

Unggahan Darius Sinathrya itupun sontak jadi sorotan. Banyak netizen yang dibuat penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Donna Agnesia dan Darius adalah pasangan yang jarang terjerat kasus miring dalam rumah tangga. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: Foto Gading Marten Mesra Bareng Gisel di Bali Disentil Raffi Ahmad, Ternyata Artis Cantik Ini Bikin Ibunda Gempi Jewer Mantan Suaminya

Rio Motret

Foto unggahan Darius Sinathrya bikin murka. Netizen bilang jika memang Donna Agnesia hilang mengapa Darius tidak melapor kepada polisi.

Rumah tangganya dicap hancur, kini terkuak ramalan 15 tahun lalu, tepat di saat Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memutuskan untuk menikah.

Ramalan ini diungkap oleh Donna Agnesia beberapa waktu lalu. Donna Agnesia bahkan secara blak-blakan mengungkap bahwa banyak orang yang menyebut bahwa pernikahannya yang berlangsung pada 2006 lalu itu tak akan langgeng.

Salah satu yang menjadi sorotan lantaran usia sang aktris 6 tahun lebih tua dibanding sang suami. Omongan orang-orang seolah peramal yang menyebutkan rumah tangganya bakal hancur kembali dikuliti oleh Donna Agnesia tepat di perayaan pernikahannya tahun lalu.

Kini di saat rumah tangganya dapat isu miring, tulisan Donna Agnesia soal rahasia rumah tangganya kembali dikulik.

Dalam unggahannya pada Minggu, (9/5/2021) Donna Agnesia mengungkapkan perasaannya bisa langgeng dengan Darius Sinathrya selama ini. Hal tersebut diungkapkan Agnesia Donna dan DariusSinathrya saat merayakan 15 tahun ulang tahun pernikahannya.

Dalam keterangan unggahannya, Donna Agnesia bak mengingat masa lalu rumah tangganya dengan Darius Sinathrya. Rahasia pernikahannya pun terkuak.

Donna Agnesia mengaku di awal pernikahannya, banyak orang yang menganggap pernikahannya cuma bertahan tiga tahun. Namun saat ini, fakta bahwa rumah tangganya bisa berjalan hingga angka 15 bak bukti ramalan tersebut tak terbukti.

Baca Juga: Foto Fuji Rangkul Mayang Bikin Heboh, Komentar Melly Goeslaw Diserbu Netizen

Rio Motret

Foto unggahan Darius Sinathrya bikin murka. Netizen bilang jika memang Donna Agnesia hilang mengapa Darius tidak melapor kepada polisi.

"Kamu & aku ???????? Mungkin sejak awal byk yg meragukan tentang KITA. Bahkan dulu sebuah majalah meramalkan Donna Darius hanya bertahan 3 tahun saja. ????

Apapun kata manusia .. sebagai manusia kami hanya bisa sama2 berusaha melakukan yg terbaik sambil memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk diberikan yang terbaik juga. Sebaik2nya keinginan kita manusia, ketetapan Tuhanlah pasti yg lebih baik.

Puji Tuhan perjalanan aku & Darius tahun ini memasuki 15 tahun bersama. Kayak sudah lama ya , tapi jika dibandingkan “Selamanya” 15 tahun belum ada apa2nya.

Papa aku dulu pernah berkata .. “buat papa bukan kenapa kamu menikah tp yg penting justru kehidupan kamu setelah menikah & bagaimana kamu menjalani pernikahan itu.”

Karena perjuangan mempertahankan sebuah janji pernikahan sesungguhnya dimulai saat “You say I DO” .. and it will never stop until ????????," tulis Donna Agnesia.

Tapi saat ini, Darius Sinathrya mengatakan jika Donna Agnesia sudah ditemukan.

"Finally Donna sudah ketemu untuk semua yang sudah care dan nanyain apa yang terjadi beberapa hari belakangan, ada yang harus kita jelaskan nanti malam 19.30 WIB," tulis Darius Sinathrya.

Baca Juga: Netizen Gigit Jari, Foto Gisel Mesra Sama Gading Marten Cuma Sebuah Kepalsuan, Kekasih Wijin Ungkap Alasannya

Foto unggahan itu bikin netizen beraksi. Mereka mengatakan jika memang Donna Agnesia hilang mengapa Darius tidak melapor kepada polisi.

Melihat kolom komentar, para netizen ramai mengkritik. Banyak yang curiga jika hilangnya Donna Agnesia hanya settingan untuk iklan hingga membuat Darius banjir cibiran.

Akun @amywijaya19 melontarkan, "Dari awal sdh merasa kayaknya aroma becanda nihhh kak Darius...kl benar becandaan,jangan gitu ahhh????????????????."

Akun @scholastica_intan ikut menimpali, "Kalo bener ini marketing, please you two can do better than this????."

Akun @cindy.cendy ikut kesal, "Aneh!!!!!!keluarga da bagus, malah dibikin sensasi n konten!!!!! Sumpah jd gak respek bgt!!!!!!"

Akun @nikenaga1991 juga mencibir, "Pling gak suka artis bkin heboh taunya marketing hnya demi cuan, ga usahlah ikut2an pada drama..."

Akun @lpi827 menulis, "Aduh kenapa hrs mau ikutan gimmick marketing produk sih."

Akun @sundoroamalia juga kesal, "Jadi ga respect. Males."

Baca Juga: Fakta Video Ariel Noah Dibongkar, Foto Cut Tari Peluk Mesra Krisdayanti Bikin Syok, Perubahan Tubuhnya Ramai Dibahas

Instagram

Foto unggahan Darius Sinathrya bikin murka. Netizen bilang jika memang Donna Agnesia hilang mengapa Darius tidak melapor kepada polisi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma