Foto Mantan Istri Zumi Zola Lepas HIjab Dihujat, Kondisi Eks Gubernur Jambi Bikin Ngenes di Bui, Fungsi Organ Vitalnya Menurun Drastis

Minggu, 12 Desember 2021 | 10:54
Instagram

Sementara foto mantan istrinya dihujat usai melepas hijan, Zumi Zola malah dikabarkan mengalami masalah kesehatan di dalam bui.

Fotokita.net - Foto mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia yang memutuskan lepas hijab dihujat netizen di media sosial. Kondisi eks Gubernur Jambi bikin ngenes di bui. Zumi zola mengalami penurunan drastis dalam fungsi organ vitalnya.

Pada masa awal pandemi Covid-19, nama Sherrin Thalia mendadak menjadi perbincangan luas di jagat maya. Sebab, pada 26 Maret 2020 netizen terkejut mendapatkan kabar bahwa Sherrin Thalia menggugat cerai suaminya, Zumi Zola, yang sedang menjalani hukuman korupsi di dalam bui.

Sekira lima bulan kemudian, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Sherrin Tharia, tepatnya Rabu (12/8/2020). Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus perkara bernomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA JS tentang gugatan perceraian Sherrin Tharia kepada Zumi Zola Zulkifli.

Ketika digugat cerai Sherrin Tharia, Zumi Zola berada dalam penjara untuk menjalani hukuman kasus gratifikasi ketuk palu RAPBD Provinsi Jambi. Pada awal-awal Zumi Zola mendekam di penjara, Sherrin Tharia tampak sabar menghadapi masalah yang menimpa suami.

Setelah resmi menjanda, fotoSherrin Tharia kembali membuat netizen melakukan gibah. Sebab, dalam foto terkini Sherrin menampilkan penampilan yang sama sekali berbeda. Sherrin memutuskan melepas jilbabnya usai menjanda.

Baca Juga: Foto Janda Zumi Zola Lepas Hijab Jadi Sorotan, Ternyata Ibunda Sherrin Tharia Punya Profesi Mentereng

Sejak bercerai dengan Zumi Zola, Sherrinharus membesarkan Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola seorang diri. Walau berat, Sherrin Tania tetap melanjutkan hidupnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sherrin Tharia masih kerap membagikan unggahan aktivitasnya sehari-hari. Namun, beberapa waktu lalu, Sherrin Tharia membagikan foto yangmenjadi sorotan para pengikutnya di Instagram.

Dikenal selalu menggunakan busan tertutup, tiba-tiba Sherrin Tharia membagikan sebuah foto yang menunjukan dirinya melepas hijab. Dalam foto tersebut terlihat ia sedang berpose dengan dua putranya Zameer dan Zhafran.

Setelah resmi menjanda Sherrin Tharia kini memilih buka hijab hingga membuat netizen syok. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya @stharia, terlihat ia sedang mengambil foto dengan dua putranya Zameer dan Zhafran.

"With my bodyguards," tulis Sherrin dalam caption unggahannya tersebut (12/3/2021).

Baca Juga: Putrinya Bikin Syok Usai Lepas Jilbab, Ibunda Sherrin Tharia Ternyata Punya Profesi Mentereng Hingga Banyak Bertemu Pejabat

Facebook

Sementara foto mantan istrinya dihujat usai melepas hijan, Zumi Zola malah dikabarkan mengalami masalah kesehatan di dalam bui.

Foto tersebut lantas mengundang banyak komentar pro kontra dari netizen.

"Lama gak posting, td sempet mikir ini siapa.. skrg mba nya tambah cantik," ucap akun @iamshinta13.

"Smoga idola ku ini mendapat hidayah nya lagi, tetep support krn apapun yg terjadi itu urusan pribadi mu dengan sang Pencipta masalah dan solusi di hidup mu...by mamak2 jambi," ujar @batisfufa.

"Koq (buka hijab) gak berkerudung lg mom...agak sedih sich ngeliat ini," ucap @nieshayasmine.

Demi membesarkan kedua buah hatinya, Sherrin Tharia pun berjualan hijab. Melalui akun Instagram pribadinya, Sherrin Tharia tampak rajin menjajakan bisnis hijabnya yang bernama Mon Cheri.

Tak hanya berjualan hijab, mantan istri Zumi Zola itu juga membuka usaha kue kering yang dinamai Ditzy Kitchen. Selain itu, Sherrin juga kerap membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial, seperti berolahraga, hingga bermain biola.

Baca Juga: Selalu Terlihat Mesra dalam Foto, Ternyata Alasan Sherrin Tharia Gugat Cerai Zumi Zola Bermula dari Masalah yang Tak Disangka-sangka Ini

Facebook

Sementara foto mantan istrinya dihujat usai melepas hijan, Zumi Zola malah dikabarkan mengalami masalah kesehatan di dalam bui.

Sementara foto mantan istrinya dihujat usai melepas hijan, Zumi Zola malah dikabarkanmengalami masalah kesehatan saat menjalani hukuman pidana di bui. Lantaransakit yang dialaminya, Zumi bahkan dikabarkan sampai mengalami ganggkesehatanuan penglihatan.

Beberapa waktu lalu, pihak pengacara mengaku khawatir berbagai masalah tersebut berdampak lebih buruk pada kesehatan Zumi Zola. Mengingat, saat ini Zumi Zola mengidap penyakit diabetes hingga mengakibatkan dua matanya sulit melihat.

Pengajuan izin berobat itu disampaikan Zumi bersama pengacaranya, Muhammad Farizi, saat menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/4/2020). "Dia enggak banyak ngeluh, cuma dia minta dijadwalkan ada jadwal berobat ke dokter, itu tadi kita sampaikan juga.

"Dan itu tadi sudah disetujui," ujar pengacara Zumi Zola, Muhammad Farizi, usai mendampingi pemeriksaan kliennya. Farizi menceritakan, Zumi Zola telah sejak lama terkena sakit diabetes, tepatnya sejak tahun 2007. Zumi Zola pun dikatakannya sempat mendapat perawatan dokter.

"Matanya jadi susah melihat. (Ya bahaya), makanya KPK bersedia memfasilitasi untuk berobat ke dokter spesialis," jelasnya. Ia menceritakan, kadar gula darah Zumi Zola kerap naik dan turun atau tidak stabil selama menjalani hari-hari di Rutan KPK.

Baca Juga: Sempat Nangis-nagis Minta Hartanya Dikembalikan Lantaran Bangkrut, Zumi Zola Cuma Bisa Pasrah Saat Sang Istri Gugat Cerai, Netizen: 'Ada Uang Abang Disayang, Ga Ada Uang...'

Facebook

Sementara foto mantan istrinya dihujat usai melepas hijan, Zumi Zola malah dikabarkan mengalami masalah kesehatan di dalam bui.

Tak hanya itu saja, ia bersyukur pihak KPK mengizinkan Zumi Zola untuk berobat atas sakit diabetesnya. "Kalau berat badannya selama di tahanan malah bagus dan stabil, cenderung naik. Cuma matanya saja susah melihat," imbuhnya.

Farizi mengungkapkan kliennya telah mendapatkan izin dari KPK untuk melakukan pengobatan. Menurut Farizi Zumi Zola tidak banyak mengeluh selama di tahanan.

Zumi memang mengalami sakit diabetes. Dikabarkan, penyakit itu telah didapatkannya sejak beberapa tahun lalu. Mantan kuasa hukum Zumi Zola, Handika Honggowongso menjelaskan kondisi mantan kliennya tersebut.

"Pada saat kami dampingi, itu dicek dulu nih sama dokter Lapas Sukamiskin. Waktu itu diperiksa dan memang dipastikan bahwa Mas Zumi itu menderita penyakit diabetes," kata Handika, melansirKompas.com.

Zumi Zola memiliki penyakit ini sejak sekolah S2 di Inggrispada 2007 lalu. Saat dilakukan pemeriksaan di Inggris, Zumi divonis menderita diabetes. Handika tak mengetahui mengenai kabar gangguan penglihatan Zumi yang ramai diisukan akhir-akhir ini.

"Memang kata dokter, diabetes itu menyerang semua organ, termasuk organ penglihatan, jadi semua itu diserang," kata Handika. "Ya enggak tahu juga, bisa hubungan dengan (mantan) istri yang menggugat cerai, terus membuat dia down lagi atau gimana, aku enggak tahu," lanjutnya.

Baca Juga: Undangan Nikah Sudah Siap Disebarkan, Tiba-tiba Artis Cantik Ini Harus Gigit Jari Gara-gara SMS dari Sang Calon Mempelai. Begini Foto Terkininya

Instagram

Sementara foto mantan istrinya dihujat usai melepas hijan, Zumi Zola malah dikabarkan mengalami masalah kesehatan di dalam bui.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya