Ikatan Cinta Gisel Terganjal Masalah yang Belum Selesai, Foto Gempi dengan Gigi Ompong Bikin Tantri Kotak Histeris

Selasa, 21 Desember 2021 | 22:26
Instagram

Terlepas dari ikatan cinta Gisel dan Wijin terganjal masalah yang belum selesai, foto Gempi tetap memberikan hiburan bagi Tantri Kotak.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sudah mengumumkan putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Ternyata ikatan cinta Gisel pernah disebut mendiang Mbak You terganjal masalah yang belum selesai. Namun, foto Gempi dengan gigi ompong justru mencuri perhatian. Bahkan, Tantri Kotak sampai dibikin histeris.

Kabar Gisel putus dari Wijin sebetulnya sudah dicurigai oleh netizen sejak beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang mengaitkan rumor perpisahan dalam ikatan cinta Gisel dan Wijin itu dengan beragam foto yang muncul di akun Instagram masing-masing.

Netizen sudah mengenduskan gelagat kurang sedap dalam hubungan asmara keduanya lantaranGisel maupun Wijin tak lagi memamerkan foto mesra mereka. Kondisi ini amat berbeda dengan awal tahun 2019.

Sejak mengumumkan menjalin ikatan cinta sebagai sepasang kekasih, Gisel terlihat dibuat mabuk asmara oleh pesona Wijin, yang pernah menjadi pacar Agnez Mo selama beberapa lama. Bukti Gisel bucin pada Wijin tampak dari beragam foto mesra keduanya di Instagram.

Bukan hanya itu, baru beberapa bulan meresmikan hubungan kekasih, Gisel sudah mengajak Wijin berlibur ke luar negeri. Salah satunya, ke benua tetangga, Australia. Bahkan, di benua kangguru itu, Gisel dikira sudah menggelar foto prewedding bersama Wijin.

Baca Juga: Wijin Cuma Melongo, Foto Gisel Peluk Gempi Ramai Dikomentari, Anak Gading Marten Cuma Minta Ini ke Mamanya

Seiring berjalannya dengan waktu, ikatan cinta Gisel dan Wijin mulai renggang. Foto mesra mereka mulai jarang terlihat di akun Intagram masing-masing. Sekalipun Wijin hadir dalam perayaan ulang tahun Gisel yang ke-31 pada 16 November lalu, isu Gisel putus dari kekasihnya terus bergulir.

Kabar perpisahan kedua pesohor ini semakin menguat ketikaGisel dan Wijin sama-sama menuliskan kalimat yang mengisyaratkan hubungan asmara mereka sudah berada di ujung jalan.

Pada Instagram Story miliknya, Gisel menulis 'Masih Bisakah?', unggahan tersebut juga ditambahi dengan foto jalan panjang yang lengang. Tak cukup sampai di situ, ibunda Gempita Nora Marten ini juga sempat curhat pada netizen.

"Punya pengalamanga sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadannya udah ga bisa banget.

"Atau kita yang ngerasa udah ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan?" tanya Gisel melalui InstaStory beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Anaknya Pangku Adik Rafathar, Gempi Punya Rencana Buat Mamanya Betah Tinggal di Andara

Instagram

Terlepas dari ikatan cinta Gisel dan Wijin terganjal masalah yang belum selesai, foto Gempi tetap memberikan hiburan bagi Tantri Kotak.

Rupanya, dalam acara 'Rumpi' (4/2/2020), Mbak You kembali menerawang beberapa artis Tanah Air. Feni Rose kemudian bertanya soal hubungan Wijin dan Gisel di tahun 2020.

Menurut Mbak You, Gisel dan Wijin memiliki cinta yang kuat namun mereka bisa berakhir karena adanya pertengkaran.

"Mau nikah nih, yang udah kesebar undangannya," ujar Chika Jessica.

"Itu kan gosip," timpal Mbak You.

"Dengan berbagai masalah yang ada bisa pisah loh (Wijin-Gisel)," mbak you

"Satu sama lain ada yang belum selesai di tengah-tengah, jadi kadang ada masalah nggantung, ada masalah nggantung. Kalo kekuatan cinta memang kuat, tapi problem juga ada," jelas Mbak You soal hubungan Gisel dan Wijin.

Baca Juga: Gigi Gempi Disorot, Foto Anak Gisel Timang Adik Rafathar Banjir Komentar, Gading Marten Akui Kesulitan Usai Bercerai

Instagram

Terlepas dari ikatan cinta Gisel dan Wijin terganjal masalah yang belum selesai, foto Gempi tetap memberikan hiburan bagi Tantri Kotak.

Terlepas dari ikatan cinta Gisel terganjal masalah yang belum selesai, foto Gempi tetap memberikan hiburan bagi para pengikut mantan istri Gading Marten itu. Gempi selalu bisa mencuri perhatian.

Dalam foto terkini yang diunggah Gisel, Gempi terlihat mengenakan sejumlah pakaian yang trendi. Sebetulnya foto Gempi yang diunggah ini menjadi bagian promosi dari sebuah produk pakaian anak.

Di foto Gempi itu, Gisel mengajak netizen untuk ikut program "giveaway". Pemenang yang beruntung bakal mendapatkan koleksi pakaian anak seperti yang kenakan Gempi dalam fotonya.

Namun, dalam foto yang menggemaskan itu, Gempi malah memamerkan gigi depan bagian atas yang tanggal. Ya, biarpun terlihat ompong, anak kesayangan Gading Marten tak sungkan untuk memberikan senyum manisnya di depan kamera.

Sontak foto Gempi dengan gigi ormpong itu membuat Tantri Kotak histeris. Lewat akun @tantrisyalindri menulis kometar dengan huruf kapital, "Gempiiii, CANTIK AMAATT SIKKK."

Baca Juga: Foto Gisel Ajari Gempi Sekolah Daring Dipuji Gading Marten, Ini Alasan Anak Roy Marten Lebih Senang Main di Rumah Mantan Istrinya

Instagram

Terlepas dari ikatan cinta Gisel dan Wijin terganjal masalah yang belum selesai, foto Gempi tetap memberikan hiburan bagi Tantri Kotak.

Sosok Gempita, putri dari Gisel dan Gading Marten memang selalu sukses bikin para penggemarnya berdecak kagum sejak balita.

Tingkahnya yang lucu serta menggemaskan, seringkali mendapat respon positif dari orang terdekat maupun netizen. Di usianya yang masih balita, Gempi masuk ke dalam deretan bocah cilik yang pintar.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, mungkin pepatah ini berlaku bagi Gempi. Pasalnya, kedua orangtua Gempi berjiwa seni tampaknya juga menurun pada sang putri.

Hal ini bisa dilihat dari gaya Gempi tiap kali berpose di depan kamera seperti yang dilansir dari Instagram. Gempi menggunakan dress berwarna pelangi, memakai topi, sepatu lucu dengan pita bewarna pink serta kacamata bak model ternama sambil tertawa lepas.

Gisel menuliskan keterangan singkat dalam keterangan yang tertera di foto,"Be happy, always".

Baca Juga: Foto Gisel Cium Pipi Gempi Tuai Komentar, Netizen Kaget Lihat Bagian yang Menyembul, Mirip Potretnya Pakai Korset Dulu

Gempita selalu sukses bikin netizen gemas melihat tingkahnya

Foto unggahan itu sontak membuat para penggemar Gempi turut memberi komentar positif, begini kata mereka:

"Yaa Ampun Lucu naaa curuttt," ujar pemilik akun @valennsia_putrimahardika.

"Favorit bgt sm anak kecil ini," komentar pemilik akun @rhiasapta12.

"Gemp gemp cute abis gemp," tulis pemilik akun @nurrul.nha.

"Aduh anak mama isel , ama papah gading lucu banget," sahut pemilik akun @aliacbungsuthea.

"Suweggg bgd gempi," kata pemilik akun @mrstirsa.

"Gempi kece badai duhhhhh ga nguatin mama," puji pemilik akun @yasmine_2404.

"Gaya boru nilahhh.......sehat2 trusss yaa nakkk," kata pemilik akun @nataliasilabannn.

Nah, bukan Gempi namanya kalau tak membuat netizen berdecak kagum dengan tingkah lakunya.

Baca Juga: Foto Gisel Masih Disimpan, Gading Marten Sengaja Tutupi Tabiat Gisel, Ayah Gempi Ungkap Fakta Mengejutkan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya