Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Minggu, 26 Desember 2021 | 17:54
Kolase

Anak Ariel Noah juga sudah terlihat nyaman seperti dalam foto akrab mereka saat makan bersama. Kini Luna Maya bongkar tabiat asli sang mantan.

Fotokita.net - Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Noah telah kandas. Padahal, foto Luna Maya yang tampak akrab dengan Alleia Anata Irham bikin satu Indonesia berbahagia. Kini, mantan kekasih Ariel Noah bongkar tabiat asli sang musisi yang bikin mereka putus.

Ketika masih menjalin ikatan cinta, Ariel Noah pernah bercerita apabila anak semata wayangnya dan Luna Maya sudah saling mengenal. Dari perkenalan itu, Alleia Anata Irham terlihat menerima Luna Maya sebagai calon ibu sambungnya.

Cerita Ariel Noah itu seperti terbukti dengan munculnya sejumlah foto yang menunjukkan Luna Maya tampak akrab dengan Alleia Anata. Di foto itu, Luna Maya yang terlihat menemani Ariel Noah makan bersama, membantu Alleia membukakan sesuatu. Ketika itu, Alleia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Foto yang beredar itu juga menampilkan sosok Luna Maya sebagai wanita penyayang dan sabar dalam menghadapi anak-anak. Foto Luna Maya tampak akrab dengan Alleia Anata tentu saja bikin satu Indonesia bahagia.

Banyak fans Luna Maya dan Ariel Noah sudah tak sabar agar kedua pesohor dapat segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Sayangnya, doa netizen tak terkabul. Beberapa tahun kemudian, Luna Maya dan Ariel putus. Kini, mantan kekasih Ariel Noah itu membongkar tabiat asli sang musisi yang bikin mereka putus.

Baca Juga: Tangan Ariel Noah Berlumur Tanah Beri Pelukan, Foto Alleia Anata Menangis Histeris Bikin Pilu, Kini Viral Gegara Iqbaal Ramadhan

Hubungan asmara di antara Luna Maya dan Ariel Noah memang unik. Keduanyadiketahui sempat menjalin hubungan. Luna Maya dan vokalis band Noah itu sempatdigadang-gadang bakal berlabuh naik pelaminan usai mengalami putus nyambung.

Banyak fans mereka yang juga masih punya keyakinan, Luna Maya bakal bisa kembali dengan Ariel Noah sekalipunbanyak rintangan menghadang. ketika masih menjalin hubungan, Ariel Noah sudah mengenalkan Alleia Anata dengan Luna Maya.

"Alea baik-baik saja. Mereka sudah saling kenal, kok. Tidak ada keberatan apapun dari Alea," sebut Ariel yang ketika itu masih menjadi vokalis Peterpan.

Sekalipun Alleia Anata sudah mengenal Luna Maya, Ariel menepis kabar telah ada pertemuan antar keluarganya dengan keluarga kekasih cantiknya itu. Anak Ariel Noah juga sudah terlihat nyaman seperti dalam foto akrab mereka di tengah makan bersama.

Baca Juga: Foto Sophia Latjuba Suapi Anak Ariel NOAH Bikin Baper, Ternyata Ayah Alleia Anata Akui Khawatir

Facebook

Anak Ariel Noah juga sudah terlihat nyaman seperti dalam foto akrab mereka saat makan bersama. Kini Luna Maya bongkar tabiat asli sang mantan.

"Sampai sekarang belum ada yang namanya pertemuan keluarga. Aku juga belum bisa melihat kapan kami berdua siap melangkah ke arah yang lebih serius (menikah)," bantah Ariel.

Sang musisi juga mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana cara berpacarannya dengan Luna Maya. Dalam kesempatan itu, Ariel Noah menyebutkan bahwa mereka berdua santai layaknya anak SMA.

"Kalau ditanya sekarang, terus terang, aku pun belum tahu ke depannya bagaimana. Gaya berpacaran kami santai sekali, seperti anak SMA saja lah. Kan, aku sudah lama enggak merasakan pacaran, terakhir saat kuliah," jawab Ariel sembari tertawa.

Itu sebabnya, tak ada yang salah, jika kali ini Ariel ingin lebih menikmati proses cintanya dengan Luna Maya saat itu. "Lagipula, kenapa harus cepat-cepat, sih?" Ariel malah bertanya balik.

Senada dengan Ariel yang tak mau terburu-buru menikah, Luna Maya saat itu juga tak ingin menikah terlalu cepat. Katanya, masih banyak mimpi yang ingin diraih.

Baca Juga: Foto Luna Maya dengan Miracle Putra Gunawan Diunggah, Ini Respons Sahabat Igun Ditagih Stoller Dior

Istimewa via Tribunnews

Kedekatan Luna Maya dengan putri tunggal Ariel, Alleia Anata Irham.

"Aku sedang mengumpulkan uang untuk investasi. Aku, kan ingin punya beberapa investasi. Kalau untuk urusan menikah, yang cari uang cowoknya, dong, masak aku,"canda Luna Maya.

Meskipun demikian, Luna Mayamenyebutkanapabila Ariel adalah sosok yang begitu pengertian dan perhatian terhadap dirinya. "Ariel mendukung apa yang telah menjadi pilihanku.

Dia juga mengarahkan dan memberi beberapa pandangan. Kalau dia memberi kritik dan saran, itu wajar kan, dia perhatian sama aku," ujar Luna.

Sayangnya, hubungan yang sudah direstui para fans itu harus kandas di tengah jalan. Foto Luna Maya yang tampak akrab dengan Alleia Anata yang bikin satu Indonesia bahagia itu tinggal kenangan. Tak ada lagi canda dan tawa di antara mereka.

Beberapa waktu lalu,Luna Maya tiba-tiba membongkar tabiat asli mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Diajuga menyebut tabiat asli itulah yang membuat Luna Maya dan Ariel NOAH putus.

Baca Juga: Foto Suapi Ariel Noah Bikin Baper, Wanita Ini Bukan Sosok Sembarangan, Begini Nasibnya Sekarang

Facebook

Anak Ariel Noah juga sudah terlihat nyaman seperti dalam foto akrab mereka saat makan bersama. Kini Luna Maya bongkar tabiat asli sang mantan.

Hal tersebut diungkapkan Luna Maya saat menjadi bintang tamu di acara yang juga didatangi ayah Alleia Anata Irham. Karena itu pula, asmara masa lalu mereka pun kembali dikaitkan.

tentu kita sama-sama tahu, Ariel Noah dan Luna Maya saat ini masih sama-sama sendiri.Pernah menjalin asmara di masa lalu, tak jarang perempuan 37 tahun itu diharapkan bisa balikan dengan Ariel NOAH.

Luna Maya pernah menjalin cinta dengan Ariel NOAH selama lebih dari 5 tahun.Dalam tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Kamis (10/9/2020), artis asal Bali itu mengaku masih stalking mantan pacarnya.

Sekalipun tak secara gamblang menyebut nama, namun Luna mengungkap ciri-ciri mantan yang ia stalking. Salah satunya, sang mantan menyukai Gundam dan robot. Selain itu, Ariel terlebih dahulu menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Soleh Solihun tersebut.Di sisi lain, Luna dan sang mantan tidak saling follow akun Instagram.

Soleh Solihun menyebut mantan kekasih Luna itu memang sulit untuk berteman di media sosial. Berdasarkan wawancara yang dilakukan Soleh sebelumnya, Ariel memang mengaku jarang menfollow orang.

Baca Juga: Disebut Ikut Terseret Video Ariel Noah, Foto Velove Vexia Menikah Diam-diam Bikin Heboh, Suaminya Punya Jabatan Mentereng

Facebook

Anak Ariel Noah juga sudah terlihat nyaman seperti dalam foto akrab mereka saat makan bersama. Kini Luna Maya bongkar tabiat asli sang mantan.

Tak jarang ayah Alleia Anata Irham itu akan dimintai rekan sesama artisnya untuk mengikuti mereka di Instagram. "Tapi dia emang lama katanya kalau follow orang, harus ketemu dulu baru follow," terang Soleh membuat Luna Maya tersenyum-senyum.Karena fakta itu, Soleh lantas menanyakan perasaan Luna Maya kala dulu masih bersama dengan Ariel NOAH.

"Dia lambat, berarti lu dulu gemes banget dong lu cepat dia lambat," cecar Soleh Solihun. "Iyaa emang! Tell me about it. Dalam hal apapun lambat kok," timpal Luna.

"Nggak mau ngaku dia, gengsi orangnya. Banyak gengsinya ya?" ujar Soleh Solihun.Secara blak-blakan, Luna menyebut mantannya itu lambat dan gengsian.

"Iya emang gengsi sih orangnya. Iya-iya misterius, gengsi, lelet dan lambat orangnya," terang Luna. "Kalau gue orangnya kebalikan kan. Kalau gue orangnya suka tak tak tak, gercep. Gue sukanya cepet. Jadi kalau ada yang lelet kayak 'aduh sudah deh'," sambungnya.

"Berarti lo dulu gemes banget dong? Lo cepet dia lambat?" kulik Soleh Solihun. Hal itu rupanya yang membuat Luna putus dari sang mantan.

"Iya makanya putus, hahahha," ucap setuju Luna Maya seraya tertawa. "Eh cut cut cut, sudah. Ini terlalu sensitif," tandas sang artis tak mau bicara lebih jauh tentang masa lalunya.

Baca Juga: Foto Ariel Noah Bersanding Dina Lorenza Dibilang Serasi, Rupanya Mantan Ratu Sinetron Ini Alami Trauma Gegara Dua Kali Jadi Janda

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya