Foto Mantan Pacar Nike Ardilla Jadi Sorotan, Shendy Haryadi Sebut Alasan Lawan Main Ryan Hidayat Sering Nginap di Rumahnya

Kamis, 16 Desember 2021 | 19:15
Facebook

Menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengaku serius menjalaninya. Ini alasan Nike sering menginap di rumah Shendy.

Fotokita.net - Baru-baru ini foto mantan pacar Nike Ardilla, Shendy Heryadi menjadi sorotan netizen di media sosial. Shendy menyebutkan alasan lawan main Ryan Hidayat itu sering menginap di rumahnya di Bandung, Jawa Barat.

Kehidupan Nike Ardilla tak pernah berhenti dari sorotan penggemarnya. Diva rock asal Bandung ini memang sudah meninggalkan dunia hiburan Tanah Air untuk selama-lamanya. Nike Ardila meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan RE Martadinata, Bandung pada 19 Maret 1995.

Saat meninggal dunia, Nike Ardilla baru berusia 20 tahun. Ketika itu, Nike sedang berada di puncak popularitas. Namanya begitu berkibar di blantika musik Indonesia. Maklum selain dikenal sebagai penyanyi rock nasional, Nike juga menjalankan kariernya menjadi bintang film dan fotomodel.

Sekalipun sudah 26 tahun meninggalkan penggemarnya, lawan mainRyan Hidayat dalam film ‘Ricky Nakalnya Anak Muda’ itu masih terus dikenang. Selain itu, Nike Ardilla diklaim sebagai penyanyi Indonesia terbesar abad ini dengan meninggalkan banyak kenangan selama kariernya di industri musik Tanah Air.

Sampai saat ini, Nike Ardilla masih dikenang jutaan penggemar militannya yang bernaung di bawah Nike Ardilla Fans Club (NAFC) yang dipimpin oleh Emma Amrin.

Baca Juga: Foto Mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla Bikin Baper, Netizen Syok Ketika Temukan Fakta di Baliknya

Baru-baru ini kenangan atas kehidupan asmara Nike Ardilla kembali terkuak. Foto mantan pacar Nike Ardila menjadi sorotan netizen di media sosial. Siapa sangka, Nike ternyata pernah menjalin asmara dengan seorang pembalap sekaligus pereli nasional bernama Shendy Heryadi.

Melalui kanal YouTube Esge Entertainment, pria yang juga dikenal sebagai mantan atlet skateboard andal ini mau membuka kembali kenangan percintaannya dengan Nike Ardilla. bahkan, Shendy Heryadi tak keberatan menunjukkan beragam foto mesranya dengan almarhumah.

Dalam wawancaranya itu, pria yang tahun 1994 sempat mengikuti kejuaraan Formula Asia bersama Ananda Mikola itumengaku saat itu serius menjalani hubungan dengan Nike Ardilla. “Nike sempat meminta orang tua saya untuk segera melamarnya,” bebernya.

Melalui tayangan Youtube ESGE Entertainment, Kamis (9/12/2021), Shendy Jeryadi membuka kenangan lamanya bersama pelantun lagu "Bintang Kehidupan" itu. Sebelum ungkap penyesalannya, Shendy memperlihatkan sejumlah foto mesranya dengan Nike Ardilla. Rupanya Shendy masih menyimpan rapi beragam foto kenangannya bersama penyanyi asuhan Deddy Dores itu.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Nike Ardilla merayakan ulang tahun Shendy. Nike Ardilla sempat menemani Shendy saat ikut lomba balap mobil. Tak hanya itu, Nike Ardilla pun tampak sudah akrab dengan keluarga Shendy.

Baca Juga: Foto Amel Nike Ardilla Terus Jadi Perdebatan, Melly Goeslaw Beri Nasihat Menyentuh Hati untuk Reinkarnasi Sahabatnya

Facebook

Menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengaku serius menjalaninya. Ini alasan Nike sering menginap di rumah Shendy.

Hal itu terlihat saat Nike Ardilla makan malam bersama keluarga Shendy. "Ini pas ulang tahun saya, yang ke-17 tahun sebelum pergi ke Bangkok," ungkap Shendy.Melihat kembali foto-foto tersebut, sang mantan kekasih mengungkapkan penyesalannya.

Saat menjalin hubungan, disebutkan mantan kekasih, Nike Ardilla pernah memohon-mohon agar segera dilamar. "Beberapa kali itu almarhumah (Nike Ardilla) minta orang tua saya untuk melamar saya," tutur Shendy menjelaskan.

Ternyata Shendy tak langsung senang dengan permintaan yang diajukan oleh diva rock asal Bandung tersebut. Permintaan Nike Ardilla tersebut tak digubris oleh sang mantan kekasih karena alasan tertentu.

"Mikirnya waktu itu kan umur kita berdua masih muda. Terus gak kepikiran ke situ begitu kan," ujar Shendy Ternyata bukan hanya sekali upaya tersebut dilakukan oleh Nike Ardilla agar Shendy segera melamarnya.

Sang diva rock itu mengaku capek dan ingin segera punya hubungan serius ke jenjang pernikahan. "Sempat juga di Bangkok, Almarhumah minta ke saya buru-buru dilamar karena dia bilang capek katanya pengen punya hubungan serius," kata Shendy lagi.

Baca Juga: Foto Amel Bareng Ibunda Nike Ardilla Viral, Matanya Berkaca-kaca Dapat Pesan Khusus dari Arwah Sang Biduan, Netizen Berdebat

Facebook

Menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengaku serius menjalaninya. Ini alasan Nike sering menginap di rumah Shendy.

Namun, Shendy memilih untuk tak memberi jawaban pada Nike Ardilla yang ngotot ingin melamarnya. "Tetapi jawabannya ya saya ga ngasih jawaban waktu. Cuman ya jalanin aja dahulu," ucapnya lagi.

Tak lama setelah itu, tiba-tiba Nike Ardilla dikabarkan mengalami kecelakaan maut. Mendengar kabar duka tersebut, sang mantan kekasih mengaku sangat menyesal.

Ia menyesal sudah mengabaikan permohonan Nike Ardilla, yang tak disangka adalah permintaan terakhirnya. "Makanya nyesel banget pas dia minta itu, terus gak lama kejadian tabrakan. Saya menyesal aja kenapa tidak mengiyakan," kata Shendy.

Shendy mengatakan jika dirinya pertama kali mengenal Nike karena satu angkatan di SMA BPI Bandung. Bermula ketika salah seorang teman almarhumah meminjam mobil Shendy.

"Waktu pertama kali kenalannya gini sih, jadi waktu itu saya mau masuk sekolah, ada salah satu temannya, nyamperin saya trus dia bilang "Shen boleh pinjam mobilnya, mau keluar dari sekolah", gitu," beber Shendy Heryadi.

Baca Juga: Foto Jadul Mulan Jameela Bikin Geger, Benarkah Wajah Cantik Istri Ahmad Dhani Karena Operasi Plastik? Sosok Ini Ungkap Fakta Sebenarnya

Facebook

Menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengaku serius menjalaninya. Ini alasan Nike sering menginap di rumah Shendy.

Sejak saat itu pula dia mengetahui jika di sekolahnya ada artis, Shendy pun mencari tahu semua tentang Nike Ardilla. "Terus sepulang sekolah temannya almarhummah itu bilang ke aku gitu, ada salam dari Nike. Lama dari situ, ada teman-teman aku bilang ada artis di sekolah ini, namanya Nike. Cuman tahu-tahuan doang gitu," lanjut Shendy.

Setelah mengantar Nike pulang sekolah, hubungan mereka terlihat makin dekat. Saat main bareng dengan teman-teman mereka di cafe, Nike tak segan mengundang Shendy Heryadi untuk satu meja dengannya.

Tak disangka, di tempat itulah mereka berdua saling menyatakan cinta. Sebagai pacar yang bertanggung jawab Shendy pun mengantar Nike pulang ke rumahnya. "Nah dari cafe itu, di situ almarhumah ngikut dulu ke rumah saya gitu. Akhirnya setelah pulang dari cafe itu ya jadi gitu. Dua-duanya sih (menyatakan perasaan)," timpal Shendy.

Menyandang status pacaran keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama mulai dari menonton, makan, hingga jalan-jalan naik motor. Nike Ardilla tidak main-main saat pacaran. Kala itu dia sempat meminta Shendy untuk serius mengajak orang tuanya datang melamar.

Baca Juga: Bernasib Pilu Hingga Bikin Meleleh Fans Nike Ardilla, Asisten Bintang Rock Legenda 90-an Itu Menangis Tersedu: Rindu Pada Penyanyi Kondang Ini

Facebook

Menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengaku serius menjalaninya. Ini alasan Nike sering menginap di rumah Shendy.

"Serius banget yah, serius banget malah, sampai beberapa kali almarhumah itu minta sama orang tua saya, untuk lamar saya," kata Shendy Heryadi.

Namun karena usia mereka yang masih muda, Shendy merasa hubungan mereka belum layak sampai ke jenjang yang lebih serius, sehingga saat itu dia tidak memberikan jawaban apa-apa kepada almarhumah. Ketika mendengar Nike tabrakan, Shendy merasa menyesal tidak melamarnya. "Jadi menyesal banget, ga jawab. Pas dengar kejadian tabrakan, menyesal kenapa tidak mengiyakan (melamar)," ucapnya.

Menjalin hubungan bertahun-tahun, Shendy Heryadi mengaku kisah asmaranya dengan Nike tak berjalan mulus. Meski sempat putus, Nike dikatakan masih kerap berkunjung menemui Shendy.

"Lumayan yah tahunan, cuma hubungan kita tuh putus nyambung. Tapi setiap kita putus, hubungan kita tetap baik. Kadang-kadang kita masih jalan, dia masih ke rumah, masih nginep di rumah, ujar sang pembalap.

Baca Juga: Foto Mbah Minto yang Divonis Penjara Gegara Aniaya Pencuri Ramai Dibahas, Netizen Sindir Rachel Vennya: Mbaknya Duduk dengan Sangat Sopan

Instagram

Menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengaku serius menjalaninya. Ini alasan Nike sering menginap di rumah Shendy.

Di mata Shendy Heryadi, Nike merupakan seorang wanita cantik yang rendah hati dan suka menolong. Hal tersebutlah yang membuatnya sangat mencintai Nike.

"Almarhumah sosok yang rendah hati, baik hati, banyak menolong orang, cantik, biasa saja karena dia jarang pakai make up pada saat event tertentu doang. Berteman dengan siapa aja. Terus yang aku tahu ya baik hatilah," sambungnya.

Selain itu, Nike juga sangat dekat dengan orang tua dan adik-adik Shendy. Saat Shendy berada di luar kota untuk beraktivitas sebagai pembalap, Nike sering menginap di rumahnya.

"Yang aku tahu, ya, dia dekat sama keluarga saya, bisa dekat sama adik-adik saya. Soalnya kan kesibukann saya sebagai pembalap lumayanlah. Jadi ga banyak diam di Bandung, muter. Saya lihat almarhum, biarpun saya ga di rumah nginep di rumah dan sering ngajak adek-adek dan orang tua saya keluar," tandas Shendy.

Baca Juga: Ketiduran Nunggu Kucing Lahiran, Foto Anak Gading Marten Tuai Komentar, Gisel Nyesal Berkata Kasar ke Gempi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya