Tulis Komentar di Foto Liburan Gempi Bareng Gisel, Gaya Ngelawak Narji Bikin Rindu, Kini Jadi Sorotan Gegara Baliho Habib Rizieq

Selasa, 21 Desember 2021 | 23:25
Instagram

Di antara keriuhan respons netizen pada unggahan mantan kekasih Wijin, Narji Cagur ikut nimbrung komentari foto liburan Gisel dan Gempi itu.

Fotokita.net - Komedian Narji tetiba ikut menulis komentar di foto liburan Gempi bareng Gisella Anastasia atau Gesil. Komentar Narji itu justru membikin netizen rindu dengan gaya ngelawak sang komedian. Kini, Narji jadi sorotan gegara baliho Habib Rizieq Shihab.

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat mengunggah foto liburan bareng Gempi. Bukan hanya satu buah, Gisel mengunggah 6 foto sekaligus yang menampilkan liburan seru bareng Gempi dan Wijin.

Dalam keterangan foto liburan keluarga Gempi, Gisel menceritakan pengalamannya bersama anak kesayangan dan sang kekasih.

"God is good all the time, all the time God is good❤️ Bersyukur setiap hari dalam keadaan apapun karna Tuhan mmg selalu baik:) Yg sdh merancangkan segalanya termasuk setiap proses pembelajaran yg kita hadapi," tulis Gisel di potret liburan keluarga Gempi seperti dikutip Fotokita.net Rabu (29/9/2021).

Gisel lalu melanjutkan cerita, "Yang bisa selalu jd sumber kekuatan dan kasih pengharapan tntg masa depan yg baik walau kayaknya kita udh belokin jalan critanya kemana mana:’) (part ini ak ga pernah berhenti brsyukurr habis habisnya:’)."

Baca Juga: Foto Panen Kebun Curi Perhatian, Narji Cagur Bikin Ngakak Gegara Ikut Nimbrung Komentari Potret Liburan Gisel Bareng Gempi

Bukan hanya itu saja, Gisel terus menuliskan kesannya, "Yg selalu tau kebutuhan kita bahkan kadang sebagai bonusnya, keinginan hati kita pun Ia selalu perhitungkan.

Rupanya, foto liburan Gempi bareng Gisel ikuti dikomentari oleh Narji Cagur. Hasilnya, komentar Narji bikin ngakak netizen.

Di antara keriuhan respons netizen pada unggahan mantan kekasih Wijin, Narji Cagur ikut nimbrung komentari foto liburan Gisel dan Gempi itu.

"Gempu sehat bu?" tanya Narji melalui akun Instagram @narji77 yang sudah mendapat verifikasi.

Sontak komentar Narji membuat netizen riuh. "@narji77 Gempu tuh siapanya gempa, om?" tanya @sdjzxxsss.

Baca Juga: Makin Jarang Foto Gisel Mesra dengan Wijin, Narji Tetiba Komentari Potret Liburan Keluarga Gempi, Netizen: Sehat Bang?

Instagram

Di antara keriuhan respons netizen pada unggahan mantan kekasih Wijin, Narji Cagur ikut nimbrung komentari foto liburan Gisel dan Gempi itu.

Lalu, ada pula netizen yang bertanya kabar kesehatan Narji saat ini. Akun @priillyy_ misalnya, "@narji77 bang Narji sehat? Sehat2 iya bang."

Tapi, ada juga netizen yang merasa terhibur dengan komentar Narji itu. "@narji77 ngetik aja bkin ketawa apalagi ngelawak????????????," kata @aprileyaleya.

Menyadari kesalahannya, Narji tak berapa lama kemudian meralat komentarnya. Rupanya dia salah mengetik nama Gempi.

Sayangnya, Gisel ataupun Wijin tak membalas komentar Narji yang sudah membuat netizen terhibur.

Kini, Narji menjadi sorotan gegara baliho Habib Rizieq Shihab. Semua itu bermula dariPartai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengangkat Narji sebagai anggota partai. Sebelumnya, Narji sempat ramai dibicarakan akan bergabung dengan Partai Demokrat.

Namun, keputusan PKS merekrut Narji sebagai salah satu anggota PKS justru menuai kontroversi. Pasalnya, netizen mengungkit kembali sikap Narji yang mendukung pencopotan baliho Habib Rizieq Shihab (HRS) pada November 2020.

Baca Juga: Dibilang Matikan Rezeki Narji, Artis Ganteng Ini Nyatanya Malah Curhat Pada Komedian Itu Gara-gara Tak Punya Uang Sehabis Gelar Pesta Pernikahan Nan Mewah

Instagram

Di antara keriuhan respons netizen pada unggahan mantan kekasih Wijin, Narji Cagur ikut nimbrung komentari foto liburan Gisel dan Gempi itu.

Pencopotan baliho Rizieq Shihab yang bertebaran di DKI Jakarta dilakukan oleh sejumlah orang berbaju loreng. Pangdam Jaya saat itu Mayjen TNI Dudung Abdurrachman membenarkan bahwa dirinya yang memerintahkan pencopotan baliho itu.

"Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq, itu perintah saya," kata Dudung dikutip dari Kompas.com, Jumat (20/11/2020). Langkah Dudung tersebut banyak didukung masyarakat, termasuk diantaranya Narji.

Narji datang ke Makodam Jaya bersama Intan JR dan Chika Jessica untuk memberikan bunga mawar sebagai simbol apresiasi kepada TNI.

Setelah Narji gabung PKS, kritik dan hujatan warganet berdatangan, terutama mereka dari pengikut setia HRS. Bahkan, sempat muncul tagar nama Narji di trending Twtter, Selasa (21/12/2021) hari ini.

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Kru Televisi Ini Ikut Bongkar Sifat Asli Seteru Nikita Mirzani Itu: 'Tengilnya Minta Ampun, Sok Ngartis'

Instagram

Di antara keriuhan respons netizen pada unggahan mantan kekasih Wijin, Narji Cagur ikut nimbrung komentari foto liburan Gisel dan Gempi itu.

Sebagian besar komentar warganet di jagat twitter menyinggung sikap komedian Narji, yang sempat mendukung Dudung Abdurachman, kala itu sebagai Pangdam jaya melakukan pencopotan baliho Habib Rizieq Shihab (HRS).

Narji secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Hal itu terjadi saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu.

"Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS," kata Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya dalam keterangannya, Minggu (19/12/2021), dilansir Tribunnews.

Narji telah resmi terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Padahal sebelumnya Narji disebut-sebut akan bergabung dengan Partai Demokrat.

Baca Juga: Foto Massa Reuni 212 Berjubel Bikin Khawatir Pakar, Habib Rizieq Shihab Beri Pesan Khusus untuk Kapolri

Sebelum bergabung dengan partai pimpinan Ahmad Syaikhu itu, Narji disebut telah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh PKS di Tangerang Selatan (Tangsel).

"Secara personal, sejak menjelang Pemilu 2019, Narji ada kedekatan dengan beberapa tokoh PKS di Kota Tangsel," kata Ketua Departemen Politik DPP PKS Nabil Ahmad Fauzi, kepada Tribunnews.com Selasa (21/12/2021).

"Karena rumah Narji di Pamulang serta beliau sangat aktif dalam berbagai aktivitas sosial kemasyaratakan dan seni budaya di Kota Tangsel," lanjutnya. Sejak saat itu, lanjut Nabil, hubungan dan komunikasi terus terjalin antara Narji dengan para tokoh PKS.

"Hingga hari ini, terus terjalin komunikasi dan interaksi yang baik antara Narji dengan PKS," ucap Nabil.

Baca Juga: Foto Anggota TNI Copoti Baliho Habib Rizieq Bikin Karier Moncer, Ini Profil Jenderal Dudung Abdurachman yang Pecahkan Rekor Usai Ditendang Tentara

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya