Doa Dinda Kirana di Foto Kekasihnya Terkabul, Tapi Naufal Samudra Tetap Harus Jalani Ini

Minggu, 09 Januari 2022 | 09:14
Instagram

Melalui foto bareng Naufal Samudra, Dinda Kirana menyebutkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang kekasih. Begini nasib kekasihnya sekarang.

Fotokita.net - Artis Dinda Kirana mendaraskan doa di foto kekasihnya, Naufal Samudra yang muncul dalam akun media sosial miliknya. Kini, doa Dinda Kirina seperti terkabul. Sang kekasih terbebas dari hukuman penjara. Tapi, Naufal Samudra tetap harus jalani ini.

Hati Dinda Kirana begitu sesak. Dia menyaksikan langsung kekasihnya diamankan oleh polisi di rumahnya pada Jumat (7/1/2022). Sekalipun tak ikut ditangkap,Dinda Kirana memberikan doa terbaik bagi Naufal Samudra.

Dinda menuliskan doa itu melalui dua foto yang dia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Dinda terlihat memeluk erat Naufal Samudra.

Posisi Dinda dan Naufal membelakangi kamera. Keduanya tampak berada di tengah pepohonan tinggi. Sayangnya, Dinda tidak menyebutkan lokasi hutan yang menjadi tempat pemotretan itu.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita," tulis Dinda Kirana di foto bersama sang kekasih seperti dilihat, Sabtu (8/1/2022).

Dalam keterangannya, Dinda Kirana mengisyaratkan kejadian penangkapan Naufal Samudra oleh polisi setelah pulang salat Jumat.

Dinda Kirana mengungkapkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang kekasih. Menurut Dinda, selama ini dia mengetahui kalau Naufal Samudra selalu berusaha menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Foto Dinda Kirana Peluk Sang Kekasih Bikin Nyesek, Ibunda Naufal Samudra Terkejut Anaknya Diciduk Tanpa Bukti Narkoba

"Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap harinya. Aku mengenal kamu sangat baik dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," sambungnya.

Dia pun menyertakan sebuah doa kepada kekasih yang dipacarinya belakangan ini. "Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n'ever," ungkapnya.

Naufal Samudra diamankan terkait kasus narkoba jaringan pemasok LSD ke Jeff Smith. Polisi mengungkap suasana saat Naufal Samudra diamankan di rumahnya.

"Saat ditangkap di rumah itu situasi yang biasa, pacarnya sedang main," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/1/2022).

Zulpan mengatakan Naufal Samudra tidak sedang memakai narkoba saat diamankan. Ada Dinda Kirana, kekasihnya, saat Naufal Samudra diamankan.

"Tidak (memakai narkoba). Naufal juga nggak lagi berduaan sama pacarnya. Ada ibunya juga di sana," katanya.

Zulpan menjelaskan Naufal Samudra diamankan dalam rangka pengembangan dari tersangka Ridwan, pemasok LSD ke Jeff Smith. Dari jejak digital, diketahui Naufal pernah memesan LSD kepada Ridwan.

Baca Juga: Lihat Naufal Samudra Ditangkap di Rumah, Foto Dinda Kirana Berendam Bareng Sang Kekasih di Bali Jadi Sorotan

Instagram

Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya ditangkap tanpa barang bukti narkoba.

Namun, saat penggeledahan dilakukan di rumahnya di Jaksel, Jumat (7/1), polisi tidak menemukan narkoba. "Sudah kita geledah, tidak ditemukan narkoba di sana," tuturnya.

Polisi telah menentukan status Naufal Samudra setelah diamankan di kasus narkoba. Usai penggeledahan tidak ada bukti dan urine negatif narkoba, Naufal Samudra pun terbebas dari jeratan hukum.

Penyidik Ditnarkoba Polda Metro Jaya mengatakan Naufal Samudra hanya berstatus sebagai saksi di kasus ini. Meski begitu, Naufal Samudra direhabilitasi polisi.

"Kepada saudara Naufal ya karena tidak adanya barang bukti, kemudian juga hasil tes urinenya juga negatif, yang bersangkutan memang sebagai pengguna," katanya.

Naufal Samudra sempat berurusan kembali dengan polisi gara-gara kasus narkoba Jeff Smith. 'Nyanyian' tersangka Ridwan, pemasok LSD kepada Jeff Smith membuat Naufal Samudra harus diperiksa selama hampir 24 jam.

Keterangan Ridwan membuat polisi mengamankan Naufal Samudra di kediamannya. Polisi juga melakukan penggeledahan di rumah Naufal Samudra, pada Jumat (7/1/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, awalnya polisi menangkap artis Jeff Smith yang kedapatan menggunakan narkoba. Polisi lalu melakukan pengembangan dan menangkap tersangka pemasok narkoba Jeff Smith atas nama Ridwan.

Setelah diselidiki, Ridwan ternyata memiliki rekam jejak digital transaksi bersama Naufal Samudra sebanyak tiga kali pemesanan. Transaksi terakhir antara keduanya terjadi 2 bulan yang lalu.

Baca Juga: Dikonfirmasi Polisi, Bobby Joseph Artis Inisial BJ yang Ditangkap Karena Narkoba, Foto Sang Aktor di Akun Medsos Berisi Promosi Judi Online

Instagram

Melalui foto bareng Naufal Samudra, Dinda Kirana menyebutkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang kekasih. Begini nasib kekasihnya sekarang.

"Saudara Naufal pernah memesan narkoba jenis LSD kepada saudara Ridwan. Ada 3 kali pemesanan yang dilakukan, kemudian pemesanan yang terakhir barangnya tidak diambil oleh saudara Naufal," jelas Zulpan.

Polisi selanjutnya akan melakukan rehabilitasi terhadap Naufal Samudra. Naufal akan direhabilitasi RSKO Cibubur, Jakrtim.

"Sebagai langkah edukasi daripada kepolisian, dalam rangka pencegahan penggunaan narkoba khususnya kepada generasi muda sebagai public figure juga menyikapi dari adanya perpol atau peraturan kepolisian Nomor 8 Tahun 2021 terkait dengan restorative Justice," jelasnya.

Polisi menjelaskan tidak ada barang bukti saat Naufal Samudra diamankan. Polisi juga menegaskan Naufal Samudra bukan pengedar.

"Perlu saya sampaikan yang bersangkutan bukan sebagai pengedar. Pada saat diamankan juga tidak sedang menggunakan," katanya.

Kombes Zulpan mengatakan ada jejak digital yang ditemukan dari tersangka Ridwan, pemasok LSD kepada Jeff Smith. Naufal Samudra diketahui pernah memesan LSD kepada Ridwan ini.

"Saudara Naufal pernah memesan narkoba jenis LSD kepada saudara Ridwan. Ada 3 kali pemesanan yang dilakukan, kemudian pemesanan yang terakhir barangnya tidak diambil oleh saudara Naufal," jelas Zulpan kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Astaghfirullah! Belum Lama Foto Jeff Smith Berbaju Tahanan Beredar, Artis Sinetron Ini Ditangkap, Identitasnya Bikin Penasaran

Instagram

Melalui foto bareng Naufal Samudra, Dinda Kirana menyebutkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang

Naufal Samudra buka suara usai diamankan polisi. Naufal Samudra mengaku sudah bersih dari narkoba.

"Saya di sini mau sampaikan terima kasih kepada Polda Metro Jaya karena sudah mengingatkan saya kembali. Memang sekarang posisinya saya sudah bersih," ujar Naufal Samudra dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Naufal mengatakan ditangkap polisi karena berkaitan dengan kasus narkoba yang pernah menjerat dirinya beberapa waktu lalu. Dia mengklaim hanya diberi edukasi oleh kepolisian.

Naufal Samudra menegaskan bersih dari narkoba setelah ditangkap polisi. Naufal Samudra pun memberi pesan kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba.

"Terima kasih kepada Polda Metro Jaya yang sudah mengingatkan saya kembali. Memang saya sekarang dalam keadaan bersih dan karena ada kaitannya sama kasus kemarin, makanya saya diberi edukasi oleh Polda Metro Jaya," ucap Naufal di Polda Metro Jaya, Sabtu (8/1).

Dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya, Naufal memberi pesan kepada para anak muda. Ia meminta generasi muda menjadikan dirinya sebagai contoh agar menjauhi narkoba.

"Saya juga ingin berterima kasih sebesar-besarnya sama Polda Metro Jaya, dan untuk generasi muda, mohon jadikan ini sebuah contoh dan pelajaran, jangan coba-coba dan jangan sentuh yang namanya narkoba," ujarnya.

Baca Juga: Foto Jeff Smith Bahas Legalisasi Ganja Digeruduk Netizen, Kini Bintang Sinetron Putri Untuk Pangeran Ditangkap Lagi Usai 3 Bulan Bebas dari Bui

Instagram

Melalui foto bareng Naufal Samudra, Dinda Kirana menyebutkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma