Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Senin, 03 Januari 2022 | 16:39
Instagram

Ayu Aulia sengaja memamerkan foto kebersamaannya dengan Zikri Daulay di akun Instagram miliknya. Dulu sakit hati gegara Vicky Prasetyo.

Fotokita.net - Artis cantik Ayu Aulia sedang menjadi perbincangan netizen di jagat maya. Pemicunya, model seksi ini tertangkap kamera mencium bibir Zikri Daulay di Bali. Foto ciuman Ayu Aulia dengan sahabat Alvin Faiz itu digeruduk netizen. Ternyata Ayu Aulia pernah sakit hati gegara sesi pemotretan dengan Vicky Prasetyo.

Awal tahun 2022 Ayu Aulia dibikin repot dengan pemberitaan cium bibir Zikri Daulay, mantan suami Henny Rachman yang dikenal alim. Sebuah video yang merekam ciuman mesra di bibir Zikri Daulay saat malam pergantian tahun di Bali tersebar di akun Instagram gosip.

Akibat video ciuman itu viral, foto Ayu Aulia bareng Zikri Daulay yang memang sedang menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata langsung digeruduk netizen. Ayu Aulia sengaja memamerkan foto kebersamaannya dengan Zikri Daulay di akun Instagram miliknya yang sudah mendapatkan centang biru.

Apabila ditelusuri di akun Instagram miliknya, kedekatan antara Ayu Aulia dan Zikri Daulay sudah mulai terlihat ketika sang model seksi terbaring di ranjang rumah sakit. Pada 18 Desember 2021, Ayu Aulia mengunggah foto Zikri Daulay yang menjenguknya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski tak mengungkapkan penyakit yang dideritanya, Ayu Aulia hanya mengucapkan terima kasih kepada Zikri Daulay yang sudah menengok kondisi dirinya yang terlihat lemah. Dalam foto itu, hidung Ayu Aulia terlihat dipasangi selang oksigen. "Makasih udah di jenguk ???????? @zikridaulay1," tulis Ayu Aulia.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Model Ayu Aulia dengan Mulut Mengaga di RS Bikin Syok, Sempat Bongkar Masalah Rumah Tangga Vicky Prasetyo

Foto Ayu Aulia yang menjalani perawatan di rumah sakit mendapatkan respons dari Zikri Daulay. Melalui akun @zikridaulay1, dia memberikan semangat kepada model yang kerap berbusana terbuka itu. "Pasti cepet ko sembuhnya????," tulisnya.

Komentar Zikri Daulay itu langsung mendapatkan balasan dari @ayuaulia5252. "@zikridaulay1 makasih anak ganteng yg baik hati."

Nah, foto Ayu Aulia yang dijenguk Zikri Daulay itu yang juga ikut kena geruduk netizen. Setelah videoAyu Aulia dan Zikri Daulay yang merekam kemesraan keduanya di Bali masuk akun gosip, netizen mencari tahu rahasia hubungan kedua pesohor itu.

Dalam video yang viral, keduanya tampak asyik menikmati malam di tengah dentuman musik dan pesta. Namun, video yang direkam oleh sahabat mereka memperlihatkan Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang berciuman sampai gendong-gendongan di kolam renang. Tentu saja video menjadi heboh dan tersebar.

Usai kepergok ciuman dan gendongan di kolam salah satu kelab di Bali, Zikri Daulay dan Ayu Aulia kini terlihat menjalankan salah satu pemotretan. Mereka pun masih berada di Bali sampai saat ini.

Baca Juga: Ya Allah! Iis Dahlia Syok Lihat Foto Kalina Ocktaranny yang Tertimpa Musibah, Begini Kondisi Istri Vicky Prasetyo Sekarang

Instagram

Ayu Aulia sengaja memamerkan foto kebersamaannya dengan Zikri Daulay di akun Instagram miliknya. Dulu sakit hati gegara Vicky Prasetyo.

"Oke sekarang kita mau foto shoot dulu yang ini anak gue usianya 13 tahun, yang ini anak gue lagi satunya usianya 14 tahun dan yang ini adalah ibunya," kata Zikri Daulay sambil mengarahkan kameranya ke wajah Ayu Aulia.

Ayu Aulia pun terlihat bingung saat kamera ponsel Zikri Daulay menghadap dirinya.

"Bu kenapa buk?" tanya Zikri Daulay.

"Bingung," terang Ayu Aulia.

"Bingung? Apa capek?" ungkap Zikri Daulay.

"Bingung sama capek," terangnya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Zikri Daulay mengatakan jika pemotretan kali ini bukanlah foto jelang pernikahan dengan Ayu Aulia. "Bukan prewed prend tenang aja," jelas Zikri Daulay.

Baca Juga: Terus-terusan Pamer Kejantanan di Depan Kalina, Vicky Prasetyo Malu-malu Akui Punya Penyimpangan Ini Saat Berhubungan Ranjang, Dr Boyke: Waduh, Bahaya Itu

Instagram

Ayu Aulia sengaja memamerkan foto kebersamaannya dengan Zikri Daulay di akun Instagram miliknya. Dulu sakit hati gegara Vicky Prasetyo.

Manajer Ayu Aulia, Rangga Seto, juga tak banyak bisa bicara soal video artisnya. "Kalau yang itu, itu urusan pribadi mereka masing-masing ya. Saya juga kurang paham. Untuk sementara Ayu sama Zikri sih kayak no comment," kata manajer Ayu Aulia, Rangga yang dhubungi awak media detik, Senin (3/1/2022).

"Iya mereka masih no comment. Atau mungkin kalau Ayu kan emang panic attack kan kalau di kolam. Nggak tahu gimana mungkin Zikri jadi gendong," lanjutnya.

Rangga menjelaskan kepergian Ayu Aulia dan Zikri Daulay ke Bali memang ada urusan pekerjaan. Ada hal yang harus mereka tandatangani. "Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu," ucapnya.

"Proyek kerjaan bisnis. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner kerja ada beberapa MOU yang harus ditandatangani di Bali jadi harus barengan," beber manajer Ayu Aulia.

Video tersebut tentu sangat menjadi sorotan. Terlebih setelah cerai dari Henny Rahman, banyak yang menjodohkan Zikri Daulay dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou.

Baca Juga: Kerap Dapat DM dari Wanita Lain Hingga Bikin Kalina Meradang, Vicky Prasetyo Ngaku Tak Mampu Taklukan Hati Artis Cantik Ini: Aku Korbankan Segala Sesuatu Demi Dia

Beberapa waktu lalu, Ayu Auliajuga jadi sorotan lantaran mengalami kejang-kejang dan tak sadarkan diri sampai dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Ayu Aulia sempat mengalami henti jantung.

"Kemarin itu kejadiannya di salah satu rumah sakit di Kuningan sebelum kami pindahkan ke Abdi Waluyo, itu Ayu sempat mengalami henti jantung selama satu menit bisa disebut mati suri mungkin ya," ujar Rangga kala itu.

Pada Juli 2021,Ayu Aulia mengaku sakit hati dan sedih ketika melihat respon dari netizen usai menjalani sesi pemotretan bersama Vicky Prasetyo. Foto Ayu Aulia yang terlihat mesra dengan Vicky Prasetyo membuat dirinya dicap sebagai pelakor.

Ayu menegaskan bahwa sesi pemotretan tersebut sengaja ia lakukan sebagai bagian dari karya terbarunya yang akan segera ia luncurkan.

"Ya aku sebetulnya sedih ya karena dibilang pelakor kayaknya gimana gitu, kebanyakan komentar negatif yaa," ungkap Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Bawa Kabar Tak Sedap, Raffi Ahmad Mendadak Pamitan ke Fansnya, Vicky Prasetyo Jadi Pengangguran?

Instagram

Ayu Aulia mengaku sakit hati dan sedih ketika melihat respon dari netizen usai menjalani sesi pemotretan bersama Vicky Prasetyo.

"Padahal itu (pemotretan) untuk karya aku, kita kerjasama dan memang diharuskan seperti itu (mesra), ketika dibilang begitu ya namanya netizen Indonesia aku ngerasa harus terima resikonya," ucapnya.

Merasa sakit rasanya dituding pelakor, Ayu Aulia mengatakan, bahwa saat ini dia cuma kerja sama dengan Vicky Prasetyo.

"Sebenarnya itu kan sebuah karya, itu kan kita kerja sama yang memang diharuskan seperti itu gitu loh" ujar Ayu Aulia. Namun Ayu Aulia seakan harus menerima risiko dengan tudingan semacam itu, meski tidak sepenuhnya benar.

Di samping itu, Ayu Aulia juga menjelaskan bahwa hal tersebut menurutnya berkaitan dengan keluarga besarnya yang di mana salah satunya sama-sama datang dari dunia hiburan.

"Cuma kan aku punya keluarga besar ya, aku juga kan punya ibu yang pasti mama aku juga sedih anaknya dibilang begitu," ungkapnya.

Baca Juga: Terlanjur Terbuai Keperkasaan Sang Gladiator, Kalina Ocktaranny Kini Cuma Bisa Gigit Jari, Vicky Prasetyo Baru Ngaku Punya Anak dari Hubungan Terlarang dengan Artis Sinetron Ini

Instagram

Ayu Aulia mengaku sakit hati dan sedih ketika melihat respon dari netizen usai menjalani sesi pemotretan bersama Vicky Prasetyo.

Ayu Aulia memang menjadi sorotan usai berfoto mesra dengan Vicky Prasetyo yang rupanya menjadi tuntutan pekerjaan mereka berdua. Namun yang membuat dirinya sedih adalah respon dari sang bunda yang terpukul dengan hujatan netizen pada dirinya.

"Cuman ya kan aku ada keluarga besar yaa, aku ada ibu yang pasti sedih ketika aku anaknya dibilang seperti itu (pelakor)," ucapnya.

Ayu menegaskan sejak awal dirinya masuk dunia entertain ingin mengutamakan prestasi ketimbang sensasi. "Aku foto pun untuk karya aku yang memang tujuan aku untuk bikin prestasi di entertain," ucap Ayu Aulia.

Ia menegaskan bahwa dirinya tak ada niat merebut Vicky dari Kalina. Ayu bahkan sudah kecewa dengan Vicky dan Kalina karena membuat vlog tanpa izin dirinya. "Saya mau negesin karena gamau netizen mikir aku terus yang salah dan seolah-olah yang sana malaikat," ujar Ayu.

Ayu Aulia merasa kecewa dengan Vicky Prasetyo karena dirasa kurang profesional. Vicky mendahulukan konten pribadinya dibanding kerjasama pemotretan yang sudah terjalin. Terlebih lagi,Ayu merasa bahwa konten yang dibuat Vicky dan Kalina di lokasi pemotretan justru menyudutkan dirinya.

Baca Juga: Dulu Masuk Bui Karena Pesta Narkoba Bareng Vicky Nitinegoro, Jennifer Dunn Mantap Lakukan Ini: Aku Lebih Nyaman Minta Maaf ke Allah

Instagram

Ayu Aulia mengaku sakit hati dan sedih ketika melihat respon dari netizen usai menjalani sesi pemotretan bersama Vicky Prasetyo.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya