Foto Dinda Kirana Peluk Sang Kekasih Bikin Nyesek, Ibunda Naufal Samudra Terkejut Anaknya Diciduk Tanpa Bukti Narkoba

Sabtu, 08 Januari 2022 | 11:22
Instagram

Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya ditangkap tanpa barang bukti narkoba.

Fotokita.net - Artis cantik Dinda Kirana memamerkan foto dirinya memeluk sang kekasih, Naufal Samudra yang ditangkap oleh polisi gegara kasus narkoba. Foto Dinda Kirana peluk sang kekasih bikin netizen nyesek di media sosial. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya diciduk tanpa bukti narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya penangkapan bintang sinetron Naufal Samudera di kediamannya yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan Naufal Samudra dan langsung melakukan tes urine.

"Jadi yang bersangkutan hari ini tadi diamankan di kediamannya di Ragunan. Pada saat itu ada pacarnya juga, kemudian yang diamankan Naufal Samudra," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Pada saat penangkapan itu, Dinda Kirana dikatakan memang ada di rumah Naufal Samudra tapi tak ikut diamankan.

"Tidak... (Dinda Kirana) tidak (diamankan). Memang ada di rumah itu tapi, bukan berduaan. (Dinda Kirana) ada di rumah, rumah kan besar, ada di sana," tuturnya.

Dinda Kirana melihat langsung Naufal Samudra kembali diamankan terkait narkoba. Meski tak ikut diamankan, Dinda Kirana mengungkapkan isi hatinya.

Melalui akun Instagram miliknya, Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Tampak keduanya berada di tengah pepohonan dan membelakangi kamera.

Baca Juga: Lihat Naufal Samudra Ditangkap di Rumah, Foto Dinda Kirana Berendam Bareng Sang Kekasih di Bali Jadi Sorotan

Dua foto itu saat keduanya berada di tengah hutan dan menghadap ke belakang kamera.

"Sepulang kamu Jumatan tadi itu waktu yang berat buat kita," ucap Dinda Kirana di status terbaru akun Instagram, Sabtu (8/1/2022).

Dalam keterangannya, Dinda Kirana mengisyaratkan kejadian penangkapan Naufal Samudra oleh polisi setelah pulang salat Jumat.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauuh lebih baik setiap hari nya," tulis Dinda Kirana dilihat, Sabtu (8/1/2022).

Dinda Kirana mengungkapkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang kekasih. Menurut Dinda Kirana, selama ini dia mengetahui kalau Naufal Samudra selalu berusaha menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

"Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap harinya. Aku mengenal kamu sangat baik dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," sambungnya.

Dia pun menyertakan sebuah doa kepada kekasih yang dipacarinya belakangan ini. "Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n'ever," ungkapnya.

Baca Juga: Innalillahi, Jenazah Pedangdut Legendaris Terbaring di Alas Sederhana Bikin Elvy Sukaesih Berduka, Foto Putrinya yang Nekat Jual Narkoba Diunggah

Instagram

Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya ditangkap tanpa barang bukti narkoba.

"Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever," tutup Dinda Kirana.

Foto yang diunggah Dinda Kirana itu bikin nyesek netizen. Banyak di antara netizen yang membanjiri kolom komentar dengan emotikon sedih. Bahkan, beberapa teman artis memberikan emoji peluk tanda menguatkan Dinda Kirana.

Dinda Kirana sebelum menjalin hubungan dengan Naufal Samudra diketahui berpacaran dengan cowok asal Korea, Jung Ilchae. Sosok Miqsdad Addausy pun sempat gencar dikabarkan menjadi kekasih baru Dinda Kirana.

Cewek kelahiran 30 April 1995 itu memang tak pernah sesumbar tentang kekasihnya. Sampai akhirnya Januari 2021, Dinda Kirana mengakui tengah berpacaran dengan Naufal Samudra.

"Iya memang itu benar. Ya gitulah pokoknya, sekarang lagi sama dia (Naufal Samudra)" aku Dinda Kirana saat ditemui di studio 41, Jakarta.

Bukan perkenalan baru dengan Naufal Samudra, Dinda Kirana mengaku sudah cukup lama kenal dan berteman. Sampai akhirnya keluarga juga memberikan lampu hijau untuk hubungannya dengan Dinda Kirana.

"Sudah lama banget, aku sudah kenal dia dari lama banget," ungkap Dinda.

Baca Juga: Foto Robby Abbas Ditangkap Lagi Bikin Syok, Penjual 100 Artis di Bisnis Prostitusi Ini Kecewa Kliennya Selalu Lolos dari Bui

Instagram

Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya ditangkap tanpa barang bukti narkoba.

Dinda Kirana dan Naufal Samudra juga sempat dikabarkan akan ke jenjang yang lebih serius. Kala itu, Dinda Kirana memohon doa semua niat baiknya dengan Naufal Samudra dilancarkan.

"Semoga aja dilancarkan dan diarahkan ke hal-hal yang baik, ya doakan aja kayak gitu," jawab Dinda Kirana saat itu.

Naufal Samudra ditangkap lagi oleh Polda Metro Jaya karena pengembangan kasus narkoba terdahulu. Kekasih Dinda Kirana itu diciduk setelah menjalankan ibadah salat Jumat.

Ibunda Naufal Samudra, Lenny Weichert menegaskan saat proses penggeledahan terjadi sama sekali tidak ditemukan barang bukti narkoba.

"He's not at home, dibawa untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi dimana dia tidak diijinkan masuk setelah pulang shalat Jumat, secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas," tulis Lenny Weichert dalam unggahan di akun Instagram.

Lenny mengaku mendengar kabar putra sulungnya ditangkap lagi dalam perjalanan antara Yogyakarta dan Jakarta. Setelah diingatkan untuk salat Jumat, anaknya kembali tidak ada kabar.

Dia pun mendapat kabar tak mengenakkan dan bakal mendampingi putranya semaksimal mungkin.

Baca Juga: Foto Tampang Kompol Yuni Purwanti Kadung Viral, Mantan Kapolsek Astanaanyar yang Dipecat Gegara Narkoba Ternyata Terlilit Utang Rp 340 Juta

Instagram

Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya ditangkap tanpa barang bukti narkoba.

"Aku harus mensupport dan mendampingi semaksimal mungkin secara Komunikasi dan vidcall karena masih dalam perjalanan, maafkan kami tidak ada disampingmu secara fisik, but you know we love you nak, and we never let you alone apapun yang terjadi.We always with you, Love your mom," ucap Lenny.

Ini bukan pertama kalinya, Naufal Samudra ditangkap karena kasus narkoba. Sebelumnya dia divonis 10 bulan rehabilitasi dengan kasus serupa pada 24 Agustus 2020.

Ia terbukti bersalah karena memakai narkoba seorang diri. Saat divonis 10 bulan rehabilitasi, Naufal Samudra disebut menerima dengan ikhlas. Eks kekasih Jennifer Coppen itu tak mengajukan banding.

"Terdakwa maupun jaksa terima, jadi sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, jadi jaksa memindahkan posisi dari tahanan ke tempat rehab," kata Eko.

Di kasus pertamanya itu, Naufal Samudra diciduk polisi atas penyalahgunaan narkotika jenis ganja sintesis dalam bentuk likuid. Ia diamankan di rumahnya di Jalan Margasatwa, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 13 April 2020 malam.

Baca Juga: Foto Tampang AKP Oky Bekti Dicari, Kapolsek Sepatan Terbukti Pakai Narkoba Gegara Masalah Sepele Ini

Instagram

Naufal Samudra mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Keduanya terlihat berendam bareng di Bali.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya