Kepergok Ciuman, Ternyata Ayu Aulia Berani Ajak Zakir Daulay Foto Berdua di Tempat Ini

Rabu, 05 Januari 2022 | 08:09
Instagram

Jauh sebelum kepergok ciuman saat merayakan malam tahun baru di Bali, rupanya Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto di tempat ini.

Fotokita.net - Model cantik Ayu Aulia terus menjadi sorotan netizen di media sosial. Pemicunya, Ayu Aulia kepergok ciuman dengan Zikri Daulay, sahabat Alvin Faiz yang selama dikenal alim. Sebelum tertangkap kamera saling cium bibir, ternyata Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto berdua di tempat ini.

Ayu Aulia tentu tak bisa mengelak saat rekaman kamera ketika mencium bibir Zikri Daulay tersebar luas di Instagram. Rekaman kamera ini diunggah melalui Instagram Stories milik salah satu sahabat Ayu Aulia saat merayakan tahun baru di Bali.

Tanpa perlu menunggu waktu lama, video unggahan itu langsung menyebar dengan cepat. Terlebih lagi, sejumlah akun gosip ikut menyebarkan foto tangkapan layar ciuman mesra Ayu Aulia yang mendarat mulus di bibir Zikri Daulay. Netizen pun dibikin gempar.

Dari rekaman kamera itu, netizen melihat Ayu Aulia terlihat seperti pasangan kekasih yang dimabuk asmara. Hingga kini, belum ada penjelasan resmi mengenai status hubungan di antara kedua pesohor itu.

Pastinya, sebelum kepergok ciuman, ternyata Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto berdua di tempat ini. Model cantik yang sempat dilabrak Kalina Octaranny itu terlihat begitu bahagia bisa foto bersama sahabat Alvin Faiz, yang dikenal alim itu.

Baca Juga: Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Sejumlah awak media sudah mencoba menghubungi Ayu Aulia dan Zikri Daulay. Namun, keduanya tampak masih berada di Pulau Dewata. Sejumlah foto unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing semakin menunjukkan kedekatan di antara mereka.

Manajer Ayu Aulia, Rangga mau menjawab panggilan telepon dari awak media detikcom. Dia menjelaskan perihal perbincangan heboh yang muncul di antara artisnya dan Zikri Daulay.

Dalam pembicaraan melalui telepon, Rangga menjelaskan,"Kalau yang itu, itu urusan pribadi mereka masing-masing ya. Saya juga kurang paham. Untuk sementara Ayu sama Zikri sih kayak no comment."

Lalu, Rangga melanjutkan, "Iya mereka masih no comment. Atau mungkin kalau Ayu kan emang panic attack kan kalau di kolam. Nggak tahu gimana mungkin Zikri jadi gendong." Dia juga menerangkan,kepergian Ayu Aulia dan Zikri Daulay ke Bali memang ada urusan pekerjaan. Ada hal yang harus mereka tandatangani.

"Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu," ucapnya. "Proyek kerjaan bisnis. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner kerja ada beberapa MOU yang harus ditandatangani di Bali jadi harus barengan," beber manajer Ayu Aulia.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Model Ayu Aulia dengan Mulut Mengaga di RS Bikin Syok, Sempat Bongkar Masalah Rumah Tangga Vicky Prasetyo

Instagram

Jauh sebelum kepergok ciuman saat merayakan malam tahun baru di Bali, rupanya Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto di tempat ini.

Sampai saat ini, Ayu Aulia maupun Zikri Daulay masih belum secara langsung mengomentari atas apa yang terjadi di antara keduanya. Ayu Aulia terlihat seperti membiarkan kehebohan yang disebabkan olehnya.

Sekalipun demikian, dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Zikri Daulay seolah-olah memberi jawaban atas apa yang dilakukannya. "Saya masih jauh dari kata baik, trima kasih telah diberi nasihat luar biasa oleh kedua orang ini," tulis Zikri Daulay sambil memention Maharani Kemala dan suaminya.

Foto Zikri Daulay bareng Maharani Kemala dan suaminya itu tentu saja digeruduk oleh netizen. Banyak yang mengaku kecewa atas kehebohan yang dibuat oleh Zikri Daulay.

Tak lama setelahnya, netizen pun langsung menggeruduk media sosial Larissa Chou. Banyak netizen yang memperingatkan Larissa untuk berhati-hati.

"Jangan lagi deh jodoh-jodohin ya plis banget," tutur akun kair****. "Jangan sampailah Chi sama si Zikri ini ampun deh," jelas akun ieur***. "Chi Larisa plis harus hati2 ya chi," beber akun lainnya.

Baca Juga: Foto Anak Ayu Azhari Dakwah Bareng Ustaz Derry Sulaiman Ramai Dibahas, Kini Berkelahi Lawan Keluarga Artis Terkenal di Beach Club

Instagram

Jauh sebelum kepergok ciuman saat merayakan malam tahun baru di Bali, rupanya Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto di tempat ini.

Sampai sekarang, Zikri Daulay memang belum buka suara mengenai ciuman dan aksi gendong-gendongannya dengan Ayu Aulia. Tapi dalam Instagram miliknya, kakak dari Syakir Daulay itu seperti memberikan jawaban atas apa yang sudah dilakukannya."Saya masih jauh dari kata baik," buka Zikri Daulay dalam Instagram miliknya.

Foto bareng dengan Maharani Kemala dan suaminya, Zikri Daulay pun berterima kasih karena sudah mendapatkan banyak nasihat dan juga masukan. "trima kasih telah diberi nasihat luar biasa oleh kedua orang ini @maharanikemala @dewagede_adiputra," sambung Zikri Daulay.

Foto yang diunggah Zakir Daulay itu langsung mendapatkan serbuan komentar dari netizen. "O jadi gitu ceritanya," beber akun yus***."Udah gak respect pokoknya," tutur akun ieur***.

"Gak nyangka sama vidio2 yg tersebar, Sbgai netijen gue kecewa sih," komen akun lainnya. "Contohlah adekmu bang," lanjut akun rah***.

Jauh sebelum kepergok ciuman saat merayakan malam tahun baru di Bali, ternyata Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay di tempat ini. Foto Ayu Aulia bareng Zakir Daulay ini juga sudah diunggah di akun Instagram milik sang model cantik. Sejak kabar ciuman tersebar luas, foto Ayu Aulia bareng Zakir Daulay itu ikut diserbu komentar netizen.

Baca Juga: Foto Jessica Iskandar Peluk Ayu Ting Ting Dirindukan, Ini Deretan Kelakuan Jedar yang Bikin Ibunda Bilqis Sakit Hati

Foto Ayu Aulia yang menjalani perawatan di rumah sakit mendapatkan respons dari Zikri Daulay. Melalui akun @zikridaulay1, dia memberikan semangat kepada model yang kerap berbusana terbuka itu. "Pasti cepet ko sembuhnya????," tulisnya.

Komentar Zikri Daulay itu langsung mendapatkan balasan dari @ayuaulia5252. "@zikridaulay1 makasih anak ganteng yg baik hati."

Beberapa waktu lalu, Ayu Aulia sempat mengalami kejang-kejang hingga harus masuk ICU. Dia dikabarkan mengalami henti jantung selama beberapa saat.Nah, foto Ayu Aulia yang dijenguk Zikri Daulay itu yang juga ikut kena geruduk netizen. Setelah videoAyu Aulia dan Zikri Daulay yang merekam kemesraan keduanya di Bali masuk akun gosip, netizen mencari tahu rahasia hubungan kedua pesohor itu.

Dalam video yang viral, keduanya tampak asyik menikmati malam di tengah dentuman musik dan pesta. Namun, video yang direkam oleh sahabat mereka memperlihatkan Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang berciuman sampai gendong-gendongan di kolam renang. Tentu saja video menjadi heboh dan tersebar.

Usai kepergok ciuman dan gendongan di kolam salah satu kelab di Bali, Zikri Daulay dan Ayu Aulia kini terlihat menjalankan salah satu pemotretan. Mereka pun masih berada di Bali sampai saat ini.

Baca Juga: Ditagih Rp 3 Miliar Buat Seserahan, Ivan Gunawan Unggah Foto Jual Cepat Unit Apartemen, Ayu Ting Ting: Ngapain Pranikah?

Instagram

Jauh sebelum kepergok ciuman saat merayakan malam tahun baru di Bali, rupanya Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto di tempat ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya