Foto Luna Maya dengan Miracle Putra Gunawan Diunggah, Ini Respons Sahabat Igun Ditagih Stoller Dior

Senin, 20 Desember 2021 | 12:23
Instagram

Setelah mengenalkan Eqqel ke publik, Igun membawa anak pertamanya itu bertemu dengan para sahabat. Salah satunya, Luna Maya.

Fotokita.net - Artis Luna Maya dengan Miracle Putra Gunawan, yang disebut sebagai anak pertama desainer kondang Ivan Gunawan. Foto bareng Luna Maya dengan Eqqel, nama panggilan Miracle, diunggah di media sosial. Igun terkejut lihat respons sahabatnya, Luna Maya.

Ivan Gunawan kembali membuat netizen heboh. Foto unggahan di akun Instagram milik desainer yang dekat dengan Ayu Ting Ting ini menjadi pemicunya. Di foto itu, Igun, sapaan akrab Ivan memamerkan bayi laki-laki yang digendong.

Dalam keterangan foto yang diunggah itu, Igun menyebut bayi laki-laki yang sudah membuatnya bahagia diberi namaMiracle Putra Gunawan. Sontak foto unggahan Ivan Gunawan bikin netizen terkejut.

Bayi laki-laki Ivan Gunawan berambut pirang. Igun menyebutnya sebagai malaikat kecil dalam keluarganya. Netizen lantas dibuat penasaran siapa ibu dari bayi laki-laki itu. Sebab, Igun selalumengaku ingin serius menjalin kisah cinta dengan Ayu Ting Ting.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN," kata Ivan Gunawan, sebagaimana dikutip dari Instagram @ivan_gunawan.

Baca Juga: Makasih Ya Sayang, Gisel Pamer Foto Naysilla Mirdad di Maratua, Ibunda Gempi Curhat ke Luna Maya Soal Gaya Pacaran dengan Wijin

Sebelumnya, Ivan Gunawan mengaku tidak mudah menemukan seseorang yang bisa mengerti dirinya. Desainer kondang itu menginginkan seseorang yang bisa mengenali dirinya dalam segala hal.

"Yang harus pasangan gue tau adalah dia harus tau gue luar dalem sedalem-dalemnya. Gue pake extension bulu mata kek, gue filler bibir kek, dia gak ada masalah," tutur Ivan Gunawan dalam kanal Youtube Denny Sumargo, Senin (26/4/2021).

Ivan memilih tak akan melanjutkan hubungan jika ia dilarang melakukan perawatan wajah. "Maksud gue, misal dia bilang 'lo jangan pakai bulu mata, gue malu liatnya'. Itu gue nggak bisa digituin karena gue pun gak gitu," jelas Ivan Gunawan.

Di balik masa lajangnya, Ivan Gunawan mengaku masih suka ghosting ke cewek-cewek. "Gue tuh sering banget ghosting. Misal gue deket sama orang, terus ada satu hal yang bikin gue ilfeel, itu gue langsung ghosting, tinggalin.

Baca Juga: Sahabat Desak Ayu Ting Ting Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Ivan Gunawan Dipuji Ratu Kecantikan, Respons Igun Tuai Sorotan

Instagram

Setelah mengenalkan Eqqel ke publik, Igun membawa anak pertamanya itu bertemu dengan para sahabat. Salah satunya, Luna Maya.

Setelah mengenalkan Eqqel ke publik, Igun membawa anak pertamanya itu bertemu dengan para sahabat. Salah satunya, Luna Maya.

Di Instagram Story miliknya, Igun memang sudah menyebut akun Luna Maya saat memajang foto Eqqel. Tanpa berlama-lama, Ivan Gunawan mengenalkan bayi laki-lakinya ke Luna Maya.

Pertemuan itu terjadi di sebuah studio televisi. Tampaknya, Luna Maya sedang bersiap menjalani syuting salah satu program acara di televisi. Igun langsung menghampiri Luna Maya dengan membawa Eqqel.

Dalam foto yang dibagikan di IG Story, Igun tampak memberikan bayi laki-lakinya itu ke pelukan Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini terlihat begitu bahagia bisa menimang Miracle Putra Gunawan. Lalu, Luna tampak mencium hidung dari Eqqel.

"Eike sekarang sudah punya IG dong aunty. Eike minta kado stoller Dior Aunty," kata Igun seolah ingin mengungkapkan perasaan bayi laki-lakinya. Luna Maya pun membalas permintaan Igun itu. "Oh, mau kado stoller Dior ya." Luna Maya kembali asyik menimang Eqqel.

Baca Juga: Bukan Sindir Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ternyata Sengaja Sebut Mahar Rp 5 Miliar Demi Cari Perhatian Pengusaha Tajir Ini, Wendy Cagur: Udah Yu Sikat!

Instagram

Setelah mengenalkan Eqqel ke publik, Igun membawa anak pertamanya itu bertemu dengan para sahabat. Salah satunya, Luna Maya.

Netizen yang penasaran dengan sosok ibu bayi laki-laki Igun ternyata segera mendapatkan jawabannya. Neva yang sudah disebut Ivan Gunawan di foto anak pertamanya itu ternyata adalahnama panggilan sang desainer dari Penyanyi Rossa, mantan pacarnya dulu.

"Neva tu kak igun sendiri, Teh oca @itsrossa910 910 biasa manggil kak igun neva," ucap netizen dengan akun @wullan_wellesya. Sementara itu, akun@salsbla.khrnssa ikut menimpali, "Neva itu panggilan kak igun sendiri, neva artinya penjahit.. Kan kak igun designer jdi suka dipanggil neva oleh teman-temannya."

Dari keterangan tersebut, dapat dipastikan bahwa pengumuman yang dipublikasikan oleg Ivan Gunawan hanyalah gurauan semata. Ada pun bayi yang dia gendong merupakan lutsenko doll atau boneka yang menyerupai manusia.

Tak pelak, Indra Bekti satu dari banyak sahabat artis Ivan Gunawan ikut menanggapinya. "Selamat ya semoga anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orangtua yaanha," tutur Indra Bekti.

"Istrinya bule ya pak Gun?" ucap pemilik akun @liliswijayantiari. "Memang Jumat ini bener2 berkah buat kak Igun," kata pemilik akun @haztitha. "Selamat ya, semoga ananda jadi anak sholeh," ujar pemilik akun @keanu2945.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Cium Bibir Cowok Ramai Dikomentari, Nyai Ancam Bongkar Aib Artis Ini di Depan Luna Maya

Instagram

Setelah mengenalkan Eqqel ke publik, Igun membawa anak pertamanya itu bertemu dengan para sahabat. Salah satunya, Luna Maya.

Ivan Gunawan baru-baru ini membaca pesan antara Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting. Lewat sang buah hati, Ayah Rozak minta Ayu Ting Ting menyampaikan pesan soal mahar.

Sebelumnya, ayah Ayu Ting Ting itu sempat meminta mahar Rp 5 Miliar ke Ivan Gunawan meski disampaikan dengan guyon. Namun kini Ayah Rozak berubah pikiran. Ia meminta mahar Rp 3 Miliar.

Hal itu dibeberkan Ivan Gunawan saat membacakan pesan Ayah Ojak untuk Ayu Ting Ting. "Ini lagi si ayah lagi. Nak, bilangin sama Igun kapan mau seserahan? nggak usah Rp5 miliar aja, Rp3 miliar aja,

Rumah mewah satu," ujar Ivan Gunawan membacakan dengan Ayah Rozak. Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting tertawa. "Langsung bales bales," ujar Ayu Ting Ting.

"Rp3 miliar, rumah mewah 1, oh gini gini. Ayah maaf, Igun cuman punya Rp200 juta, gimana ayah? Ayu katanya mau keluar dari rumah udah nggak kuat sama ayah," ujar Ivan Gunawan sambil mengetik.

Keduanya pun tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Rumah Luna Maya Ditawar Rp 25 Miliar, Syahrini Pamer Main Golf di Depan Hunian Megah, Intip Fotonya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya