Kenapa Kamu Tinggalin Aku, Nikita Mirzani Histeris Ratapi Kepergian Adik Perempuan, Foto Terakhir di Profil WA Bikin Syok

Rabu, 15 Desember 2021 | 14:28
Instagram

Nikita Mirzani meratapi kepergian Laura Anna yang begitu cepat. Nikita sempat syok melihat foto terakhir yang menjadi profil WA milik Laura.

Fotokita.net - Artis Nikita Mirzani histeris meratapi kepergian adik perempuan barunya, Laura Anna. Nikita sempat syok melihat foto terakhir yang dipajang selebgram Laura Anna di profil WhatsApp (WA) miliknya. "Kenapa kamu pergi tinggalin aku?" Nikita terus meratap.

Kabar Laura Anna meninggal dunia benar-benar membuat netizen kaget bukan kepalang pada Rabu (15/12/2021). Maklum, berita duka yang datangnya begitu mendadak membuat netizen menyangka sebagai informasi hoaks.

Netizen yang masih belum percaya kabar Laura Anna telah pergi untuk selama-lamanya itu segera memeriksa akun Instagram milik mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut. Rupanya ada sejumlah foto yang diunggah di Instagram Story Laura Anna pada Selasa (14/12/2021) malam. Itu sebabnya, netizen masih belum percaya dengan kabar Laura Anna meninggal dunia.

Pihak keluarga Laura Anna belum memberikan pernyataan resmi kepada awak media. Namun, pengusaha produk kecantikanShandy Purnamasari sudah mengumumkan kabar duka itu.

"Innalilahiwainailaihi rajiun???????? Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora," tulis Shandy di keterangan foto Instagramnya.

Baca Juga: Foto Ahmad Dhani Jalan-jalan di Mall Usai Liburan Turki Ramai Dibahas, Nikita Mirzani Beri Sindiran Menohok

Kabar duka itu juga dikonfirmasi Nikita Mirzani. Dia mengunggah foto mesra dirinya bareng Laura Anna yang berada di atas ranjang tidur. Nikita mengungkapkan dirinya begitu sedih lantaran ditinggal pergi Laura Anna untuk selama-lamanya.

Nikita juga menceritakan bagaimana komunikasi mereka belakangan ini yang sangat intens. Bahkan, saking akrabnya, Nikita dibikin syok saat foto dirinya mencium bibir Laura Anna menjadi pengisi foto profil WA milik selebgram cantik itu. Bagi Nikita Mirzani, foto ini menjadi potret terakhir Laura Anna yang menjadi kenangan indahnya.

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi ????. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka????. Aku bilang sebahu aja cantik."

Nikita lalu melanjutkan cerita. "Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang. Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa kamu. Aku minta kamu ganti foto nya Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku ????????."

Baca Juga: Foto NIkita Mirzani Sesumbar Pamer Pacar Bule di Swiss Dicari, Ternyata Nyai Asyik Berendam Bareng Selebgram Tampang Melayu Ini

Instagram

Nikita Mirzani meratapi kepergian Laura Anna yang begitu cepat. Nikita sempat syok melihat foto terakhir yang menjadi profil WA milik Laura.

Nikita meratapi kepergian Laura Anna yang begitu cepat. Padahal, Nikita begitu senang bisa memiliki adik perempuan yang baru. Mereka juga sudah punya rencana ke depan untuk pergi bersama sekaligus memulihkan kondisi selebgram yang banyak menuai simpati itu.

"Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura ???????????? hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya.Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi Sekarang Laura udh bisa jalan . Laura cantik banget ❤️‍???? Rest In Peace my lil sister ???????? @edlnlaura."

Foto terakhir yang menjadi profil WA Laura Anna itu membuat netizen syok. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar di foto unggahan Nikita Mirzani.

Akun @nisaaccc07 masih bisa belum percaya, "Demi apa ini kaa????????." Lalu, ada akun @dndayu25 yang ikut menimpali, "Serius ini?"

Akun @hancesinaga ikut bertanya, "Ini bner apaa hoax sihh???????" Sementara itu, akun @tasyaafadilah berusaha tegar, "Yaallah innalillahi umur gak ada yg tau padahal semalem masih update????????????????"

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Karaoke Sama Bule Tampan Ramai Dibahas, Mantan Karyawan Baim Wong Justru Menang Banyak di Eropa

Sebelum meninggal, ternyata Laura Anna sempat mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya gadis berusia 21 tahun itu. Namun dalam dua tahun terakhir, ia berjuang melawan penyakit spinal cord injury yang diidapnya. "Spinal cord injury fighter," tulis Laura di bio Instagramnya.

Penyebab Laura mengalami spinal cord injury disebut akibat kecelakaan yang menimpanya pada 2019 silam. Saat itu, ia dan mantan pacarnya, Gaga Muhammad, mengalami kecelakaan yang menyebabkan Laura mengalami lumpuh.

Spinal Cord Injury merupakan kerusakan yang terjadi pada bagian dari sumsum tulang belakang atau saraf di ujung kanal tulang belakang (cauda equina). Kondisi ini sering menyebabkan perubahan permanen pada kekuatan, sensasi, serta fungsi tubuh lainnya di bawah lokasi cedera.

Spinal cord injury bisa menyebabkan perubahan permanen pada kekuatan, sensasi, serta fungsi tubuh lainnya di bawah lokasi cedera. Setahun pasca kecelakaan, melalui unggahan di akun Instagram @edlnlaura, Laura Anna secara tiba-tiba meminta pertanggungjawaban dari Gaga dengan mengganti semua caption pada setiap foto yang diunggah bersama Gaga.

Salah satu caption akun Instagramnya yakni, meminta sang mantan kekasih membayar seluruh biaya pengobatan yang telah dikeluarkan keluarganya akibat kecelakaan mobil tersebut.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Cium Bibir Cowok Ramai Dikomentari, Nyai Ancam Bongkar Aib Artis Ini di Depan Luna Maya

Instagram

Nikita Mirzani meratapi kepergian Laura Anna yang begitu cepat. Nikita sempat syok melihat foto terakhir yang menjadi profil WA milik Laura.

"Tanggung jawab plis HAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," tulis Laura di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Salah seorang kerabat dekat Laura Anna, Putri Syah Alam menceritakan kondisi terakhir sang selebgram sebelum meninggal dunia. Katanya, Laura Anna sempat mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit.

Putri juga terlihat mendampingi Laura saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. "Benar (meninggal)," kata Putri seperti dilansir detikcom. Putri menceritakan semalam, Laura Anna masih sempat mengirim pesan. Laura Anna yang sedang dalam perjalanan ke rumah Denny Sumargo mengaku sesak napas.

"Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, saat itu dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Denny Sumargo) kalau dia sesak. Dia bilang asam lambung, saya bilang minum obat asam lambung masih cahat juga, 'Aku masih perjalanan ke Densu,'" cerita Putri.

Putri mengatakan Laura Anna sempat dibawa ke IGD. Setelah dari IGD kondisinya membaik dan diperbolehkan pulang. "Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pulang sesak lagi," ungkapnya.

Namun, saat kembali dibawa ke rumah sakit, Laura Anna dinyatakan sudah meninggal dunia. "Kayaknya (meninggal) di rumah karena pas sampai di rumah sakit, sudah nggak ada nyawanya," kata perempuan yang dikenal dengan nama Putri Jimbo itu.

Baca Juga: Kerap Lolos dari Status Tersangka, Foto Unggahan Nikita Mirzani Bongkar Hubungan Nyai dengan Polda Metro Jaya, Tudingan Elza Syarief Terbukti?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya